NISSA SABYAN & AYUS, CINTA TERLARANG??? INILAH AKHIRNYA...

9 987 意见 1M
娱乐

Buka kartu tentang berita yang sedang hangat tentang Nissa Sabyan dan Ayus sang keyboardist Sabyan
------------------------------
SUBSCRIBE TO MY CHANNEL :
cnauto.info
Business inquiries:
Email: darkodnny@gmail.com
Manager : +62 8789 7070 666
Social Media:
Instagram Denny Darko :
_dennydarko_
@_dennydarko_

评论

  1. tari les
    tari les
    9 小时 前

    Orang yg suka selingkuh dia pasti kan mengulanginya maaf di maafkan sampe 4x mungkin setelah nissa pun masih sama

  2. Asmar Ramar
    Asmar Ramar
    9 小时 前

    Cepet nikah ya ka nisa sabyan sama ka ayus karena kalian saling mencintai, insa allah samawa,

  3. Asmar Ramar
    Asmar Ramar
    9 小时 前

    Cepet nikah ya ka nisa sabyan sama ka ayus karena kalian saling mencintai, insa allah samawa,

  4. Wu Lan
    Wu Lan
    16 小时 前

    Pelajaran buat para fans artist selalu di puja puji sampai ke ujung langit,pas ada kasus membuli setengah mati🤣🤣🤣

  5. Sohibatul Badriah
    Sohibatul Badriah
    天 前

    Tertarik untuk personal tarot sama Mas Denny. Kira2 disini ada yg udah pernah? Share dong.

  6. dwie nada
    dwie nada
    天 前

    Ayus gak tegas gelay 😂😂😂 Emang pelakor gak akan di maafkan... tul...

  7. Jrt Hutagaol
    Jrt Hutagaol
    天 前

    Betuuuul

  8. Atiek Mujiati
    Atiek Mujiati
    2 天 前

    Benar jgn bercerai ! Sy 35 th nikah bisa lewati hal spt itu.Keluarga adalah harta yg paling berharga. Nissa msh muda tentu msh bnyk kesempatan utk mendapatkan jodoh.

  9. Musmida Ode
    Musmida Ode
    2 天 前

    Di balik kecantikan ada ada racun

  10. ayy_ayy ayyy
    ayy_ayy ayyy
    2 天 前

    Atulahhh,, pingin rasa.y nisa nonton pas kata2 yg ini.. "seratus band sabyan pun tidak akan sebanding dengan keluarga Riri dan dua anak.y"

  11. Ayn Sisca
    Ayn Sisca
    2 天 前

    Nanti kena karma

  12. Rian Ardiyansyah
    Rian Ardiyansyah
    2 天 前

    Elos lah masalah orang enggak open cuman lihat aja ada yang sama?

  13. Ber Lian
    Ber Lian
    2 天 前

    Semoga Iyus kembali ke anak istrinya...Aamiin

  14. Rufiazlina Fadillah
    Rufiazlina Fadillah
    2 天 前

    Ya sih...laki2 yg harus tegas... harus bisa menolak Klo perempuan kan mmng fitnah bagi laki2 Jd 100% salah si laki...

  15. Ena Jenud
    Ena Jenud
    2 天 前

    ig nya Nisa Bocil skrg komennya di batasi kayak ig nya Muljam komennya di batasi...🤣😂

  16. IDA WIDIA
    IDA WIDIA
    2 天 前

    Iya dari pertama tampil dengan lagu2 Arab d trending kan d indo g suka..krna lg tiruan bkan captain sendiri....lg Muslim...cinta telarang wuh kasian bini ny ....yg dari nol me mendampingi....1 detik d hancur kan orang k 3 ...sbar mba rere smga ada hikmah ny ....jadul blang g cinta tapi d nikahi punya anak

  17. X'tine Jasmine
    X'tine Jasmine
    2 天 前

    NYAMAN.. COCOK..,ITU LG MASA PROMOSI AJA. NNTI KLU MASA PROMOSINYA UDAH HABIS JG MESRANYA UDAH ILANG. GA ADA YG ABADI. SKRG AJA LG SEMBUNYI2 MEREKA MAKIN HOT. TUNGGU KLU UDAH RUMAH TANGGA BENERAN. AZAB AKAN TERJADI ATAS MEREKA.

  18. Yuke Ardian
    Yuke Ardian
    2 天 前

    Saran nya buat mbk nissa nikah aja untuk meredam kemarahan sitizin seperti saya ini 🙏.krna orng selingkuh wlw kamu berbuat baik seklipun tp kmu tetep merusak masuk dlm lingkungan klrga lain kmu telah menyakiti istri sah nya 😭.lagi pula istri sahnya sudah memberi waktu alias kesempatan tp kamu telah menyia nyiakan nya .so wlw kmu benar (nissa ) tetep salah di mata kami (para istri2 yg tersakiti) .wlw pun dah kembli tp perselingkuhan tetep g akn terlupakan dlm suatu klrga ... tetep semngat istri2 yg beriman

  19. Sri Lestari
    Sri Lestari
    3 天 前

    Ngebahas karir nya bukan ngebahas perasan istri yg dihianati

  20. Nurul Fifit
    Nurul Fifit
    3 天 前

    Parah SIE Nissa 👎

  21. Agus yuli
    Agus yuli
    3 天 前

    Kak denny, saya yuli,saya minta tolong boleh.,ramalin saya sama pacar saya yaa... kita beda agama dulu saling menguatkan,saling mendukung 1 sama lain sekarang dia sangat berubah,tolong ya kak denny

  22. Gg Tasya
    Gg Tasya
    3 天 前

    Jika dia bersikap macam macam jgn prnh salahkan dgn hijab nya,,salahkan ahlak nya,,terkadang kita menutup aurat tetapi kita blm bisa menutup hati,,,perilaku dan perbuatan yg buruk

  23. peni lestari
    peni lestari
    3 天 前

    Semoga dilihat sama mereka berdua yg sedang terjebak "perselingkuhan" dan bisa mikir lebih jernih lagi..sehingga bisa ambil keputusan yg tepat.

  24. MyDaily2020
    MyDaily2020
    3 天 前

    Setuju banget nasehatnya ( menit 13:33 - 13:42) dampak terberat adalah ke 2 anaknya, Walau msh kecil Naluri mereka kuat & selalu butuh perhatian orang tua nya bkn org lain( keluarga besar). Kdg cobaan dtg disaat masa kejayaan Kita. Mungkin ini Cara Tuhan menguji mereka. Apapun itu ,ini pelajaran berharga buat Kita utk lebih baik.

  25. Yusmaini Maini
    Yusmaini Maini
    4 天 前

    Saya suka cuman suaranya bukan orangnya

  26. Nina Rosdiana
    Nina Rosdiana
    4 天 前

    Mudah2an ramalan Om Deni darko benar, ayus menyadari kesalahannya dan mao kembali ke mba Riri, Amiin,,,!!! Buat Nisa sabiyan, tolong lah,,,lepaskan ayus, carilah pria yg lebih tampan dari ayus, biarlah rumah tangga ayus dan Riri bahagia

  27. Dewi Yatul
    Dewi Yatul
    4 天 前

    Tabayun aja,mungkin sudah nikah diam",or yg punya dosa mlh kita ngikut nyicip dosanya dg gibah

  28. Sukesmi Kiki
    Sukesmi Kiki
    4 天 前

    Ayo mbak nisa klasifikasi biar ngak ada cemoohan pr emak2 seluruh Indonesia

  29. Rini Mayasari
    Rini Mayasari
    5 天 前

    Imet solehah, kenyataannya Colek Aahh Nissa sabyan itu!!!

  30. Fitria Ria
    Fitria Ria
    5 天 前

    Cinta antara Lain jenis tu Mang Berbahaya Yah. Tdk Memandang Status. Cinta Kalau Di Dasari dgn akhlak yg trpuji,? Pastinya Tdk kan Mnjdi Gila Olh Cinta yg Suci. Tpi klu di dasari oleh Hati yg kotor.? Jlsnya akan naik ke mata.? Hingga matanya pn.? jdi buta. Sampai bsa² Nyambar hak milik, org ln. ☺

  31. Ana Arisandy
    Ana Arisandy
    5 天 前

    q sih ga percaya ramalan tp q brharap n berdoa smoga ramalan baiknya terkabul . .

  32. Susi masak
    Susi masak
    5 天 前

    Poloss,inocent lugu,imut Tapi....ah...sudahlah

  33. Shelly Yoni Vioni
    Shelly Yoni Vioni
    5 天 前

    Bukan HUKUM yg dilawan Tapi Para EMAK EMAK BUNDA BUNDA PELAKOR ITU TIDAK TERMAAFKAN SEKALIPUN SUDAH MENJADI DIVA😅😅 (...) SEKALIPUN MENJADI WANITA TERSEXI 😂😂(...) Tauu Lah yaaa Yg dimaksud hahah

  34. Ratih Wawan
    Ratih Wawan
    5 天 前

    Ka deni minta no nya dong??

  35. Syaiqhuna
    Syaiqhuna
    5 天 前

    AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS!!!!!!

  36. Syaiqhuna
    Syaiqhuna
    5 天 前

    INTINYA ..KLO KLARIFIKASI AJA LAMA DARI MRK BERDUA!!! TANDA NYA DUGAAN PARA NETIZEN ITU BENAR!!!!! KLO BENAR NGAPAIN HARUS LAMA KLARIFIKASI IYA KAGAK???

  37. Kreasi Dapurku
    Kreasi Dapurku
    6 天 前

    Intinya orang yang selingkuh itu,enggak laki lakinya atau perempuannya,sama sama MURAHAN,kurang BERSYUKUR dan KURANG IMAN

  38. Su Warsih
    Su Warsih
    6 天 前

    Mf ms Deny knp gk mau ramalkn ulang azof dn haico stlh ultahny haico tolonglah ms gmn dgn kelanjutnny apakah ramalanny msh sama sblm puasa akn ada pengumuman wlo hya msh sembunyi2, tolong ya ms Deny s x lg ramalkan mksh dn mf udh mengganggu

  39. Amanah Minah
    Amanah Minah
    6 天 前

    🤔🤔🤔🤔🤔🤔 kaya nya nga bisa..

  40. Amanah Minah
    Amanah Minah
    6 天 前

    Kan sambil ngamatin ada yg suka.

  41. Amanah Minah
    Amanah Minah
    6 天 前

    Diya aja tergantung riri

  42. Mamiek zailani
    Mamiek zailani
    6 天 前

    Pesanku sekali lagi buat Nisa kalau bicara tdk boleh manja dan mendayu-dayu. Manja hanya dirumah saja kepada suami.

  43. Miranda ceria
    Miranda ceria
    6 天 前

    percaya atau tidak selingkuh itu candu ...

  44. Mamiek zailani
    Mamiek zailani
    6 天 前

    Buat Nisa tdk salah karena masih gadis dan buat Ayus boleh nikah 2 dan sampai 4. Bagi lelaki tdk perlu ijin dgn istrinya. Bila istrinya tdk mau di madu maka siistri menurut agama tdk berdosa bila menggugat cerai di Pengadilan.

  45. Mamiek zailani
    Mamiek zailani
    6 天 前

    Pendapatku nunggu aja keputusan Hakim, ketuk palu putus atau cerai. Bagi lelaki tak ada masa idah. Hari ini ketuk palu boleh mengurus pernikahan yg resmi, tetapi nunggu surat akte cerai jadi , tetapi bisa diatur masalah selembar surat akte, sehari bisa jadi. Nebus gratis karena sudah dibebankan kepada sipenggugat. Tetapi untuk ngurus agar cepat perlu dana. Pesan buat Nisa tdk usah malu karena nasi sudah menjadi bubur, tdk usah mengaku di media karena sebuah aib harus ditutupi. Jadi hanya dgn usaha ngurus surat nikah di Di Pak Rt, Kelurahan DLL. Ini sudah mewakili mengakui. Tdk ada yg salah yg salah mengapa harus berteman & buat group dgn lelaki yah begitulah terjadi Cinlok. Ya sudah tidak usah menyesal dengan yg sudah lewat. Tetap berkarya... Hhhee...

  46. Lili Husen
    Lili Husen
    6 天 前

    Kang Deny mantap deh ramalanya

  47. Claudio Sandy
    Claudio Sandy
    6 天 前

    Ada masalah nih, saatnya cari duit

  48. Musli Mayasari
    Musli Mayasari
    6 天 前

    Sayang bgt y mas emang bener y harta,tahta dan wanita smp kpn pun seperti itu.

  49. Mini Mini
    Mini Mini
    7 天 前

    Klo mmang berita ini benar berati ya bkn hanya si cwek yg salah lakinya jg brengsek,dah tau mrsa punya istri yg cantik msih aja crongoh

  50. Yuli patmawati
    Yuli patmawati
    7 天 前

    Pakar curhat🤣🤣

  51. Pecinta Ikan
    Pecinta Ikan
    7 天 前

    Menang banyak dong Ayus,,,dah nikah aja..celamintan kau ayus

  52. anisah Nur
    anisah Nur
    7 天 前

    klo mempertahankn cinta terlarang pst akan kehilangan karirnya

  53. Endah Listya
    Endah Listya
    7 天 前

    Ayus ayusss.. G nyesel akan dibenci kedua anaknya selamanya.... Kamu akan nangis seumur hdpmu ..

  54. anisah Nur
    anisah Nur
    7 天 前

    faktanya trnyata gk sesuai lagu relijinya dn penampilannya,msh mending aku wlo blm bs menutupi auratnya tp tdk merusak rumah tangga orang lbh menghargai diri sendiri drpd menuruti hawanafsu birahi

  55. anisah Nur
    anisah Nur
    7 天 前

    betul bgt

  56. Evi Rusiana
    Evi Rusiana
    7 天 前

    Hebat bgt deh nasehatnya bung deny darko.yah smoga ayus kembali ke ustri dan anaknya smoba ayus dan nisa sadar atas kehilapannya.smoga nisa sadar atas kesalahannya karna gk enak gadis soleha klu di panggil seperti itu.smoga nisa sadar amiiin kita doakan saja smoga mereka berdua segera sadar.amiiin.

  57. Raisa Safa
    Raisa Safa
    7 天 前

    Apapun yg berbau ramalan buat saya adalah taik

  58. Yuni Sara
    Yuni Sara
    7 天 前

    Jadi pingin curhat,sm mas Deny.... Sakit klu di selingkuhin 😞

  59. Nuryaumi Setu
    Nuryaumi Setu
    7 天 前

    Hadir

  60. Ahmad Haddad
    Ahmad Haddad
    7 天 前

    Gak punya ide bikin konten, masalah orng dikonteni,,,, model begini youtuber gak bermoral

  61. Cayla Asiya
    Cayla Asiya
    7 天 前

    Om,aku mencintai suami org...sedih bgttt... Aku pacaran ma dia 7thn dia nikah ma perempuan yg di jodohkan...dia sdh nikah 5 bln yg Lalu...dan Kita masih ada hub...chat and VC...kata kata sayang dan saling menyemangati aku sdh berusaha untuk memgurangi rasa tapi masih susah..move on.aku sdh berusaha ...aku tidak mau bunuh diri ..

  62. ZULFINA FARAH A.8007
    ZULFINA FARAH A.8007
    7 天 前

    Fokus sama Baygon😂😂😂

  63. Nokita Arlfianty
    Nokita Arlfianty
    7 天 前

    Tuh kaann.. gw ud sering bilang,, jgn liat cewek dr cover nya. Krudungnya gede2 pakai cadar pun blm tntuk akhlaknya baik. Itu cuma busana aja. Ibarat buku. Yg luarnya/sampulnya glossy tp dalemnya kertas buram

  64. Nokita Arlfianty
    Nokita Arlfianty
    7 天 前

    cowok yg uda sekali selingkuh,, smpek kpn pun ga bs di percyaa. Akan selingkuh trs. Tu penyakit. Ga usa pertahanin cowok ky gt. Uda mb ririe lepas in aj si gayus ni

  65. Hana Azkiya Tube HD
    Hana Azkiya Tube HD
    7 天 前

    Doain sya yah teman tahun ini bisa punya rumah amiinn

  66. Ida Farida
    Ida Farida
    7 天 前

    Doakan aja semoga Allah mengampuni dosa2 mrk.dan semoga keluarga Ayus kembali bahagia.🙏

  67. Hamdani MS
    Hamdani MS
    7 天 前

    Report content seperti ini

  68. Jalan Jawa
    Jalan Jawa
    7 天 前

    Betul sekali Denny...pelakor tidak termaafkan...malah terpuruk..

  69. De-2 -
    De-2 -
    7 天 前

    Menilai orang lebih fasih di banding menilai diri sendiri... ingat lah.. hisab lah diri sendiri sebelum menghisap orang lain..🙏😭 wallahualam bissawab hanya Allah yg maha mengetahui dan hanya Allah yg maha mengadili setiap insan manusia di muka bumi ini.. jgn terhasut ya.. kembalikan semua kpd Allah Subhanallahwata'alla saja

  70. Nasrul 182
    Nasrul 182
    7 天 前

    I don't care

  71. MbakYou Tweety
    MbakYou Tweety
    7 天 前

    Yg bikin pernyataan, mrk saling mencintainitu bkn adik ririe tp adik kandung ayus sendiri.

  72. Cj Than
    Cj Than
    7 天 前

    Gak kenal

  73. Apriliani Wandha
    Apriliani Wandha
    7 天 前

    Bingung mau komen apa🤭 Semoga Allah menjaga rumah tangga ku saja.. Dan di jauhkan dari segala hal yg merusak masa depan anak Aamiin

  74. Dewi Setiawan
    Dewi Setiawan
    8 天 前

    Laki laki baik untuk wanita baik, dan wanita baik untuk laki laki baik. Kalau Ayus sudah mengakui kejelekannya dengan dalih khilaf artinya Nisa yang dipacarinya perempuan jelek(kelakuanny)

  75. Mbak Defi
    Mbak Defi
    8 天 前

    Krisdayanti Mulan Jameela,mau bilg GT aja susah😀

  76. Ratna Suci P
    Ratna Suci P
    8 天 前

    Ramal saya dong mas, ingin membahagiakan keluarga 😢

  77. Mel Amelia
    Mel Amelia
    8 天 前

    Setiap yg viral di jadikan kesempatan untuj konten peramal maklum lagi sepi job Dan ini hanya konten Anggap saja HIBURAN

  78. Firman Adi Tama
    Firman Adi Tama
    8 天 前

    B aja

  79. Intan Azzahra
    Intan Azzahra
    8 天 前

    Sangat disayangkan ,kena rayuan syetan ,semoga cepat bertobat .

  80. Arab Raksyeh
    Arab Raksyeh
    8 天 前

    Ghibah teros

  81. Silvi Bila
    Silvi Bila
    8 天 前

    yg salah dua2.nya . to dua2.ya jg sama2 mau sama2 suka . aku gk ngebela dan gk ngebully

  82. Indra Jaya
    Indra Jaya
    8 天 前

    tamat sudah ...

  83. Arina Manasikana
    Arina Manasikana
    8 天 前

    Cukup nissa sabyan aja,,kita jangan okee❤️

  84. Mey Sansan
    Mey Sansan
    8 天 前

    Setitik tinta,, rusak susu sebelanga😳

  85. sundeL Keparat
    sundeL Keparat
    8 天 前

    Cakepan juga bininya sendiri..padahal

  86. Los Dol
    Los Dol
    8 天 前

    Sok bijak

  87. wardeena929 wardeena
    wardeena929 wardeena
    8 天 前

    Ujian Allah swt menimpa mbak Riri yg tabah mbak riri inget buah hatimu suami kaliwali yg penting jenengan sehat2 demi anak2 slalu success kedepannya.

  88. Ava Davis
    Ava Davis
    8 天 前

    mainkan game Hens Revenge secara offline di ponsel android.👍🙏🙏🙏😘😁😁👍🙏🙏👍😁🙏

  89. ari angsa88
    ari angsa88
    8 天 前

    Dari awal muncul .. SAYA B AJ gk ngikutin .. lagu islamic bnyk bngt kok . Jadi ad isu ni .. B AJ . Wkwkwkkk .. tapi klo bener wadoh . Sakiti 3 orang wanita Ibu yg melahirkan yac Ibu yg malahirkan anak anak yac Yg yg malahirkan yg bisa melahirkan anak anak mu

  90. Tipud Lestari
    Tipud Lestari
    8 天 前

    Semoga ayus cepat sadar...,legowo meninggalkan nissa. Nissa akan baik²,jika kau tinggalkan.

  91. Ale Aja
    Ale Aja
    8 天 前

    Kenapa sebelum ada kasus ini elu ga bisa meramal artis mana y selingkuh dan diselingkuhin mas bro? Apkah semua ramalan adalah bulshitt!! Gw percaya TUHAN saya tanpa sedikitpun percaya ramal meramal

  92. NO Life Streaming
    NO Life Streaming
    8 天 前

    Viewsnya Keren. 999.777 :)

  93. Neneng Neneng
    Neneng Neneng
    8 天 前

    Aku tdk mnyangka sj kget jg.apalg msih md brjilbb nyanyi shalawat seakan pling alim tpi ..lewat dr jalur batas yg tdk boleh dlalui salah kn.Nissa itu bnuh dri mnjatuhi imej dri sndri sbb tenar.redup la ketenaran sklipn mcm alim.oh nissa knp km bolh snggup mlukai orng trdkt km knp nissa.

  94. Arwah Sapi
    Arwah Sapi
    8 天 前

    On a side note, studio nya keren om

  95. Eny Isnawati
    Eny Isnawati
    8 天 前

    Siip mas darko.. Keluarga yg terpenting.. Semoga baik baik saja kel mas ayus 😊

  96. Kota Bandung
    Kota Bandung
    8 天 前

    Terserah saja ,pusing amat

  97. Apriliana Dewi
    Apriliana Dewi
    8 天 前

    Pelakor tdk termaafkan.. (betooollllllll))))

  98. Dede Supriati
    Dede Supriati
    8 天 前

    Saya minta do'anya temen²,,, mudah²an suamiku kembali dn meninggalkan spelakor itu...😪 saya bisa merasakan gemna sakitnya mbk rere mudahan² diberikan kesabaran ,, disembuhkan luka bathinnya, walau memang susah untuk melupakan semuanya tp ttplah berdo'a dn supaya slalu diberi kesabaran dn ttp semangat demi si buah hati...

  99. thembemz Formosa
    thembemz Formosa
    8 天 前

    Lebih baik bubar sabyan udh gk ngenah lagie ,,ayus kembali lah sm keluargamu meniti karir bersamanya

  100. Dian Diandra
    Dian Diandra
    8 天 前

    100 nisya sabyan gk sebanding dengan keluarga serta istri dan anaknya wkwkkwkwkwk benar sekali bozz krn kalo dia sebanding gak bakal doyan laki org