RESMI jadi SUAMI ISTRI, AUREL ATTA LANGSUNG KERJA LAGI!!

28 559 意见 2.9M
娱乐

Cieee.. yang sudah resmi jadi Suami Istri. Mesraaa bangettt.. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar langsung kerja lagi looh.. Bagaimana nih keseruan mereka kerja bareng berdua setelah jadi suami istri?? Tonton langsung video lengkapnya yuukk..
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
aurelie.hermansyah?hl=en
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
or click linktr.ee/thehermansyaha6

评论

  1. Erny Wati Lino
    Erny Wati Lino
    7 天 前

    MEMANG BENAR REJEKI BERKAT TUHAN SDH ATUR YA ATTA AUREL THE BEST

  2. Irawati Maulani
    Irawati Maulani
    7 天 前

    cuma vidio kalian yang mengalihkan ku dari sinetron an FTV... ITS THE REAL LIFE.....its not a fake life..... hari hari atta aurel.

  3. Nadine Candra
    Nadine Candra
    8 天 前

    Mening naan aja celaka

  4. Ellen Gubler
    Ellen Gubler
    10 天 前

    gak pernah bosen dengerin lagu ini the best pokoknya , penggemar setia dari swiss

  5. suamiku syurgaku
    suamiku syurgaku
    11 天 前

    Ya Allah islam suruh menutup aurat.. kamu tidak kah sedar dosa tidak menutup aurat. YaAllah... tutuplah aurat kerana Allah memerhati kamu ..

    1. Susi Marlinaa
      Susi Marlinaa
      2 天 前

      Dan sekarang aurel udh berhijab kita doakan semoga istiqomah ya bu Aamiin

  6. Nanik Mujiharnanik
    Nanik Mujiharnanik
    11 天 前

    Semoga setelah pandemi corona lenyap dibumi mereka mengundang mak mak seluruh nusantara untuk merasakan kebahagian kalian........semoga dibaca teamnya....aamiin

  7. Ana Yanti
    Ana Yanti
    16 天 前

    Sangat suka dg kostum Aurel cetar.. Juga Atta... Kecantikan dan kegantengannya berlipat dlm kostum ini. Satu kata: memukau..

  8. Siti Zulaeha
    Siti Zulaeha
    16 天 前

    Makin sukses terus Atta Aurel

  9. Ramdani Dani
    Ramdani Dani
    17 天 前

    Lihat pasangan yg satu ini jdi keinget sm BCL dan ASRAF y....romantis bgtttt....Sehat selalu y buat kalian berdua...

  10. Hadi siswanto
    Hadi siswanto
    18 天 前

    Mohon maaf bos atta saya Greb bike jawatimur smoga sukses slalu ya smoga ibu Aurel lekas punya anak ya hadissjwanto

  11. Natalia Doema
    Natalia Doema
    18 天 前

    AUREL CANTIK

  12. Natalia Doema
    Natalia Doema
    19 天 前

    AUREL TERLIHAT MSH CHILDISH .... CANTIK SEKALI.... BAHAGIA SELMNYA BERSAMA ATTA ...

  13. Anggita's Channel
    Anggita's Channel
    20 天 前

    Doa kesembuhan untuk bang Atta. Al fatiha

  14. Rifky Aditya
    Rifky Aditya
    20 天 前

    The best

  15. DAPUR UMI MELWI 01
    DAPUR UMI MELWI 01
    21 天 前

    Masaallah keren banget semoga Aurel dan atta langgeng sampai akhir hayat nanti amin 🤲

  16. Fatimah Nur
    Fatimah Nur
    21 天 前

    Merinding dengar lagunya..

  17. Erlin setyo-utami
    Erlin setyo-utami
    21 天 前

    Semoga langgeng & cepat dapat momongan Kak yg Cantik 😘😘😘😘😘😘😘😍😍

  18. 18_Lina Aulia
    18_Lina Aulia
    21 天 前

    Gemoyy bangett 🐍

  19. Herlina Parekeng
    Herlina Parekeng
    21 天 前

    🤩🤩🤩🤩🤩kagummmm sama mereka

  20. Ika Paputungan
    Ika Paputungan
    21 天 前

    Alhamdulillah sedang banget liat mereka

  21. Rayyan Wiriadinata
    Rayyan Wiriadinata
    22 天 前

    🤗🤗🤗🤗🤗😘😘😘😘😘😍😍😍😍😍😍😍😍

  22. Ati Sari
    Ati Sari
    23 天 前

    ini padangan terkocak terlucu tergemeez

  23. najwa fatiyaatussolih
    najwa fatiyaatussolih
    24 天 前

    Kak loly pakek hijab Masyaallah Santek edan bismillah THR

  24. Supriyanti Yanti
    Supriyanti Yanti
    24 天 前

    Uhuiiyyy 💞💕💜💛💚👍👍👍

  25. Prass Prasetyo
    Prass Prasetyo
    25 天 前

    Senang lihat pasangan ini semoga cepat dapat momongan ya Aurel Aamiin yra

  26. Mustika Rahayu
    Mustika Rahayu
    25 天 前

    Sangat di rugikan bayar mahal ratusan juta tapi lipsync

    1. Mita Azis
      Mita Azis
      15 天 前

      2AH yg dibyr TV

  27. Sumiyati Yusuf
    Sumiyati Yusuf
    26 天 前

    Atta mau bilang ga boleh ga ada pilihan LG dimanggung

  28. Kurdi Suriadinata
    Kurdi Suriadinata
    26 天 前

    Aduh pasangan ini , bikin emak2 pengen ngulang masa2 manis dulu .....

  29. suti5na Sna
    suti5na Sna
    27 天 前

    Bahagia sllalu ka atta dan ka Aurel

  30. Fopi Nopiana
    Fopi Nopiana
    27 天 前

    nonton sambil baca komenan orang 😀😀😀

  31. Bang Annur
    Bang Annur
    27 天 前

    Pasangan idola banget sampek cengar cengir ndiri lihatnya.. Siapa di sini sama kayak aku hihi

  32. therealvida
    therealvida
    27 天 前

    Semoga menjadi pasangan sakinah mawadah warohmah... aamiin

  33. Srihar Tatik
    Srihar Tatik
    27 天 前

    Trending kan lgi yuk

  34. diah sriyani
    diah sriyani
    27 天 前

    Tampil keren.habis..Abang tampan.kakak.cantik..pasutri terkece terkeren parah..Aamiin

  35. Dinda Geming
    Dinda Geming
    27 天 前

    Lagu nya bagus bnget 🥰

  36. Sutarmi Bogor
    Sutarmi Bogor
    27 天 前

    Aku selalu mengukuti pidio"nya ga bosen ngiri rasanya .ngiri itu bkn krn benci .tp krn bngga bhagia.liatnya mksh ya di tnggu dri orang yg lg mengharapkan bantuannya.mksh

  37. Sutarmi Bogor
    Sutarmi Bogor
    27 天 前

    Ngiri rasanya liat dia berdua bgru romantisnya dan ga bosen" jsh komentarnya

  38. Sutarmi Bogor
    Sutarmi Bogor
    27 天 前

    Om Aata ksh dong banruan buat nne yg kna utang dah 3bln blm bisa byr ccilan utang bang krn macet usaha tkutnya rmh satu" nya di sita bang tolong" ya Aalloohh melalui Atta ama Aurel hermansyah semoga dia kshan mau nolongin semaga sehat selalu dan bnyk risckinya pnjng jodohnya dan cpt di ksh momongan mksh im Atta neng Aurel du tnggu ya .

  39. Sutarmi Bogor
    Sutarmi Bogor
    27 天 前

    Makin asiikk ya ngeliatnya jg ga bosen"

  40. Sutarmi Bogor
    Sutarmi Bogor
    27 天 前

    Klo nanti ketauan pisitip mnta ijin ya ama suami jangan cape" btres dlu tkutnya lemah .

  41. Guntur Muhamad
    Guntur Muhamad
    28 天 前

    Sukses dan sehat

  42. Ana Cerewet
    Ana Cerewet
    28 天 前

    Semoga berjodoh dunia Akhirat Aamiin.... Ya Allah

  43. Nabilla Yukrisma sandy
    Nabilla Yukrisma sandy
    29 天 前

    Lagunyaaa kak, duhh terngiang2 di telingaaa tiap hari ya allaahh sukses selalu ya kak ata dan kak aurel, selalu ada karya2 baru untuk lagu2nya... Dan dimudahkan rezekinya aminn....

  44. Rian Efg
    Rian Efg
    29 天 前

    Sweet tau.. ❤️

  45. Birgita Yulia
    Birgita Yulia
    29 天 前

    Mpok... Btl2 istri yg baik... HBS cb bj lngsng ijin ke suami, bs gak pk bh yg LG di cb... Top DECH... Semoga langgeng... Sukses ya.. Slm dan Doa dr Kupang, NTT.

  46. Riyan Ardiansyah
    Riyan Ardiansyah
    29 天 前

    Seneng liyat mesra kalian ka..

  47. Amelia Riani
    Amelia Riani
    个月 前

    Halo aku mau Nayan kalo lokasi anda di mana saya tuh jagung melihat atta dan Aurel Hermansyah tuh kaget banget 💋

  48. Yati Tinik
    Yati Tinik
    个月 前

    🤲

  49. Lurah Gatka
    Lurah Gatka
    个月 前

    Dislike asw

  50. Melda Melawati
    Melda Melawati
    个月 前

    Aurel semoga bahagia terus yah

  51. Susan Thea
    Susan Thea
    个月 前

    Aurel setelah menikah jadi makin cantik kayanya aura kebahagiannya Terpancar dari dalam

  52. Paulina Sadipun
    Paulina Sadipun
    个月 前

    Sukses selalu lagu barunya PASUTRI AHHA TUHAN MEMBERKATI SELALU

  53. Endah Endah
    Endah Endah
    个月 前

    Selmat mpok abang

  54. Zizi Dina
    Zizi Dina
    个月 前

    Di vidio ini orang2 pada salfok sama kaki aurel di ruang mac up, keliatan masih gak nyaman karna habis malam pertama, habis di belah duren pertama kali sama atta, keliatan bgt masih ngempet2, masih gak nyaman karna gak biasa.

    1. juju kuraesin
      juju kuraesin
      18 天 前

      Kenyataannya malam pertama waktu bulan madu di Bali,karena malam pertama setelah akad Aurel masih M jawaban ada di yutub bunda Maya.E

  55. Birgita Yulia
    Birgita Yulia
    个月 前

    Pasutri teruwu... Slg syg... Gumush DECH.... Multitalent... Pekerja keras.... Sukses ya... Slm dan Doa dr Kupang, NTT.

  56. ismail bin mail
    ismail bin mail
    个月 前

    denger lagu ini ko merinding ya... 😍

  57. Saniyah Edi Marwanto
    Saniyah Edi Marwanto
    个月 前

    Sya suka sma bang atta istri pke baju cekak di suruh pke setoking..jdi kaki dan betisnya cuman bang atta aja yg melihat

  58. Yanti Sudianti
    Yanti Sudianti
    个月 前

    Pasangan yg slalu kompak...is the best...contoh buat anak 2 muda sekrang...mandiri dan bermanfaat...aamiin..

  59. Anna Lely
    Anna Lely
    个月 前

    Ini pasangan yg jadi idola bngt.. Pekerja keras yg sukses.. Duh jdi motivasi bngt buat anak muda indonesia tercinta.. Sukses terus buat atta aurel.. Aamiin

  60. Ayu Nitra
    Ayu Nitra
    个月 前

    Bahagia sll atta aurel smg rejekinya lancar terus

  61. laveane hariyanto
    laveane hariyanto
    个月 前

    @Atta Halilintar berdua gw Katam nonton Video Lo berdua,ngarep wkwkwk

  62. Erna Suryantisaragih
    Erna Suryantisaragih
    个月 前

    Samawa sllu ka loli sma atta

  63. Spam Account
    Spam Account
    个月 前

    Aurel baik bgt, dan kliatan bgt sbarnya. Dia benar2 ngikutin kata suaminya

  64. Zaskia Meylalarasati
    Zaskia Meylalarasati
    个月 前

    Kejarlah akhirat,dunia kau dpt

  65. Dina Novita
    Dina Novita
    个月 前

    Amin...pasti..plg dr bali..pasti puasanya bs lolos krn sdh garis..2..SUKSES...Sukses..Smua..Alhamdulillah Akad..sukses.syukurannya sukses pasti bln madunya jg berhsl....hemmm

  66. Tineu Maksoem
    Tineu Maksoem
    个月 前

    Bikin outfit yg lbh girls look..rambut panjang di urai ..Atta jg .

  67. Tineu Maksoem
    Tineu Maksoem
    个月 前

    Come on Aurelie totalitas ..semangaat..skrg ada suami yv akan support totalitas mu..maju lah berdua..

  68. Uwi Lanyuii
    Uwi Lanyuii
    个月 前

    Sedih ada yang comment... "Aurel pakai baju minta ijin Atta itu karena masih penganten baru, gak tahu nanti." Hehhh aku aja udah 6 tahun nikah, kalau pake baju itu masih minta pendapat suami... Hehehe

  69. BEABY SWEET
    BEABY SWEET
    个月 前

    Tokopedia: Endita Shop

  70. Galih Nur Rahayu
    Galih Nur Rahayu
    个月 前

    Seneng bgt liatnya senyum2 sendiri. Semoga aku sama suami bisa romantis kyk gini 😇

  71. Widi Nida & Junior
    Widi Nida & Junior
    个月 前

    Semoga dapat momongan cepat... kita Amiinkan Guys....

  72. Nur Susanti
    Nur Susanti
    个月 前

    Bismillaah...batam hadir,sukses sllu buat aurel❤️❤️

  73. Nur Susanti
    Nur Susanti
    个月 前

    Bismillaah..batam hadir..sukses sllu buat aurel❤️❤️

  74. Khasih 78
    Khasih 78
    个月 前

    Iih. Alla " nya muslim gtu. Biar. ,Ademm

  75. suryanti siahaan
    suryanti siahaan
    个月 前

    Ikut bahagia saya akhirnya perjalanan pacaran dan perjuangan mendapatkan Aurel nyata. Pengorbanan Atta dan Aurel tak sia-sia. Akhirnya mereka menikah tak terpisahkan. Sampai maut memisahkan mereka. Saya doa akan semua perjalanan pernikahan kalian selalu diberkati Tuhan. Semua yang kalian lalui jadi pedoman dalam pernikahan Atta dan Aurel.🎉🎉🎉 Sukses selalu dan bahagia selalu.

  76. Nafila Sayang
    Nafila Sayang
    个月 前

    Masyaa allah semoga bahagia selalu atta aurel sampai maut memisahkan

  77. Karen Turahan
    Karen Turahan
    个月 前

    Atta suaranya the best,kalian mmng pasangan yg sangt cocok dan mmng brjodoh

  78. Friska Mariane
    Friska Mariane
    个月 前

    luvvvv banget😭❤️

  79. Farikha Santriwati
    Farikha Santriwati
    个月 前

    Allhummasoliallah saidinamuhammad waalasaidinamuhammad semoga bahagia nya ketularan yaa aamiin 🤲🤲😇 Ikut seneng bahagia liat nya 🤗

  80. Niken FM
    Niken FM
    个月 前

    Terharu banget nontonnya 😭

  81. Attar Alfath
    Attar Alfath
    个月 前

    wow speachles

  82. Areta 3s
    Areta 3s
    个月 前

    ❤️

  83. Urip Khayatun Rodliyah
    Urip Khayatun Rodliyah
    个月 前

    Nah lagu keren suka dech

    1. Urip Khayatun Rodliyah
      Urip Khayatun Rodliyah
      个月 前

      Duh merdu sekali

    2. Urip Khayatun Rodliyah
      Urip Khayatun Rodliyah
      个月 前

      Ok

  84. Ade Irma Suryani
    Ade Irma Suryani
    个月 前

    bersyukurlah aurell,, punya suami yang sayang, dan sangat peduli dengan keluarga,, kau membuat saya iri,, namun saya harus berjuang agar impian saya juga bisa tercapai,, semoga samawa kalian berdua

  85. Dwi Astoety
    Dwi Astoety
    个月 前

    Romantis dan mesra banget nih pengantin baru Atta Aurel

  86. Sukini Sukini
    Sukini Sukini
    个月 前

    Setelah menikah,smg rejekinya kalian berdua tambah lancar berkah Aamiin

  87. Hamba Allah
    Hamba Allah
    个月 前

    Kerjaannya buka aurat

  88. evi anjar
    evi anjar
    个月 前

    ihhhss cuittt bngtt deh 🥰🥰🥰🥰🥰🥰

  89. merry sinaga
    merry sinaga
    个月 前

    Bahagia selalu Atta & Aurel.

  90. yulisa ameno
    yulisa ameno
    个月 前

    Cepet2 punya Dede yaaa kk Loly😘

  91. Drh Sriwahyuni
    Drh Sriwahyuni
    个月 前

    mantapppp

  92. Whin Channel
    Whin Channel
    个月 前

    Sehat Selalu kak

  93. Rijal Latuparesa
    Rijal Latuparesa
    个月 前

    Sering" tampil disopiy atta Aurel👍

  94. herlin mardiyanti
    herlin mardiyanti
    个月 前

    Semakin kesini autel mirip sekali KD 🥰

  95. kemala putri
    kemala putri
    个月 前

    Sayang, gimana? Boleh? Fix mereka bakal jadi couple goal lebih dari raffi gigi sih

  96. syifa official
    syifa official
    个月 前

    tutup aurat lu

  97. harum manis
    harum manis
    个月 前

    Pakaian itu boleh jadi ditaja.. lagi masih baru menikah dia belum biasa berhijab tak perlu gopoh gapah berubah kerana orang .. biar ikhlas sendiri.. nanti tak seperti marshanda .

  98. ties rs
    ties rs
    个月 前

    Lagunya pasti trending ,enak didenger,aurel y makin cetar 😍

  99. ties rs
    ties rs
    个月 前

    Aurel makin cetar 😍😍

  100. Kiki Patmawati
    Kiki Patmawati
    个月 前

    Jangan lupa solat dulu ya Loly sayang ingat Alloh selalu pake stoking itam ya sayang biar Alloh tambah sayang kan bentar lg pake hijab ya sayang