Cumicumi

Cumicumi

Informasi Terkini Seputar Dunia Selebriti, Musik dan Video Paling Aktual

Visit Our Page: www.cumicumi.com
Facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
Twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/+cumicumicom/posts
Instagram: instagram.com/cumicumi.com_insta

Advertise with us? Please contact [email protected]

评论

  1. Ninik Sugiantini
    Ninik Sugiantini
    8 小时 前

    Pasangan yg banyak menginspirasi

  2. Devi Nurhasanah
    Devi Nurhasanah
    8 小时 前

    Dede dede

  3. GUS WITA_12
    GUS WITA_12
    8 小时 前

    Ha ha ha hukum TDK ada sumpah pocong coy lapor balik aja

  4. Uknown Bee
    Uknown Bee
    8 小时 前

    Rambut musang munafik🦡🦨

  5. Marinda Purnama
    Marinda Purnama
    8 小时 前

    Leslar selalu dihati... The Best

  6. Sami Samiati
    Sami Samiati
    8 小时 前

    Ribet lu karput... lebay bngt.

  7. Beta Maluku
    Beta Maluku
    8 小时 前

    penyanyi dangdut tiba " terkenal . tampa belajar . memang suarax jelek .bax ko buktix . macam cita " tata mana ada bagus suara aslix . sama jga sama siti badria . gk bagus suarax .coba aja suru lagu yg cengkokx susah mana bsa . Hello .

  8. inem bapuk inem bapuk
    inem bapuk inem bapuk
    8 小时 前

    Jadikan pelajaran untuk kita kaum wanita ,,smoga cepat terselesaikan

  9. Jabat channel
    Jabat channel
    8 小时 前

    Mknya dr awal itu gk ush mmbela diri diem aja jd makin trkenalkan tu produk bukan trkenal krna bagus inamah malah jatuhin produksendiri

  10. Salz Fitria
    Salz Fitria
    8 小时 前

    Baru lihat duet ini ... lupa juga kalau ad lagu ini... ngegemesin SyR 😍😍

  11. Tumirah Aja
    Tumirah Aja
    8 小时 前

    ini bisa jd pelajaran buat kita kaum wanita.jgn mau kl cuma kawin siri.kita yg rugi, anak menderita.mau apa2 susah karena g ada hitam diatas putih

  12. Benny Forvera
    Benny Forvera
    8 小时 前

    SURPRISE HAPPY BIRTHDAY VERA KONSEP sekarang sementara atau setiap Hari kamis ke 15 kamar semangat atas pasti rumah selamat Hari Ulang tahun panjang umur setiap besar waktu sehat semoga sejahtera kami masuk tidur kamar semangat atas lampu pokok panjang pasti rumah selamat Hari Ulang tahun 15 VERA

  13. Ani Leksono
    Ani Leksono
    8 小时 前

    seneng ya Amora masa kecilnya bahagia

  14. khayLa cTanel
    khayLa cTanel
    8 小时 前

    InsyaaAllah indah pada waktunya leslar,,

  15. Siti Aisah
    Siti Aisah
    8 小时 前

    Terthe best dede lesti. Umur masih muda tpi lebih dewasa.

  16. Dariroh dariroh
    Dariroh dariroh
    8 小时 前

    yg lapor, yg ribet sendiri, kena prank...

  17. Khusnul Khotimah
    Khusnul Khotimah
    8 小时 前

    Best lesti billar walau ga bersalah tetep aja meminta maaf secara langsung ga lewat sosmet

  18. Mang Unang
    Mang Unang
    8 小时 前

    Mo nanya nih..emangnya yg disebut nikah muda itu usia berapa sih..masa dd Lesty usia 22 tahun (entar agustus) bapaknya masih ditanya setuju/merestui walau nikah muda

  19. Lya Arli
    Lya Arli
    8 小时 前

    Laen kali kalo cma mau pansos mndg pke cara baik pst fansnyaa lesty dukung...

  20. Erna Kristianti
    Erna Kristianti
    8 小时 前

    bapak sandra 👍💜

  21. Mang Unang
    Mang Unang
    8 小时 前

    Mo nanya nih..emangnya yg disebut nikah muda itu usia berapa sih..masa dd Lesty usia 22 tahun (entar agustus) bapaknya masih ditanya setuju/merestui walau nikah muda

  22. Saada Saada
    Saada Saada
    8 小时 前

    Leslar best

  23. Eko Setiawan
    Eko Setiawan
    8 小时 前

    Bukannya mau pansos sibad nya tapi emang pertanyaan nya dan yang jawab pertanyaan juga.

  24. demi dian
    demi dian
    8 小时 前

    Emank suaraxa sibad jelk ,😁😁😁

  25. Siti Mariam
    Siti Mariam
    8 小时 前

    Mau bikin nya ajahh diihhh...teu boga ka era siaahhh ewh ka paur..

  26. sri dewi
    sri dewi
    8 小时 前

    buktinya ibu msh susah ketemu anaknya kok model laki gini dimenangkan hrsnya anaknya skrg bisa hidp dgn anak nya donk

  27. Cinta Evan
    Cinta Evan
    8 小时 前

    pertama x suka sma cika yah lihat flm sm sandra dewi sayang y mas asraf udah meninggl

  28. Irah Ha
    Irah Ha
    8 小时 前

    Bismillah Alhamdulillah solu alla nabi Muhammad saw semoga leslar selalu dalam lindungan allah subhanawatalla selalu dikelilingi orang orang yang baik diberi kekuatan istikhomah hingga hari sah samawah bahagya sukses dunia akhirat aamiin yarobbalalamin

  29. SiNTA ADIRTY
    SiNTA ADIRTY
    8 小时 前

    Emang nenek sihir tu si musss

  30. sri dewi
    sri dewi
    8 小时 前

    kok putusannya g adil y

  31. sri dewi
    sri dewi
    8 小时 前

    haduh suami ini mmg stress g ada toleransinya ...

  32. Sinta Sinta
    Sinta Sinta
    8 小时 前

    Tu lh manusia tak utuh lelaki yang ingin jadi perempuan Jang ikut* kejora kami mah gak seperti lu pada Pansos aja

  33. iput mua
    iput mua
    8 小时 前

    Jiwanya tak segarang ketika kek di lapangan......laki2 cemen inget mo nikah siri mo nikah secara negara itu anak....anak lu bambang

  34. NONA RISKA
    NONA RISKA
    8 小时 前

    Perempuan itu bakal banyak dirugikan klau nikah sirih..jdi jngn mau dijadikan istri siri..

  35. Jabat channel
    Jabat channel
    8 小时 前

    Gk bs jaga perasaan istri sah trs anak yg d jadiin boneka laki ama prempuannya sm aja smpah bikinnya aja smbunyi2 skrng koq ribut2 hrsnya sadar diri aja udh resiko bodoh itu hukuman buat orng yg ganggu2 rumh tangga orang giliran beranak ribut minta status alasannya anak lucu skali

  36. Marwati Rasman
    Marwati Rasman
    8 小时 前

    Kslau mmg kalian berjodoh krn Allah SWT ... atas izin dan ridhoNya pasti di jaga dan di bukakan jalan .... krn setiap orang berhak bahagia ... dgn berzikir InsyaAllah kita tambah sabar, kuat dan tenang, langkah kita di bimbing oleh Yang Maha Kuasa Aamiin🤲🏻

  37. Lya Arli
    Lya Arli
    8 小时 前

    Itulah sebagai pelajaran biasakan ntn video full jgn dr potongn2...cr dl kebenarannya,,,disini lesty menunjukan bahwa umur boleh muda tp tingkat kedewasaannya jauh dr pd yg lbh tua,,semangat trs lesty...jgn dngr nyinyiran org yg gak suka,fokus sma org2 yg menyayangimu saja..

  38. Yekti Setiowati
    Yekti Setiowati
    8 小时 前

    Gk ada yg menjelekn & membandingkan sebenarnya Di tonton vidionya sampe hbis Di situ bisa menyimpulkan Ddek mejwb sesuai selera & Ddek gak salah jwb . Dalm Vidio juga kn udh di klarifksi lngsung

  39. Via Oktavia
    Via Oktavia
    8 小时 前

    Yg salah yg buat pertanyaan knpa sih buat pertanyaan seperti itu..

  40. Dafa Dafi
    Dafa Dafi
    8 小时 前

    Nikah siri jga sah d mata agama cmn gk d Negara.. Anak gk slh n gk mo biaya n ngkui anak itu bpkny yg slah dosa. Benci lw liat lki2 bgtu mntang2 gk ada surat n kkuatan negara seenakny k prempuan k ank tdk brdosa

  41. Lara Aja
    Lara Aja
    8 小时 前

    Laki" egois udh nikah sirih pny anak gk ngakui jahat amat mau senang ny tak mau tanggung jwb ny ..... Kena karma baru tau nikah sirih itu syah di mata Tuhan anak pun syah syah anak kandung .....

  42. Nela Wati
    Nela Wati
    8 小时 前

    Smoga bilar d lesti sampai plaminan dan bilar lesti saling menguatkan ya ? smakin tinggi pohon smakin kencang tiupan angin pasti ada2 sj ada yg senang ada pula tdak senang melihat kbahagiaan org lain

  43. Zaqy Richadi
    Zaqy Richadi
    8 小时 前

    Urutan terakhir suara terjelek?? Berarti artinya masuk kategori bagus donk, kecuali klo urutan pertama suara terjelek.. Berarti emg jelek..

  44. Putri Sahira
    Putri Sahira
    8 小时 前

    DiTwn harus 14hari Mest 5hr karantina Tu hrs karantina mandiri lg 14hr

  45. winnaaufa vlog aufa
    winnaaufa vlog aufa
    8 小时 前

    oalah nikah aja gk masuk kua dan pemeritah kok gugat,,,

  46. Aty Permata
    Aty Permata
    8 小时 前

    Salut ma lesti yg sangt berbesar hati buat minta maaf walopun dia tidak salah..dan cara dia ini tidak akn membuat dirinya rendah..tpi akn semkin di tinggikan baik oleh fans maupun masyarakat..dn tmen di sekelilingnya..

  47. Maman Amal
    Maman Amal
    8 小时 前

    " NIKAH SIRIH yg di rugikan yg pihak Cwe ... maka itu kl jadi Cwe harus PINTAR ... Jangan mau MAKAN CINTA !!!

  48. Nur Khofifah Ofi
    Nur Khofifah Ofi
    8 小时 前

    Aku ingin benerin masker kaka

  49. Karin Mulyanto
    Karin Mulyanto
    8 小时 前

    semangat abidzar...lakukan apa pun yg mmbuat kmu bhgia yg pnting tdk merugikan orang lain dan ttp dlm jalan allah

  50. Lina april lia
    Lina april lia
    8 小时 前

    Mkn nontonnya Gak sampek habis Ulang aj min.... Biar jelas Si boy am lesty..... Jngn ntn di tik tok cm setengah "

  51. Raisa Ayla
    Raisa Ayla
    8 小时 前

    Lesty is the best 🥰🥰🥰

  52. erlang ga
    erlang ga
    8 小时 前

    10jt burung apa ituh mau ajh di boongin

  53. Siti Fatimah
    Siti Fatimah
    8 小时 前

    Keputusan taqy menalak mantan isterinya sangat bagus sekali.. liat aja sekarang mantan isterinya musyrik Suami mana yang ga kecewa ketika ditinggal pergi, sang isteri malah memamerkan lekuk tubuhnya di sossial media Ingat ya, sosial media yang dimana followers nya si mantan isteri ada sangat banyak... Apalagi kalo sampai ada yg save itu foto lalu di share kemana2.. Malah nambah dosa suami

  54. Apin Veron
    Apin Veron
    8 小时 前

    Emang suaranya begitu kurang dangdutt .... seperti cicita juga kurang dangduuttt

  55. debs lya
    debs lya
    8 小时 前

    Gw kira ini bima arya...

  56. Maman Amal
    Maman Amal
    8 小时 前

    Anak ya TEST DNA ajjj biar TERUNGKAP JELAS ... NIKAH SIRIH ... Bagi Laki2 WHY NOT ... KUCING GARONG di kasih IKAN ASIN ya di EMBATTT ... SALAM CROTTT

  57. Fatta 1972
    Fatta 1972
    8 小时 前

    Koreksi ya lesti tidak menyebut suara sibat paling jelek, lesti hanya mengutkan 5 nama yang disuruh boy william, jadi dd lesti gak salah tapi mengapa lesti di salahkan

  58. ayu anggraeni
    ayu anggraeni
    8 小时 前

    ❤️ leslar ❤️

  59. GIOVANNIA JECELINE
    GIOVANNIA JECELINE
    8 小时 前

    Ya ellah gt aja baper, itu kn cm kontent , gila hormat amat...lgian Lesty jg dimnta jwb cpat kli. Lgian itu video jg udh lama , lalu knp bru heboh skrg? Sdgkn pda saat boy collab sma Nikita Willy dan Natasya Wilona, mrka jg ditnya "siapa aktor atau aktris yg actingnya bagus atau jelek" dam nma yg brsNgkutan jg ga yg protes kok. Haduhh gini aja diributin

  60. Tri Nawangsari
    Tri Nawangsari
    8 小时 前

    Pengalaman orang lain tdk dijadikan pelajaran, bahwa perempuan selalu menjadi korban.

  61. Febi jeky
    Febi jeky
    8 小时 前

    Leslar kesayangan

  62. As Wan
    As Wan
    8 小时 前

    Skrng karna anak2 nya sudah pd dewasa..skrng mau peduli..

  63. Jono Imut
    Jono Imut
    8 小时 前

    Ngomong apaan si lu med jamet... Gausah ngaku ustad lah, gue udh ikutin pengajian lu langsung. Miris ilmu lu setara sama gua. Jauh dari kaya pantas untuk jd ustad

  64. As Wan
    As Wan
    8 小时 前

    Klw kD peduli knpa gc dr dlu wlau pun sudah bercerai tp paling hc ad perhatian sm anak2 nya..

  65. Handikha
    Handikha
    8 小时 前

    Knpa mereka ikut campur kan itu urusan atta sama aurel mungkin mereka iri haha

  66. titi Wijaya
    titi Wijaya
    8 小时 前

    Oooh ternyata ada istri siri wawwaw

  67. Enung Rohanah
    Enung Rohanah
    8 小时 前

    dah ga sabar melihat dede lesti dn d kepelaminan..sukses selalu bwat leslar idolaku

  68. Aline Patricia
    Aline Patricia
    8 小时 前

    Pasangan yg menginspirasi, humble, tulus, syg sm keluarga. Support for leslar..

  69. kembar joyo
    kembar joyo
    8 小时 前

    Rasain tu pelakor, enaknya d rasain sendiri, giliran px anak ribut, smua orng d ksh tau, ya hrsnya enaknya d rasakan sendiri, g enaknya yo d makan sendiri dong, jgn bikin ribut, memalukan tau

  70. Warni Wahyuni
    Warni Wahyuni
    8 小时 前

    Knp sibad salahkan Lesti padahal yg bikin pertanyaan nya lah yang memojokkan

  71. KAMPRET 90
    KAMPRET 90
    8 小时 前

    salahin si boy tu pertanyaanya ngadu domba

  72. dilla mukhlis
    dilla mukhlis
    8 小时 前

    Leslar best kawal sampai halal

  73. Netty Oktivira
    Netty Oktivira
    8 小时 前

    Nah alasan dokter betul.. contoh yg baik..

  74. Dianawati
    Dianawati
    8 小时 前

    #lesty_best, Lesty ga salaaaaahhhhhhhh

  75. Kris Dian
    Kris Dian
    8 小时 前

    pakar ekspresi nya mantab.

  76. Bundanya Arsya
    Bundanya Arsya
    8 小时 前

    Baru tahu keakraban mereka

  77. Sri Yuswanti
    Sri Yuswanti
    8 小时 前

    Semoga Bilar tetep teguh imannya dan tdk sombong sprt artis2 lain yg sdh berlimpahan harta

  78. Juliana Sonda
    Juliana Sonda
    8 小时 前

    Hrs kuat jgn sampe gonyah. Lesti. Dn billar ujian cobaan sekrng ini ada di hadapn mu.

  79. Annie Dadau
    Annie Dadau
    8 小时 前

    Mertua yang disayangi.....pasti lah disayang, karena konglomerat...anaknya mertua kok disia sia kan...waduuuuh

  80. Eny New
    Eny New
    8 小时 前

    G usah baikan laki2 tega bangettt