SAHUR PERTAMA BARENG KELUARGA + ILAL

27 389 意见 2.8M
娱乐

#Lestilovers #LestiChannel #Leslar
Assalamualaikum..
Hari pertama puasa, Alhamdulillah dede bisa barengan dirumah sama keluarga.
Berdoa bersama, beres-beres dan makannn...
Selamat puasa semuanya!
**************
Follow LESTI :
Instagram: lestykejora?hl=en
Twitter: lesti_jenong_da
Update terbaru Lesti Channel :
Instagram : lestichannel_official

© Lesti Channel 2021

评论

  1. Ros Linda
    Ros Linda
    13 小时 前

    knp si lesty semakin kesini penampilan dan model hijabnya berantakan ya allah lesty kmu sdar gk si billar itu seorg model tampan dan actor tampan knp si kau lesty sllu tampil jelek si ya allah malu2in keluarganya billar dan tmn2nya billar tau.mna lagi video poles yg baru kau up ih.berantakan banget penampilan nya bnr2 mnjijikan bangett gue yg cewe aja merasa jjik bangett apa lagi cowo.ih..di tambah lagi di yutup nya billar semlm kau dpt kejutaan boneka lagi itu bnr2 jelek banget muka kau di tambah lgi penampilanmu yg sanget berantakan hijab juga berantakan ih.sumpah.jjik bangett.woii.billar itu bnyk cwe2 cantik dan mluss bisa merebut dia tau.sadr gk si kau lesty muka uda jlek banget tanpa makeup lgi ya allah.fens2 yg bnyk kecewa dgn penampilan kau tau.sidinda hauw dan aurel istrinya atat aja sllu tmpil cantik masa kau mala tampilnya sllu jelek banget😭😭😭sadar woi bilar itu cwo ganteng banget maco tinggi

  2. Alam Baru Elektronik
    Alam Baru Elektronik
    2 天 前

    Ternyata benar hitam belom tentu Kotor,putih belom tentu suci😊

  3. Ema Rusmalia
    Ema Rusmalia
    2 天 前

    Ass.dd lesti kata ibujuga si bilar tinggalin .ngapain Selingkuh terus .klo memeang bilar serius sama ddlesti .kloditanya sama orang 2 suka pura 2 apa ngeledek sama yang nanya .dd itu .di injak 2 harrga diri kita . .ngapain sekRang saja udah diseling(uhin..bilarmahbuya aww. Dulu haris pirja per!ah blng .klo dipoligami gimana

  4. irfan ishavi bandung
    irfan ishavi bandung
    3 天 前

    ihhhh bkkin lucu

  5. ican autama
    ican autama
    4 天 前

    Saya ngefans banget dr mulai awal2 dede nongol di tv

  6. ican autama
    ican autama
    4 天 前

    Cuma mau ngingetin dede uang udh bnyak udh bs dibilang super kaya, kaya banget de cepetan dong pentingin naek haji syg, ajak seluruh klwarga bukan cuma umroh biar rejekinya berkah selamet dunia akhirat

  7. Muhammad Afifi
    Muhammad Afifi
    7 天 前

    😂😂😂muka lesti di sini kok jelek amat ya.kenapa kalau di ig mulus.kebanyakan edit😂😂😂kok mau billar sama lesti perempuan gatel.lesti suka nempel sana sini😂😂perempuan murahan😂

    1. Muhammad Afifi
      Muhammad Afifi
      14 小时 前

      @menjadi berkah cocok buat lo yg miskin😂😂😂😂

    2. menjadi berkah
      menjadi berkah
      16 小时 前

      @Muhammad Afifi idih gak udah pd boros,lo mendingan beli harga diri sono,ngapain lo gaji gue pd boros bangett,bangga lo udah kaya?belum kaya bangett aja sombong hahaha,OKB ORANG KAYA BARU

    3. Muhammad Afifi
      Muhammad Afifi
      17 小时 前

      @menjadi berkah gue gaji lo pun bisa😂😂😂😂lo kira gue pengaguran..

    4. menjadi berkah
      menjadi berkah
      2 天 前

      sebelum ngejudge fisik ngaca dulu,sok ganteng bangett bwhahaha,dompet lo udah tebel?dompet masih tipis aja mandang fisik haha

    5. menjadi berkah
      menjadi berkah
      2 天 前

      heh lo cowok tapi lemes bangett,atau jangan jangan......

  8. Ema Rusmalia
    Ema Rusmalia
    7 天 前

    Iyah neng lesti sebetulnya dapur itu biar rapih .orangnya yang biasa rapih biar dipanfangnya indah .pembantunya yang kreatip

  9. Elsi Laksana EH
    Elsi Laksana EH
    9 天 前

    Aslinya...ternyata😛

    1. menjadi berkah
      menjadi berkah
      8 天 前

      aslinya ternyata cantik bangett diaa,dulu saya ketemu langsung,cantik banget aslinya,putih banget banget banget,dulu saya ketemu waktu sebelum berhijab,wangi banget dia,dan saya minta foto dan dilayani dengan ramah banget

  10. Nina nina
    Nina nina
    9 天 前

    Kak leslar singkatan dari ilal apasi 😅

  11. Rahmawati Channel
    Rahmawati Channel
    9 天 前

    Aduh mama dedek lagi masak besar buat sahur bersama semoga puasa pertama penu berka mama sekluarga sehat selalu rejekinya melimpa amin

  12. Dedem Lutfi
    Dedem Lutfi
    10 天 前

    Aww kiyutt banget kalian♥️

  13. Aurelia Permata
    Aurelia Permata
    10 天 前

    teh lesti cantik bgt, bismillah a beni

  14. Aurelia Permata
    Aurelia Permata
    10 天 前

    teh lesti cantik bgt, bismillah a beni

  15. Aurelia Permata
    Aurelia Permata
    10 天 前

    teh lesti cantik bgt, bismillah a beni

  16. Ibu Sari
    Ibu Sari
    10 天 前

    Masa Allah memang keluarga dd Lesti keluarga harmonis thebest

  17. Nurmayanti 33
    Nurmayanti 33
    11 天 前

    Dd solehah

  18. salim milas
    salim milas
    12 天 前

    Alhamdullah selarang ka lesti sudah suksek insya allah kedepannya maki sukses amin.............

  19. Princess Tiktok
    Princess Tiktok
    12 天 前

    Ayah Lesti: Oh iya ,itu si gendut itu ya🤣

  20. evy amoy
    evy amoy
    12 天 前

    Tth🤗😗

  21. Mulyanti Karim
    Mulyanti Karim
    12 天 前

    Selamat berpuasa lestari sek

  22. Siti Anisah
    Siti Anisah
    13 天 前

    Ko aku s karang ga bisa liat Vidio yg baru yah yg sekarang baru di up whay....

    1. menjadi berkah
      menjadi berkah
      13 天 前

      lagi di takedown sebentar sayangg,lagi ada yang dikoreksi sama tim you tube

  23. jemari MaAnis
    jemari MaAnis
    13 天 前

    Aduuuuuh dede...aq blm liat nih konten yg balas dendam penuh drama sma kaka bilar nyaa huhuhuhuuuu kapan di up lgi nya dede sayaaaaanggggg

  24. Ika Ikka
    Ika Ikka
    13 天 前

    Blog baru tadi knp di hapus sih? Blm juga sempat nonton😔

  25. Alifa Alfathunnisa
    Alifa Alfathunnisa
    13 天 前

    Kak kapan sahur sama sama Rizky

  26. Wawan Kurnia
    Wawan Kurnia
    13 天 前

    Seneng banget y liat dd sekarang, kalo ingat dulu masih berjuang di da 1 aku salah satu fendukung ny lewat SMS kini dd udah sukses ikut nahagia👍

  27. Regita Regita
    Regita Regita
    14 天 前

    Kaka sm kaka dilan itu pacar nya yh kakka

  28. Regita Regita
    Regita Regita
    14 天 前

    Assalamu'alaikum Kak

  29. Asriyanhi kaharr Bohangg
    Asriyanhi kaharr Bohangg
    14 天 前

    Alay...

    1. putri isabella
      putri isabella
      12 天 前

      serah dia lahh,kenapa lo yang kepanasan

    2. Hahaha ha
      Hahaha ha
      14 天 前

      SABODO TEUING

    3. menjadi berkah
      menjadi berkah
      14 天 前

      What everr

  30. Hj Siti Sundusiah
    Hj Siti Sundusiah
    14 天 前

    Semoga lancar puasanya ya!sehat selalu....😘

  31. MUSIC PROJECT INDONEDIA
    MUSIC PROJECT INDONEDIA
    15 天 前

    Boros banget yak muka nya

    1. putri isabella
      putri isabella
      12 天 前

      yang boros tuh lo,ngapain lo disini,ngeboros in dosa,sama kolom komentar

    2. Hahaha ha
      Hahaha ha
      14 天 前

      SUDAH NGACA KAH SOBAT?

    3. Suhaila Ramlee
      Suhaila Ramlee
      14 天 前

      @menjadi berkah yaa dong lgiann idolaa dblngin bgtu

    4. menjadi berkah
      menjadi berkah
      14 天 前

      @Suhaila Ramlee ih cerdas sekalihh😘

    5. Suhaila Ramlee
      Suhaila Ramlee
      14 天 前

      Yaaa enggap apaa" dongg...dikhidupn tuu bknnnyaaa fisik yg dnilaii..ibadahnya ygg dnilaii..gimnaa caranyaa memuliakn orng tuanyaa🤣..hrusss nya loh dlu yg ngaca jngnn nilain fisik nya orngg..ngaca diri lohh sdrrr diduniaa enggak ada yg smpurnaa lohh...😂😂

  32. Dewi Nurjana
    Dewi Nurjana
    15 天 前

    Amiin sehat 2 selalu yh dede

  33. Vivi Almaira
    Vivi Almaira
    15 天 前

    Hallo dede lesti dede lesti ( umur berpa plsiiii jawab ) (aku 8 tahun kls 2)

    1. menjadi berkah
      menjadi berkah
      15 天 前

      dede umur 21 jalan 22

  34. Roby Owner
    Roby Owner
    15 天 前

    Terus harus bilang wow gtu

  35. baiq rosdiani
    baiq rosdiani
    15 天 前

    kak lesti kenapa kak biliar marah marah

  36. Sahur Pandean
    Sahur Pandean
    15 天 前

    yg nmx sahur saya dedek Lesti

  37. Naiko ないこ official
    Naiko ないこ official
    16 天 前

    Assalamualaikum kak Lesti aku fans mu

  38. Nindy Dwy
    Nindy Dwy
    16 天 前

    jelek bngt ya jerawatnya msih ada pdhl perawatannya mhal😂 camera indosiar emg top👍

    1. Hahaha ha
      Hahaha ha
      14 天 前

      eh jangan salah lesti putih bangett dia,dulu waktu off air di kota saya,di puting banget gila,kulitnya mulus

    2. menjadi berkah
      menjadi berkah
      16 天 前

      lesti punya perasaan say,punya hati

    3. menjadi berkah
      menjadi berkah
      16 天 前

      lihat aja vlog dia yang baru itu pencahayaan bagus,trus lihat vlog pertama ketemu billar itu no make up,malahan real live nya lesti jarang banget dia pake make up,dia cantiknya real

    4. menjadi berkah
      menjadi berkah
      16 天 前

      dan tangan anda tuh bisa nggak di jaga,nggak inget sekarang bulan ramadhan,masih pagi udah ngurusin hidup orang

    5. menjadi berkah
      menjadi berkah
      16 天 前

      ini faktor pencahayaan kurang,lesti mah aslinya putih banget dia,saya pernah ketemu langsung,dia putih,mungil,kulitnya bening banget,dan dia wangi bangett

  39. Dimas Wibisono
    Dimas Wibisono
    16 天 前

    Make up ka lesty byk pelakor

    1. putri isabella
      putri isabella
      12 天 前

      ribet amat sih hidup andaa

    2. Suhaila Ramlee
      Suhaila Ramlee
      14 天 前

      Yaaa itu mah trpulng drii billarnyaa...lgipulaaa bodo amat si shur" make up..lucu jgkk yaaa make up untuk nyenengin markonahh...

    3. menjadi berkah
      menjadi berkah
      16 天 前

      lagi pula itu kan sahur,ya masak saur pagi pagi udah menor

    4. menjadi berkah
      menjadi berkah
      16 天 前

      bang billar aja menerima apa adanya ko,mau gimana pun model an dede bang billar selalu jawab dede number one

  40. Emi Hand
    Emi Hand
    16 天 前

    Oh my God 😭

  41. AphusnulQ
    AphusnulQ
    16 天 前

    Ngakak sabodo teuing 😅

  42. Rostini RINDI
    Rostini RINDI
    16 天 前

    Yah kak lesti kaya juga karna riski bilal kamu pacaran karna yambil harta ya doa ng

    1. Hahaha ha
      Hahaha ha
      14 天 前

      heyyy lesti udah kaya dari sebelum sama billar,dia bukan artis viral,bukan artis sensasi

    2. Suhaila Ramlee
      Suhaila Ramlee
      14 天 前

      Hahhaa lucu amat si setahu gue yaa..billar ygg kayaa stlh ktemu dngn lestii...stlh billar ktemu lesti bru diaa bnyk dpt uang krjaaan bisa bli mobil rumahh...lesti mah emng dri dlu udh kayaa..tpii dia engk nunjukin hetanyaa.dia lbih sdrhanaaa

    3. menjadi berkah
      menjadi berkah
      16 天 前

      tarif manggung off air dia aja 300 juta

    4. menjadi berkah
      menjadi berkah
      16 天 前

      lesti sudah memiliki nama sendiri,nama dia sudah besar dimana mana,LESTI KEJORA

    5. menjadi berkah
      menjadi berkah
      16 天 前

      hah lesti mah udah kaya sebelum ketemu billar sayy

  43. Muara Enim
    Muara Enim
    16 天 前

    Embak tolong mintak wea nyo

  44. naurah. aista
    naurah. aista
    16 天 前

    Riskibilar. Mana 😅

  45. Asrimah Mahri
    Asrimah Mahri
    16 天 前

    Dd lesti ini emak2 dari PERKUMPULAN. PENGAJIAN. AL ISLAMI hanya mengingatkan supaya dd lesti tidak ussh jatuh lagi apalagi klo ada orang yg memuji tapi balas dengan jawaban AMIN karena klo dd lesti jatuh terus itu tidak enak di lihatnya dan juga seolah olah merendahkan diri dd lesti sendiri . Ingat apa bilang mamah dede waktu acara aksi

  46. Raditia Aidil
    Raditia Aidil
    17 天 前

    assalamualaikum kakak mana kak bilarnya aku cinta bilar

  47. Muhammad Reza
    Muhammad Reza
    17 天 前

    Pede bgt yaa ama thumbnail nya 🤣

    1. Suhaila Ramlee
      Suhaila Ramlee
      14 天 前

      Hahaha yaa biarlhh...🤣🤣

    2. menjadi berkah
      menjadi berkah
      17 天 前

      ngapain nggak pd?

  48. LaL gaming
    LaL gaming
    17 天 前

    Kak ngomong ngomong namaku hilal 😂😂😂

  49. matcha dongg
    matcha dongg
    17 天 前

    ILaL kan nama gue😭

  50. Muhammad Zahir Zahir
    Muhammad Zahir Zahir
    17 天 前

    Hahaha

  51. Endang Hanifiah
    Endang Hanifiah
    17 天 前

    Room tour kamar lesty donb

  52. Wada Indonesia
    Wada Indonesia
    17 天 前

    Wa'alaikum salam.... Amin allahumma... Semoga dd beserta keluarga jg dlm keadaan sehat wel'afiat dn slalu sukses amin..

  53. Lisna Wati
    Lisna Wati
    17 天 前

    Kesini ayo gaskeun mumpung wifl lagi kenceng Kesini ayo gaskeun mumpung wifl🙏

  54. Carilah Carilah
    Carilah Carilah
    17 天 前

    Engga bosen bosen liat video ini sehat terus cantik ❤️❤️

  55. Yulia Cilegon
    Yulia Cilegon
    17 天 前

    Asalamualaikum semoga puasanya sebulan penuh ful 👍👍👍👍👍

  56. Yulia Cilegon
    Yulia Cilegon
    17 天 前

    Asalamualaikum selamat ych saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa semoga keluarga Lesti kejora dan juga kk Rizky Billar semoga amal ibadah puasanya diterima oleh Allah SWT dan menjadi keluarga yg sangat harmonis sekali dan bahagia dan juga selalu dilindungi oleh Allah SWT dan rezekinya selalu lancar.

  57. Yulia Cilegon
    Yulia Cilegon
    17 天 前

    Asalamualaikum selamat ych saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa semoga keluarga Lesti kejora dan juga kk Rizky Billar semoga amal ibadah puasanya diterima oleh Allah SWT dan menjadi keluarga yg sangat harmonis sekali dan bahagia dan juga selalu dilindungi oleh Allah SWT dan rezekinya selalu lancar.

  58. Kurniandar 123
    Kurniandar 123
    18 天 前

    Kak Lesti doain sodara aku dia lagi sakit ya tapi aku gak maksa kok

  59. tiara azzarenka
    tiara azzarenka
    18 天 前

    Iya wifi nya yambung

  60. Anna Junie
    Anna Junie
    18 天 前

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣Lucu dd

  61. Rafatar al khafi
    Rafatar al khafi
    18 天 前

    dede memang anak yg luar biasa , keluarga semua sllu kompak the best, dede panutan banget

  62. Kirana 2727
    Kirana 2727
    18 天 前

    leslov hadir

  63. Betti Atletico
    Betti Atletico
    18 天 前

    Najis ngaku jdi psangan tpi kaya setingan kya demi banyak yg nonton bdo amat setingan pun yg pnting demi konten dosa lu

    1. menjadi berkah
      menjadi berkah
      18 天 前

      lah kan emang setingan allah

  64. Rifdah Jessica
    Rifdah Jessica
    18 天 前

    Assalamualaikum 🙏🏻 mba Lesti 😍😄😃😘💕❤️💞❣️💕💪🏻 semangat puasa ramadhan semangat penyayi

  65. Setio Utomo
    Setio Utomo
    18 天 前

    Nyengir Mulu kek kuda

  66. lyra marcellia
    lyra marcellia
    18 天 前

    Patut dicontoh, sdh kaya tetep sederhana, salut dah sm keluarga dede lesti

  67. Audityo Pujo
    Audityo Pujo
    18 天 前

    Lesty: "Dede...Dede...Dede...Dede" Gue : apaan sih -_- sekelas Raisa - Isyana - bbrp artis cantique selalu bilangnya "Saya" atau "aku"

    1. menjadi berkah
      menjadi berkah
      18 天 前

      @Audityo Pujo ngapain malu,gue gak mencuri,gue gak korupsi,gue gak makan hak orang lain,APA YANG HARUS DIMALUIN JAMAL

    2. menjadi berkah
      menjadi berkah
      18 天 前

      @Audityo Pujo yee ngapain malu,gue mah mantepp coy

    3. menjadi berkah
      menjadi berkah
      18 天 前

      @Audityo Pujo makin ngglambyar,bawa bawa bully,SOK TAU AMAT SIH HIDUP LO,DAN KITA GAK SALING KENAL,JADI GAK USAH SOTOY

    4. menjadi berkah
      menjadi berkah
      18 天 前

      @Audityo Pujo lah kalo dirinya sendiri emang kenapa sih?yang gue tanya NGERUGIIN HIDUP LO?KUPING LO BISA BUDEK AKUT KALO DENGER DIA NGOMONG DEDE?

    5. menjadi berkah
      menjadi berkah
      18 天 前

      @Audityo Pujo nggak kayak lo,udah bukan siapa siapanya,sok kenal,banding bandingin,ngurusin hidup orang lain

  68. suparno channel
    suparno channel
    19 天 前

    Alhamdulilah ..selamat menjalankan ibadah puass semoga amal ibadahnya di terima alloh sebhanawata ala. Amiin 👍..punten ,pami yauran teh .teh jenong pa dede lesti 🙏

  69. aji bumiserpongdamai
    aji bumiserpongdamai
    19 天 前

    . . Vote RIMAR CALLISTA di Grand Final Indonesia Idol ( 2021 ) - RCTI

  70. Wiwi Saswita
    Wiwi Saswita
    19 天 前

    Kak kok namanya ilal biar sama nama nya kayak kak bilar yah

  71. Aurel Ramadhani
    Aurel Ramadhani
    19 天 前

    Kak dede lesti gimana kak dede sehat

  72. Langit Aceh
    Langit Aceh
    19 天 前

    Waalaikumsalam

  73. SLOTTER ACEH
    SLOTTER ACEH
    19 天 前

    Hhhhhhh suara ketawa nya lesti iyu bikin ngemesin.

  74. Hemas Pujahida
    Hemas Pujahida
    19 天 前

    PERTAM SAHUR Di PoDok

    1. Hemas Pujahida
      Hemas Pujahida
      19 天 前

      🐭🐶

  75. aliya sweet
    aliya sweet
    19 天 前

    Untuk dede, smoga lekas halal dn samawa until jannah...hamsah

  76. Riyan Emah
    Riyan Emah
    19 天 前

    KK Lesti skrg kliatan makin tua ya GK sihhh ...apa Krn GK make up ny kurang cerah yahhh🙏🙏

    1. menjadi berkah
      menjadi berkah
      19 天 前

      bukan karna efek pencahayaan,dia mah unyu unyu banget

  77. Naimah 12
    Naimah 12
    19 天 前

    Kk coba buat lagu bismillah cinta🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  78. Murtini Rina
    Murtini Rina
    19 天 前

    Jangan di hiroukan hujatan yang penting tergolong orang2 beriman semangat dd👍👍👍

  79. Endah Rinati
    Endah Rinati
    20 天 前

    Alhamdulillah klg Dede Lesti kompak banget sahur bersama mama papanya serta kakak beny dan klg besarnya

  80. Anwari Sttkd
    Anwari Sttkd
    20 天 前

    Loooo Lesty sdh menikah blum ya.ko bahagia banget

  81. romli damanhuri
    romli damanhuri
    20 天 前

    hai kakak lesti😁😊

  82. Nur Malasari
    Nur Malasari
    20 天 前

    Halo kak boleh minta wa buat selowmo x jedak jeduk

  83. Naila Raisa
    Naila Raisa
    20 天 前

    Kak Lesti Semoga Semangat Terus Ya Kak Lesti

  84. Fahrisyuhada Damanik
    Fahrisyuhada Damanik
    20 天 前

    Bang bilar ikut sinitron jodoh wasiat bapak kn yg ke dua ny

  85. Zahra Maryuli Putri
    Zahra Maryuli Putri
    20 天 前

    Upload terus yah kak lestii vidio nya

  86. Zahra Maryuli Putri
    Zahra Maryuli Putri
    20 天 前

    Kak lestii💗😘

  87. Scimmiami Batujajar
    Scimmiami Batujajar
    20 天 前

    Siti Badriah jelek kok 600 m ya pendatang baru aja banyak gaya bocah

    1. menjadi berkah
      menjadi berkah
      20 天 前

      @Scimmiami Batujajar lo ngatain orang gak guna,emang HIDUP LO BERGUNA HAHAHAHAHAH

    2. menjadi berkah
      menjadi berkah
      20 天 前

      @Scimmiami Batujajar raffi ahmad yang sekaya itu dia gak pernah bangga banggain hartanya dia

    3. menjadi berkah
      menjadi berkah
      20 天 前

      @Scimmiami Batujajar idih HARTA LU BANGGAIN?lo kalo allah sudah kun fayakun,meskipun sekaya gambreng kalo allah tidak meridhoi bisa berubah 180 detajat

    4. Scimmiami Batujajar
      Scimmiami Batujajar
      20 天 前

      Geladenin manusia gk mampu kaya lu gk ada gunanya

    5. Scimmiami Batujajar
      Scimmiami Batujajar
      20 天 前

      Kaya lu orang kampung sorry gw tajir gk kaya lu

  88. Alina Frizta
    Alina Frizta
    20 天 前

    Sukses selalu dede lesti Teruslah bersinar sang kejora

  89. Nenek Nca
    Nenek Nca
    20 天 前

    semoga sehat buat kita semuat ,,di tambah keberkahan Amiiiiiiin,🤲

  90. Imroatul Ilmiyah
    Imroatul Ilmiyah
    20 天 前

    Njhhç

  91. Faret Kasanofa
    Faret Kasanofa
    20 天 前

    Bekbede LTR rea oreng

  92. Ai Nurhalimah
    Ai Nurhalimah
    21 天 前

    Udh lama.baru ngonten lg.

  93. Amin Cahaya Channel
    Amin Cahaya Channel
    21 天 前

    Wow pokonya

  94. RD kurniyawan
    RD kurniyawan
    21 天 前

    Wuih matap tuh makananya hehehe Allahuma shali ala sayyidina Muhammad wa ala Ali sayyidina Muhammad Semoga Sukses teruslah buat kak Lesty 😂

  95. Teknik otomotif
    Teknik otomotif
    21 天 前

    Bentar lagi 5 juta subcribe teh Lesti😊 Aku suka lagu kejoranya✅

  96. Anita Alvin&arif
    Anita Alvin&arif
    21 天 前

    Itu karenaaaa..kurang luas dan kurang besar kali dapuuurr nyaa kak lestiii..kale begono..heheh

  97. egg Adhitya
    egg Adhitya
    21 天 前

    ALHAMDULILLAH. bukan AHAMDULILLAH

  98. Jefri Nurfajar
    Jefri Nurfajar
    21 天 前

    Dede kocak banget saur pertama makin seru banget dede sehat selalu amin

  99. Titin Fatimah
    Titin Fatimah
    21 天 前

    Sll support Dede

  100. IT'S ME A7
    IT'S ME A7
    21 天 前

    Puasa pertama bareng Ilal tahun ini berbeda dengan tahun kemarin Alhamdulillah