REACTION VIDEO UNTUKNYA KITA NANGIS BARENG :(

66 068 意见 7M
DIY 和生活百科

FOLLOW ME ON INSTAGRAM: rizkybillar
For Business
CP: 081212327598

评论

  1. winda winarti
    winda winarti
    4 小时 前

    Sumpah terharu. Pokonya semoga akupun dpt cowo yg romantis dan mnjadikan wanitanya spesial bgt.intinya aku fans leslar kalian tetap rendah hati. Jangan segala kasih caption aneh kalo poating foto soalnya banyak netijen julid krn kalian lagi in bgt skr. Kalo ada acara wawancara dr manapun ato akun yutub buat seru seruan. Jangan serba dijawab aja. Biar gada masalah krn diluaran sana bnyak yg jukid n ngejebak. Suskses terus ya aku fans kalian bgt

  2. Yati Ns
    Yati Ns
    6 小时 前

    Masya Allah mereka tulus saling mencintai satu sama lain dan smg berjodoh

  3. Dapurnya Sisilia
    Dapurnya Sisilia
    8 小时 前

    Salam kenal dede lesty dan kak bilar saya baru aja subcribes chanell nya 🙏 karena terlihat di video ini sederhana penuh ketulusan

    1. Eet- thy
      Eet- thy
      6 小时 前

      Slmat dtang kak

  4. Nunik Adhe
    Nunik Adhe
    天 前

    Sumpah ikut.mewek..semoga.langgeng ya

  5. Entin Kartini
    Entin Kartini
    天 前

    B3nar b3nar tuh billar inginenyimpan story' kisah percintaan leslar sehingga fanS lover bisa merasakan apa yg mereka rasakan.

  6. Eni hamidah
    Eni hamidah
    天 前

    gara gara liat bng boby story nonton ini,jadi keinget lagi pengen nonton lagi dan tetep nangis lagi..

  7. Lily Rahmayanti
    Lily Rahmayanti
    天 前

    Tatapan bilar kliatan bilar sayang banget sm lesti

  8. yunna mendrofa
    yunna mendrofa
    天 前

    Uda berapa kali nonton,tapi tetap ikut nangisss 🥺 Terharuuuu soalnya 😭😭😭

  9. Eksa Ajjah
    Eksa Ajjah
    天 前

    💜🖤🧡💕💖

  10. Yasir Arafat
    Yasir Arafat
    2 天 前

    TATAPAN BILAAAAAAR. KAPAN GW DICINTAI

  11. Saffana aprilianti19
    Saffana aprilianti19
    2 天 前

    Jangan jangan kau sakiti hati nya bilar😊

  12. ririn dama
    ririn dama
    2 天 前

    Liatnya aja senyum" sendiri ikitan baper😭

  13. Zahra Kristin
    Zahra Kristin
    2 天 前

    So sweet bgt

  14. Ai Nunung
    Ai Nunung
    2 天 前

    Gak bosen nontonnya semoha terkabuldoàmereka

  15. saif Rero
    saif Rero
    2 天 前

    Kalian jgn bikin kami kecewa, pokoknya harus menikah

  16. april lyaa
    april lyaa
    2 天 前

    ya allah tiap nonton ini pasti nangis entah knp kliatan bangat mereka saling tulus smoga berjodoh dunia akhirat lesty bilar amiinnn.... slm dr kami leslar kita balikappan

  17. fawa lagi
    fawa lagi
    2 天 前

    Jadi Baper,ingat masa muda

  18. Ana Aprilia
    Ana Aprilia
    3 天 前

    Hati lesti tu lembut bgt....klo dia marah pasti cuma diam 1000 bahasa....moga2 klian berjodoh aamiin

  19. Supriyadi Yadi
    Supriyadi Yadi
    3 天 前

    Lesti nyorngat

  20. Maria Regina
    Maria Regina
    3 天 前

    baru nonton...dari nangis smpai senyum2 sendiri dan smpai jingkrak

  21. Rijal Fitri
    Rijal Fitri
    3 天 前

    Ya allah jodoh kn mereka..klw gk jodoh di paksa harus jodoh ya allah..

  22. Dede Rodiah
    Dede Rodiah
    3 天 前

    Aku turut bahagia melihat kalian semakin dkt, semoga Allah SWT menyatukan hati kalian saling mengisi satu sama lain menuju jenjang yg lbh serius yaitu pernikahan dan menjadi klg Samara, Aamiin "Penggemar Lesti sang Bintang kejora" Salam kenal Dede Lesti 🌝

  23. Bayu Sugihartoyo
    Bayu Sugihartoyo
    3 天 前

    Baru liat video ini di putar"terus,sy suka dengan perlakuan billar ke lesti.doa selalu yg terbaik buat kalian berdua ya

  24. Anggun 273
    Anggun 273
    3 天 前

    Sumpah muka nya mirip banget✌🏻✌🏻

  25. fakhri aziz
    fakhri aziz
    3 天 前

    alay

  26. omeome tv
    omeome tv
    3 天 前

    Kmi semua fens dn mungkin seluruh dunia hanya mndi a kn saja smua itu ada dri ortu dedek lesti juga hrus tegas ya hnya itu sbgai saran kmi smua fens ..Ya.

    1. Mata Kucing
      Mata Kucing
      3 天 前

      Kita ???? Elu aja kali.

  27. omeome tv
    omeome tv
    3 天 前

    Sebenar nya ada pada dedek lesti. Percuma dedek yg sda cinta btuk sama Bilar tpi sperti nya Bilar blum ada kepastian ya padahal sda pacaran sda bnyk postingan bersama dn mesra mesra an sinar nya dedek hrus tugas kn Bilar klau msih menggantung dn di undur trus lbih baik lepaskan kn saja bnyk cwok yg mau sma dedek lesti dedek lesti lpsknla Bilar itu dek Bilar bkn yg terbaik utk dedek lesti ya dedek org Cianjur moyang priangan gelisah pisan lemah lembut Bilar orng medan sifat nya kasar . Dn keras bkn mbk hati kn ya . Ya klau cara nya sprti serius tpi tdk Bilar hanya memandang faat kn dedek lesti utk meningkatkan kesuksesan nya .dn ketenaran nya . Klau Bilar memang cinta sma matematika dedek lesti aplikasi yg di tunggu sda punya semua kita smua fens juga bingung. Ada apa ini ksihan dedek lesti bya .Bilar sperti nya santai saja .

  28. Endang Suhendi
    Endang Suhendi
    4 天 前

    Saya terharu nyimak perjalanan cita kalian..saya do'akan semoga kalian hubungan kalian langgeng..

  29. Tini Suryati
    Tini Suryati
    4 天 前

    Q balik lagi ksini ada nyimak g ,d,meni1,55 1,56 pertanyaan bilar trus d jawab sama dd ,itu pertanda udah sah mereka ,semaga langgeng sampai akhir hayat ,,amiiiiin yra

  30. Sahlan Kartawijaya
    Sahlan Kartawijaya
    4 天 前

    Liyat listi n bilar jdi mewek trus semoga cinta kalian abadi ea doa trbaik ku panjatkn untuk kalian terus lah melangah bersama agar kalian kokoh bagay bagi semen tigaroda hehe

  31. Zahra Kristin
    Zahra Kristin
    4 天 前

    Puitis bgt

  32. Zidan New
    Zidan New
    4 天 前

    Ikut seneng,semoga berjodoh

  33. elaerlina elaerlina
    elaerlina elaerlina
    4 天 前

    ❤️

  34. Wulan Sari
    Wulan Sari
    4 天 前

    Nyangsang lagi di mari karna kurang vitamin abaaah

  35. Abi Manyu
    Abi Manyu
    4 天 前

    Semoga pas acara nikahan kalian nanti ad vidio perjalanan kalian dr awal pertemuan sampai halal,aku tunggu ya.doa ku semoga kaka sama dede jodoh dunia akherat ya sukses trs dlm segala hal,amin

  36. Lienna Hadiwisastra
    Lienna Hadiwisastra
    4 天 前

    @👍👍👍👍👍😭😭😭😭😭

  37. Faliya Ardiana
    Faliya Ardiana
    4 天 前

    itu kamar nya siapa sih, salfok sama boneka rilakuma sumpahhh ahhh jadi kangen Chanyeol EXO😭😭😭😭😭😭

  38. Hasnia Arami
    Hasnia Arami
    4 天 前

    Videonya bagus, tdk ada kesan berlebihan...semoga Allah SWT meridhoi hubungah kalian. Masya Allah....terlihat Rizki baik banget dan menghormati Lesti dan Lesti selalu menjawab dgn doa untuk calon pasangannya. Insya Allah, menjadi istri yang menjaga suami dan anak2nya kelak. Aamiin.

  39. Lupuz Lukk
    Lupuz Lukk
    5 天 前

    😢

  40. Yati Ns
    Yati Ns
    5 天 前

    Takdir yg mempertemukan kalian dan smg berjodoh gaeeeesssss

  41. ai Tarwiani
    ai Tarwiani
    5 天 前

    Kasih tisu dong bang bi

  42. amalia saleha
    amalia saleha
    5 天 前

    HAI BILLAR INI KITA EMAK2 DARI PERKUMPULAM PENGAJIAN AL ISLAMI INGIN MENANYA DENGAN KAMU . APA MAKSUD RUBBEN UNSU MENYURUH IBU BILLAR MEMILIH DD LESTI DAN DI CELINE YG BEKAS PAK DIRLY SAMA PAK STEFEN WILLIAM. YG PUNYA ANAK EMPAT YG TDK ASLI LAGI ATAU BILLAR MEMILIH DD LESTI YG PINTER , SAYANG SAMA ORANG TUA, RENDAH HATI BER PRESTASI PENYABAR PENGALAH DAN ANAK YG SOLEHA BILLAR JANGAN SEKALI KALI MENYAKITI HATI DD LESTI , ALLAH SWT TIDAK PERNAH TIDUR , LIHATLAH NANTI AKAN ALLAH SWT PERINGATAN UNTUK BILLAR DAN SI GATEL CELINE.KITA MOHON MAAF KLO EMAK2 MENGATAKAN INI KARENA KITA MENONTON PESBUKER YG MANA KALIAN BERDUA SELALU MEPET2 BERDEMPETAN DAN SELALU TELPON TELPONAN KITA EMAK2 MERASA KASIHAN DAN SEDIH SAMA DD LESTI .TOLONG YA BILLAR JANGAN DI PERMAINKAN KEPERCAYAAN DD LESTI UNTUK B I LLAAAAAR.

    1. Mata Kucing
      Mata Kucing
      3 天 前

      Semua pemain Pesbuker itu sblm mulai sll di briefing dulu. Dan semua ada naskah & script nya yg hrs dijalani msg2 pemain sesuai perannya. Kyk apapun itu isinya. Mrk dibayar mahal buk. Hrs ikuti. Namanya juga acara hiburan . Bertahun2 Pesbuker mmg begitu . Liat Rafi & Happy asmara dan Vicky sm cewek2 lain disitu , lebih parah scriptnya. Dan Billar jalanin peran sesuai scriptnya. LHA NGAPAIN NYALAHIN BILLAR ?? . Paham yak. Gausah suudzon apalgi pengaruhi orang lain dwehh. Ntar keliatan norak kurang update tapi sotoy.

  43. Siti Sukaesih
    Siti Sukaesih
    5 天 前

    Terharu sekaligus bahagia lihat kalian berdua..pertemuan yg tak disangka hingga terus berlanjut hingga sekarang..do'aku moga cinta kalian terus abadi jangn pindah kelain hati..bahagia lahir batin sepanjang usia..aamiin.

  44. Orin Sulam
    Orin Sulam
    5 天 前

    Entah kenapa hati kecilku berkata, kalau k Billar belum 100% sayang ma Lesti

  45. Karin Maulina
    Karin Maulina
    5 天 前

    Jadi ikutan mewek kan,,,, semoga bahagia selalu ya sayang,,,,

  46. Sayuti Khabib
    Sayuti Khabib
    5 天 前

    Masih nonton .. g bosen

  47. Azka Hadiansyah
    Azka Hadiansyah
    5 天 前

    ,kamu jawaban dari doa doa ku. Setiap ada yg gosipin kk sm s onoh sm s inih. Aku mh suka nnton vidio ini percaya kk begitu syng cinta nya sm dde lesty. 💗💗💗💗💗

  48. Tuty Arik
    Tuty Arik
    5 天 前

    Cuman bisa mendoa,kan.semoga disegerakan menuju yg halal. Supaya tidak terjadi fitnah

  49. Marifah Iif
    Marifah Iif
    5 天 前

    Sy udh bbrp kali nonton ,kalau kangen pengen liat bilar lesti ,sy nonton lagi dn lagi

  50. Mas Juri
    Mas Juri
    5 天 前

    Ya Allah ngelihat tayangan JD ikutan sedihhh😭langgeng truss ya kak n sehat trus ya kakk

  51. Jumiati Mawardi
    Jumiati Mawardi
    5 天 前

    Masya allah. aku senenglo nonton fidio ini. moga dedek n billar dilindunggi Allah, dari pengoda2 yag suka caper 2. Ke bilar. Mantapkan hati n kuatkan iman leslar oke👍😍😍

  52. Lofina Ss
    Lofina Ss
    6 天 前

    Sukses terus dedeeeek

  53. nuradinatul umah859
    nuradinatul umah859
    6 天 前

    Good deh yang dibuat dengan keniatan tulus, semoga harapan kalian berdua terkabul, dan berjodoh serta success selalu Amin

  54. Inne Gantini
    Inne Gantini
    6 天 前

    Huaaaa... Ikutan baper nih, gk sadar netesin air mata dengar ungkapan Bilar😢... Semoga cinta kalian abadi ya LesLar... GBu🙏😍💞😇

  55. ilyasa bamaqoidah Al Yamani
    ilyasa bamaqoidah Al Yamani
    6 天 前

    Kita aja sampe terbang dengernya apalagi yg dibikinin dr hatii gmn itu rasanyaaaa❤️❤️❤️❤️❤️

  56. marlina lina
    marlina lina
    6 天 前

    semoga nanti setelah menikah jgn pernah berubah y kalian dlm hal ksh sayang nya perlakuan nya satu sama lain slalu bikin hal2 yg romantis

  57. Imas imas fitriyani
    Imas imas fitriyani
    7 天 前

    Bahagia lihat kalian bahagia.

  58. يوس
    يوس
    7 天 前

    Lindungi lah mereka berdua ya Allah...saya seorang ibu yg mengikuti dr awal pertemuan...doa saya semoga kalian berjodoh Aamin....

  59. Anggak Andy
    Anggak Andy
    7 天 前

    Perfect i'm 😢 dear..

  60. Krisnia Ti
    Krisnia Ti
    7 天 前

    ikut nangissss 16 :25 06 mei 2021

  61. Anggi Mawarti
    Anggi Mawarti
    7 天 前

    Jadi terharu nonton nya😭 semoga berjalan dengan lancar tulus aamiin

  62. Wiwik Waryanti
    Wiwik Waryanti
    7 天 前

    Selamat buat leslar kalian bikin baper banget...semoga dilancarkan sampe hari H...ke palaminan ... Aamiin...Y.R.A...😇🙏

  63. Bu Bibit
    Bu Bibit
    7 天 前

    Nikah muda gak masal yg sehati sejiwa...pasti nanti banyak rezeki...amiin

  64. Orlin Ramadhani
    Orlin Ramadhani
    7 天 前

    Love uuuuuuuuuuuu

  65. Nitha Serang
    Nitha Serang
    7 天 前

    Ya Allah sedih bgt denger nya Romantis bgt semoga Allah sllu melindungi kita semua Aamiin Semangat leslar untuk menjemput kebagiaan salam serang banten

  66. Sri Kenyo Suci
    Sri Kenyo Suci
    7 天 前

    titip dd ya kak, ksian dd krn orang nya sendu dan melankolis kak

  67. Asep Tedi
    Asep Tedi
    8 天 前

    Terhuraaaaaa🥰🥰😊😊

  68. Suhud Indraputra
    Suhud Indraputra
    8 天 前

    Lesti jadilah dirimu sendiri dan hidup di dunia adalah perjuangan dan hidup juga setiap orang untuk punya pilihan sesuai kata❤️Lesti dan yakin apa yang kamu hadapi untuk menjadikan Cinta sebagai pegangan hidup Lesti dengan tidak lupa selalu bersyukur pada Allah SWT itu intinya Ok Lesti semoga sehat selalu dan semoga Allah SWT melindunginya karena apapun dalam hidup adalah tanggung jawab dirimu pada Allah SWT....

  69. Rotunda Official2010
    Rotunda Official2010
    8 天 前

    😭tidak ada kata lain selain menangis 😭 hadir dari Timor Leste 🇹🇱

  70. Aulia Syafa
    Aulia Syafa
    8 天 前

    Nnti klu sdh halal ingat masa masa ibdah ini. Klu ada kerikil kerikil kecil buka konten yng dl ledlarku bikin berdua. Setia komunikasi saling minta maaf sm psangan mengalah. Beliau berfua adalah panutan. Amin.

  71. Salwa Izazul
    Salwa Izazul
    8 天 前

    Jdi baper akuhhh

  72. Salwa Izazul
    Salwa Izazul
    8 天 前

    Kiyuttttt

  73. Andi Hasnawati
    Andi Hasnawati
    8 天 前

    Kira ikut terharuh lho .❤️❤️❤️❤️❤️

  74. Yus nani
    Yus nani
    8 天 前

    Bismillah,gak tahan liatnya,,pengen nangis terus

  75. grace pontoh
    grace pontoh
    8 天 前

    😍😍😇😇

  76. Aprilia Eko
    Aprilia Eko
    8 天 前

    Ya Allah kok mewek maksimal gini aku nonton kalian berdua.. bikin sesenggukan.. semoga kalian jodoh ya.. banyak doa doa baik untuk kalian berdua.

  77. Khasan Sultan
    Khasan Sultan
    8 天 前

    Semoga cepet nikah

  78. tan tea
    tan tea
    9 天 前

    Masih nonton..seneng liat ungkapan hati kalian...smoga kalian dimudahkan sampai hari bahagia itu datang..

  79. Siti Aminah
    Siti Aminah
    9 天 前

    Aq suka semuanya

  80. Emi Lia
    Emi Lia
    9 天 前

    4 april 2021

  81. Olin Utina
    Olin Utina
    9 天 前

    😭😭😭😭😭

  82. Olin Utina
    Olin Utina
    9 天 前

    💖💖💖💖💖💖

  83. Queen Elyanto
    Queen Elyanto
    9 天 前

    Nonton in trus g prnah bosen,best

  84. رزان عمر
    رزان عمر
    9 天 前

    Duh Dede lesti biarpun lg nangis ttep cantik 😘

  85. Aurelie 890
    Aurelie 890
    9 天 前

    Jadi ikut terharu semoga cepat dihalalkan,sukses ya

  86. Cucu Supartini
    Cucu Supartini
    9 天 前

    Brp kli nonton ini, baper bgt,,Ya Alloh jodohkan mereka ,Aamiin,,,

  87. Ai Jubaedah
    Ai Jubaedah
    9 天 前

    Sukses terus...dan langgeng sampe akhir hayat..aamiin

  88. Indz Shinoda
    Indz Shinoda
    10 天 前

    OMG gue nangiiissss .... 😭

  89. Yeni Amelia
    Yeni Amelia
    10 天 前

    Billar tulus ga sih...?? Ini bnran apa cma setingan sih..??

  90. rahardi aisyah
    rahardi aisyah
    10 天 前

    Amazing

  91. Akmal Channel Awn
    Akmal Channel Awn
    10 天 前

    Ntah tiba2 air mata mnetes gitu za.. Smg Allah mnyatukan kalian dg cnta & ksh syg..

  92. yy ee
    yy ee
    10 天 前

    Semoga Lesti & billar Heppy terus

  93. Sayang Bunda
    Sayang Bunda
    10 天 前

    Ya Allah persatukan dua insan ini Sedih aku tuh liat ini 😢😭

  94. Inayah Rahmaniah
    Inayah Rahmaniah
    10 天 前

    kejoraku........aaaahhhh...billar kmu romantis sekali....dede nontonnya khusuk bnget..du2knya....sampe.... begitu....... sdh nonton sih ...tpi nonton lgi ..ga bosen ...

  95. cinta shooppp
    cinta shooppp
    10 天 前

    semoga Annyversary 1 thn leslar ...bersanding di pelaminan insyaallah 🤲🤲🙏🙏

  96. Ratih Ufuanti
    Ratih Ufuanti
    10 天 前

    Kenapa jadi netes air mata woy ada apa ini

  97. umi insanul haq
    umi insanul haq
    10 天 前

    🥰🥰😭😭

  98. Dyadya Rara
    Dyadya Rara
    10 天 前

    Both of u please be happy.. always.. jangan hiraukn org2.. jgn kn klian.. kakak ini org biasa aja bnyk yg gk suka.. tp kita buat xtau aja senyumin trus org ny biar mkin skit hati..hahhana..xoxo..

  99. Untung Sh
    Untung Sh
    10 天 前

    Subhanalloh.... semua atas izin Allah . Kalian berdua LESLAR dipertemukan . Akhirnya berbahagialah LESLAR . Kami seklg menunggu momen" Bahagia halal Kalian ..... l 💙 You .... LESTI BILLAR

  100. Mak Andika vlog
    Mak Andika vlog
    10 天 前

    Baru lihat video 😭😭kok baper nagiss aku