🔴P3NCUKUR4N RAMBUT LENDRA(BAJANG)

572 意见 58K

P3NCUKUR4N RAMBUT LENDRA(BAJANG)
vidio ini hanya untuk menghibur/hiburan,bukanlah bahan perdebatan
Berfikirlah positif biar hati tenang
terimakasih🙏🙏🙏
Untuk pemesanan kaos silahkan hubungi saja admin penjualan saudaraku,,,
Wa +62 856-4778-1628
Dimana 30% dr hasil penjualan akan kami salurkan ke orang" yg kurang mampu & anak yatim,serta bantuan sosial lainya bersama GERAKAN WONG ALAS BERBAGI
#lendra
#wongalasmisteri
#mbah broto

评论

  1. 林阿弟
    林阿弟
    22 天 前

    Semangat Lendra

  2. Erhanah Er
    Erhanah Er
    28 天 前

    Alhamdulillah rambut nya sudah pendek(gundul) ganteng bangat

  3. nana wirdah
    nana wirdah
    个月 前

    Settingan ya ini

  4. Rohim
    Rohim
    个月 前

    Saya gk suka ada teks .bisa gk itu di hilangin karena gak nyambung .berasa risih aja klo nonton ada teks nya

  5. Kejora Ckn751
    Kejora Ckn751
    个月 前

    Imut"ganteng

  6. sabariah Ibrahim
    sabariah Ibrahim
    个月 前

    Pangkas lebih pendek lagi rambut nya, supaya lagi gantang, hansem

  7. Haikal Ahya
    Haikal Ahya
    个月 前

    Ini beneran nggk sih kisahnya apa cuma bwt konten doank klu beneran saya pengen tau tempat

  8. SAEPULBAHRI Epul
    SAEPULBAHRI Epul
    个月 前

    Mas arif..tolong bila lg explor..pake lampu atau center yg terang,/lampu tembak buat sesekali bila target jauh..ini hanya masukan ya biar hasil nya tambah ok punya..tks..

  9. Sri Marni
    Sri Marni
    个月 前

    Tambah imut2 lendra the caem caem, tinggal di sunat nih mas Arif

  10. Dea Ristina
    Dea Ristina
    个月 前

    Lendra cakep banget Masya Allah 😍😍

  11. Dedi Supriyadi
    Dedi Supriyadi
    个月 前

    Setuju lendra tambah ganteng banget dan keren👍👍👍👍

  12. Runi Yanil
    Runi Yanil
    个月 前

    Ganteng yah lendra imut bulet muka nya

  13. Misiah S
    Misiah S
    个月 前

    Semoga jadi anak yang sholeh

  14. komariyah komariyah
    komariyah komariyah
    个月 前

    Alhmdulilah lendra rambut nya sudah di potong makin ganteng

  15. Enjerni Erni
    Enjerni Erni
    个月 前

    Semoga lendra jadi anak yang lebih baik kepada guru yg mukurun nya dan sehat selalu dan panjang umur anmiiii hati hati di Indon assalamualaikum 🙏 from Australia

  16. Afifa Rohany
    Afifa Rohany
    个月 前

    Lagi Di sunat apa

  17. Nursiti Najwa
    Nursiti Najwa
    个月 前

    Wiiihhhhh ganteng nemen yo dek lendra,

  18. VIVER CHANNEL
    VIVER CHANNEL
    个月 前

    Masyaallah tabarrokallah Moga lendra tetap dalam lindungan Allah SWT dan jadi anak sholeh amin3x

  19. Oppo Redding
    Oppo Redding
    个月 前

    Ganteng sekali nak lendra

  20. Sisca Mokoginta
    Sisca Mokoginta
    个月 前

    Imut bjget

  21. Red 25
    Red 25
    个月 前

    Masya Allah abid di cukur Lendra ganteng banget.muka Lendra baby face

  22. Anggraeni Abuwardi
    Anggraeni Abuwardi
    个月 前

    Alhamdulillaah... nak Leandra sdh nampa imut nya , cakep yaa.... Smg mnjd anak yg sholeh ya nak...nurut sm mas Arif , aamiin

  23. Nyukur Lur
    Nyukur Lur
    个月 前

    💖 CBM 04 labuan Pandeglang Banten hdr 🙏💖

  24. Hayati Aja
    Hayati Aja
    个月 前

    Masha Allah... Lendra ganteng banget... Keren masha Allah Subhanallah.. Barokalloh lendra... Terima kasih mas arif

  25. Idriss Idriss
    Idriss Idriss
    个月 前

    Lendra dah potong rambut comel rupa nya ia.

  26. Rija alfatih
    Rija alfatih
    个月 前

    gnteng bgt cuyy.nmh jg bgus lendra.ank raja..

  27. Rija alfatih
    Rija alfatih
    个月 前

    ankyh gnteng ap cntik sih..itu crityh gimna sih bs jdi rebutan iblis

  28. Kusti Ippo
    Kusti Ippo
    个月 前

    Alhamdullilah rambut lendra udh dipotong cakep lho..mas arif, mbah broto, dan kru"nya moga dilancarkan dlm urusan sgala hal, jaga trus ya mas" Insya Allah panjenengan rezekinya lancar .amiin

  29. Walini Walini
    Walini Walini
    个月 前

    Masya Alloh... cakep nya anak ini, dra..banyak senyum ya ndraa.!!?? meskipun cuma senyum man itu kan ibadah juga,!!! bener kan mas Arif????!!!

  30. norazah ithnain
    norazah ithnain
    个月 前

    Assalamualaikum.....mas Arif dan lendra comel.bagaimana keadaan lendra comel selepas rambutnya di potong mas Arif?semoga lendra comel baik² sahaja.......aamiin

  31. Vendy Nursyahid
    Vendy Nursyahid
    个月 前

    mas Dedy di ajak sekalian satu grup biar ada yg bantu kalo lagi eksplor..... kalo cm sm mbah broto kurang

  32. Vendy Nursyahid
    Vendy Nursyahid
    个月 前

    lendra cakep imut pipi nya cabi

  33. mawar putih
    mawar putih
    个月 前

    MasyaaaAllah Alhamdulillah..... ganteng nya dek lendra semoga Allah melindungi lendra dimna juga lendra berada Mas bawa lh lendra tinggal bersama dlm rumah Mas supaya lendra dpt mmbiasakn diri sebagai manusia biasa saperti kita bisa ngaji bermain2 hidup mndiri bersekolah mnjadi ank yg soleh diahirhayatnya bersama Mas Jgn dibiar lendra sendirian dlm rumah teraaaasing.... bawa lendra kumpul2 sama kuarga Mas jdi kn dia anak angkat

  34. Osman Yunus
    Osman Yunus
    个月 前

    Wahhhh...lendra handsome

  35. endang suharti
    endang suharti
    个月 前

    Lendra klhtn lbh seger,,,imut

  36. My Id
    My Id
    个月 前

    Wa'alaykumussalaam wr wb. Nyimak buku harian lendra, Bismillah Alhamdulillah, pemotongan rambut lendra,Ahir nya berhasil jga, ya Allah smg stlah di potong rambut, mda"han aja lepas dri jiwa sihir mejajil, dan smg aja lendra, jdi anak yg Soleh, dan pintar mengaji. Aamiin 3 YRA. 🤲🤲🤲🤲🤲🙏🙏😁

  37. Buday Lopeng
    Buday Lopeng
    个月 前

    Kalo di tengok dari fisik muka lendra , memang lendra bukan keturunan orang biasa,ad derajat dan pangkat ,itu lh yg menjadi sengketa keluarga ,hingga menjadi mangsa oknum dukun untuk menghancurkan sekuruh keturunan nya,tpi allah maha kaya, maka lendra terselamat walau hidup di hutan ,sekali lgi allah temukan dg mas arif menyelamat kn lendra,meskipun banyakbrintangan dan dugaan ,insya allh ada ke ajaiban dlm diri lendra.moga lendra membesar dg baik ,trimakasih. Salam kami dari miri serawak.

  38. Bilhaq Mas
    Bilhaq Mas
    个月 前

    Badut tunggal karangkates malang hadir mas arif, semoga lendra sehat" Dan bertambah pintar di beri panjang umur, amiiiiinnnn,,,

  39. Risna Wati
    Risna Wati
    个月 前

    Lendra semangkin imut Salaam sayang dari jauh...💖💖💖💖

  40. Lismiati Lismiatii
    Lismiati Lismiatii
    个月 前

    Alhamdulilah tambah imuuut lendra sehat selalu semuanya amiiin

  41. roesli fathono
    roesli fathono
    个月 前

    subhanallah tabarakallah ........Alhamdulillah semoga nak lendra menadi anak yang soleh sehat selalu dan umum nya buat semua team wong alas misteri Aamiin yra

  42. Kastining Tining
    Kastining Tining
    个月 前

    Alhamdulilah lendra,ganteng nxa, jaga kang brot ma kang arif Solu dlm lintingan Allah SWT amiiiiin... Salut aq dg perjuangan kalian

  43. Agus Prianto
    Agus Prianto
    个月 前

    Masya allah gantengnya lendra,sehat sellu

  44. Adillawati Unchut
    Adillawati Unchut
    个月 前

    ya.alloh....alhamdulillah....comelnya..

  45. Di fiah
    Di fiah
    个月 前

    Alhamdulillah...udah bisa di potong mas ...Moga sehat selalu ya nak..

  46. Inka Arsyila
    Inka Arsyila
    个月 前

    Smoga stelah di cukur rambut kendra smoga menjadi anak yg soleh anak yg berbakti pda agama dan bangsa amiiinnn yarobbal alamiiiinn.sukses slalu mas arif dan mbah broto.

  47. sugeng p
    sugeng p
    个月 前

    Wah imut lendra ganteng anaknya ternyata anaknya putih bersih tembem...❤️❤️semoga jadi anak yg Soleh dan layaknya manusia saling cinta sesama,mengucap puji syukur kepada alas misteri selalu perjuangkan lendra dr dekapan kutukan jin setan yg mengarah jalan yg salah menjadi kejalan yg benar semoga jadi pelajaran kita semua harus saling mencintai sesama Aamiin yra...salam misteri i Love you 🙏🙏 sahabat dr Bandung cimahi

  48. Susi Watik
    Susi Watik
    个月 前

    Solo hadir, Subhanallah lendra ganteng banget apalagi senyumnya eheemm tambah gantengnya .gemess bingit Oya bener juga usulnya Mbah broto buat kaos yg gambarnya lendra waow pasti banyak peminatnya.semoga segera terlaksana ya mas kita do'ain Aamiin 🙏

  49. Lamriama Bakara
    Lamriama Bakara
    个月 前

    Biar ganteng dan seperti manusia normal.ya lendra potong rambutnya.ya nak.semoga membawa rejeki.dan kesehatan buat Keluarga.yang membuat kamu jadi orang.Normal dan baik.

  50. Ahmed channel
    Ahmed channel
    个月 前

    MashaAllah ganteng bgt nak, smoga Allah slalu melindungi mu nak amiin

  51. Deepak Maharjan
    Deepak Maharjan
    个月 前

    My cute and lovely Lendra, Arif and Bhroto, wish u all happy. want to know what is this process?

  52. Nadia Yusuf
    Nadia Yusuf
    个月 前

    Tinggal sunnatannya mas

  53. Bulik Tamsiah
    Bulik Tamsiah
    个月 前

    Alhamdulilah nak lendra dah di optong rambutnya ,,,ganteng,

  54. Nadia Yusuf
    Nadia Yusuf
    个月 前

    Asslamu'alaikum mkkh maaf br bisa hdir Alhamdulillah imut2 cung lendra gemes 😍😍😍😍

  55. Cindy Nadi
    Cindy Nadi
    个月 前

    Masya allah,,, nak lendra,,,, setelah d potong rambutnya ganteng banget,, 😘😘

  56. Sri Handayani
    Sri Handayani
    个月 前

    Ass mas arif lendra di potong rambut ya tambah ganteng mas arif &mbh brota harus mendidik lendra sampe dewasa walopun mas arif &mbh broto keadaan ya sedang susah ato senang lendra harus di didik dengan baik amiinn

  57. Fitria Juliati
    Fitria Juliati
    个月 前

    Ganteng ... Imut... Semoga jadi anak sholeh.. Ya... Nak.

  58. titiek yayan
    titiek yayan
    个月 前

    Duu aku telat lihan pemotangan rambut lendra.. smg lendra ksh kesehatan membawa rezki yg banyak n barokah. Aamiin.🙏

  59. suandy lasabuda
    suandy lasabuda
    个月 前

    Lendra tambah cakep smoga shat slalu

  60. Ah Tan
    Ah Tan
    个月 前

    gantng lendra bang

  61. Yuli Anah
    Yuli Anah
    个月 前

    Alhmdllah akhirnya

  62. Yuli Anah
    Yuli Anah
    个月 前

    Subhanalloh gantengnya ga kira anak ganteng gitu

  63. umar aziz
    umar aziz
    个月 前

    Lendra gantheng.. Malu malu

  64. Ash Rasidin
    Ash Rasidin
    个月 前

    Skalian rambut broto itu mas Arip dicukur biar gak alay ....niru2 marsel tapi gak.sesuai sama karakter orangnya .

  65. Fendi Smart
    Fendi Smart
    个月 前

    Hendsom nya lendra selepas di potong rambut die🙂🙂🙂

  66. Fendi Smart
    Fendi Smart
    个月 前

    Masyaallah comelnya kamu Nak lendra, Smg lendra menjadi anak yg baik dan jg soleh, buat bang arif Dan bang Broto Smg SUKSES sllu ya

  67. Fendi Smart
    Fendi Smart
    个月 前

    Smg bjalan lancar ya mas

  68. Ecih Wahyaningsih
    Ecih Wahyaningsih
    个月 前

    Knp ko d tutupi sm kain hitam ?...kami on ingin lihat patong rambut nya.nnti d sangka settingn loh...coba potong rambut nya sprti suro kita smua bs lihat

  69. aacho cho
    aacho cho
    个月 前

    Subhanalloh , Alhamdulilah lendra tambah ganteng, pantes jadi anaknya mas Arif

  70. Wina Vienzha
    Wina Vienzha
    个月 前

    Hadir

  71. Siti Jubaidah Markam
    Siti Jubaidah Markam
    个月 前

    Assalamualaikum... Alhamdulillah....tiada kata yg dpt menggambarkan perasaan kami...terharu...sebak dan rasa syukur...semakin cute miut nak lendra....wajah gebu ...wajah comercial.... Moga jg anak yg sokeh...dan menjaga agama islamnya...siapa tahu suatu hari nnt dia akan menggatikankan tempat almarhum syeikh jabir dikalangan bangsanya... Salam dr klia.malaysia...

  72. Aric.official CHANEL
    Aric.official CHANEL
    个月 前

    Klu bisa jngn terlalu bnyak omong bicara intinya aja...lama2 kayak ilung misteri...waktu habis bnyak omong nya.....

  73. Myrna Usmad
    Myrna Usmad
    个月 前

    bismillah masah allah dia gentong lendra.alhamdulillah.suda baik ameen..

  74. Nancy Bhunda
    Nancy Bhunda
    个月 前

    Ganteng banget lendra mukanya lucu imut smoga jd anak yg sholeh aamiin yrb

  75. cak noor
    cak noor
    个月 前

    Mbah broto lucu... 🤓🤓🤓

  76. Sumarti Mohammed
    Sumarti Mohammed
    个月 前

    bk . cb lht dek lendr. lendr tambh ganteng

  77. Purnomo Tile
    Purnomo Tile
    个月 前

    Salfok sama rambutnya supri subroto..😂

  78. mahary jafari said that
    mahary jafari said that
    个月 前

    Na ledra s ganteng

  79. Nur Hayati
    Nur Hayati
    个月 前

    Alkmdulilah dengan ijin aulloh rambut lendra udah dipotong aduh tambah imut2 sih smangat trus buat mas arif mbah broto

  80. Huawei Y3
    Huawei Y3
    个月 前

    Malaysia hadir. Alhamdulillah dah di potong rambut lendra tambah ganteng nya dan nampak bersi sekarang lendra nya rambut nya dah di potong semoga mas Arif.lendra.mbah broto sehat2 terus ya

  81. musrifah agusharyano
    musrifah agusharyano
    个月 前

    Bismillah...smg Brjlan dgn lncar ya dek lendra.... Amin 🙏🙏🙏🙏

  82. Huawei Y3
    Huawei Y3
    个月 前

    Malaysia hadir.Alhamdulillah lendra mau di potong rambut nya semoga bisa di potong ya mas Arif.Aamiin

  83. BTS OFCIAL
    BTS OFCIAL
    个月 前

    Gundulin mas sampai abis nanti biar keluar yang baru

  84. VandammaR Sasongko
    VandammaR Sasongko
    个月 前

    Aamiin YRA🤲

  85. Auto 79
    Auto 79
    个月 前

    Mantap

  86. Bila 1234
    Bila 1234
    个月 前

    Alhamdulilah..semoga sehat ya buat Lendra...gantengnya

  87. Bude Um
    Bude Um
    个月 前

    Kok ditutupi mas?

  88. Khofif Sunaryo
    Khofif Sunaryo
    个月 前

    Mbah broto gemblung, ngaomongnya asal njeplak

  89. Etik yuliana yuliana
    Etik yuliana yuliana
    个月 前

    Walaikum salam wrwb alchmdllh mga lendra jdi ank yg baik dn hilang smua sisa2 darah dri mejajil mga jdi ank yg sholeh dn lbih normal seutuhnya ank manusia amin mg mas Arif mbah Broto jga mas Dedi mga sll dlm lindungan dn pertolongan ALLOH amin

  90. Ngokos Rawi
    Ngokos Rawi
    个月 前

    Udah dipotong rambutnya Tinggal dsunnat massss

  91. momoska mosa
    momoska mosa
    个月 前

    ya Allah imut banget kamu Lendra

  92. Selimut Biru
    Selimut Biru
    个月 前

    ganteng bnget di potong rambutnya Lendra,

  93. Mentari Pagi
    Mentari Pagi
    个月 前

    Masya'Allah lendra syank makin ganteng + imut 😍😍😍😘😘😘😘 gemesin 😄😄

  94. Supriatiek Lehtonen
    Supriatiek Lehtonen
    个月 前

    Mangkin ganteng Lendra sekarang 👍

  95. Khairizam Mohamadnor
    Khairizam Mohamadnor
    个月 前

    Comel si lendra...

  96. Ary tya
    Ary tya
    个月 前

    Masya Allah ganteng e dex lendra

  97. Mutama Ennah
    Mutama Ennah
    个月 前

    Asslamualaikum semoga lendra jadi anak yg soleh amin

  98. happy channel
    happy channel
    个月 前

    Pemotongan rambut nya seperti pemotongan bayi selapan ya.. hikmat bngt.. SMP merinding.. Lendra... Cah ganteng..

  99. Hersi Tyrie
    Hersi Tyrie
    个月 前

    SALAM SEJAHTERA UNYUKMU SEMUA YANG MENOLONG WONG ALAS MISTERI UNTUK MENYELESAIKAN PEMOTONGA RAMBUT LENDRA SEMOGA SEMUANYA MENDAPAT RAHMAT DAN HIDAYAH NYA AMIEN

  100. Sari Maharani
    Sari Maharani
    个月 前

    Masya Allah gantenge dek lendra