Ungu & Lesti Full Album Religi 2021 - Lagu Religi ISLAM Terbaru 2021 Terpopuler

27 474 意见 2.9M
音乐

Ungu & Lesti Full Album Religi 2021 - Lagu Religi Islam Terbaru 2021 Terpopuler
cnauto.info/cycle/sh-p-n/wJVpx8mcr6iWbZw
1. Bismillah Cinta
2. Dengan NafasMu
3. Andai Ku Tahu
4. Para PencariMu
5. Shalawat
6. Penghuni Surga Sejatimu
7. Segala Puji Syukur
8. CahayaMu
9. Hasbunallah
10. Sembah Sujudku
11. Surga Hati
12. Sesungguhnya
13. Doa Untuk Ibu
14. Doa Yang Terlupakan
15. Hidup Hanya Sementara
16. Tuhanku
17. Bila Tiba
18. SurgaMu
19. Dia Maha Sempurna
20. Maha Besar
21. Selamat Lebaran
22. Syukur (Alhamdulillah)
23. Doa
24. Asmara Terindah
Kumpulan Lagu Religi Ungu Band Full Allbum Terbaru 2021
Subscribe untuk upload lagu terbaru Pop Indonesia.
CNauto: tiny.one/MusikIndonesia
CNauto Musik: tinyurl.com/YtMusikIndonesia
Kumpulan lagu Religi Islam Terbaik paling enak didengar. Koleksi Lagu Hits dibuat berdasarkan lagu Sholawat yang sedang populer diberbagai platform seperti Spotify, Joox & CNauto Music dan tentunya mengikuti update tangga lagu di Radio juga Televisi terkini.
© Semua musik dan gambar memiliki hak cipta dan menjadi milik masing-masing pemilik.
Silakan beli musik untuk mendukung para artis!

评论

  1. Antok Sky
    Antok Sky
    12 小时 前

    Suara lesti sama kak pasha,emg tidak bisa di ragu kn lagi.emg mereka yang terbaik 😘😘😘

  2. MUHAMMAD ZAKIA RAHMAN
    MUHAMMAD ZAKIA RAHMAN
    13 小时 前

    kolaborasi yg passs

  3. Muhammad Rangga
    Muhammad Rangga
    14 小时 前

    Ungu klo keluarin lagu religi pasti bagus,mantul

  4. Kartika Angel
    Kartika Angel
    18 小时 前

    Musik yang pas untuk dibulan Ramadhan...

  5. Sa hudin
    Sa hudin
    天 前

    Keren coy

  6. Aira kalifta
    Aira kalifta
    天 前

    Wahhh.... Keren parah😍♥️

  7. Topan Ardi
    Topan Ardi
    天 前

    Nngu ku mengenang ku dan hidup ku masa hidup ku

  8. firdaus wazhil anwar
    firdaus wazhil anwar
    天 前

    Iklannya mengagung sekali min ?

  9. ikwan hikayat
    ikwan hikayat
    天 前

    Mantaplah

  10. Indra G Munthe91
    Indra G Munthe91
    天 前

    Ungu mah rajanya lagu-lagu religi kelas band ya, This is My Opinion...

  11. Lina Malina
    Lina Malina
    天 前

    _Masya Allah_ hebat*

  12. Khusnul Karimah
    Khusnul Karimah
    天 前

    👍👍👍👍❤❤❤

  13. Iwan Suwandi
    Iwan Suwandi
    天 前

    Gila lw mau opload.ooload aj tapi jangan byk iklan anjing

  14. Okky Project
    Okky Project
    天 前

    Okky

  15. Chanel Lucu
    Chanel Lucu
    天 前

    Mantap

  16. 天 前

    Biki adem banget ..lagu ya

  17. Afriyanto Tanjung
    Afriyanto Tanjung
    2 天 前

    Lagu dari zaman SMA dulu.....dan selalu enak d dengerin.....

  18. Alfa Rizqi
    Alfa Rizqi
    2 天 前

    Lagunya bikin hati adem di suasanuayg panasini.

  19. arifin zeen
    arifin zeen
    3 天 前

    Ungu featuring Lesti Religi bagetttttttt toppp ahh buat Aa Pasha

  20. MOSAR
    MOSAR
    3 天 前

    Klo soal lagu religi, nggak ada yg bisa saingi Pasha, suarax bagus, liriknya menyentuh dihati ...👍👍👍

  21. astrid gladys
    astrid gladys
    3 天 前

    Love forever pasha

  22. Best Music
    Best Music
    3 天 前

    People who are watching this comments, I wish their parents still Alive for more than 100 years, God bless u and u r family🐓🥨🌯

  23. Nunur Asiah
    Nunur Asiah
    3 天 前

    Uogigiyi

  24. Ulin Masruroh
    Ulin Masruroh
    3 天 前

    Keren... luar biasa

  25. SULTAN SUKABUMI
    SULTAN SUKABUMI
    3 天 前

    Enak lagunya...ungu gitu lohhhh

  26. Yuddin Pasiri
    Yuddin Pasiri
    3 天 前

    aku udah nonton Bismillah cinta di tv ku aku tahu namanya 1 Rehan 2 Umi fitri 3 Janna 4 Mawar

  27. Yanti Oppo
    Yanti Oppo
    3 天 前

    Dede Lesty the best banget pokok y aq ngefans bnget

  28. Sulton Cutong
    Sulton Cutong
    4 天 前

    Salam sodaraan dr cenel yutb jejak seudulur Tv

  29. Al Denmaz
    Al Denmaz
    4 天 前

    🤲🤲🙏🙏

  30. Al Denmaz
    Al Denmaz
    4 天 前

    Lida

  31. Toni Saharah
    Toni Saharah
    4 天 前

    😍

  32. Kang Iwand
    Kang Iwand
    4 天 前

    Berkarya terus bang... sukses .aamiin

  33. Roni Purnama
    Roni Purnama
    4 天 前

    Suka bngttt Sma Lagu" Ungu

  34. Sudirko Mr
    Sudirko Mr
    4 天 前

    Gw dr msh pelajar smpe jd pengajar buat anak2.....smpe skrg msh pengagum lagu pasha

    1. hartati muh 11 kdw
      hartati muh 11 kdw
      天 前

      Pasha tetap ok ,,, terimakasih pasha kau kembali ke dunia intertement

  35. Agus Gunawan
    Agus Gunawan
    4 天 前

    B

  36. Shaffa Salsa
    Shaffa Salsa
    5 天 前

    Is the best

  37. Zono Zoen
    Zono Zoen
    5 天 前

    Fix Enk Bgt Laguny>3

  38. Neneng Tresnaningsih
    Neneng Tresnaningsih
    5 天 前

    Sekali ungu tetap ungu walau udah tua,saya tetap pencinta ungu.

  39. Sri wahyuni Sri
    Sri wahyuni Sri
    5 天 前

    Lagu rezeki🙏🙏🙏👍👍👍lesti dan ungu enak lagu ya

  40. Fery Indra
    Fery Indra
    5 天 前

    Bgus lgunya by cliquers kudus jteng

  41. Dedes Mohamad
    Dedes Mohamad
    5 天 前

    Subhanallah bagus bangat lagunya semoga yg dengerin lagunya bisa sejuk hatinya di bulan ramadhan dan semoga juga bisa tahan puasanya ☺;)

  42. Andi Yogas
    Andi Yogas
    5 天 前

    Papua hadiiir....bismillah cinta

  43. Christin Br Silalahi
    Christin Br Silalahi
    5 天 前

    Keren

  44. Muhamad Mujahidin
    Muhamad Mujahidin
    5 天 前

    Masya Allah sukses terus buat ungu salam dari Cliquers Lombok 🙏😊

  45. Ranti Sitepu
    Ranti Sitepu
    6 天 前

    Pasha of the best...sudah lama kami menanti suara indah ny😍😘😘😘

  46. uwet cliquers
    uwet cliquers
    6 天 前

    Dia Maha Sempurna Maha Besar Selamat Lebaran Syukur Alhamdulillah Doa Asmara Terindah gaada dilayar tulisannya hehehhe btw kurang Kupinang Kau Dengan Bismillah feat Rossa.

  47. uwet cliquers
    uwet cliquers
    6 天 前

    Best emang lagu lagu religi UNGU... berkah terus jaya terus band kesayangan. love you full

  48. Hadyan Sp
    Hadyan Sp
    6 天 前

    Sayang iklannya banyak 😂

  49. Rizky Pratama
    Rizky Pratama
    6 天 前

    Lagu2 ini membawa kedamaian dalam hatiku...jaya terus pasha ungu....!!!

  50. Abdillah Shop
    Abdillah Shop
    6 天 前

    Shalawatan membuat hati saya bergetar 😭😭😭

  51. Sinar Makmur
    Sinar Makmur
    7 天 前

    Alhamdulillah aku suka banget sama kalian makin sukses ya semangat terus sehat ya

  52. Ulil Aqilah
    Ulil Aqilah
    7 天 前

    Sejuk hati ini dengar suara kak lesti & ungu:)

  53. fini firdian
    fini firdian
    8 天 前

    2 lagu dari ungu, andai ku tahu dan surgamu bikin gemetar di hati😭

  54. Dirman Syah
    Dirman Syah
    8 天 前

    Lagunya enek didengar, sukses slalu ungu ft lesti

  55. Hari Subagijo
    Hari Subagijo
    8 天 前

    Alhamdulillah Barakallah Buat Yg Dengerinnya😊Aamiin🙏

    1. Best Music
      Best Music
      3 天 前

      People who are watching this comments, I wish their parents still Alive for more than 100 years, God bless u and u r family🐓🌽🌽

  56. kusnadi 1969
    kusnadi 1969
    9 天 前

    Awesome, pasha

  57. Ahmad Irawab
    Ahmad Irawab
    9 天 前

    Subhanallah di saat hati ku sedang di bergerakkan oleh allah Dan semoga jika kalian dengerin lagu ini bikin hati adem 😇

  58. Jamhir bakam
    Jamhir bakam
    9 天 前

    Ass...tetap semngat buat, grub bnd ungu lagu religi nya sangat enak didengar apa lgi pas puasa gini jdi tambh semngat puasanya

  59. Daisha Videos
    Daisha Videos
    9 天 前

    Ada yg berbeda dari ketukan bang roman. Mantap lanjutkan berkarya

  60. Rita Hartini
    Rita Hartini
    9 天 前

    Bagus bgt swara nya merdu bgt😘😘

  61. MiQiDaDe
    MiQiDaDe
    9 天 前

    Andai kutahu..kenangan bgt pas kerja dl pas sedih2 nya

  62. Saragih Saragih
    Saragih Saragih
    10 天 前

    Ck

  63. Qona'ah Taswadi
    Qona'ah Taswadi
    10 天 前

    Masya Allah sejuk sekali denger suaranya merdu semoga sehat selalu dan sukses dalam berkarya dan berprestasi doa bunda menyertai kalian 🤲👍💪 aamiin

  64. Bako Margana
    Bako Margana
    10 天 前

    Aku suka banget semua lagunya

  65. Yulianto Yuzro
    Yulianto Yuzro
    10 天 前

    Inget lagu nih wktu sma, pas puasa msih sekolah, tpi kabor dari sekolah trus minum di trrminal😁😁😁, skrang jdi kenangan,

  66. Anton Wijaya
    Anton Wijaya
    11 天 前

    0

  67. Usup Muhamad
    Usup Muhamad
    11 天 前

    Seneng banget denger lagu ini

  68. Mila Jamilah
    Mila Jamilah
    11 天 前

    Sukak banget aku lagu ini mas pasya dan mbak lesti

  69. Uky dadap
    Uky dadap
    11 天 前

    Mantap ungu keluar lagi ❤️

  70. Mawar fikram
    Mawar fikram
    11 天 前

    ❤️❤️❤️

  71. Mawar fikram
    Mawar fikram
    11 天 前

    Menagis dgr lagu in😭😭😭😭

  72. Nuryanti Hanizar
    Nuryanti Hanizar
    11 天 前

    Lagu religi ysng paling enaaaak di dengaar....Lesti.....😍😍😍

  73. Eva Oktaviyanti
    Eva Oktaviyanti
    11 天 前

    Dari dulu suka semua lagunya ungu. Sukses trus buat ungu band dan cepet keluarin album lagi ya

  74. Asoki Oki
    Asoki Oki
    11 天 前

    Lesti kapan ke pelaminan

  75. Dedi Miswar
    Dedi Miswar
    11 天 前

    Disaat lebaran selaluh di putar, apa lagi disaat MAMA masih ada, semoga amal ibadah MAMA di terima disisi Allah😭😭

  76. Unjsoep Sbk
    Unjsoep Sbk
    11 天 前

    Aku sangat suka dengan lagu2nya Ungu ❤

  77. Syawal Jalwel
    Syawal Jalwel
    11 天 前

    Asssiike

  78. Agus Efendi
    Agus Efendi
    11 天 前

    Bagus

  79. Komar Udin
    Komar Udin
    12 天 前

    \

  80. Baraya Start
    Baraya Start
    12 天 前

    Kayak mirip2 lagu aisyah..... Apa hanya cm aq yg ngerasain hehe...

  81. Wahyu Ardiansyah
    Wahyu Ardiansyah
    12 天 前

    Enak banget lagu nya ungu bawat perjalanan pariwisata

  82. Isna Mutmainnah
    Isna Mutmainnah
    12 天 前

    Barokallah... Buat pasha am lesty lagu nya enak d denger tanpa mengurangi ciri khas masing2 tp bisa pas untuk kolaborasi nya.... Sukses selalu ya

  83. Rida Dwi aryanti
    Rida Dwi aryanti
    12 天 前

    Semoga sukses terus pasha dan lesti karyamu benar" Bagus banget

  84. Ning Badria
    Ning Badria
    12 天 前

    Keren bngeeeet.....👍👍👍

  85. Kunuk Beni
    Kunuk Beni
    12 天 前

    Assalamu alaikum aku orang islam lagu kamu merduh buat aku

  86. Arya panatasuta99
    Arya panatasuta99
    12 天 前

    Ijin sher

  87. eni ristiyowati
    eni ristiyowati
    12 天 前

    sukaakk banget

  88. koala Chanel
    koala Chanel
    12 天 前

    Subhanalloh

  89. Fahra Aljokja
    Fahra Aljokja
    13 天 前

    Inshaa Allah berkah

  90. Ryan Saputra
    Ryan Saputra
    13 天 前

    Untungnya samai ungu kolaborasi

  91. Citra Citra
    Citra Citra
    13 天 前

    Berdu

  92. Mumu Muslihin
    Mumu Muslihin
    13 天 前

    Mantep cuy

  93. Mumu Muslihin
    Mumu Muslihin
    13 天 前

    👍👌👋💯💔

  94. Pembela Rasulullah
    Pembela Rasulullah
    13 天 前

    Aku suka iam like❤❤

  95. nur sari
    nur sari
    13 天 前

    Saat aku lagi gelisah aku dengar lagu ini hati dan perasaan ku tenang bageet

  96. Peter Pan
    Peter Pan
    14 天 前

    Irama nya kaya lagu aisyah istri rosullah. .....

  97. Syeh Muhammad Sofyan
    Syeh Muhammad Sofyan
    14 天 前

    Adem klw denger religi ungu

  98. Ahmad Luthfi
    Ahmad Luthfi
    14 天 前

    Alhamdullillah band Ungu, trus ciptakan lagu religi, aku sangat senang. Insya Allah Berkah atas Hidayah yg siberikan 😭

    1. Qu Gaming
      Qu Gaming
      11 天 前

      Jadilah orang yang menjadi contoh bagi untuk semua orang,

  99. siti jaiah83
    siti jaiah83
    14 天 前

    Luar biasa😍...sngt mnyentuh hati.😭

  100. Shinta Alvian
    Shinta Alvian
    14 天 前

    😍😍😍