Setelah Ayus Minta Maaf atas Kekhilafan dengan Nissa Sabyan, Kini Ikhlas Melepas Ririe Fairus

29 219 意见 3.2M
娱乐

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
#nissasabyan#ririefairuz#cumicumi
---
---
Pasca Ayus muncul ke publik dan mengutarakan permintaan maaf kepada keluarga besar, dan mengaku hilaf atas perbuatannya, publik kembali dikejutkan dengan beredarnya foto yang berisikan dugaan pesan perpisahan Ayus untuk Ririe Fairuz. Dan benarkah kondisi kesehatan ibunda Ayus menurun karena heboh kabar dugaan hubungan terlarang Ayus dan Nissa Sabyan ?
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

评论

  1. Julia Jhesica
    Julia Jhesica
    9 天 前

    semua gara2 si Anisa,he kamu perempuan gak tau diri tukang g3in suami org nggk ada aklak,nggk pux malu,sok alim nyanyi lagu reliji padahal jdi setan untk rmh tangga org😡😡😡

  2. in solikin
    in solikin
    13 天 前

    Boikot jak nisa.klo bnr bkin mlu

  3. muhammad zed
    muhammad zed
    15 天 前

    Wanita adalah tiang negara wanita tiang agama wanita tiang rumah tangga,,bagaimana rumatanggmu bisa roboh Riri fairus,,,bearti kamu gk bisa ngopeni suami kurang sukure sama Ayus...

  4. muhammad zed
    muhammad zed
    15 天 前

    Kluarga Ayus apa lagi adik ny kayak suci2 o ,,,menghina Nisa' terus terusan ,,Nisa' itu orang kaya karir ny mlejit ,,gk bakal doyan suami orang ,,Ayus sendiri sangat cinta sama Nisa',,mergane Erik gk punya apa2

  5. Anto Daenknyemva
    Anto Daenknyemva
    19 天 前

    Sastra.. Awal nya di kasih tanda.. Lalu di paksa... Kemudian dibuaka.. Terjadilah yg tak terduga... Selalu di selimuti,terlarang cinta.. Pintar bicara sering berdusta... Iman mu mana.. Gak punya akhlaq orang lain tersiksa... Apa arti nya hijab di kepala.. Penyanyi religi membawa dosa... Hanya Allah SWT yg bisa memberi azab...

  6. Ros Mania
    Ros Mania
    20 天 前

    Keluarga yg gak punya rasa malu...

  7. Lysnha Lysnha
    Lysnha Lysnha
    个月 前

    Dan knp yah pelakor tuh kebanyakan nya yg bersembunyi di pada hijab nya😥😥😥😥

  8. Lisa Rida
    Lisa Rida
    个月 前

    Hanya waktu yg mnjwb, apapun alasannya, tetap akan ke tahuan, hebat drmn kl menyakiti org lain

  9. kupluk kup
    kupluk kup
    个月 前

    Dari Abu Hurairah bahwa Nabi صلى الله عليه وسلم bersabda: "Tidaklah seseorang menutupi aib orang lain di dunia, melainkan Allah akan menutupi aibnya di hari kiamat kelak." (HR Muslim No 4692)

  10. Bbm Restiel
    Bbm Restiel
    个月 前

    astaga cinta ini datangnya dari Allah apa dr setan...

  11. Ibnu Arrobi
    Ibnu Arrobi
    个月 前

    Suruh jadi bos germo aja dari pada lagu reliji pendengar dah muak

  12. surachmat simpangan
    surachmat simpangan
    个月 前

    Oohh jd milih nissa neh

  13. Syafiq Ramadhan
    Syafiq Ramadhan
    个月 前

    "Mau ngangkat derajat" 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  14. Revan dna
    Revan dna
    个月 前

    Pintar ngeles loe yus Saran gw si loe seharusnya kalo ga ganteng yaaa minimal loe setia sama istri Dengan mudah loe bilang khilaf Apa yg udah loe lakuin sama si nisa Woy waktu ah uh kemana ajaaa wkwkwkww Yaaa doa gw si buat kalian ayus.nisa.smoga selalu khilaf 👉👌💦croot

  15. suantini nln
    suantini nln
    个月 前

    I don't like Nissa anymore gelay

  16. suantini nln
    suantini nln
    个月 前

    Sayang bener Nissa cantik penyanyi religi

  17. setan rakusss
    setan rakusss
    个月 前

    Bapaknya peaa kalo emang gak salah ngapain gak pernah nongol sinisa pacar aku

  18. Muhdiman Muhdin
    Muhdiman Muhdin
    个月 前

    Kita tdk tau bagaimana kronologisnya dan kita hanya bisa mendo'akan semoga nisa lebih dekat pd Allah dan kejadian ini tdk terulang lagi dan biarka Tuhan mengadili atas apa mereka perbuat dan semoga rumah tangga riris dan ayus kembali harmonis karna kasian anak2 kalian

  19. Muhdiman Muhdin
    Muhdiman Muhdin
    个月 前

    Kita tdk tau bagaimana kronologisnya dan kita hanya bisa mendo'akan semoga nisa lebih dekat pd Allah dan kejadian ini tdk terulang lagi dan biarka Tuhan mengadili atas apa mereka perbuat dan semoga rumah tangga riris dan ayus kembali harmonis karna kasian anak2 kalian

  20. Syahru cau
    Syahru cau
    个月 前

    saya ga mau suudhon cerita hidup nikah sirih bid'ah hasilnya kajinya hallal alur bid'ah mau keu arah hewan atou kearah manusia..........semut kecil berpasangan saaaat. Nya

  21. ELIK SUMARIYA
    ELIK SUMARIYA
    个月 前

    Kalo pamdangan gua istri ayus juga salah..

  22. Lala Lala
    Lala Lala
    个月 前

    Smoga rumah tangganya bisa rujuk kmbali..amin

  23. Raihana Ana
    Raihana Ana
    个月 前

    Duuh...jd ilfil sm nisa......lht wajah ny jd mau muntah....kyk gk bisa cari laki aja smpai suami orang d sikat jg

  24. Kalong Ireng
    Kalong Ireng
    个月 前

    Karena hukum karma itu ada semoga orang yang menghancurkan rumah tangga orang semoga kelak rumah taga dia ngak seindah yg dia lakukan aminn ya Allah yg setuju bilang amin🙏

  25. Kalong Ireng
    Kalong Ireng
    个月 前

    Wkwkwk ngak sesuai dgn lagu yg di bawa nya nisa sebyan bisa gitau ya Allah ampunilah dosa manusia yg di duni ini yg tak luput dgn sala dan dosa amin🙏

  26. SALAM SLOTTER
    SALAM SLOTTER
    个月 前

    Perkumpulan mulut setan lagi pada kumpul !! So suci ,setan pun semakin banyak,ngomongin orang itu dosa !!!

  27. Reynaldo R1production
    Reynaldo R1production
    个月 前

    Berhijab rusak mending jadi cewe malam

  28. Teodora Sukarni
    Teodora Sukarni
    个月 前

    Mangkanya ayus jadi suami tu ya yg bener dikit dikit liat cewe langsung sosor aja kamu gak bisa jadi suami yang bener bisa nya nyakitin hati nya te teh ririe aja bisa nya

  29. Hasanah Fg 123
    Hasanah Fg 123
    个月 前

    Udalah kawan tdk perlu meributkan orglain (hibah) mari kita koreksi diri kita dan kita smua doakan mreka agar mreka diberikan hidayah dan Sling memperbaiki diri.

    1. Hasanah Fg 123
      Hasanah Fg 123
      个月 前

      Aamiin 🤲

  30. Aysila Husna
    Aysila Husna
    个月 前

    Malu ma krudung

  31. Ifah komsiana
    Ifah komsiana
    个月 前

    Belajar dr Ji Soo... Tlng pliss, boikot juga public figur yg melakukan hal buruk. Kalo tetap dikasih panggung, bisa ditiru sama fans nya

  32. Lusy black408
    Lusy black408
    个月 前

    Boleh ketawa gak😎

  33. Na Hasna
    Na Hasna
    个月 前

    Smua itu karena kurang beriman. Kl benar2 beriman bakal taau mana batas bergaul antar lawan jenis, pekerjaan halal ato haram..

  34. Sapta Dewi Wiranti
    Sapta Dewi Wiranti
    个月 前

    Eneggg liatnya...

  35. Sapta Dewi Wiranti
    Sapta Dewi Wiranti
    个月 前

    Ya ikhlas krn urat malunya dah putus,dibutain anak kcl buta cinta

  36. Taslim Tasbih
    Taslim Tasbih
    个月 前

    Mana mungkin pelakor diangkat derajatnya, maaf dak sebut nama lho... malah dipandang hina oleh Allah swt.. kecuali klw diberikan penerangan dan hidayah.. 🙏🙏🙏🙏

  37. bambang irawan1175
    bambang irawan1175
    个月 前

    makanya pelatun sholawat terbaik Hj. Wafiq play Qomarun BybH. Wafiq

  38. Imam Shofiyan
    Imam Shofiyan
    个月 前

    Kak Nissa tap cantik kog, jngan dengarkan kata Netizen ya Beby,, Chaakkss..

  39. Eroh Wati
    Eroh Wati
    个月 前

    Selingkuh merasa tak berdosa udah menikah ha ha maaaf

  40. Eli Nurlaeli
    Eli Nurlaeli
    个月 前

    Memalukan skrag aku jd jiji g mau lgi liat mereka

  41. retno sari
    retno sari
    个月 前

    Mba riri sudah benar melepaskan mas ayus, siapa lg yg menghargai diri mba sendiri kalo bkn diri sendiri. Diri mba lebih Berharga dibanding laki laki yg bernama ayus. Biarkan laki laki yg tdk baik bersama perempuan yg tdk baik juga.Allah akan menaikkan harkat martabat mba, amin. Sudah mba byk contoh. Biarkan mereka dapat sanksi social.

  42. nana taryana
    nana taryana
    个月 前

    😭😭😭😭😭😭 Hati manusia ga bisa di tebak ya Luar si pda alim ,mpe lagu2 nya semua religi hmmm

  43. maesaroh 1
    maesaroh 1
    个月 前

    Kan harus pakewali ko bapak nya ga tau

  44. maesaroh 1
    maesaroh 1
    个月 前

    Katanya sa Byan ngaku kawinnya udah 2 taun

  45. maesaroh 1
    maesaroh 1
    个月 前

    Memalukan seperti ga ada laki2 Banyak laki2 sabyan

  46. Mercy Cat
    Mercy Cat
    个月 前

    Masih bocah sudah berjiwa pelakor. Nanti dewasa jadi apa lg ya???

  47. Mercy Cat
    Mercy Cat
    个月 前

    Bapak macam apa itu? Anaknya menghancurkan rumah tangga orang kok malah di puji2 dan mengharap Tuhan mengangkat derajadnya. Berarti sang ayah pendunkung anak jadi pendosa

  48. Moko Styo
    Moko Styo
    个月 前

    untungnya sy baca

  49. Ian Arfan
    Ian Arfan
    个月 前

    Bhahaaaa.....yg nama nya orang tua biarpun anak.nya salah juga psti selalu dibela.udeh jlas tuh anak selingkuh wkwkwkwk...

  50. udin sedunia
    udin sedunia
    个月 前

    Gara2 nisa rumah tangga org hancur Parah bangat mcm gk ada laki2 lain lu markonah pelakor 😎

  51. Muhammad Rifki
    Muhammad Rifki
    个月 前

    Jangan sukanya membuka aib orang lain dan jangan suka menjelek jelekan keburukan orang lain di depan umum,

  52. THE KINGS channel COBRA
    THE KINGS channel COBRA
    个月 前

    Asslamualaikum.. Jangan suka seuzon terhadap sesuatu yg tidak terlihat nyata.. Pamali... Nisa sabyan masih muda cantik pintar elegant.. Tentunya banyak lah Pria yg menginginkan wanita seperti Dia.. Tidak mungkin Dia tertarik dengan lelaki beristri. Apa lagi Dia masih personil grouf band nya... Kalo Nisa terlihat dekat itu wajar saja karena Nisa diantara mereka Dia yg paling kecil Dan seperti adik2 mereka.. Menurut Saya Nisa sabyan sangat cerdas.. Tidak serendah itu lah selera Dia... Tentunya Dia juga ingin masadepan nya lebih baik untuk keluarga nya.. Apa lagi keluarga Dia.. Keluarga beradab Dan agamis.... Kita husnuzon saja teman2... Tidak boleh berlebihan menial sesuatu yg tidak jelas masalah nya.. OK teman2.. Love you all.. Cinta Damai...

  53. FIKA FIKO
    FIKA FIKO
    个月 前

    TUHAN SEDANG MEMBUKA SEMUA KE MUNAFIQAN PARA MANUSIA YANG MENGGILAKAN KEHIDUPAN DI DUNIA DUNIA SEMENTARA AKHIRAT SELAMANYA #TOBATLAH WAHAI PARA MANUSIA

  54. Meri Oktavia
    Meri Oktavia
    个月 前

    Kasihan bgt ni akun.mutar2 berita ni mulu. Gak ada update ,berita lama aja lah ni puter2in dg judul yg berbeda.

  55. Desi aryani Singapore
    Desi aryani Singapore
    个月 前

    Iy udah bercerai sj dr pda tersiksa...di selingkuhi tu sakit

  56. Action Movie Clips
    Action Movie Clips
    个月 前

    Enak nonton dngan kecepatan 2x..;)

  57. Ryani Pane
    Ryani Pane
    个月 前

    Nisa😤😤 L***e berhijab

  58. Sugi Rahmawati
    Sugi Rahmawati
    个月 前

    Dasar manusia bejad semua gk terkecuali.malu2in agama aja.

  59. Sugi Rahmawati
    Sugi Rahmawati
    个月 前

    Pansos ini pasangan geding bgt aku. kasian nissa.

  60. jhon pasaribu
    jhon pasaribu
    个月 前

    Gelay gelay mu ktl

  61. Evita hutagalung
    Evita hutagalung
    个月 前

    Cuman mau bilang makannya klo liat cewek bajunya kebuka Jan langsung judge yak, siapa tau hatinya lebih baik. Tapi bukan berarti yang ketutup hatinya ngga lebih baik. Intinya baik tidaknya ngga bisa di liat dari penampilannya aja. Semua pada dasarnya baik kok mau ketutup apa engga. Tapi gua ngga suka klo ada yang sok alim tapi aslinya bejat, maaf yak ini opini gua sendiri. Makasih🙏🏻

  62. ben malam
    ben malam
    个月 前

    Nissa iyus teh saha?

  63. Dewi Ayu
    Dewi Ayu
    个月 前

    Coba nisa keluar untuk klarifikasi.. gni terus kpn selesainya..🙄

  64. Oviii
    Oviii
    个月 前

    iih bodoamat Ririnya gak pergi aja udah jelas si anus pasti milih nya si gelay lah , Kalo jado riri udahdi maki maki duaduanya

  65. ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄ
    ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄ
    个月 前

    Klo udah gini kasian anak2nya, anak yg slalu jd korban perpisahan ortunya ᬦᭀ᭞ᬲ᭄ᬮᬶᬂᬓᬸᬄ

  66. putri blaster
    putri blaster
    个月 前

    ikhlas itu meninggalkan selingkuhan, perkuat hubungan dg istri. klo ninggalin istri demi selingkuhan bukan ikhlas namanya dungu. nafsu itu nafsu. poligami itu ada aturan, jadi munafik pada istri pertama itu namanya tidak adil dan itu dzolim.

  67. Wahyu Santiosa
    Wahyu Santiosa
    个月 前

    Ahhh ga suka gelaaay

  68. Gita
    Gita
    个月 前

    Ketika agama menjadi tameng

  69. Riyan Suhendar Channel
    Riyan Suhendar Channel
    个月 前

    Gk suka gelay

  70. Frasetiyo Chanel
    Frasetiyo Chanel
    个月 前

    Ayus udh dpt yg enak2 x, jd'ny betah🤣

  71. lala tirta
    lala tirta
    个月 前

    pprolog terlalu panjanggggggg bannnnnnng

  72. Dhita Wambrauw
    Dhita Wambrauw
    个月 前

    Bukan derajat tapi karmaaa

  73. Visa Vicky
    Visa Vicky
    个月 前

    buka aja krudung hijabnya,, buar kedok aja krudungnya... norak...??!!!!😈😈😈😈😈

  74. Suhendik
    Suhendik
    个月 前

    Emang dasar pelokor tu, perusak

  75. Mang Cm
    Mang Cm
    个月 前

    Cinta setan kamu berdua ..

  76. jalmi ALIT
    jalmi ALIT
    个月 前

    Astagfirullah..

  77. BG DOELOE
    BG DOELOE
    个月 前

    Bentar lagi bulan suci Ramadan Smoga kita sehat sellau dalam menyambut nya

  78. Debby Sabrina
    Debby Sabrina
    个月 前

    ketemu perempuan yg lebih cantik muda sukses nikah lagi bossssss.... Biar tambah minus kaca mata😂😂😂😂

  79. Rizky Ramadhan
    Rizky Ramadhan
    个月 前

    Ih gelay iiiiiih gelay

  80. bowguard fender
    bowguard fender
    个月 前

    Uang dan uang agama jadi kedok dan terbongkar.. Gelay

  81. agung sutarjaya
    agung sutarjaya
    个月 前

    wanita sampah yg merebut suami orang

  82. mobile gaming
    mobile gaming
    个月 前

    Khilaf aja sampe 2thn apalagi ga khilaf 1abad mungkin sampe awokawokawok

  83. IDAY ADVENTURER
    IDAY ADVENTURER
    个月 前

    Gak berbobot

    1. Nandang Bagus Saputro
      Nandang Bagus Saputro
      个月 前

      Kasihan sepi yang like diri sendiri Awokkakokawok

  84. Zafa Anchollin
    Zafa Anchollin
    个月 前

    Kita gatau yg benernya apa, malah sibuk manas²in gosip jadi terkesan beneran salah, biarlah urusannya mereka yg tanggung, introspeksi diri dulu yuk bareng²...

  85. eka ekaputriedody.810
    eka ekaputriedody.810
    个月 前

    Pikir bapakny masalah ne, membuat anaknya makin terkenal. Helloo orang Sampe cerai lohh duit aja duit pak ank lu perempuan gk maluuu jijijk

  86. ETIK
    ETIK
    个月 前

    Mohon maaf hanya ingin meluruskan, Ayus gak punya instagram, dulu punya tapi beberapa tahun lalu udah berubah jadi IG @sabyan_gambus itu pun dipegang admin, bukan ayus hehehe...

  87. Bagus Handoko
    Bagus Handoko
    个月 前

    Cieee ga jadi tanda tangan Ramadhan event..

  88. Aat Soewardi
    Aat Soewardi
    个月 前

    Body bini semok begitu bikin betah dirumah malah milih cungkring -_ hadeh hadeh

  89. Adella Vidya
    Adella Vidya
    个月 前

    Si ayus aja udh klarifikasi kalo memang dia selingkuh.. lahh bapak si nissa sabyan kok ttp nutupiii aib anaknya ga ngotakkk bgt rumah tangga org udh hancur masih ditutup2in aja kesalahan anaknya

  90. Nanang Banjar
    Nanang Banjar
    个月 前

    Cuma cari sensasi saja...

  91. Dewi boyang mariri
    Dewi boyang mariri
    个月 前

    Assalammualaikum Mohon doanya semua, aku seorang IRT yg hanya bermodalkan hp biasa, smoga canel youtube baruku ini berkembang. Tak lupa berbalas terimakasih ats kebaikannya smua.

  92. Harus Jujur
    Harus Jujur
    个月 前

    Nissa selera mu rendahan,, kok mau sama muka kaya kudanil penampilan sembarawut lg.

  93. Iraa Landjar
    Iraa Landjar
    个月 前

    Yaaa Allah yuss ngaca bisa kaliii ah , yaaampun gamau ngehina tapi gmna yaa komuk lu gak cocok njirrr , mgkin ngerasa kek brad pitt kali nih org

  94. Chandra Yudha Pamungkas
    Chandra Yudha Pamungkas
    个月 前

    Khilaf 2 tahun? Lah kaga sadar udah terlalu lama ya bun🤣 kalo belom ketawan mah lanjut 3tahun🤣🤣🤣

  95. Promote promote
    Promote promote
    个月 前

    BISMILAH , YG PUNYA APK HELLO NIH KODE SAYA KAK D2294666 SEMOGA KALIAN SEHAT² SEMUANYA,AMIN

  96. Asep 8BP
    Asep 8BP
    个月 前

    Jablay sembunyi dari krudung.

  97. Dini Karina
    Dini Karina
    个月 前

    Begini yah, yang katanya role model ukhti2 HAHA

  98. Mukti
    Mukti
    个月 前

    12:22 kebongkar jadi pelakor ngangkat derajat ngakak

  99. Wahyu Ghifari
    Wahyu Ghifari
    个月 前

    Nyanyi lagu rohani, kelakuannye roh halus. Najis

  100. Risti Sabina
    Risti Sabina
    个月 前

    Boikot aja lagu2 sabyan,ada perzinahan di dalam grup itu,ngga nyangka kecil2 jd pelakor.