SERIUS.. ADA APA LOE SAMA BETRAND PETO⁉️ RUBEN ONSU. IVAN GUNAWAN - Deddy Corbuzier Podcast

65 975 意见 7M
娱乐

#ruben #ivangunawan #betrandpeto

评论

  1. Deddy Corbuzier
    Deddy Corbuzier
    18 天 前

    t.me/corbuzierpodcast

    1. Siska Cans
      Siska Cans
      3 天 前

      @Asri Kila cnauto.info/cycle/sh-p-n/wICZzrqX2Lyvfno

    2. re re
      re re
      6 天 前

      @Asri Kila pop 0 PP

    3. NYONYA LENJEH
      NYONYA LENJEH
      7 天 前

      Smart

    4. Abdu Rahman
      Abdu Rahman
      8 天 前

      4 imam madzhab Islam juga pernah masuk penjara sbb bersebrangan dengan pemerintah dahulu,imam Syafi'i dll

    5. Abdu Rahman
      Abdu Rahman
      8 天 前

      4

  2. Margareta Jememe
    Margareta Jememe
    4 小时 前

    Smg keluarga the onsu sht slu

  3. abcd ef
    abcd ef
    6 小时 前

    Mereka masih sahabatan sama ayu tingting yakan?

  4. Yusnia Only
    Yusnia Only
    6 小时 前

    Disini terlihat bnget kalau Ruben Lebih pintar dan bijak drpd om Deddy, semua kata2 jebakan di patahkan sm Ruben,👍

  5. Sarah fiqhani 11
    Sarah fiqhani 11
    7 小时 前

    Malah lucu sama ivan gunawan, kesel dia jadi kamcong😆

  6. Sandy Alpasha
    Sandy Alpasha
    21 小时 前

    Andai aja almarhum bokap gw kaya ruben , 😭

  7. Tirtha Aulia
    Tirtha Aulia
    21 小时 前

    Di vid sebelah dibuat ketawa smpe nangis skrang dibuat nangis smpe ga ketawa :(( Begitulah cowo :"((

  8. Winny putri
    Winny putri
    天 前

    Seriously?

  9. Dessy Dinar
    Dessy Dinar
    天 前

    Siapa yang setuju Om deddy undang kak ayu dan kak igun

  10. Drive Download
    Drive Download
    天 前

    Bang deddy: 45:11 Saya terngakak2 wkwkwkwwk

  11. Yosefina Gili
    Yosefina Gili
    天 前

    Jika nanti udah hidup masing2 ingatlah hari ini.buat Ruben dan Ivan.

  12. Yosefina Gili
    Yosefina Gili
    天 前

    Aqu rasa ini obrolan berkualitas banget.hebat persahabatan Ruben dan Ivan.

  13. Indah Sri wati
    Indah Sri wati
    天 前

    😭😭😭🙏🙏🙏🙏 sehat sellu ya ayah ruben

  14. Nova Herlina
    Nova Herlina
    天 前

    Kak dedy... Sama mae soimah dong...

  15. Miftha Yufika
    Miftha Yufika
    天 前

    Ayah bensu lopyuuu, mangats ayah sedi bgt nontonnya 😭💗

  16. Dien Puspita Jasmine
    Dien Puspita Jasmine
    2 天 前

    Nonton ini g bosen

  17. Opie Miorelli
    Opie Miorelli
    2 天 前

    Ketjup mesrah buat kalian ber3, dari Riva Del Garda - Italia 😘

  18. English Starter
    English Starter
    2 天 前

    Kesimpulannya mereka juga manusia... They deserve to be happy :)

  19. Hindra Hiyofan
    Hindra Hiyofan
    2 天 前

    Jangan pakek bahasa Inggris gue nggak ngarti😭😭😭😭😭😭

  20. Wawan Ynwa
    Wawan Ynwa
    2 天 前

    Orang diem terkesan mengiyakan, Orang ngomong terkesan gak terima. Salah dua-duanya kan Ruben Onsu

  21. gaga pet
    gaga pet
    2 天 前

    13:24 Sllu bikin ngakak kak igun.

  22. Uli Red
    Uli Red
    2 天 前

    Semangat ka Ruben 💙

  23. The SAMPURNA'S
    The SAMPURNA'S
    2 天 前

    Apa cuma gue? yang denger ruben nyebutnya TERRTRAN??

  24. Rendy Hermawan
    Rendy Hermawan
    2 天 前

    Keren kak ruben dan kak igun,,sukses selalu🙏

  25. Miyuki
    Miyuki
    2 天 前

    ivan gunawan itu pinter banget sebenernya hampir selevel deddy sih IQ nya ,cuman tata cara ngomong dan sifat nya aja yg beda

  26. jimmy wijaya
    jimmy wijaya
    2 天 前

    indonesia merdeka mereka berjuang utk memerdekakan hak asasi saudara mereka seperti LGBT waoooooooooooooooo

  27. Its Lalaaa
    Its Lalaaa
    3 天 前

    27:06 ngakakkkk wkwkwk

  28. Ilmi Sissia
    Ilmi Sissia
    3 天 前

    Om Deddddyyyy pliiiisss undanggg Ria SW

  29. Naya Tamba
    Naya Tamba
    3 天 前

    Salut! Sehat terus kak Ruben kak Igun!!!

  30. 7 Pen
    7 Pen
    3 天 前

    Ronaldo diem mulu

  31. Nandha Dyaz
    Nandha Dyaz
    3 天 前

    Coco ruben mak igun,... My idol,

  32. Nadya Amelia
    Nadya Amelia
    3 天 前

    Kontak yg di bikin betran sma bensu itu sma kya suami aku yg nikah sma aku yg bawa anak dan harus di didik sma dia.omogan orang itu pasti ada ajja. Untung nya anak anak haffan deangn keadaan dan omingan orang itu pun dengan sendiri nya bosen sendiri..dan yg ngomongin jelek nya itu mereka gada di posisi aku dan suami aku mendidik dan memberivmakan dlam artian materi dan batin nya mereka gada diposisi aku dengan lancang nya mereka membicarakan keadaan aku dngan anak anak...dan alhmdulillah nya smw bisa dilewatin dengan skr anak aku udah umur 13tahun dan udah mulai mondok masantren salafy .

  33. Hyuk Jan
    Hyuk Jan
    3 天 前

    Gk nyangka ternyata attitude ruben se hi ini.. personality nya 360° dr yg terlihat di layar kaca.. Respect buat ruben 🙏

  34. Monica Channel
    Monica Channel
    3 天 前

    Persahabatan kasih yg luar biasa utk kalian bertiga yg merupakan sumber kekuatan. Tetap semangat mas. Ada Yesus yg selalu menjaga kita. Jbu.

  35. aku rizky
    aku rizky
    3 天 前

    DARI SINI KITA BELAJAR,, BAHWA ORANG KAYA YG SERBA BERKECUKUPAN PUN BELUM TENTU MEMBUAT KITA SELALU BAHAGIA. SEMANGAT TERUS BUAT RUBEN ONSU. SAYA TERHARU DAN MERASA ANDA ORANG YANG SANGAT HEBAT...

    1. itsme regar's
      itsme regar's
      天 前

      orang banyak duit belum tentu bahagia ,,TAPIIII KARENA ADA DUIT jadi KETUTUP SUSAHNYA ... 🤣🤣🤣 nah kalau KERE mau NUTUP SEDIHNYA PAKE APA AN YORUBUNNNNN 🤣🤣🤣🤣🤣

  36. Oma Said
    Oma Said
    3 天 前

    Dikatain gak jd sampah dipuji juga gak jdrembulan jd biasa aj

  37. Nicholas Nathanael
    Nicholas Nathanael
    3 天 前

    Bikin lagi

  38. Mbul Mas
    Mbul Mas
    3 天 前

    Tetep semangat kak Ruben demi keluarga

  39. HARUKO MIMI CAWA
    HARUKO MIMI CAWA
    4 天 前

    Ayah Gue Kerennn.. by onyo

  40. RST Sirait
    RST Sirait
    4 天 前

    Baru ini nonton podcast dr awal Ampe akhir

  41. RST Sirait
    RST Sirait
    4 天 前

    Terharu

  42. Nilu Hermant
    Nilu Hermant
    4 天 前

    Takut si cantik ngegledak, pw banget tolong😅

  43. Jandri Sulo Mangalla
    Jandri Sulo Mangalla
    4 天 前

    Salut persahabatan mereka semoga ttp langgeng sampai selamanya Tuhan berkati

  44. Gawan Adi Pratama
    Gawan Adi Pratama
    4 天 前

    Soimah dong

  45. Fatimah Suwito
    Fatimah Suwito
    4 天 前

    Ya Allah terbaru bgt sih..Ruben sosok bapak yg hebat😌

  46. Maya Takanjanji
    Maya Takanjanji
    4 天 前

    Ruben Onsu the best.. I love u 🌹🌹

  47. puput maheswara
    puput maheswara
    4 天 前

    Undang igun dan ayu ting ting

  48. Noviyani
    Noviyani
    4 天 前

    Ruben Onsu sosok ayah luar biasa

  49. Nur Jannah
    Nur Jannah
    4 天 前

    Menit ke 45: jawabannya buat para keluarga & tante2 nih. Yg suka nanya Kapan kawin????😪😪😪

  50. Ismael Math
    Ismael Math
    4 天 前

    Ppk isurijono istri si tkg nntot lbg ppk jnda,tkg cctv chps mal jkt,tkg krm mns k msn giling rrc dpt dy 100j,vicliebert dkntot trs lk2 ky jkt dpt 1m

  51. mizan nursyahidah
    mizan nursyahidah
    4 天 前

    Gila banget nih obrolan .. Uang memang ga bsa membeli ktenNgan batin ..

  52. SUSTER CINTA
    SUSTER CINTA
    4 天 前

    Numpang pansos dong, boleh ga?😁🙏 Konten kesehatan sesuai profesi, sekalian menyalurkan hobby. Semoga berguna sih, yg penting info nya nyangkut di otak penonton, selebihnya hanya BONUS.. 💛🍅

  53. Umii Aha
    Umii Aha
    4 天 前

    Bensu cerdas 👍

  54. Erni Sumarni
    Erni Sumarni
    4 天 前

    Itu sudah jadi Resikonya orang yg berkerja di bidang hiburan di layar kaca yg bisa di tonton orang banyak atau yg bisa di tonton sama orang-orang umum. Sedangkan yg nonton di semua kalangan bisa nonton. Pasti yg ada di pemikirannya otak penonton berbeda-beda. Jadi di sini yg paling penting bisa menahan diri agar tidak terpancing dengan hujat-hujatan orang lain ngomong.dan selalu bisa menjaga keluarga selalu merasa bahagia. Lebih baik klu ada komentar yg kurang baik di akunya. Langsung di blok saja.

  55. Agnesley Pinoa
    Agnesley Pinoa
    5 天 前

    "Sekarang siapa yg meninggal, dia yg ngurusin. Gw meninggal, dia ngurusin gw,, dia meninggal, gw yg ngurusin" Wow 🥺🥺🥺

  56. caca lestari
    caca lestari
    5 天 前

    plis jangan ada berita negatif,gua orgnya gampang percaya.

  57. MNRS
    MNRS
    5 天 前

    siapa yang naro bawang disini

  58. KHAIYIS 95
    KHAIYIS 95
    5 天 前

    😭😭😭Sebak...

  59. itsna asyri shaumiyrati
    itsna asyri shaumiyrati
    5 天 前

    salut sama keluarga ini. suka bgt.....

  60. cucu suwarsih
    cucu suwarsih
    5 天 前

    Ka ruben jaga kesehatan terus , sehat selalu , wajahmu terlihat tidak sehatt 😞☹

  61. sandy kuncoro
    sandy kuncoro
    5 天 前

    Sory mau tanya di menit 28:10:34 itu suara apa ya efek aja atau apa ya gagal fokus ya

  62. Dinmas Arr
    Dinmas Arr
    5 天 前

    Sabar om ruben om orang hebat. Dan bijak sekali

  63. Jeane Purwanti
    Jeane Purwanti
    5 天 前

    mukanya kk ruben kliatan capek kasian,,,,,ttap semangat utk membantu sesama kk,,,,sehat selalu buat kalian bertiga,,,dan God Bless You all

  64. Gintini Choeratunisa
    Gintini Choeratunisa
    5 天 前

    Ada gak sih yg kaya q.. Nyimak sefokus fokusnya tapi ttp gak nyambung aja ama pikiran...

  65. ce. any
    ce. any
    5 天 前

    The onsu family 💜

  66. Tania syiffa
    Tania syiffa
    5 天 前

    Hahahaaa gokil abis men😅🤣😂aku ndengere serius bgt malah nglucu🤭🤗

  67. Purap Official
    Purap Official
    5 天 前

    Mantap video bintang, akhirnya tembus juga 6 juta. Igun sahabat sejati Ruben..salut dah...

  68. none of your business
    none of your business
    5 天 前

    Bener ya bahwa kita nggak bisa nge judge orang lain negatif positif tanpa tahu yg sebenernya mereka...thank you om ded, igun dan bensu atas "sedikit" crita ttg kalian..💜💜

  69. Chacha Indra
    Chacha Indra
    5 天 前

    Disini bisa ditarik kesimpulan kalo jari dan mulut netizen itu jahatt

  70. Veronica Mataheru
    Veronica Mataheru
    5 天 前

    Ayh ruben memang hebat... Syg sma keluarga dan bijaksana... 😊😊 Disamping ada kak igun sbgi sahabat yg sllu suport,,, lakukanlah terus hal2 yg baik dan salurkan itu dngn cara sndri... Biarlah orang berkata apa... Hidup ayah ruben mungkin sebagian orang di luar sana tau.. Tapi hati ayah ruben tidak ada yg tau... Hanya TUHAN YESUS yg tau... Semangat ayah ruben... Tantangan, masalah akan membuat iman ayah bertambah kuat... Jangan lupa selalu berdoa.. Menangislah, curahkanlah apa yg di rasakn..bawa semua itu kepada BAPA kita yaitu TUHAN YESUS.. Ok!!!!

  71. Sri Syamsiyah
    Sri Syamsiyah
    5 天 前

    aku setuju apa yg dikatakan ama mas ruben .hidup mas ruben penuh dengan pahala semuga Alloh meridhohinya amin.

  72. Cyndi Idhas
    Cyndi Idhas
    5 天 前

    Kenapa selalu bahas soal betrand...kasian keluarsga ruben, biar mereka berjalan seperti keluarga lain nya

  73. Saki Muhammad Sakina
    Saki Muhammad Sakina
    5 天 前

    Andai Ruben Masuk Islam sempurna banget, ( ini dari kaca mata gua yaa ) no debat Ruben kereeeeeeeen 👍👍👍👍

  74. Saki Muhammad Sakina
    Saki Muhammad Sakina
    5 天 前

    pikiran Ruben isinya positif terus, asli kereeeeen banget... Ruben keren 👍👍👍

  75. Saki Muhammad Sakina
    Saki Muhammad Sakina
    5 天 前

    gua maaah saluuuuuuut sama Ruben 👍👍👍👍

  76. Desi Natalia
    Desi Natalia
    5 天 前

    Saya sampe nangis + ketawa nonton podcast ini... banyak belajar juga dari sini. Pokoknya makasih banget untuk tayangan ini. Doa terbaik untuk om dedy, om ruben, om ivan dan kru

  77. Mery
    Mery
    5 天 前

    Kenapa sih ruben selalu nangis klo diwawancara sering liat dia mudah bgt nangis ..jd aneh..apa dia tertekan ? Keliatan lelah bgt wajahnya

  78. Yumna Gamila Indy
    Yumna Gamila Indy
    5 天 前

    Mak igun sama kaya saya tdr harus 8jam

  79. Musisi ndeso
    Musisi ndeso
    5 天 前

    Baperan gk baperan gk baperan lah masak gk canda baaperan😂😂

  80. mamita dewi official
    mamita dewi official
    6 天 前

    Ditunggu Kalina dan Viky

  81. Deasi Friska
    Deasi Friska
    6 天 前

    pengennya sampe beberapa episode gt ada kak ruben sama kak igun..udh serius pasti dibuat kocak..Good luck for all of us smoga apa pun yg kita kerjakan berhasil..yeayy

  82. Shine bright
    Shine bright
    6 天 前

    Apa gue aja atau yg lain jg merasa bahwa : ruben sekilas mirip anwar🤣

  83. Astin Nona
    Astin Nona
    6 天 前

    Ayah Ruben,,,,,Aku yg nyesek Dengar Ceritanya,,,,Tetap Kuat dlm Do,a🙏🏾

  84. I ling i 101 04
    I ling i 101 04
    6 天 前

    Kata" ruben sama sepertiku

  85. MALAIKAT ACHAK GZG
    MALAIKAT ACHAK GZG
    6 天 前

    Salam Hormat dari Timur Ruben onsu jadi malaikat Shalut bang

  86. Nelly Keroppi
    Nelly Keroppi
    6 天 前

    Toppp

  87. Vlix 0807
    Vlix 0807
    6 天 前

    Badabasssss rubenigun kerennn om ded juga

  88. M Aditiya Pratama
    M Aditiya Pratama
    6 天 前

    O

  89. febry kumalasari
    febry kumalasari
    6 天 前

    Emang betrand kenapa? Ga pernah tau ada masalah gw

    1. febry kumalasari
      febry kumalasari
      13 小时 前

      @Ilaa jA oalah.. ada2 aja

    2. Ilaa jA
      Ilaa jA
      13 小时 前

      Kemaren ada beberapa oknum yg bilang betrand cuma dimanfaatkan sama keluarga di jakarta padahal gak gitu

  90. Syahrul Cahyanto
    Syahrul Cahyanto
    6 天 前

    Astaga iklannya juga podcaatnya om Dedy yg Uya covid

  91. BRIGHTNESS
    BRIGHTNESS
    6 天 前

    Salfok terus sama Muscle nya om Deddy

  92. sijang eta
    sijang eta
    6 天 前

    Ruben keren jawabannya

  93. Ida farida
    Ida farida
    6 天 前

    Detik 11.32 gue merinding nanggis

  94. Warnida. H
    Warnida. H
    6 天 前

    Saya perlu dia bukan obat :’)

  95. Mas. Ibrahim
    Mas. Ibrahim
    6 天 前

    Demi untuk menyambut bulan suci romadlon alangkah baiknya bikin konten tentang keutamaan,hikmah dan sebagainya mengenai puasa lebih khususnya puasa romadlon,undang kyai atau ustadz siapa pokok dari golongan sunni ahlussunnah wal jama'ah klo di indonesia sudah pasti nahdlotul ulama' biar kita bisa menyambut bulan suci romadlon dengan niat yg bersih dan supaya puasa kita kedepan bisa lebih bermakna berfaedah dan membekas di hati dan tingkah laku kita.....okey... Saya tunggu kontennya

  96. World of Rey Gamer
    World of Rey Gamer
    6 天 前

    Ya ampuunn maaf punten..punteennn td ku pikir ruben itu anwar bab mukanya mirip bgt klo dari samping

  97. Ikkara Belle
    Ikkara Belle
    6 天 前

    27:10 lucu bet udh buka headphone kira2 volumeny udh kecil e malahan wkkwkwkwkwk . Gw ulang2 trs wkkwk

  98. Norjana Ishaak
    Norjana Ishaak
    6 天 前

    Seneng liat pershbtn mreka

  99. Diah Budiyanti
    Diah Budiyanti
    6 天 前

    Bahagianya punya sahabat yg solid ya...

  100. Lana Jurusatia
    Lana Jurusatia
    6 天 前

    Banyak pelajaran di podcast ini yg ku dapat..