PERSELINGKUHAN AYUS & NISSA SABYAN DIBENARKAN ADIK SANG KEYBOARDIS | RUMPI (18/2/21) P1

30 849 意见 3.3M
娱乐

RUMPI
===
TAYANG SETIAP SENIN - JUM'AT PUKUL 14.00 WIB
===
PART 1: cnauto.info/cycle/sh-p-n/l6iYpMbUt7CSbpI
PART 2: cnauto.info/cycle/sh-p-n/0ZWGu57Orre2iYY
PART 3: cnauto.info/cycle/sh-p-n/s6Ofwpu_t7O3mqQ
PART 4: cnauto.info/cycle/sh-p-n/3mllsL2smdzSnpI
===
Kumpulan video semua peristiwa selebritis terkenal dibahas apa adanya. Lalu semua dibahas dan disingkap tanpa rahasia, langsung dari sumber terpecaya, bersama Feny Rose yang selalu membahana.
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - TRANSTV_CORP
#SantuySamaSaya #NontonRumpiDiTransTV #Rumpi18Februari2021

评论

  1. kartini Tiniey
    kartini Tiniey
    5 天 前

    2 tahun sdh mnjalinkan hubungan trlarang bru msk 2021 terbongkar tnyata hubungan tu tmsk sdh btidur n bcucuktanam kli ..bkn mw mghakimi hdp org tpi ni fakta.. Terimalah knyataaan.. Bila buka mata x kn buta mata.. Netizen x bodoh.. Netizen pndai mnilai sifat org yg sdh bt salah atau tidak..

  2. kartini Tiniey
    kartini Tiniey
    5 天 前

    Nissa cinta ayus satu kpla.. X tw mlu dua²nya trutama x mnjaga prasaaan ririe...

  3. kartini Tiniey
    kartini Tiniey
    5 天 前

    Dua duanya salah sbb yg satu sdh kahwin da ank dua yg satu x tw malu layan laki org.. Bodoh..

  4. habib ka
    habib ka
    21 天 前

    Betul kata teman" lebih baik bubarkan grup lagi Nisa sabyan itu sebab sdh ternodai dengan kejelekan vokalisnya, di luar sok berkata baik dan Sholehah tetapi di dalam mempunyai hati seperti iblis

  5. Dwi Risqiana
    Dwi Risqiana
    29 天 前

    Cantik juga adiknya Ayuss , yang tahu akun Ig_nya Fadhila Nova coment donk😂😂

  6. Roni Efendi
    Roni Efendi
    个月 前

    Up

  7. MUSTKAREL
    MUSTKAREL
    个月 前

    Kalau mau jujur memang ..62 lebih mengidolakan dan menyukai yg bejat2 dibanding yg baik2.. selebritis yg gak jelas iman dan kelakuannya followersnya jutaan ..sedangkan orang yg baik misalnya aja di channel pendidikan /guru dan agama ..followers dan viewnya menyedihkan...

  8. minnie most
    minnie most
    个月 前

    Aduh malu nya gmn tuh keluarga si NS.

  9. Asep Jaya
    Asep Jaya
    个月 前

    Unfol aja Kui????

  10. Wendya Eko Barlianto
    Wendya Eko Barlianto
    个月 前

    Jarang lho istri di support keluarga suami atas kesalahan suami y yg sudah2 malah di tutupin. Jawaban Nova juga tegas dan lugas

  11. Wendya Eko Barlianto
    Wendya Eko Barlianto
    个月 前

    Harus y aib keluarga orang luar jgn sampai tau apalagi jadi konsumsi publik sangat di sayangkan

  12. I am USB
    I am USB
    个月 前

    Ikutan nangis juga dengar tangisnya nova...

  13. • Lovely Glovee
    • Lovely Glovee
    个月 前

    13:23 ayus diajak foto nggak mesra sama istri sendiri,,

  14. Triple_s
    Triple_s
    个月 前

    PARA PEMEGANG SMARTPHONE YANG TIDAK SMART Viralnya kasus gugatan cerai istri ayus sabyan menayangkan secara telanjang kelakuan netijen/masyarakat indonesia. Sudah sedemikian parahnya kerusakan di masyarakat, hoax dan gosip jadi makanan sehari hari, jiwa masyarakat yang rusak dengan tampilan ujaran kebencian, hujatan dan caci maki menyembur kemana mana, kebijaksanaan hilang dari moral masyarakat dan akal masyarakat lumpuh. Adalah seorang Nissa, wanita yang baik, yang menjaga kehormatan dan kesucian dirinya, di tuduh tanpa ada satupun bukti dari tuduhan atasnya, dan masyarakat yang telah hilang akal dan kesantunannya beramai ramai menghakiminya dengan kebencian, mencaci makinya dan perlakuan buruk lainnya. Berikut tanda2 hilangnya akal dari masyarakat : 1. Ghibah, tuhmah dan fitnah adalah dosa besar yang tidak terampuni jika tidak meminta maaf kepada korban dan korban memaafkan, ini adalah KERUGIAN yang nyata. Sedangkan jika tuduhan itu benar, tidak mendatangkan KEUNTUNGAN apapun. Apakah cerdas dan berakal orang yang memilih kerugian tanpa adanya keuntungan??? 2. Masyarakat menjadi hakim yang tidak adil, karena menghakimi cuma atas dasar tuduhan (adik ayus) tanpa membawa bukti satupun!, Sedangkan Nissa dan ayus sebagai tertuduh sudah membantahnya, Bantahan Nissa melalui bapaknya, sekaligus sebagai wali yang bertanggung jawab atasnya karena dia masih seorang gadis. Ayus sudah membantah secara tersirat dengan 'permintaan maaf atas khilafnya' tidak ditujukan kepada nissa maupun orang tuanya nissa, kalau rumor itu benar maka khilafnya ayus terbesar adalah kepada orang tua Nissa karena mengambilnya dengan cara yang tidak benar. MIRIS melihat masyarakat....oh indonesiaku mau kemana???

    1. Usman Udin
      Usman Udin
      个月 前

      @Triple_s penuduh dan tertuduh harus punya bukti dong. Kalau ayus sudah nyolong perawannya nisa, orang tuanya harus nya tuntut ayus dong. Adik ayus sudah ngomong bukti akan di bawa ke pengadilan agama, pihak Nissa harus juga memberikan bukti juga.

    2. Triple_s
      Triple_s
      个月 前

      @Usman Udin khilafnya apaan, emang ayus ngomong? Yg jelas gak ada tuh omongan permintaan maaf ke ortunya nissa, emang gak salah ya nyolong anak perawan orang?

    3. Triple_s
      Triple_s
      个月 前

      @Usman Udin khilafnya apaan, emang ayus ngomong? Yg jelas gak ada tuh omongan permintaan maaf ke ortunya nissa, emang gak salah ya nyolong anak perawan orang?

    4. Triple_s
      Triple_s
      个月 前

      @Usman Udin baca yg baik bos....yang harus membawa bukti penuduh atau tertuduh?

    5. Usman Udin
      Usman Udin
      个月 前

      Point no 2 = analisa ambigu 1. Bantahan Nissa juga tanpa bukti. 2. Ayus tidak bersalah tapi khilaf, kan aneh analisa nya Berat sebelah analisa nya.

  15. Zainab Zainab
    Zainab Zainab
    个月 前

    Kuat bgt ka eri yaa allah, sehat selalu ya kak :*

  16. Mizzria Synergy
    Mizzria Synergy
    个月 前

    Bajingan nisa dan ayus saya yg tdk thu kk erie melihat nova nangis sya ikutan nangis betapa mulia nya hri kak erie , smoga Allah segera menggantikan laki" yg baik dan berjodoh dunia akhirat Aamiim Ya Allah

  17. Dian Dian
    Dian Dian
    个月 前

    Ya ampun pelakor.....dulunya si ngefans...tapi tiba2 ko jadi benci nya.....nauzubilah nazis gua Ama pelakor...

  18. Muhammad Akbar
    Muhammad Akbar
    个月 前

    Pelakor ada di mana mana,,,ibuk ibuk harus waspada Pelakor merajalela ya guyss😂😂😂

  19. Wardi dadi
    Wardi dadi
    个月 前

    Sudah waktunya para pnyebar aib cari untung...

  20. kautsarrizky javier
    kautsarrizky javier
    个月 前

    Sakit bgt memang rasanya dikhianati pasangan

  21. Alfiani Fahrunnisa
    Alfiani Fahrunnisa
    个月 前

    sedih bgt yaAllah😭😭 kuat kuat yaa ka eri dan anak anak😭😭

  22. ananda clarisha
    ananda clarisha
    个月 前

    bayangin dari perselingkuhan pertama udah dimaafin, yg kedua keluarga smp tau semua, ketiga masih dimaafin keempatt .... nissa nya juga gatau diri apalagi ayus but in the end andai nissa sbg cewek punya komitmen untuk tidak menyakiti wanita lain, gaakan ada nya hal perceraian kek begini. ini bukan untuk masalah riri ayus nissa tapi untuk semua rumah tangga yg sedang menjalankan perselingkuhan plis stop. selingkuh itu bukan hanya diluar fun tapi ada orang lain yg kalian sakiti, stop egois.

  23. ananda clarisha
    ananda clarisha
    个月 前

    plis yg masih bisa bilang riri hoaks gila sih mana ada hoaks sampe cerai. nisa hatimu tak secantik wajahmu

  24. L
    L
    个月 前

    Selingkuh ga tuhhh,,,,,

  25. Sona Oktaviani
    Sona Oktaviani
    个月 前

    Asalamualaikum kalian nungguin aku gk ih gk mau gk suka gelay, alah pelakor sok alim🙄

  26. Bella Saek
    Bella Saek
    个月 前

    ipar aja sampe nangis ... kebayang dong baiknya di ka Eri itu macam apa. Smp rela2 jualaan demi nopang lakinya. Terus lakinya masih selingkuh ?? Percuma nyanyi lagu religi, covernya aja !

  27. Febriana rk
    Febriana rk
    个月 前

    Salut sama adiknya ini, meski kakaknya sendiri tidak dibela jika memang menurutnya salah.

  28. WBS
    WBS
    个月 前

    Bahkan keluarga ayus sndiripun membela sang istri soleha

  29. WBS
    WBS
    个月 前

    Astagfirullahalazim nisa nisa 😂 doyanyan yang bangka*

  30. Alsa Anafia
    Alsa Anafia
    个月 前

    Ini Ros suka banget klo ngorek"masalh orang

  31. MamaE_AA' Alfandy
    MamaE_AA' Alfandy
    个月 前

    Jlebbbb🗡🗡🗡💔💔

  32. Ripal Padilah
    Ripal Padilah
    个月 前

    Undang fomal haut zamel dong disenaer Padang sma istri nyh fikoh k berownis atau pagi2 ambyar atu kopi viral atau rumpi no sikrit

  33. Ripal Padilah
    Ripal Padilah
    个月 前

    Sekarang mereka lgi ada di Jakarta loh aku ngefans banget sama fifo fikoh dn fomal

  34. Ripal Padilah
    Ripal Padilah
    个月 前

    Undang fomal haut zamel dong disenaer Padang sma istri nyh fikoh k berownis atau pagi2 ambyar atu kopi viral atau rumpi no sikrit

  35. Foxy Fujitora
    Foxy Fujitora
    个月 前

    haha, jadi pelakor cuma buat dapetin knalpot bajai,,, ayeeee cucok sih, bontet ama bontet lol

  36. Azry Jawairi
    Azry Jawairi
    个月 前

    Pikir logika lah ...lihat pak ayusss muka jelek elek poll mosok dek nisa mau ...orang kampung yang muka ny lebih bagus 10x lipat dari ayuss saja buanyakkk polll....ngga percoyo aku ....

  37. RvenzX4
    RvenzX4
    个月 前

    pelett itu...masa iya gadis cantik mau sama om om....gelay

  38. Riski R
    Riski R
    个月 前

    katanya khilaf tp 2tahun itu bukan khilaf tp nafsuan, malu2in agama islam aja. boleh mau jd pelakor atau apa tp jgn jd penyayi religi mending jd penyanyi dangdut #PelakorIslami

  39. Sobat Santai
    Sobat Santai
    个月 前

    Sejago jagonya tupai melompat pasti akan nyungsep juga

  40. Beatrice Elizaveta
    Beatrice Elizaveta
    个月 前

    cnauto.info/cycle/sh-p-n/mZl9rtC3sN-5ZXo

  41. Ko setiaOne
    Ko setiaOne
    个月 前

    Yuhuu

  42. Igo Gunawan
    Igo Gunawan
    个月 前

    cnauto.info/cycle/sh-p-n/vJ-d25rYxazDZ44

  43. Oke Harun
    Oke Harun
    个月 前

    Bagaimana saya bisa mengenali para Munafik jaman ini Syekh ? "Ciri2 mereka itu, ketika Islam di serang mereka diam. Namun saat melihat seorang Muslim tergelincir dalam kesalahan, mereka begitu bersemangat menyerang. (Syekh Abdul Azis Attarify).

  44. Dimas Arifin
    Dimas Arifin
    个月 前

    Ih gasuka, gelay

  45. You Mei
    You Mei
    个月 前

    Meskipun si nova niatnya membela, tapi yang namanya aib teteplah aib dan ga boleh di sebarin. Apalagi aibnya dari keluarga dia sendiri, itu malah jadi boomerang bagi keluarga besarnya. Tercoreng namanya.

  46. Lord Beerus
    Lord Beerus
    个月 前

    Enak ya dapet duit modal ngomongin orang

  47. Usman Udin
    Usman Udin
    个月 前

    Coba bayangkan si nissa masuk sabyan gambus th 2015, berarti umur 15-16 th, kalau mau manggung masih di suapin + di make up sama ririe istri ayus. Th 2019 - 2021,..........????!!!?? ¿??????? ¿ Nuraninya dimana??????

  48. ahmad adriyansyah
    ahmad adriyansyah
    个月 前

    aneh sih si cowo memojokan nissa dan istrinya juga memojokkan nissa....cowo macam apa ini gak jantan,seperti ada aroma aroma sesuatu.....

  49. Mansur Aripin
    Mansur Aripin
    个月 前

    Sodaranya membuka aib sodaranya sediri...wih wih mantap ini

    1. Usman Udin
      Usman Udin
      个月 前

      Kasus Bernie Madoff di bongkar anak nya, kasus Unabomber di buka saudaranya. Krisdayanti di bongkar Aurel

  50. zara put
    zara put
    个月 前

    rujit si nisa

  51. Shinta Azahra
    Shinta Azahra
    个月 前

    Adik c ayus sm c ayus knp malah memojokan c nisa.. klo misalkan c nisa pelakor kan dia anak msh bocah yg d rayu om2 ayus ya harusnya c ayusnya yg harus lebih dewasa..

  52. Na_ma_ ku
    Na_ma_ ku
    个月 前

    Ayus otak cabul Nisa masih bawah umur 😐

    1. Usman Udin
      Usman Udin
      个月 前

      21 th ya sudah paham tytyd besar atau kecil, tytyd panjang atau pendek, keras atau lembek. Secara hukum adat/agama/negara dan biologis ya sudah matang

  53. Nirmala Maula
    Nirmala Maula
    个月 前

    Ya ampun kok gtu banget sih😭

  54. Carolina Thamrin
    Carolina Thamrin
    个月 前

    N di hujat seluruh indonesia berarti dia bego utk jd public figure...yg buka aibnya adik kandung suami orangnya...azab ...muljem aja habis konon lagi dia...haradang banget seeehh...super bego si N nich ga bisa nahan syawat

  55. Kecimol Presean
    Kecimol Presean
    个月 前

    Bocil doyan om om😂

  56. Siapaaja Kooo
    Siapaaja Kooo
    个月 前

    Hey hey kalian udah laah sibuk banget yaah,,,serius bangeet yaaah,,, Aku disini bukannya mendukung aku cuman mau mendamaikan saya harap bisa dimengerti🙏 Sudahlah cukuplah dengan komen komen jahat kalian yaa,,saya tau kalian pasti sangat kecewa dengan berita ini, khususnya para idola nisa. Pliss lah woy mungkin banyak kok orang orang disekitar kita bahkan saudara kita ataupun diri kita yang melakukan kesalahan besar, kita semua sama sama punya kesalahan apapun bentuknya yang membedakan cuman bagaimana dosa itu dilakukan. Kita ga berhak untuk membencinya apalagi menghinanya. Kita gapernah tau kan cara dia untuk berkomunikasi dengan tuhan,,cara dia beribadah memohon ampunan taubat kepada tuhan.Tuhan maha pengampun pasti akan memaafkan hambanya yang sungguh sungguh bertaubat. Kesimpulannya: Kecewa boleh, Tapi jangan lah kalian menghina apalagi membenci nya, ingat tuhan saja maha pemaaf. Kita yang tidak dirugikan sudahlah... Mari kita sama sama berdoa agar kita semua dijauhkan dari godaan syaiton..dan semoga kita semua senantiasa dalam jalan yang lurus jalan yang diridhoi allah swt..aamiin aamiin yarabbal alamin

  57. Suryo Yono
    Suryo Yono
    个月 前

    Tiap buka yutube kok berita ini muncul ,, cuma orang selingkuh aja di beritakan ulang2 ndak ndidik babar blasss

    1. Usman Udin
      Usman Udin
      个月 前

      Sabar om Instagram nissa 16,8 jt followers CNauto sabyan 10 jt subscribers (2 aku) Belum termasuk fans tersembunyi (tidak subscribe atau follow). Jadi ada hampir 30 jt orang yg kecewa. Secara matematika ya hujatan pasti mengalir

  58. Faiz Phadione
    Faiz Phadione
    个月 前

    Mau ngasih tau kalo bulan puasa 44 hari lagi Yang rindu bulan ramadhan like. #dindingghaibchannel

  59. Candra Setya
    Candra Setya
    个月 前

    Tuhan udh beri istri baik hati, smpe tutup aibnya suami... Aku punya istri sebaik itu gak ku sia siakan kebaikanya sampe akhir hayat..

    1. Usman Udin
      Usman Udin
      个月 前

      👍👍👍👍👍👍👍

  60. Candra Setya
    Candra Setya
    个月 前

    Garangan 😂

  61. Khai Iman
    Khai Iman
    个月 前

    Yg perempuan salah banget, yang laki² gak tau diri, istri yg mendukung dr nol dan bisa diterima begitu besarnya sama keluarga bisa disakitin kayak gtu. Kalau mau di cerai dulu, baru cari yg lain.

  62. Silenayy Mahmod
    Silenayy Mahmod
    个月 前

    Tutuplah aib org lain niscaya aib km tidak akan di bongkar ,,dan bongkarlah aib orang lain niscaya aibmu akan di bongkar jg sama Tuhan

  63. Indo Anime
    Indo Anime
    个月 前

    Kesini gara gara ayus❌ Kesini gara gara nissa❌ Kesini gara gara emak emak tukang gosip✅

  64. pro video
    pro video
    个月 前

    Awok awok

  65. Zul Febryan Azmi
    Zul Febryan Azmi
    个月 前

    cnauto.info/cycle/sh-p-n/xV550JqbpJfLd5I pelakorr

  66. ryuu dragon
    ryuu dragon
    个月 前

    Mau liat kedepannya seperti apa group sayan gambus,apakah masih laku dengan kelakuan para personilnya yang seperti ini

  67. Lisnaa effn
    Lisnaa effn
    个月 前

    jangan mau balik lagi eriiii😢 selingkuh mah eta mah kahayang bisi kitu deuiii

  68. peachii
    peachii
    个月 前

    cnauto.info/cycle/sh-p-n/0Jynx8e7zNe5f4I

  69. jagad raya
    jagad raya
    个月 前

    kecil2 cabe busuk

  70. Ehh_ Meltika16
    Ehh_ Meltika16
    个月 前

    Benci banget gw sama Nissa!!!!!!!!!!!!!

  71. E Lithuania
    E Lithuania
    个月 前

    Pelakor berkedok religi

  72. pasuka elit java
    pasuka elit java
    个月 前

    Kasihan... cuma dibuat pelampisan Sex

  73. Sarjana Pengangguran
    Sarjana Pengangguran
    个月 前

    Beginilah akibatnya warga Indonesia sering nonton pilem kakek Sugiono terjadilah perselingkuhan

  74. Silfi Fifiana
    Silfi Fifiana
    个月 前

    masih belum nyangka sama nissa sabyan😭

  75. wawan suteja
    wawan suteja
    个月 前

    Kenapa ya nissa selingkuh bersama ayus dihujat semua orang tapi habib rizieq selingkuh bersama firza husen kok ga dihujat banyak orang tentang perselingkuhan dan permesuman mereka ya ??? malahan pengikutnya rizieq tetap setia pada rizieq bukannya meninggalkan rizieq

  76. Babang Linoel
    Babang Linoel
    个月 前

    ADIKNYA AYUS BOHONG DAN GILA

  77. eniansiha j
    eniansiha j
    个月 前

    Laki begitu mah ga usah dipertahankan

  78. Okky Miraza
    Okky Miraza
    个月 前

    Hallo para fans nya, masih mo memuja pelakor jadi idola. 🤣

  79. Genni Glassglow
    Genni Glassglow
    个月 前

    🔱🎦💠✨☢🌦🧹👼❄✨✨🔵✨ *Karena kasih-Nya. Tuhan mengutus Putra-Nya Yesus Kristus untuk mati menggantikan kita. Tiga hari kemudian. Bangkitkan dia dari kematian. Sekarang. Hanya oleh Yesus Kristus. Tuhan telah memberi kita hadiah gratis berupa kehidupan kekal. Dia akan menyelamatkan dan menyembuhkan Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  80. Muhamad Rifal Chandika
    Muhamad Rifal Chandika
    个月 前

    Saya tetap bangga sama Sabyan Gambus walaupun mereka sekarang terjerat kasus yang kurang enak ini, Karena Sebab mereka Anak Anak khusus dikampung saya jadi Sering menyanyikan lagu solawat, Bukan lagu lagu Orang dewasa gak pantas buat dinyanyikan,

  81. ramli afrizal ramli
    ramli afrizal ramli
    个月 前

    karma bakal pasti berlaku

  82. Nya Wiji
    Nya Wiji
    个月 前

    Bisa ngga si dislike lagi kaya dayana hahaa

  83. Wulan Fitriawan
    Wulan Fitriawan
    个月 前

    Baru percaya setelah lihat ini😭

  84. Tor Dark
    Tor Dark
    个月 前

    Aib mereka, mengapa harus dipublikasi? Ya mungkin ini sudah menjadi konsekuensi orang yang sudah populer.

  85. Evina Putri official
    Evina Putri official
    个月 前

    Ini orang tua nisaa harus lihat Vidio ini

  86. Govinda Wira Yahya
    Govinda Wira Yahya
    个月 前

    weki sek cilik sa nisa sewajare ae lo golek i jo tek e uwong di embat wkwk

  87. Ikbal gaming
    Ikbal gaming
    个月 前

    Merebut pasangan orang gaakan langgeng hubunganyh 🙂

  88. Suryo Sarapan
    Suryo Sarapan
    个月 前

    Yang tiba2 benci sabyan? 👇

  89. Fairuz Hanif Rabbani
    Fairuz Hanif Rabbani
    个月 前

    Mana mau puasa , lebaran . Nanti siapa yang bikin lagu lagu Ramadhan

  90. chanes 88
    chanes 88
    个月 前

    Wow ... Gak nyangka, kalo di liat dari sampulnya, ternyata isinya sampah.

  91. Rudi Aja
    Rudi Aja
    个月 前

    Dmna" sukanya menghujat membongkar aib orng lain, Blm tentu diri kita lebih baik dari mereka, Dri pada mnghujat lebih baik kita doakan Buat mereka... 🙏🙏🙏

  92. Haykal Ali
    Haykal Ali
    个月 前

    Goreng truss

  93. Sabianan TV
    Sabianan TV
    个月 前

    TETAP DENGERIN LAGU SABIAN, WALAUPUN DI MASA PANDEMI.

  94. Ayu Kusuma Ningdewi
    Ayu Kusuma Ningdewi
    个月 前

    Astagfiruloh.. Keluarga si nissa gimana itu tau apa engga ? Gak bisa menasehati anaknya apa ya orangtuanya sampe anaknya bisa jd pelakor gitu . naudzubilahmindzalik

  95. Mama Pita
    Mama Pita
    个月 前

    Ya Allah aku bener Masi ngga percaya kan KK pernah deket sama ka Azmi kenapa ngga Ama ka Azmi kan ka Azmi mah perjaga bukan suami orang sangat di sayang kan😭😭😭

  96. YNWA Id
    YNWA Id
    个月 前

    Ini dia video penghancur youtube coba kalian semua tonton video skinny di trending bawah

  97. Yusliana Arianti
    Yusliana Arianti
    个月 前

    Kan udah biasa artis cerai, artis selingkuh, artis narkoba...... 😅😅😅 bhkan banyak juga artis yng hobi bilang gue kaya, gue punya ini itu... Itupun biasa..... Hahahaha sebenarnya yang menjadikan netizen seperti sekarang ini yah para infotaiment yang kayak begini ini... 😄😄😄...... Akhirnya artis yang terkenal karena karya nya gak banyak jadi banyak yang terkenal karena gosip hihihihi.... Jadi banyak artis alay...bagi yang berkepentingan mendingan kayak desi Ratna Sari dulu loh bilang no coment aja..... Lak enak. ..... Biar netizen itu penasaran... Wartawan infotaimen biar bingung cari berita dan biar kolom mak. Lambe lambean jadi penuhhhh

  98. Cerita Film
    Cerita Film
    个月 前

    aduh

  99. Sutris Inul
    Sutris Inul
    个月 前

    Hemmmmm

  100. revi Panjaitan
    revi Panjaitan
    个月 前

    Masih lebih baik guaaaaa ga pake hijab tp ga pernah makan laki orang wkwkwkwkwkkwkwk bikin maluuuuuu