NAGITA KALAP NYOBAIN PULUHAN KUE ULANG TAHUN....

25 284 意见 2.6M
娱乐

Social Media :
Twitter : raffi_nagita17
Instagram : raffinagita1717
CNauto : cnauto.info/slow/vA9_f5Lwk-poMynabtrZPg.html
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : RaffiAhmadLagi/

-----------------------
Contact : ransdigital.id@gmail.com
------------------------

评论

  1. Wanto 56
    Wanto 56
    小时 前

    Enak jd org ky

  2. Fais Fadil
    Fais Fadil
    2 小时 前

    Mbak gigi katanya informasi kue merek union itu to halla jgn asal makan semuanya di makan hati

  3. Denok Deblong
    Denok Deblong
    5 天 前

    Udah kaya bergelimang harta ultah pun banyak yang ngasih hadiah ngasih kue.. Beda ama orang g punya boro2 kue ultah..ulangtahun aja sering lupa ...hahaha.... Enak y jadi orang kaya....

  4. Sofi Atun
    Sofi Atun
    7 天 前

    Mbk gigi bikin pengen nih😁😁

  5. Dwi Triani
    Dwi Triani
    7 天 前

    Iloveyou Nagita

  6. Naname
    Naname
    7 天 前

    Bs denger kameramen sendawa🤪

  7. Saur Sepuh
    Saur Sepuh
    8 天 前

    Sultan beneran...pantes ad yg mau coba2 msuk merusak

  8. 生機佳食
    生機佳食
    10 天 前

    Semoga bahagia selalu

  9. chaterina anastasia davita
    chaterina anastasia davita
    10 天 前

    Tate gigi nomo WA nya ap ak ngefebange

  10. Desy Rosita
    Desy Rosita
    10 天 前

    kurang suka sama nanas adk.a raffi

  11. Shira Shirut
    Shira Shirut
    11 天 前

    Kalau di Malaysia dan Singapore kuih pandan dalamnya ada gula merah di panggil “KEK ONDEH-ONDEH PANDAN”..asal ya kek itu dari kuih tradisi melayu kuih ondeh2..tapi sekarang dibuat dalam versi kek..selamat ulangtahun utk kak Gigi dan suami..salam syg dari fan🇲🇾 utk semua Rans family✌🏻✌🏻✌🏻

  12. Rika Rika
    Rika Rika
    13 天 前

    Barakallah fiumrik.... gigi/rafi doa terbaik untuk anda berdua....mdh2han rumah tanggany langgeng sampai jannah ny allah swt amin.

  13. Wahidah Amorra
    Wahidah Amorra
    13 天 前

    Jadi ngiler 😊😊

  14. Zahra Zahra
    Zahra Zahra
    16 天 前

    Kak Nagita Slavina semangat 😀❤️

  15. Hay fa
    Hay fa
    16 天 前

    yaa allah dirumah mbak gigi bannyak kue/makanan,sedangkan disini saya dan ank ank kelaperan krna gk ada beras buat dimasak,semoga rejekinya berkah yaa mbak gigi😥😥😥

  16. Labiba Adri
    Labiba Adri
    17 天 前

    Semoga keluarga mama gigi masuk surga dan rezeki di kalbulkan kepada Allah amiin amiin

  17. linda Sari
    linda Sari
    18 天 前

    Ada yg ngitung ga tu kue ada berapa, nonton doang ampe kenyang

  18. Tiur Romalia
    Tiur Romalia
    18 天 前

    Suka liat gigi tp..klo pas cara makannya..mo dimn aj..kynya gmna gitu...di rubah dong gigi..agak kalem gitu mkannya..mf ya komplen..jd biar kya artis" lainnya klo mkan itu santai bagus kliatannya pas ngunyah..kan gigi org tajir melintir cmn cara makan ny aj krg gmna gitu..

  19. andrias ferdi
    andrias ferdi
    19 天 前

    Ampuuuuun banyak banget Hi hi

  20. Sunny Firmansyah
    Sunny Firmansyah
    20 天 前

    Aamiin aamiin.. Do'a terbaik buat mba gigi dn keluarga semua🤲🏻😇

  21. Nuni Afriantie2811
    Nuni Afriantie2811
    20 天 前

    Masya Allah... Subhanallah 🙏

  22. Nur Halimah
    Nur Halimah
    20 天 前

    Cantik banget

  23. Theresia Florida Siahaan
    Theresia Florida Siahaan
    21 天 前

    Suka sama make up ka Gigi,slalu terlihat natural❤️🥰💞

  24. Cindy Lukita
    Cindy Lukita
    23 天 前

    Mbak nagita mau cobain jualan ibuk ku nggk lemper kalo mbak nagita suka jajanan pasar

  25. GijeGaje Vidgram
    GijeGaje Vidgram
    23 天 前

    ansara gemoii

  26. Siti sukma Gultom
    Siti sukma Gultom
    24 天 前

    Jadi laper.. Pengen:')

  27. Raina Crisna
    Raina Crisna
    27 天 前

    2022 2020 2021 😷😷😷😷😷😷😷😷😷😷😷😷😷😷😷😷😷😷😷😷

  28. Anneke Mowoka
    Anneke Mowoka
    27 天 前

    Happy Bday ibu Cantik Nagita Slavina

  29. Putri Nazua
    Putri Nazua
    27 天 前

    Jangnkn kue hadiah ultah, hri ultah aku ja pada lupa semua aduhhh🤣

  30. Dian Novianty
    Dian Novianty
    27 天 前

    Mbaaa gigi kalo minum tuh duduk

  31. Ekanovia Supriyatna
    Ekanovia Supriyatna
    28 天 前

    Banyak banyak makasih ingat pak Muh dong

  32. Yeti Hasanah
    Yeti Hasanah
    28 天 前

    Moga aku bisa beliin kue buat cucu aku tanggal 23 ini 🤲🏻 amiin

  33. Senja Sore
    Senja Sore
    28 天 前

    Gatau kayak gasuka aja klo gigi makan sambil ngomong

  34. Mei Meong
    Mei Meong
    29 天 前

    Nonton ini tu habis nontonin ATT ama raffi bukti2nya deket nya dulu. Di up lagi. Virallagi sekarang😭

  35. Aldi Hidayat2311
    Aldi Hidayat2311
    29 天 前

    Auto kenyang walaupun sedikit muantapp

  36. Jaya Jaya
    Jaya Jaya
    29 天 前

    Pasti enak bangat kuenya

  37. Nina Natasya
    Nina Natasya
    29 天 前

    penasaran... kue sebanyak ini diabisin semua kru nya atau dibagiin tetangga ya 😂😂

  38. 14_Kadek Lia Ardiyanti
    14_Kadek Lia Ardiyanti
    29 天 前

    Satu rumah mkn enak

  39. Iswatun hasanah
    Iswatun hasanah
    29 天 前

    Kabita😂

  40. Wahyu Setyaningsih76
    Wahyu Setyaningsih76
    个月 前

    Masya Allah kuenya banyak banget....😋😋😋😋😋

  41. Syifa Alliyah
    Syifa Alliyah
    个月 前

    Enak bgt kue kuenya pleaseeeeee😭

  42. JeJe Julie
    JeJe Julie
    个月 前

    "Tidak ada nikmat yang paling indah selain umur yang panjang dan berkah yang telah Tuhan berikan untukmu. Semoga di usiamu yang sekarang umurmu makin berkah dan segala yang Anda cita-citakan bisa terwujud." Happy brithday nagita & rafii ahmad

  43. Priti Zinta
    Priti Zinta
    个月 前

    Saat aku nonton ini.. Yg aku pikirkan (Enak ya pekerjaanya.. Kecipratan🙃pen nyobain jgk😁😂😂😂)

  44. Priti Zinta
    Priti Zinta
    个月 前

    Enak ya yg sama ultahnya.. Jd yg ngasih bisa ngasih satu utk dua.. Hehe sepaket.. Jd gk perlu belikkan satu"

  45. تd҈e҈m҈o҈n҈ k҈i҈t҈t҈y҈
    تd҈e҈m҈o҈n҈ k҈i҈t҈t҈y҈
    个月 前

    Pgn sesuati blg hamil ,sdh hamil keguguran ,Mual dkt blg hamil, sdh hamil trnya kucing, nitijen di maini trs, kebanyakan bohong nya... awas!!! kbykn bohong mlh kena zonk sendiri

  46. Edelweiss Bawana
    Edelweiss Bawana
    个月 前

    apa gua doang yang ngerasa vibes gigi kayak jennie blackpink, cantikk parahhhh

  47. Shakila Sasa
    Shakila Sasa
    个月 前

    Baru tau kak nagita udh punya anak lagi😂

  48. Naunau Kids Show
    Naunau Kids Show
    个月 前

    Yummy kak nagita

  49. Mawa Zahra
    Mawa Zahra
    个月 前

    L

  50. Nika Srt
    Nika Srt
    个月 前

    Sehat2 mbak gigi❤️

  51. Ayupuspitarahayu Rahayu
    Ayupuspitarahayu Rahayu
    个月 前

    Ini baru wanita berkwalitas Seneng banget liat kak gigi aura nya terpangpang nyata beda dr yg lain

  52. Jonatan Nugraha
    Jonatan Nugraha
    个月 前

    Suka sama Nagita bisa menyatu dengan keluarga suaminya ,dan bukan tipikal cewe yg nyablak teriak2 Bisa menyesuaikan diri

  53. Budiyanti Thorsen
    Budiyanti Thorsen
    个月 前

    HBD. Yah. 🎂🙏🏻🎂. USA 🇺🇸. Lover’s

  54. Julynn Novia
    Julynn Novia
    个月 前

    Auto beli bolu

  55. lestari wulandari
    lestari wulandari
    个月 前

    w kerja di rans kalo ga ditahan auto obes kayanya

  56. just human
    just human
    个月 前

    pengen satu aja:")

  57. Metta Susanti
    Metta Susanti
    个月 前

    Kirim 1 ke aku boleh teh GIGi Ultah blom dpt kue ulang tahun.. Syedih

  58. Bagas vloger bagus
    Bagas vloger bagus
    个月 前

    Mb gigi dan mas Raffi semoga sehat panjang umur dan selalu dalam lindungan Allah SWT aamiinx3

  59. putri annisa
    putri annisa
    个月 前

    Mba gigi tuh orang nya Ega sombong sopan baek ama siapa aja. Semga sehat selalu trs buat keluarga mba gigi

  60. R Ninta
    R Ninta
    个月 前

    Gigi kenapa jadi secantik ini

  61. nov nov
    nov nov
    个月 前

    Duhh bikin ngiler mba gigi....

  62. Oyiyo Channel
    Oyiyo Channel
    个月 前

    Bisa jadi referensi birthday cake buat suami

  63. Jenny Andiny Putri
    Jenny Andiny Putri
    个月 前

    dimanooooooo

  64. Jenny Andiny Putri
    Jenny Andiny Putri
    个月 前

    potreeeee

  65. Yuly Nur Aini
    Yuly Nur Aini
    个月 前

    Menit ke 15:41 ke 15:42 ada duuuuuuut itu apa ya 😅😂

  66. Shinta Dela Amalia
    Shinta Dela Amalia
    个月 前

    Yg ulang tahun tiap tahun gak pernah makan kue 🍰 Selamat kita samak😭😭😭

  67. MONA Family
    MONA Family
    个月 前

    Mb gigi hr ini cantikk bgt..auranya terpancar.g bosan lytnya.sdh cantikk,baik..ptr msk pl Sng lyt mb gigi melahap kuenya...sgt menghargai pemberian org..

  68. MONA Family
    MONA Family
    个月 前

    Mb gigi menilai org N pemberiannya dr hrg N bentuk..dr yg mhl smpe yg pdg kaki lima atw gerobak,di mkn..tdk milih2 Salut mb gigi..smg ttp rendah hati y,smg rezekinya mengalir tris,sukses N sll bahagia dunia+akhirat..amiin yrb Smg bs btm lgsg y

  69. Kartini Anggreani
    Kartini Anggreani
    个月 前

    Sehat terus mbak gigi dan keluarga

  70. Sutra Desa
    Sutra Desa
    个月 前

    Ngakak waktu gigi bilang Endorse tumpeng dari Mba Lala😂

  71. wulan oktaviani
    wulan oktaviani
    个月 前

    Jadi lapar 😭

  72. Cr Vr
    Cr Vr
    个月 前

    Kue nya kak gigi gede bnget yaa....empuk bnget kyaknya kuenya...pasti knyell bnget tuh kue nya...pengen nyoba jdinya

  73. Riski Ramanda
    Riski Ramanda
    个月 前

    🤲🏻🤲🏻🤲🏻

  74. Mila Kartini
    Mila Kartini
    个月 前

    salah ni gue nonton mlm2:(

  75. Riska Amelia
    Riska Amelia
    个月 前

    Mba Nagita makin kemari makin ngebaur sama orang orang sekitar , udah persis banget rafii Ahmad , jadi diliat nya makin cantik

  76. Dosma Uli
    Dosma Uli
    个月 前

    Ambil loh

  77. Dosma Uli
    Dosma Uli
    个月 前

    Mau sama si Jp

  78. Ny Hen Hen
    Ny Hen Hen
    个月 前

    Dia yg makan aku yg ngiler 🤤🤤🤤

  79. fitri damayanti
    fitri damayanti
    个月 前

    Ya allahhhhhhhh

  80. Marliana Laelasari
    Marliana Laelasari
    个月 前

    Sumpah pokonya mbak gigi GEULLISSSSS....PISAN😍😍😍

  81. Muhammad Agus Salim
    Muhammad Agus Salim
    个月 前

    Orang kaya yg menghargai pemberian oranglain. Jarang orang kyak gini.

  82. WAHYUDIN UDIN
    WAHYUDIN UDIN
    个月 前

    kok kaya blur ya gambarnya

  83. Annajib yt
    Annajib yt
    个月 前

    Enak ya jadi orang kaya..banyak yg ngasih hadiah dan makanan..

  84. Shaolin Soccer
    Shaolin Soccer
    个月 前

    Aku ya mau kuenya mbak gigi😁

  85. IndahTikaa
    IndahTikaa
    个月 前

    Walaupun nyobanya dikit, tapi luar biasa bngt.. Sebagai bentuk menghargai pemberian orang.. Keren kak Gigi😍

  86. Arini Rini
    Arini Rini
    个月 前

    Bagi atuh..enak kyknya tuh..ampe ngiler liat cake nya

  87. Mariza Kharisma
    Mariza Kharisma
    个月 前

    Union pingin banget cobain kaga perna cobain huhu

  88. MAS KHOT
    MAS KHOT
    个月 前

    Wah keren banget nih salam sukses selalu

  89. Chika Thaib
    Chika Thaib
    个月 前

    gw nangis ngeliat dia makan kue nya dikit bgt😭

  90. Eka's Journey
    Eka's Journey
    个月 前

    Mhn mf,,,sya salfok ama tanggalx 😊😊😊❤

  91. M.adhitama alby Davie
    M.adhitama alby Davie
    个月 前

    Bantu jawaab donkzz anak kecil ceweg itu siapa ya

  92. Jj Chotijah
    Jj Chotijah
    个月 前

    waduh senenge shat truz kak rafi ma kak gigi

  93. Chintya Ainun
    Chintya Ainun
    个月 前

    Masyaallah ngiler banget lihat mama gigi ngicipin kue2nya , padaha itu kue mahal2 tapi cuman di cicipin dikit banget dan enak banget karyawan2nya makan kue2 enak dan mahal2

  94. ama wi
    ama wi
    个月 前

    Bagus bangetttt editannya sekarang

  95. ika ramanda
    ika ramanda
    个月 前

    aku suka bangt sama kue, boro" bisa makan enak kaya gitu nyobain aja paling kalo ultah hehe ngilerrrr aku ya allah

  96. Angga Rs
    Angga Rs
    个月 前

    Rans food......

  97. yuli fitriani
    yuli fitriani
    个月 前

    Mama gigi makin canti lophe lophe

  98. Naemma Iyana
    Naemma Iyana
    个月 前

    Kenapa sh kak gigi natural bgd,ky gak ngomong dikamera gitu,aq suka banget gaya bicaranya

  99. Ilma Nasukha
    Ilma Nasukha
    个月 前

    Pasti nih pegawainya kak gigi ampe bosen makan kue yg enakk u,u enak banget punya bos baik smoga besok2 bisa jadi bos sebaik kak gigi

  100. Nov ve dee
    Nov ve dee
    个月 前

    Yak Allah gimana sih rasanya jadi nagita Bahagianya itu pasti sempurna banget 😚