Ungu & Lesti - Bismillah Cinta | Official Music Video

152 088 意见 15M
音乐

Ungu & Lesti - Bismillah Cinta | Official Music Video
Ungu kembali dengan single baru. Karya baru ini adalah single religi bertajuk “Bismillah Cinta” yang juga berkolaborasi dengan penyanyi dangdut muda, Lesti Kejora.
Kolaborasi ini adalah sesuatu yang fresh untuk band yang digawangi oleh Pasha (vokalis), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), serta Rowman (drum) dan juga Lesti. Ini kedua kalinya Ungu berkolaborasi dengan penyanyi dangdut setelah sebelumnya bersama Iis Dahlia di lagu “Hampa Hatiku” (2012). Sedangkan ini adalah kali pertama bagi Lesti berkolaborasi dengan band dalam sebuah lagu.
“Bismillah Cinta” ditulis oleh Pasha, vokalis Ungu. Ada tiga pesan di dalamnya, yakni tentang kebahagiaan para umat Muslim akan kehadiran bulan Ramadhan, tentang pandemi yang membatasi banyak hal, dan hubungan cinta jarak jauh. Namun, karena keyakinan yang kuat, keduanya sama-sama berjuang untuk melewati ujian yang ada.
“Lagu ini adalah lagu religi yang ringan dan mudah dipahami. Pesannya jelas, nuansa Ramadhan-nya sangat kuat. Menulis lagu ini pun tidak membutuhkan waktu lama. Suara Lesti mewarnai lagu ini dan memberikan satu nilai lebih. Semoga “Bismillah Cinta” bisa menghibur dan memberikan semangat baru bagi mereka yang mendengarkan lagunya, terutama para pecinta musik Lesti dan Ungu,” ujar Pasha mewakili Ungu.
Untuk video musiknya, Ungu dan Lesti melakukan shooting bersama. Namun, secara terpisah. Hal ini dikarenakan lagu yang mereka bawakan bernuansa religi dan mewakili cerita lagu yang mengisahkan hubungan jarak jauh.
“Semua orang bisa menyanyikan “Bismillah Cinta” dan dan menikmatinya. Semoga setelah mendengarkan “Bismillah Cinta”, ada hikmah positif untuk kehidupan kita. Semoga banyak yang senang dengan “Bismillah Cinta”, lagunya meledak, dan menjadi sejarah baru,” kata Lesti.
“Dalam rangka bulan Ramadhan 1442 H, Indosiar telah mempersiapkan Mega Seri Ramadhan terbaik berjudul “Bismillah Cinta” produksi MKF yang diperankan oleh Ali Syakieb dan Margin Wierheerm. Mereka adalah pasangan artis suami istri yang baru pertama kali bermain bersama dalam satu judul. Di saat bersamaan, Ungu yang comeback ke industri musik Indonesia akan berkolaborasi dengan Lesti DAA, penyanyi dangdut yang sedang bersinar terang dan menjadi kesayangan seluruh masyarakat Indonesia. Lalu, terciptalah lagu religi “Bismillah Cinta” ciptaan Pasha Ungu yang indah, megah, dan sangat sempurna dinyanyikan oleh Lesti DAA dan Ungu. Kolaborasi ini merupakan yang pertama kali dan dipersiapkan khusus sebagai soundtrack mega series “Bismillah Cinta” yang akan tayang selama bulan Ramadhan di Indosiar. Insya Allah, “Bismillah Cinta” menjadi lagu religi yang sukses dan disukai oleh seluruh masyarakat Indonesia. Amin,” jelas Harsiwi Achmad selaku Direktur Surya Citra Mandiri.
“Kolaborasi Ungu dengan Lesti Kejora ini sangat unik karena adanya perbedaan genre di antara mereka. Namun, hal ini menjelaskan sekali bahwa tidak ada batasan untuk berkarya di dunia musik. Semoga fans Ungu dan Lesti termotivasi untuk melakukan hal positif setelah mendengarkan “Bismillah Cinta”,” ucap Yonathan Nugroho, Managing Director Trinity Optima Production.
BISMILLAH CINTA (LIRIK)
TAK DAPAT LAGI KULUKIS RASA
RAMADHAN YANG INDAH KINI TLAH TIBA
BULAN PENUH BERKAH RAHMAT DARI ALLAH
MESKI DALAM SUASANA BERBEDA
COBAAN DEMI COBAAN MELANDA
KITA BERSAMA NAMUN TAK LAGI SMA
JARAK MEMISAHKAN SEMUA TLAH BERBATAS
INI UJIAN BAGI KITA
BISMILLAH CINTA
PERCAYA PADAKU PERCAYA CINTA
YAKIN KITA BISA LALUI SEMUA
SGALA COBAAN YANG DATANG MENDERA
BISMILLAH CINTA
PANJATKAN DOA PADA YANG KUASA
BERSUJUD PADANYA DENGAN AIR MATA
INSYAALLAH RAMADHAN MEMBAWA HIKMAT
BISMILLAH CINTA
PERCAYA KITA
BISMILLAH CINTA
PERCAYA CINTA
Composed by PASHA UNGU
Published by MASSIVE MUSIC ENTERTAINMENT
Production Manager by RIZAL GANI
Piano performed by ILA (IVAN LAMALE)
Virtual Strings performed by VEKY FISCHER
All instruments & vocals recorded @MUSICA Std, JKT Engineered & Edited by RIZAL GANI
Vocal Edited by VEKY FISCHER @AP Entertain LA’VELA Std, JKT
Mixing & Mastering by STEPHAN SANTOSO @SLINGSHOT Std, JKT
All Music Streaming lnk.to/BismillahCinta
Apple Music lnk.to/BismillahCinta/applemusic
Spotify lnk.to/BismillahCinta/spotify
JOOX lnk.to/BismillahCinta/joox
Langit Musik lnk.to/BismillahCinta/langitmusik
CNauto Music lnk.to/BismillahCinta/youtubemusic
Resso lnk.to/BismillahCinta/resso
TikTok lnk.to/BismillahCinta/TikTok
Aktifkan kode RBT Bismillah Cinta :
TELKOMSEL - Ketik BICI sms ke 1212
XL - Ketik BICI sms ke 1818
TRI - Ketik MG(spasi)BICI sms ke 1212
INDOSAT - Ketik BICI sms ke 808
#ungu #lesti #bismillahcinta
©TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2021

评论

  1. Trinity Optima Production
    Trinity Optima Production
    12 天 前

    Terimakasih atass dukungan dari pecinta music di Indonesia dan di manapun kalian berada, untuk Cliquers, LestiLovers, Leslar, semoga "Bismillah Cinta" bisa menjadi lagu yang menemani di saat bahagia, menemani disaat duka.. tetap semangat menjelang ramadhan bberapa hari lagi..

    1. Liza indah Safitri
      Liza indah Safitri
      12 天 前

      Bismillah ayok gasssss

    2. Liza indah Safitri
      Liza indah Safitri
      12 天 前

      Bismillah ayok gasssss

    3. Liza indah Safitri
      Liza indah Safitri
      12 天 前

      Bismillah ayok gasssss pertahankan

    4. Liza indah Safitri
      Liza indah Safitri
      12 天 前

      Alhamdulillah yuk pertahankan

    5. Liza indah Safitri
      Liza indah Safitri
      12 天 前

      Alhamdulillah yuk pertahankan

  2. Santika Nopianti
    Santika Nopianti
    44 秒 前

    The best....

  3. Aisyah82 Jamal
    Aisyah82 Jamal
    3 分钟 前

    Bismillah cinta... trending...

  4. susi susanti
    susi susanti
    4 分钟 前

    Lesti ungu emang the best

  5. Hi Dayah
    Hi Dayah
    5 分钟 前

    Lagunya Ter ngiang ngiang terus apalagi sekarang puasa, sering di puter di tempat kerjaa.. ❤️

  6. Mustika Lilo
    Mustika Lilo
    5 分钟 前

    Suka skali sm lagu😍😍😍

  7. Soraya Balqis
    Soraya Balqis
    6 分钟 前

    Lagunya enak, suara merdu dari Lesti dan Pasha Ungu menambah kesyahduan lagunya. Merinding dengernya.

  8. mohammad edy official
    mohammad edy official
    11 分钟 前

    Marahaban tiba marhaban tiba. Tiba tiba marhaban 😂😂😂😂

  9. nursalina wati
    nursalina wati
    12 分钟 前

    ahh sukaa sekali ku ulang ulang terus ga bosen bosen❤️❤️ sukses buat kalian Ungu dan dd lesti

  10. Kurniaayu Nilamsari
    Kurniaayu Nilamsari
    14 分钟 前

    Masyallah lagunya enak bgt..

  11. Nabila Bila
    Nabila Bila
    16 分钟 前

    Teruss naik semangattt

  12. Indrayana Aica Lavigne
    Indrayana Aica Lavigne
    17 分钟 前

    Ungu ngga ada matinyaa

  13. Ardhii Al-Ghifari
    Ardhii Al-Ghifari
    17 分钟 前

    Denger lagu ini di tetangga suaranya ngga asing, eh ternyata bener aa pasha 😍 Alhamdulillah masih mau berkarya 🤗 Dari SD masih suka sama UNGU 😍💗💗💗

  14. Rahayu Siti Mutiah
    Rahayu Siti Mutiah
    17 分钟 前

    Bissmillah yoo trending lagii kita pasti bisa

  15. Sumardi Batam
    Sumardi Batam
    20 分钟 前

    Terus trending kan!!!

  16. Nur Luthfia
    Nur Luthfia
    21 分钟 前

    Masih disini

  17. Raden Bernard
    Raden Bernard
    23 分钟 前

    Naikin lagi kakak

  18. Maurren Maharani
    Maurren Maharani
    24 分钟 前

    2 minggu viewers 15 jt alhamdulillah

  19. Anhar Husaini Putra
    Anhar Husaini Putra
    31 分钟 前

    Detail klipnya keren banget

  20. fitri ismail
    fitri ismail
    33 分钟 前

    ungu the best

  21. Vietria Priyatna
    Vietria Priyatna
    34 分钟 前

    Kalo inget pandemi aq jd sedih... 3x ramadhan di rantau orang... Pengen lebaran besok bisa pulang hikz..

  22. Cinta Rakabeya
    Cinta Rakabeya
    42 分钟 前

    Lagu ini adalah doa

  23. Coffee Mixs
    Coffee Mixs
    43 分钟 前

    Naikkan terus...jgn ksh kendor....pucuk pucuk pucuk...trending trooosss....

  24. Darmira Mira
    Darmira Mira
    43 分钟 前

    Malaysia tranding #18 yuhuuuu

  25. Nisa Auliaa
    Nisa Auliaa
    43 分钟 前

    Bismilah cinta ...bikin adem denger nya.

  26. Wati Purnama
    Wati Purnama
    49 分钟 前

    Keren

  27. Roman Picisan
    Roman Picisan
    51 分钟 前

    Gara" sinetron jannah dan raihan .bismillah cinta menemani pas berbuka puasa 😇

  28. Faidha Tartila
    Faidha Tartila
    51 分钟 前

    Yuk kita naikkan lagi yukk

  29. Jayanti Djamaluddin
    Jayanti Djamaluddin
    58 分钟 前

    Bismillah semoga trendingnya makin naik yaRab menuju 10hri ramadhan..yuk trendingkan rame2.cusss

  30. Tiara Lorenza
    Tiara Lorenza
    59 分钟 前

    kedua suaranya bikin sejuk

  31. Tiara Lorenza
    Tiara Lorenza
    小时 前

    suara ungu dan lesti bikin jatuh cinta, masyaallah

  32. Yunda Pgk
    Yunda Pgk
    小时 前

    Gas pol

  33. DAMAR CHANNEL
    DAMAR CHANNEL
    小时 前

    Bismillah Ayo trendingkan gaes...

  34. Nani Unani
    Nani Unani
    小时 前

    Masaallah luar biasa...Pasha ungu feat Lesti....aku pngn bgt ketemu Pasha dr remaja hingga sekarang😭😭

  35. Jaswadi Jaswadi
    Jaswadi Jaswadi
    小时 前

    Merdu

  36. Yoga hari iswanto
    Yoga hari iswanto
    小时 前

    Ungu is comeback

  37. husniyah ali
    husniyah ali
    小时 前

    👍👍💟💜💜💜💜

  38. Siti Latifah komariah
    Siti Latifah komariah
    小时 前

    Suka banget sama lagu ini,apalagi sama sinetron nya❤️❤️❤️

  39. Cinta Mereka
    Cinta Mereka
    小时 前

    Dede lesti the best

  40. Den Bagus Maulana
    Den Bagus Maulana
    小时 前

    Trending satu yukk !! Bisa yuk !!!

    1. pikah pikah
      pikah pikah
      59 分钟 前

      Sudah trending 1 setelah 18 jam tayang, dan bertahan 3 hari di trending 1 lalu turun ke 2,,,dan perlahan turun selama 15 hari sampai sekarang di 43.., trending 7 negara juga trending 18 dunia. Mungkin mas nya baru nonton ya, saya maklumi.

  41. Merlinda A. Paulutu
    Merlinda A. Paulutu
    小时 前

    InsyaAllah kak lesti....berkarya terus kak😊🤗

  42. Rohaeni Imas
    Rohaeni Imas
    小时 前

    gak bosen dengerin lagu ini, adem banget...

  43. Bapao Onde channel
    Bapao Onde channel
    小时 前

    Love it

  44. dhafa • 14 tahun yang lalu
    dhafa • 14 tahun yang lalu
    小时 前

    Kemari gara gara ustad Raihan sama Jannah,,,😂😂😂😂

  45. Andesco Channel
    Andesco Channel
    小时 前

    Wahhhhh best is the best... Marhaban ya ramadhan.

  46. Safelyah Putri Wulandari
    Safelyah Putri Wulandari
    小时 前

    Saya kesini karena lihat Film bismillah cinta diindosiar

  47. Atika Nurrohmah
    Atika Nurrohmah
    小时 前

    Alhamdulillah,,masih ttp masuk deretan trendng walaupun sdah 2 mnggu yg lalu

  48. Kenza Alfara
    Kenza Alfara
    小时 前

    Diulang ulang lagunya enak bgt the best bgt lah ini... Ungu dan lesti gk diragukan lgi... Semoga kita semua sehat selalu dan selalu dilancarkan puasanya amiin

  49. Lia Ernawati
    Lia Ernawati
    小时 前

    Bismillah berkah untuk semua di bulan ramadhan ini amiin

  50. Novan Givi
    Novan Givi
    小时 前

    Bismillah otw trending

  51. Ajib Nariman
    Ajib Nariman
    小时 前

    Band idola dan penyanyi idola...lesty kejora sungguh pas duet dengan pasha ungu...fantastis

  52. Loeish Hafizh
    Loeish Hafizh
    小时 前

    Ungu adalah band yg klo bikin lagu religi emang the best. dri jaman lagu SurgaMu. Para PencariMu.Andai ku tahu. Dengan NafasMu. dll.. liriknya tidak Menggurui tpi mengajak kita untuk berbuat kebaikan.mengingat kembali ke Pada Nya.. yg paling the best sih aransemen lagu nya tetep di jalurnya ungu tanpa merubah orisinalitas nya..

  53. Siti Nurul Hardiyanti
    Siti Nurul Hardiyanti
    小时 前

    Nada awal lagu ini mirip nada awal lagu ungu yg dulu judulnya bila tiba

    1. Sudarmi Ami
      Sudarmi Ami
      小时 前

      Betul banget

  54. Danil Arifin
    Danil Arifin
    小时 前

    Dahsyat2 Minggu 15 Juta Guys..

  55. Opriana Juwita
    Opriana Juwita
    小时 前

    Massaallah 😍

  56. M Saipul Alam
    M Saipul Alam
    小时 前

    Alhamdulliah unggu keluar album relegi buat puasa,saya senang bngts pasha ungu konser lgi bulan puasa keren habis..

  57. sri wahyuningsih
    sri wahyuningsih
    小时 前

    . " Bismillah. Cinta"... Lirik. Mudah. Dihafal. Nada nya. Apik enak didengar.. Sukses. Ungu. Dan. Lesty..

  58. Sis Ss
    Sis Ss
    小时 前

    Cliquers parawali 😍

  59. Viina novita
    Viina novita
    小时 前

    masya allah suaranya nyatu baguss bangettt..

  60. bowo dwi
    bowo dwi
    小时 前

    Hadir

  61. Bagus Anjani
    Bagus Anjani
    小时 前

    Keren dan bagus lagu dan suara lesti dan pasha ungu..

  62. Non Sa
    Non Sa
    小时 前

    sehari naiknya sejuta ,krna aku suka ungu dri dulu.. 👍👍

  63. Merenda Gamies
    Merenda Gamies
    小时 前

    Ayo guys buat kakak² LESTI LOVERS ,CLIQUERS dan LESLAR semangat semuanya ,pasti bisa kita naik kan lg yuk ,semangattttt

  64. dunia binatang
    dunia binatang
    小时 前

    Lagunya mentuh hati, sukses selalu untuk Ungu dan Lesti serta semua musisi kawakan 🙏🙏

  65. Tytie Sugistya 94
    Tytie Sugistya 94
    小时 前

    Trending!!!!!! My idola Aa

  66. Wisnu Saputra
    Wisnu Saputra
    小时 前

    Suaranya Lesti yg adem banget..ft Babang pasha masyaAllah jadi sempurna gaiss...harus bgt tiap hari puter lagu ini..😍

  67. Muhammad Muhtar Official
    Muhammad Muhtar Official
    小时 前

    Terus tambah viewers nya..

  68. Tir McDhol
    Tir McDhol
    2 小时 前

    2 minggu 15m

  69. Fayqa / Shaffiyah Hoke
    Fayqa / Shaffiyah Hoke
    2 小时 前

    The best song Luv u so much Leslar

  70. Reza Bagus
    Reza Bagus
    2 小时 前

    Subhanalloh....lesti unggu semoga trending dan sukses...aminnnn.

  71. Yularni S Amili
    Yularni S Amili
    2 小时 前

    Sudah 2 Minggu aja,tapi masih trending guys...

    1. hari utomo
      hari utomo
      小时 前

      Alhamdulilah

  72. ivan channel
    ivan channel
    2 小时 前

    Naikkan lagi dong trendingnya

  73. netizen biasa 2410
    netizen biasa 2410
    2 小时 前

    Dua minggu di trending .. salut ..

  74. Risma Devi
    Risma Devi
    2 小时 前

    Bismillah cinta..

  75. Susi Guritno
    Susi Guritno
    2 小时 前

    Ini lagu bagus bngt sh,menyentuh bngt

  76. M. Hanafi
    M. Hanafi
    2 小时 前

    Ya Allah terharu banget ❤️❤️❤️❤️❤️

  77. Gunawan Syah Officiall
    Gunawan Syah Officiall
    2 小时 前

    Lagunya bagus ,semenjak lesty bilang sibad suaranya jelek ,aku dislike ya maaf🙏

  78. Raffasya & Reynand
    Raffasya & Reynand
    2 小时 前

    Ramadhan Tahun ini berbeda, seandainya mertua memahami keadaan mungkin tidak akan terpisah seperti ini, Ya Allah Ya Rabbi, persatukan kami lagi semoga rumah tangga kami kembali bersama lagi, Rindu Istri 😔

    1. Slamet Riyadi
      Slamet Riyadi
      小时 前

      Sabar ngab ini ujian

  79. Omat Ulah poho
    Omat Ulah poho
    2 小时 前

    Soal lagu religi emg ungu band mah gada obat

  80. yulin hida
    yulin hida
    2 小时 前

    Bismillah Cinta

  81. Andi Nur Cahaya
    Andi Nur Cahaya
    2 小时 前

    keren bget lagu.y .....👍👍👍

  82. Fatimahassadd
    Fatimahassadd
    2 小时 前

    suka bgt sama lagunyaa :)

  83. farise ise
    farise ise
    2 小时 前

    Masih

  84. Lintang Asadewi
    Lintang Asadewi
    2 小时 前

    Mau terus menerus diputar tetep aja bagus lagunya

  85. ricky adjoe
    ricky adjoe
    2 小时 前

    Nadanya familiar sekali ya , mirip lagu Aisyah istri rasulullah dan cinta karna cinta judika🥴

  86. Nabilla Official
    Nabilla Official
    2 小时 前

    merinding dmi.apa gue dnger nyaa

  87. Rizki Maja
    Rizki Maja
    2 小时 前

    Lesty suara yy bikin merinding sebadan" bagus bangettttttttttt 😘😘😘

  88. Fadhil Ramadhan
    Fadhil Ramadhan
    2 小时 前

    Plagiat nada Bea Miller - Making Bad Decisions ??

  89. Rinniya Krniangsih
    Rinniya Krniangsih
    2 小时 前

    duh malah turun nih,ayok bisa sampe 200juta viewsss

  90. Kiki Oktavia
    Kiki Oktavia
    2 小时 前

    Masyaallah....enak bgt lagunya👍👍

  91. Lionts Qints Official
    Lionts Qints Official
    2 小时 前

    Trending josss

  92. Aira Jasmeen and Family
    Aira Jasmeen and Family
    2 小时 前

    Masya allah...denger suaranya sampe merinding,kereennnn..ga bosen2 dengerinnya.

  93. bowo siap86
    bowo siap86
    2 小时 前

    Cliquers Cilongkrang hadir

  94. yuliani anii
    yuliani anii
    2 小时 前

    Tranding kan lgi guys❤️

  95. Hemy Bianconeri
    Hemy Bianconeri
    2 小时 前

    Langsung trending

  96. wahyu aprozi
    wahyu aprozi
    2 小时 前

    masih trending nih

  97. Ozil Athafariz
    Ozil Athafariz
    2 小时 前

    Andai duet nya sama rosa mungkin lebih waooooo

  98. Diahadam Diah
    Diahadam Diah
    2 小时 前

    lagunya enak juga di denger ,di puter berkali2 mantulll

  99. Densu Randika
    Densu Randika
    2 小时 前

    Kita semua sudah berusaha agar lagu ini selalu di On Trending, ini sudah pencapaian yg luar biasa 2 Minggu 15jt, mari bertepuk tangan buat kita semua, kalau kata Ariel kalian luar biasa, dan semoga seiring waktu view ini bertambah terus Amin

  100. SI TUKANG SHARE
    SI TUKANG SHARE
    2 小时 前

    BISMILLAH TRENDING 1/2 DUKUNG TERUS