RUANG INTEROGASI: LESTI MENANGIS KARENA TIDAK BAHAGIA???

38 631 意见 3.9M

Ruang Interogasi Lesty Kejora Part 1 ini Gilang Dirga akan berbicara dari hati ke hati dengan Lesty namun tetap dengan konsep Interogasi, Gilang Dirga akan mengeluarkan pertanyaan - pertanyaan yang belum pernah ditanyakan di konten manapun.
Saksikan Ruang Interogasi Lesti Kejora Part 2 hari Jumat 16 April 2021 Pukul 14.00 WIB
SUBSCRIBE cnauto.info/slow/OnSPFj580U4cIenTr2iAGQ.html?view_as=subscriber
------------------------------------------------------------
INSTAGRAM :
Gilang Dirga
gilangdirga
Manager : Broer - 081318871795
Endorsement: @yuliadian 08174122584
Adiezty Fersa
adieztyfersa
Contact person or endorsement
Tina @aferecords - 081385508015 / 082254067188

评论

  1. Adiez Gilang
    Adiez Gilang
    29 天 前

    Ruang Interogasi Lesti Kejora Part 2 akan tayang Jumat 16 April 2021 pukul 14.00 WIB. Jangan lupa like, comment, subscribe dan nyalakam loncengnya ya biar gak ketinggalan konten selanjutnya🖤

    1. Moyzha_love 29
      Moyzha_love 29
      21 天 前

      Jangan komen yang menyudutkan kaka gilang dong beliau tau apa yang dirasakan dede lesti jujur kaka gilang hanya ingin dede lesti tidak merasa tertekan itu saja ...aku suka gaya nya kaka gilang ...sukses kaka gilang dirga

    2. chelsea_ wahyudi
      chelsea_ wahyudi
      22 天 前

      ❤️

    3. Fatan Aprilio
      Fatan Aprilio
      29 天 前

      A gilang besok bareng lesty n billar ya,,, biar seru,,,

    4. SUMI ATI
      SUMI ATI
      29 天 前

      @Adinda Frylita iya best bangett sumpahhh ni konten...aku suka aku suka... semangat Gilang

    5. SUMI ATI
      SUMI ATI
      29 天 前

      @Dilla Fadhillah drisini kita tau isi hati Lesti... Dan drsini jg kita tau gialng sayang m Lesti. Dah kyk keluarga

  2. Roni Axl
    Roni Axl
    3 小时 前

    Kebahagiaan itu letaknya pada diri kita sendiri. Kalo dd pengen bahagia bikinlah kebahagiaan dd sendiri jangan ketergantungan pada orang lain, so enjoy , Jan sedih tros , semangat donk.

  3. me aja
    me aja
    4 小时 前

    Kl mau menghakimi atau memberi masukan sbg keluarga lbh baik secara personal aja tdk usah dijadikan konten kyk gini,sesion introgasi kali ini buat says lbh terlihat gilang kyk belagu sok jago sok jaim,tdk memperhatikan sisi hati perempuan..gilang 👎👎

  4. Dewi Meypink
    Dewi Meypink
    16 小时 前

    Smoga sll sehat leslar ku

  5. Orion Farm & Garden Bredders
    Orion Farm & Garden Bredders
    23 小时 前

    Yang paling menyakitkan ketika seseorang lagi terpuruk patah hati karna cinta lalu mendadak datang seseorang bak seorang pahlawan tp ternyata hanya numpang tenar untuk dijadikan batu loncatan... Rasa sakit hati begitu justru akan makin berlipat.sebaiknua Lesti sadar aja misalkan suatu hari merasa dimanfaatkan seseorang untuk mencari ketenaran. Karna cinta itu ga bisa dipermainkan ...mending dicintai dengan privasi asal tulus daripd dimanfaatkan untuk popularitas

  6. Brenda Lapong
    Brenda Lapong
    天 前

    Sedih kalau liat Lesti nangis... Lagi nonton tiba2 air mata jatuh dngn sendirinya... Semangat untuk Lesti ❤️❤️

  7. MARVILIZA FARISCA AZ,Sl,pust
    MARVILIZA FARISCA AZ,Sl,pust
    天 前

    Bru koment dsini lh cara kk gilang peduli dgn dede lesti ini cara gilang syg dgn dede lesti,,,bner dsini lesti ngg ada yg ngarahin disini cara kk gilang ngarahin dde dgn cara yg tegas

  8. Ayda Cyg
    Ayda Cyg
    天 前

    MsyAlloh kak gilang. Klo dri aq sendri kak gilang bgtu karna kak gilang bener2 sayang sm km dek. Sdh nggep km seperti adik sendri... Aq salut am k gilang...

  9. Queen KW
    Queen KW
    天 前

    Lesti harus bs ambil keputusan yg matang dan baik2.. jangan ikutin apa kata netizen.. ingat lesti itu punya bakat kualitas prestasi.. dan pcya kalau lesti yg baik akan mdapatkan yg terbaik💪💪💪💪

  10. Hany Wijaya
    Hany Wijaya
    天 前

    Lesti kamu ini anak baik,,,jangan sampai kebaikanmu menjerumuskanmu Kak Gilang ngomong ini perwakilan dari orang" yang begitu menyayangimu kak Gilang ngomong begitu karena bahagiamu diluar dari dirimu yang sebenarnya kenali dulu dirimu sendiri apa yang dd mau apa yang membuat dd bahagia, jangan terburu" dd kasian ragamu,

  11. Muallim Yunus
    Muallim Yunus
    天 前

    Menangis krna pertanyaannya membawa suasana kesana lah

  12. Muallim Yunus
    Muallim Yunus
    天 前

    RASA RASA PENGKADERAN

  13. aiko santoso
    aiko santoso
    天 前

    Gilang berperan sebagai kakak,yg sdg bertanya dgn tus dengan adiknya.. lihat saat mengelus kepala lesti,seolah gilang berbicara keluarin unek2 ... dr video ini saya yakin lesti msh blm mantab... Hayu jgn malu dgn fans,jangan malu sm ortu krna hidup yg jalanin kamu sendiri nantinya...

  14. Syamsiyah Wahid
    Syamsiyah Wahid
    天 前

    Diluar Judul... subscribe chanel ini karena sangat2 terharu dgn penampilan ustad Abu abu tadi malam... boleh donk posting disini

  15. Ryan Shaong Official
    Ryan Shaong Official
    2 天 前

    Serem ya wak Temanya... Undang Bunda Donna ItiLita donk

  16. nayya chanel
    nayya chanel
    2 天 前

    Keren chanelnya bang...👍👍👍

  17. Novi Lita
    Novi Lita
    2 天 前

    Gilak sih ini perasaan cewek yg dimulut dan hati susah keucap

  18. AP Channel Paduana
    AP Channel Paduana
    2 天 前

    A gilang jagain dede lesty dong kasian atuh a, jangan sampe ada yg nyakitin, aku nitip sama a gilang

  19. Bunga Melati
    Bunga Melati
    2 天 前

    Yg sabar dede lesty 🥰🥰🥰🥰🥰

  20. Nathaniel Imang
    Nathaniel Imang
    2 天 前

    Ruang interogasi undang kak Ricis dongg 💙🥰 @Ria Ricis

  21. Sudirman Abdurahman
    Sudirman Abdurahman
    2 天 前

    Catat baik2 kata saya ini : Kalau Lesti jdi Nikah sama si Billar itu InsyaAllah saya yakin kedepan mrka pasti Cerai.Kenapa,,,,,,,Lesti ini kalau di bilang cantik sih nggak.Biasa saja.Tapi Lakinya kedepan akan merasa lbh ganteng Dan berhak mendapatkan wanita yg setara dgn kegantengannya.Kalau Sama si kembar sebelumnya InsyaAllah cocok krn sama2 org biasa.

  22. B&Y channel
    B&Y channel
    3 天 前

    Buat apa hrs terlihat bahagia karena tuntutan nitizen Lesti , hrs bahagia karena dri hati sendiri Lesti

  23. fahira rianti
    fahira rianti
    3 天 前

    Terharu banget Ama kasih sayang nya ka Gilang ke teh Lesty😭 iri banget 😭

  24. Tities Danumihardja
    Tities Danumihardja
    3 天 前

    Jadi diri sendiri aja neng...& bahagia kan dulu diri mu sendiri & Kel mu.....

  25. Sri Naya
    Sri Naya
    3 天 前

    Jujur gw agak kiut ngelihat kak gilang yg serius bangett..

  26. ema nur
    ema nur
    3 天 前

    Fix fans sama Gilang 😭😘

  27. Veri Jun
    Veri Jun
    3 天 前

    Terlalu mendramatisir gak di indosiar ga di yutub

  28. Umria Lahmudin
    Umria Lahmudin
    3 天 前

    Gilang sayang banget sama lesti...bersyukur lesti punya teman seperti keluarga,saya sangat sangat setuju dg gilang...

  29. jusmaida sidin
    jusmaida sidin
    3 天 前

    Dedek lesti carilah suami yang mengerti tentang diri kita ntar nanti ujungnya kita sendiri makan hati (kalau di larang nyanyi mau ???)

  30. Herry Garena
    Herry Garena
    3 天 前

    Apaan sih leslar itu ? 🙄🙄🙄

  31. Delx skarabell05
    Delx skarabell05
    3 天 前

    Aku baru liat Bang Gilang srius biasanya becanda👍

  32. Mia Channel
    Mia Channel
    4 天 前

    Dek lesti.aq lihat kmu masih pnuh kbimbangan hati gk yakin. Dan jngn mmbri Cinta spnuhnya dngn Pasangn karna jika ktmu hal yg sdikit yg tak kmu sukai akan sangat mnyakitkan kcewa buat kmu. Apa lagi masih sangat blia. Nikah itu gk smudah dan gk se bahagiya saat pacaran. Bnyk ujian rintangan silih berganti dlm hidup ber kluarga. Di pikirkan dulu mateng" Dek lesti....? nikmatin dulu masa mnjalankan karirnya bersama kluarga sahabat dan orang" yg kmu sayangi. Jika tk mau mnyesal di kmudian hari...jngn terpaku dgn sikap baik sseorang kmu harus tau itu krna di balik sikap baik sse orang ada hal yg Allah smbunyikan. Bukan mksud mngajarkan suuzon tpi rasakan dngn mata hati dn Brdoa lh mohon ptunjuk Pda Sang Pncipta baik buruknya sese orang yg dkat dgn Dek lesti. Insya Allah di tunjukan mna yg trbaik kita jalanin🙏🙏🙏 NB...Inget Dek Lesti... Jngn terlalu mmberikan cinta kasih sayang SEPENUHNYA dngn lelaki yg blm tntu bisa mmbalasnya. Krna bisa di jadikan kesempatan, dimanfaatkan lelaki yg gk brtanggung jwab. Hati" apa lgi Dek Lesti artis bnyk duit. Bsa jdi llaki itu baik krna Ada ApaNya bukan karna Apa Adanya. Saya lihat Dek Lesti masih sangat Polos hati" krna saya jg sdh lihat Kak Bilar skilas aja saya sdikit mngrti.

  33. Wahyudi Hidayat
    Wahyudi Hidayat
    4 天 前

    Artis aleman baru dihujat bgitu aja dikasuskan , mentang2 bnyak duit, pansos,

  34. Vebu By
    Vebu By
    4 天 前

    Intinya Gilang syg sm Lesti , dan cara ngomongnya Los2 banget sprt keluarga betul 🥺

  35. me official
    me official
    4 天 前

    Dedek nangis karena pertanyaan kamu barangkali pak Gilang....

  36. Nuri Yani
    Nuri Yani
    4 天 前

    Biasa aja kali gilang meuni kitu, cobq kalo gilang yg ada di posisi dede pasti sarua...

  37. GANDOANG MISTIS TV
    GANDOANG MISTIS TV
    4 天 前

    Kalau gak yakin jgn di paksain Percuma jalanin hubungan lama" tapi akhirnya kandas Saran ajh buat neng lesti banyakin istiqomah dan sering" lah curhat sma allah di sepertiga malam ..mudah"n apa yg km ingin kan semoga tercapai so tetap optimis dan jadilah pribadi yg baik dan berbakti kpd ke 2 org tua 🙏💕

  38. kopi senja
    kopi senja
    4 天 前

    Denger nangisnya Dede berasa banget sakitnya....

  39. Mamah NiNi
    Mamah NiNi
    5 天 前

    Sy sgt syg sm dede, sy brhrap org org yg deket sm dede bs trs jgain dede,krn sy tgkp dede htiny trlu lemah,syg bgt jika org sebaik dede bs jatuh kepelukan org yg salah.kl bs diingetin krn sy ykin org org terdekat dede psti bisa mnilai ketulusan dr bilar. Dn hrusny ortunya bs lihat vidio ini, halo pak bu ini lho isi hti anakmu,prcuma hdup brglimang hrta dn ktenaran tp ankmu ga bhagia dn hidup trtekan sprti ini. Ini ank sikisnya dh kena,dia mrsa sndrian.sabar de,,,bnyk yg syg dede

  40. mhmd fazaa
    mhmd fazaa
    5 天 前

    🙂

  41. Fiqih Islami
    Fiqih Islami
    5 天 前

    Dih bang gilang sumpeee kek kakak aku. Skalinya permasalahan datang kalo curhat pasti bawaannya nagis sampe banjirrrrr. Omegaat jadi nangisss bang. Bukan karna lesti nangis. Kek ngomong sama bang dirga langsung gituuu

  42. PIJAR 123
    PIJAR 123
    5 天 前

    Saluuut deh Bang Dir...kakak yg Protective. Aq bisa rasain Lesti py trauma yg dalem yg g bisa diungkap. Rasa sayang yg dalem yg akhirnya disakiti bikin susah move On... ketika mnemukan kenyamanan terbuai

  43. hyuna putri
    hyuna putri
    5 天 前

    G cocok SM bilar karakter nya spt memaksakan...

  44. Nadila Saputri
    Nadila Saputri
    5 天 前

    Introgasi mae soimah dong ka gilang

  45. Juri Gunawan
    Juri Gunawan
    5 天 前

    ketemu sama kapiler yang ternya banyak juga yang mencintai Dedi gitu SMA🤔🤔

  46. Muhammad ardian
    Muhammad ardian
    5 天 前

    Lang, lu bisa ga gausah maksain serius gitu, lucu cokk, jiwa lu jiwa komedi ngomong serius malah bikin orang ngakak anh

  47. mama Chantix
    mama Chantix
    5 天 前

    Betuuuul apa kata gildir 😂😂

  48. winda arman
    winda arman
    5 天 前

    cintai secukupnya sj.

  49. Casno 633
    Casno 633
    5 天 前

    Mantap Bner Gilang is The Best,,cara pembicaraan nya bikin saya menambah ilmu untuk menjadi baik🙏👍

  50. NengEla Nurlaela
    NengEla Nurlaela
    5 天 前

    Di menit ke 17-18-19 nyentuh hati banget😥

  51. Yulian Munandar
    Yulian Munandar
    5 天 前

    Kayak seperti bapak nanya ke anak yg mau menikah, mantap mah kalau ini menerutku mengokohkan hati orang yg mau menjalani suatu hal yg sakral , semangat kak dirga

  52. Hello Brothers Happiness
    Hello Brothers Happiness
    6 天 前

    Om Gilang, sudah punya anak kah?

  53. BOS Channel
    BOS Channel
    6 天 前

    Tetap semangat teh lesti. Kami semua mendukung apapun keputusanmu, selama itu baik untukmu dan keluargamu. Bravo lesti

  54. Rex Hexx
    Rex Hexx
    6 天 前

    kata kata bang gilang pedes tapi banyak makna bang..panutan emang

  55. boeng abang
    boeng abang
    6 天 前

    Maaf ya mau nanya kekalesti gmna seandainya klo ada lelaki lain atw mantan dede yg dateng k rumah trus orang tua dede milih lelaki yg baru dateng d rumah d banding bilar. Pertanyaan nya apakah dede akan tetep milih bilar atw lelaki yg baru dateng? (Alasan nya)

  56. Yeni Yunita
    Yeni Yunita
    6 天 前

    Pernah diposisi punya pacar yg perfect dimata orang tapi gue tertekan karna sikap y awalnya saya bertahan karna takut diomgin orang jelek kalau putus namun akhirnya saya menyerah Alhamdulilah Allah kasih saya Jodoh yg baik Dan pas dihati semangat lesti😇😇

    1. Ayu Astri Astuti
      Ayu Astri Astuti
      5 天 前

      😭😭 lgi d posisi itu, ingn lanjut tpi sdah capek, ingn berhenti tpi apa kata org nnti, terutma mamahQ😭😭

  57. Nisi Fahrian19
    Nisi Fahrian19
    6 天 前

    Ya alloh... sayang itu jgn terlalu sayang sm manusia. Biasa aja sayang nya. Jgn berlebihan.. nnti klo terllu bersandar sm manusia itu.. ujung y malah sakit hati. Mencintailah sekedarnya aja. Lebih bersandarlah kepda alloh yg ngasih kita nikmat sehat nikmat harta. Dll..

  58. wulan dewi
    wulan dewi
    6 天 前

    Yg gw liat gilang lg ngelindungin adeknya... ya allah... dede....

  59. SADAKO❤️❤️
    SADAKO❤️❤️
    6 天 前

    kesini gegara postcas dedy

  60. noob gaming
    noob gaming
    6 天 前

    Lo di lihat bkan nasehatin tpi lbih ke mrah dlampiasin, prah y sigilang Kya anak kcil 🤣🤣🤣🤣

  61. Mutia Wijaya
    Mutia Wijaya
    6 天 前

    Gilang bs rada nyantai aja ga sih gayanya..kesan nya terlalu ngoyo biar kaya deddy..upss..ini sekedar komen critize ya..jgn diaduin ke jalur hukum.

    1. Budi adriyatna
      Budi adriyatna
      6 天 前

      Bacot akun fake

  62. hayati popong
    hayati popong
    7 天 前

    bingung lesti ngejawabnya karena ga mau menyinggung siapapun jadi dia menjaga perasaan semua hebat dede.

  63. Reza kateejabi
    Reza kateejabi
    7 天 前

    Bang gilang kurang cocok jadi public figure, lebih cocok jadi juper dikapolsek, kaya tekap beneran. Pakek jaket hitam kulit pulak wkwk

  64. Akhmad Nur Farisi
    Akhmad Nur Farisi
    7 天 前

    Intinya kalian-kalian kalo ngefans sama artis mah sewajarnya aja. Kasian para artis-artisnta yang sebenarnya saling berhubungan baik malah jadi jaga jarak karena ulah fanbase yg pengennya si artis idolanya selalu baik, selalu ngga nerima ujian sana sini, dan sebagainya. Ingat, artis idola kalian itu manusia ciptaan Allah juga, jadi wajar aja kalo hidupnya seperti manusia lainnya

  65. Ny Sukaesih
    Ny Sukaesih
    7 天 前

    Nonton video ini gara gara kasus fans Lesti ngejudge aa Gilang, padahal biasa ajah sih kalo menurut gua video ini , ngapa sampe segitunya tuh fans, rugi sendiri kan tuh.... Semangat aa Gilang, semoga cepat di karuniai anak yah aa ... Semangat aa ...

  66. Nurdi Mardiyono
    Nurdi Mardiyono
    7 天 前

    Dede lesti sabar yach..perbanyak istifar.dan baca sholawat.

  67. Sulas Doraemon
    Sulas Doraemon
    7 天 前

    Gilang mah ngak kasi waktu untuk bicara terus, di potong terus

  68. Arif Srg
    Arif Srg
    7 天 前

    Gilang terlalu mendikte ,,soal pertanyaan untuk sebuah perasan..cinta/Tdk cinta... Itu sudah menjadi ranah bantin.. Apa lgi sebuah pertanyaan kepada orang yang sedang berusaha untuk meneguhkan perasan atas keyakinan hati ...awas gialang hati2 bisa jd pertannya kmu mendikte menjd meruntuhkan njat orang sedang berniat baik untuk menikah... Bisa jd kamu pihak ketiga yg menyebabkan sebuh kekagalan...meski niat kamu baik menasehati/menegur ..tpi harusnya sesuai kadar yg wajar untuk sebuah nasehat jg sampi jdi Kya seakan kita yg menentukan /dan berusaha mengetahui isi hati/persaan sesorang tsb.. Karena kita Tdk bisa mampu memasuki dimensi itu sendiri.. Biar kan mereka yg menentukan jalan mana yg baik untuk nya..to merka punya keimanan dalam hatinya..pasti tau jln yg merka tempuh... Karena sya tau sat org 1 langkh menuju hal serius itu byk bisikan dan goda'n ...mkn dri situ seharunya kmu gilang beri dukungan dan doa yg kuat agar mereka tetap teguh dan yakin tujuan mereka. .jgn sampai oper dikte kepada mereka...apa lagi seolah kita mampu menembus dmensi hati dan persaan merka dlm memberi nasehat/masukan..

  69. Nabilla Deshinta
    Nabilla Deshinta
    7 天 前

    Udah lesti kamu harus bahagia dengan caramu sendiri jangan karena tuntutan ini itu

  70. biggy boobs
    biggy boobs
    7 天 前

    Dede dede dede ribet amat lu nyebut diri lu sendiri dengan sebutan "SAYA"

  71. Alvi Meisha
    Alvi Meisha
    7 天 前

    Bru liat krena tik tok. Intinya jangan ikutin orang2 yg ngejodoh2in lu. Jadilah diri sendiri. Jngan dipaksa. Ikutin kata hati. Dri awal audisi gua suka kepoin lu, karena gua suka banget dg suara lu. Tpi kalu soal hubungan gua geli. Semoga sukses ya lesti

  72. Coco Satya Tv
    Coco Satya Tv
    7 天 前

    banyak yg harus d kuak dr lesti billar

  73. Iis Kurniasari
    Iis Kurniasari
    7 天 前

    Semangat kak Lesti. Insya Allah jika kita menikah Krn 1. Lillahi Ta'ala, 2. Krn restu ortu. Semua akan berjalan dgn baik. Sy dgn suami menikah krn 2 hal itu. Sama2 prnh gagal dgn pasangan sblmnya, kmudian brtemu pasangan skrg, awal kenal, merasa cocok, lgsug meminta restu ke ortu msg2 u/ menikahi sy. Hny butuh 3 bulan u/ slg mengenal, kami malah g ada pacaran. Alhamdulillah, sy jauh lebih bahagia dan bersyukur saat ini. Semua Krn niat awal kami br2. No 1 dan 2 tadi.

  74. Fathur Resman
    Fathur Resman
    7 天 前

    Lesti nangis, gara2 luka lama kebuka lagi😭, karena dia dulu kecewa sangat besar, saya mengalaminya😶, dgn menyebutkan namanya saja sudah langsung bisa nanhis tersedu🙂

  75. Mohamad Imron
    Mohamad Imron
    7 天 前

    Lesty itu baik, dia dasarnya g enakan. Tapi, dia g bisa membantah kemauan manajemennya.

  76. Ari Yani
    Ari Yani
    7 天 前

    Gila pas gilang bilang istilah gelas kosong jleb banget ..

  77. Fajar D Satria
    Fajar D Satria
    7 天 前

    Bagaimana lesti mau membela orang2 sekitarmya yg kena dampak bully-an oknum leslar, kalo lesti sendiri udah kena mental bully-an fans nya sendiri

  78. Joko Arianto
    Joko Arianto
    7 天 前

    HIlih Kintilyty

  79. Muktasim Billah
    Muktasim Billah
    7 天 前

    25.00 😢

  80. Barqi Riska
    Barqi Riska
    7 天 前

    pikirin kebahagiannmu lestiiii, duluu suka bgt karna kesederhanaan lesti

  81. Barqi Riska
    Barqi Riska
    7 天 前

    kesini gara2 podcastnya om dedy

  82. sofiatun nada
    sofiatun nada
    7 天 前

    lesti sombong pas udh tenar

  83. unique corp
    unique corp
    7 天 前

    Landing ke sini karna podcast om gundul👍, impact nya memang keras di si om gundul 😀

  84. EmDi musik
    EmDi musik
    7 天 前

    Bang tolong buka pikiran lesti dan kembalikan kebahagian lesti yg sejujurnya bang tanpa skema, kasian lesti

  85. Erni Suhali
    Erni Suhali
    7 天 前

    Jangan cinta Karena netezen...nanti ngikut2in atta aurel 😁😁 Semenjak billar sama Listy Bertambah tenar sih lain atta dan aurel emang sudah sangat Terkenal.

  86. sega Senja
    sega Senja
    7 天 前

    Gak tau kenapa aku ngerasa lesti penuh keraguan sebenarnya sama billar, tapi rasa sayangnya menutupi keraguan itu. Logikanya kalah sama hatinya 🙏

    1. Orion Farm & Garden Bredders
      Orion Farm & Garden Bredders
      23 小时 前

      Makin terpuruk jadi nya udah jatuh ketimpa tangga lagi .mending disudahi klo dicintai hanya untuk dimanfaatkan

    2. Solihat Siti
      Solihat Siti
      5 天 前

      Aku setuju...dede terlalu cinta sama bilar,padahal yaahhh....??

  87. Lintang Nadziroh
    Lintang Nadziroh
    7 天 前

    Kak Gilang❤❤😭😭😭😭😭

  88. Fuad Nasir
    Fuad Nasir
    7 天 前

    Lestinya baik, leslar fanatik yang kurang ajar.

  89. Agi Kusnaedi
    Agi Kusnaedi
    8 天 前

    15:05 ini yg di cariii.

  90. deni satria
    deni satria
    8 天 前

    Yahelah alay amat juga gilangnya juga. Ya mungkin emang karena exposure ke atta lebih bagus kali dan kemungkinan bakal banyak yg nonton

  91. Willy Ardi Hamsyah
    Willy Ardi Hamsyah
    8 天 前

    Hajar wkwkw

  92. Aiycha Kecil
    Aiycha Kecil
    8 天 前

    . Jadi baper denger ceritanya😭😭

  93. Share Ku
    Share Ku
    8 天 前

    Berasa lagi liat ade yg curhat ama kakaknya tentang kesedihannya..:')

  94. Radeva Tampan
    Radeva Tampan
    8 天 前

    Gw yakin bnyk yg ingin mengungkapkan kaya ka Gilang tp cm ka Gilang yg berani frontal

  95. Ilham Ham
    Ilham Ham
    8 天 前

    Aku pribadi care ke Dede tp yg bikin aku termotivasi adalah kata² A Gilang dan menurut aku Aa itu mancing Dede untuk ngungkapin unek² yang selama ini Dede rasain biar Dede tu lebih tenang dan berkurang beban hidupnya itu yg aku liat di podcast ini. Intinya pelajaran yg kita dapat dalam video tersebut adalah berpikirlah sebelum mengambil keputusan yg sangat berpengaruh kedepannya.

  96. Luqman Firdaus
    Luqman Firdaus
    8 天 前

    Body sixpage awkwowkwok

  97. bajuri
    bajuri
    8 天 前

    20.15 "apa karna dia lebih ganteng dari mantan?" 😂

  98. Lelly Sriwijayanti Wijaya
    Lelly Sriwijayanti Wijaya
    8 天 前

    Itu urusan si DDE , Karna untuk kebahagian dia sendiri, ngapain JG ngorek" urusan hubungan dia, yg jelas bilar betul" syg DDE ,udah lah DDE gk usah mau ngonten yg ngorek" pribadi kamu, gk bagus. Bismilah, DDE ccok Dan harus yakin Sama bilar, udah lah gk usah sok anggap Adik sendiri, sekalipun luh anggap Adik, tetap aja bukan , ngapain marah" siapa elu.

  99. Ahmad Feruji
    Ahmad Feruji
    8 天 前

    Gue level banget pad billar ngerendahin dede.. Bilang Kalo pas Sama billar lesti naik kelas

    1. Yaelahtanti
      Yaelahtanti
      5 天 前

      @Solihat Siti s7 bgt...q juga ga tau billar sblm sama lesti ...tp kyknya skr mulai jaga jarak ya?

    2. Solihat Siti
      Solihat Siti
      5 天 前

      Setuju k..lesti itu sudh terkenal alias banyak fans nya sebelum kenal sma bilar....daaaan lesti itu terkenal karna BAKAT menyanyi nya...sampai begitu banyk fans nya. Dan sya yakin 100% keyakinan sya ini bahwa 85% adalah pengagumnya lesti yg terbentuknya LESLAR. Dan banyak orang yg gak GAK KENAL SAMA BILLAR sebelum di jodo2 in sma pengagumnya bilar. Jdi sya sebagai pengagumnya lesti krn BAKAT NYA agak nyesek klo ADA YG BILANG beda level.... Level apa...?? Klo level nya adalah KALANGAN.. Lesti emang berasal dri kalangan bawah alis org miskin sedangkan billar kangan menengah ke atas atau org kya.tpi.....ni ya,klo level bakat level lesti jelas terlihat lebih diatas dan jlas terlihat seblum knal billar di kagumi bnyak fans krna bakat nya. Jdi di sini jelas terlihat siapa yg nebeng viral dan siapa yg memanfaatkan, dan sebelum terbentuk leslar siapa yg tidak banyak di kenal orang. Kesimpulan sya sbgai netizen dan pengagum lesti sebelum bilang lesti bukan siapa2 sblum kenal bilar mending cari tau dulu prestasi dan bakat lesti sebelumnya.

  100. Krisnawan 01
    Krisnawan 01
    8 天 前

    Laaaaaang lang... Mo segemna serem nya akting lo, ttp aja lo culun... Wakwakwakwak..