Mengejutkan, Nissa Sabyan Berani Bersumpah Jawab Tudingan Yang Viral | Intens Investigasi | Eps 612

11 001 意见 1.2M
娱乐

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
Kabar bermain api antara Ayus Sabyan dengan vokalis grup bandnya, Nissa masih hangat diperbincangkan. Setelah sebelumnya ada klarifikasi dari pihak keluarga Ayus kini ayah Nissa Sabyan yang angkat bicara. Anak dituding sebagai pelakor apa kata ayah Nissa tentang sosok sang putri? Benarkah Nissa berani bersumpah bahwa dirinya tak melakukan hubungan terlarang?
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvestigasi
#nissasabyan

评论

  1. Alfiyan Gaming46
    Alfiyan Gaming46
    6 天 前

    Percuma tudung mu setan....taik anak mu kek bbabi akala nya kmu mana tau.dia maen sodok2😂😂

  2. Irwandi Syahputra
    Irwandi Syahputra
    7 天 前

    Ayahnya ngerti syariat islam ga itu

  3. Reski Alfian
    Reski Alfian
    8 天 前

    Q pengin ketawa jawabnya khilaf ......trus bapaknya sumpah segala sedang wajahnya menunjukan kekecawaan .....seharusnya jangan menggunakan kata sumpah takutnya kenyataan ,,ayusnya aja ngakuin

  4. Wini Hartati
    Wini Hartati
    11 天 前

    Memang cinta manusiawi p Komar to liat dlu k siapa klu k suami orang mh pikir dua kali...... Ah berart tu anak suka bohong

  5. khoiri sa'ni
    khoiri sa'ni
    13 天 前

    Yang baca semoga lekas dapat yang new bukan milik orang lain

  6. Dwi Prasetyo
    Dwi Prasetyo
    18 天 前

    Nisaa ganti nama ajj kamu,.

  7. kira naza
    kira naza
    20 天 前

    Tapi ingat lohhh temann, Nissa juga manusia , yg normal GK jauh dari kesalahan dan khilaf, yahhhhh namnya juga manusia ,jadi jangan heran, kita juga banyak salah kok dan dosa yg terhitung dalam tiap harinya tuhan menilai kita 24 jam lohhhh ...

  8. Kus Kusnadi
    Kus Kusnadi
    20 天 前

    Padahal mah sakedeung deui tereh panen nyambut bulan puasa

  9. ancala rambu
    ancala rambu
    23 天 前

    Kalian di prank nissa sabiyan

  10. Mohammad Ali
    Mohammad Ali
    27 天 前

    Itu hoooaaaxxxx

  11. Keey keigo
    Keey keigo
    29 天 前

    Nissa tidak salah, hanya jadikan dia yg ke dua 😆

  12. kupluk kup
    kupluk kup
    29 天 前

    Dari Abu Hurairah bahwa Nabi صلى الله عليه وسلم bersabda: "Tidaklah seseorang menutupi aib orang lain di dunia, melainkan Allah akan menutupi aibnya di hari kiamat kelak." (HR Muslim No 4692)

  13. Prengki Apriko
    Prengki Apriko
    个月 前

    Orang berani bersumpah biasa nya Di berani menyatakan kebenaran Nisa bukan pelakor ok

  14. ahmad ahmad maifudin
    ahmad ahmad maifudin
    个月 前

    Biasa biar popularitas meningkat.

  15. Shela Corasea
    Shela Corasea
    个月 前

    aneh ya, di tuding pelakor, sumpah demi Allah aja berani kok klarifikasi ke orang biasa aja sungkan, kenapa? kalau emang bukan ya muncul aja x klarifikasi trus berkarir lagi, gitu j kok di bikin ribet...

  16. Tarsono wijoyo
    Tarsono wijoyo
    个月 前

    Bp ny g ad yang ngasih duit lah jdi bgtu..karir udh anjlok loh

  17. huma ira
    huma ira
    个月 前

    Bapak by cari sesansi juga wkwkwkww malu pak malu

  18. Novi Fitria Education Channel
    Novi Fitria Education Channel
    个月 前

    Wah.. Bapaknya belum lihat klarifikasi adiknya Ayus kali ya🤪

  19. Setia miwako
    Setia miwako
    个月 前

    Kalo emg nissa gk ngerasa jdi pelakor otomatis gk terima dong istri ayus bilang dia pelakor bahkan nissa bsa aja nuntut istri ayus krna pncemaran nama baik, tpi buktinya apa🤣 ?? Klarifikasi aja kaga ... Sok2 an sumpah ..

  20. Ahmad Melodicall
    Ahmad Melodicall
    个月 前

    Klo dia udh bersumpah atas nama Allah kita wajib percaya, klo dia emg bersalah itu urusan nya sm Allah ta'ala langsung kita HARAM buat ikut campur.. Atau malah kita yg di laknat Allah ta'ala Wallahu a'lam..

  21. Luqman DarkShadow
    Luqman DarkShadow
    个月 前

    Bapa Nisa emang jujur ama anaknya begitulah sifat seorg ketua keluarga. Semoga ceria semula Nissa Sabyan..

  22. Rhm Paok
    Rhm Paok
    个月 前

    Bapak jangan sok tau deh orang yang bersangkutan aja mengakui kok hadeh bapak mana bapak mana di jonggol

  23. Rhm Paok
    Rhm Paok
    个月 前

    Nama nya juga orang tua pasti ada aja alesan nya buat melindungi sang anak nya

  24. Sarah Jeny
    Sarah Jeny
    个月 前

    Udh 4 x ketahuan Loh pak😂

  25. Sekha Marwani
    Sekha Marwani
    个月 前

    Kita semua kena tertipu dngan anggun nya Dan kecantikan nya.. apa yng ia tanam ia akan menuai hasil nya😉😉

  26. mama imoet
    mama imoet
    个月 前

    Pdhl kalo g merasa tinggal klarifikasi ya gk...klo kabur2an berarti bener

  27. Alieng Nadya
    Alieng Nadya
    个月 前

    kalau bukan pelakor apa.....tapi udah tidur bareng kannnn...

  28. Hari Suwondo
    Hari Suwondo
    个月 前

    Manusia tidak bisa selalu jadi Pahlawan...sewaktu waktu bisa terpeleset

  29. Iwan Darma
    Iwan Darma
    个月 前

    Dapat rejeki ya media2 diatas penderitaan orang lain wkwkwkwkwkwkw mati laknat lo semua

  30. Ida Ayu
    Ida Ayu
    个月 前

    ujung ujungnya bikin album baru buat Buat Ramdhan tahun ini 🤣 indonesia di prank

  31. inces ary
    inces ary
    个月 前

    Kabar ini hanya untuk mematikan umat tdk seneng dgn lagu2 yg bernuansa slwat dn salam Inget Rasulullah pun dulu pernah di tuduh tukang kawin Penyakit sex lah penggemar anak2 lah Namun yg menuduh pun kaum kufar dn mereka tdk tau cerita sebenar nya Namun nama nabi Muhammad Saw tetap harum sampe sekarang di mata kaum mukmin yg ber iman

    1. Tarsono wijoyo
      Tarsono wijoyo
      个月 前

      Menurut aku mending g ush mncul ke publik grup gambus itu banyak bukan sabyan aja

  32. Sapto Budiatmono
    Sapto Budiatmono
    个月 前

    Ayah yang ketipuuuy .... 😁😁

  33. Leo Wahyudi
    Leo Wahyudi
    个月 前

    Udah lah jelek laki2nya selingkuh pula,ingat anak istri

  34. Yulia yuli
    Yulia yuli
    个月 前

    dulu suka bgt skrg kecewa gue . Sama² wanita tega bgt dimana hati mu

  35. Siti Asiyah
    Siti Asiyah
    个月 前

    Coba di suruh bersumpah d dpn buplik pk..jgn beraninya d belakang jgn sembunyi trus d bwa ketek maknya

  36. Ngọc Thảo Painting
    Ngọc Thảo Painting
    个月 前

    This ayus has the face of a lewd

  37. Etsa Yurizta
    Etsa Yurizta
    个月 前

    Itu si Nissa bodoh amat ya milih si Ayus kayak gak ada lg brondong yg ganteng Apa matanya udah rabun ya milih si Ayus yg udah beristri Gantengannya juga kakek aqu wkwkwkw

  38. A M
    A M
    个月 前

    saudara/saudariku yang muslim...! Jangan biarkan pahala kalian berkurang akibat ditransfer ke Nisa sabyan gegara menggibahinya (menzaliminya). Apalagi gak ada satupun manusia yang tahu kalau pahala dari amalannya selama ini sebanyak apa yang telah diterima oleh Allah hingga cukup untuk mentransfer pahala tersebut padanya. Andai pahalanya gak cukup entah karena banyaknya amalan baiknya selama ini yang tertolak/gak diterima oleh Allah ataupun karena faktor lainnya maka si penggibah akan mengambil dosa2 orang yang digibahinya hingga berkuranglah dosa orang yang digibahi tersebut..itulah yang disebut oleh Nabi shallallahu alaihi wasallam sebagai orang bangkrut di akhirat..wal iyazubilah.. semntra yang dizalimi mendapatkan keuntungan sebab ia mendapatkan pahala tanpa susah payah... Mungkin ada yang berkata bahwa ia telah menzalimi seorang wanita...Andai itu benar maka kelak ia akan membayar kezalimannya *"hanya pada satu"* orang wanita tersebut, sementra dia yang digibahi/dizalimi pun akan mendapatkan pahala dari yang menzaliminya (gibah) dan jumlahnya *"bukan hanya dari satu"* orang saja, tapi sebanyak orang yang menggibahinya...Untung bnyak dia... Allahu a'lam

  39. Feronica A
    Feronica A
    个月 前

    Kedua pihak keluarga ayus dan mbak ririe sudah klarifikasi, apakah bapaknya nisa belum menyaksikan klarifikasi tersebut? Cmiiw

  40. Naufa Zahra
    Naufa Zahra
    个月 前

    Bapak nya kurang tegas ya wkwk

  41. dya
    dya
    个月 前

    Percayalah Pak, banyak sekali ortu yg ngerasa kenal betul anaknya, tp ternyata separonya aja ga tau. Duh gw kesian sama bapaknya kalo ntar kebukti n bukti2nya sampai ke keluarga Nisa. Sebenernya Nisa ga brani muncul ke publik udah tanda2 banget sih, kalo emang ga selingkuh kok ngumpet.

  42. fahruru Rosi Rosi
    fahruru Rosi Rosi
    个月 前

    Hijap dowang 😒, kelakuwannya kayak binatang 🐷

  43. Emy Lah
    Emy Lah
    个月 前

    Perasaan xkan dpt kita nk mnyalahkan

  44. Imam Santoso
    Imam Santoso
    个月 前

    Gelagat orang saling menyintai SBG hubungan terlarang sepolos apapun nampak,ortunya malu menutupi perilaku anak yg melanggar norma kaidah,sorot mata Nissa nampak ceria bila dekat Ayus

  45. Arisa
    Arisa
    个月 前

    Gua gatau si kasus nissa sabyan ni bener selingkuh atau ga karena ga ngeliat buktinya, tapi cuma mo bilang dulu pernah kena fitnah dan temen ku berani sumpah demi allah padahal dia bohong dan salah udah si gitu aja

    1. Tarsono wijoyo
      Tarsono wijoyo
      个月 前

      Ya bnr ad jg bersumpah tpi aslinya bhong g tkut yh

  46. xanx
    xanx
    个月 前

    WKWKWKWK

  47. MamahAdit Lee
    MamahAdit Lee
    个月 前

    KOMAR BABEnya Lagi NGELAWAK klarifikasi wkwk

  48. Aper Mana
    Aper Mana
    个月 前

    Ayah nisa haji apaan pembohong kalau dia haji beneran dia akan bicara jujur berati anak jadi pelakor suruhan komar

  49. four yt gaming
    four yt gaming
    个月 前

    Udh tua masih aja mau boong..si pelaku udh mengakui klo mmg selingkuh.. Mana mngkin anak lo slingkuh harus ngomong sma lo

  50. Asfia Hakim
    Asfia Hakim
    个月 前

    Apapun yang terjadi ada hikmah nya

  51. Nur Wajilah
    Nur Wajilah
    个月 前

    Hadeuh... klo urusan aib orang warga +62 jagonya, beraninya menghujat🤣 tanpa instropeksi diri. Udah bubar bubar🤣🤣

    1. kira naza
      kira naza
      20 天 前

      Iyah betul tu , saya juga heran terheran heran

  52. Sartini Rosana
    Sartini Rosana
    个月 前

    Nissa sabyan tlng klarifikasi .. biar hbs masalah ni kasian orang tua mu... buat orng2 jg jangan lah nambah2 berita yg nga betul ....

  53. rouf tiya
    rouf tiya
    个月 前

    Banke sampah masyarakat

  54. Zahra Khairyah Ali
    Zahra Khairyah Ali
    个月 前

    mana ada maling mau ngaku??? udah maluuu duluan... wkwkwk... nisa nisa kardus....

  55. Ariya foto Yasin
    Ariya foto Yasin
    个月 前

    Mensngisla sesapai setes darahpun , ekutetap teringat kelajuwanmu, srperti lukayang tergores pisau yatajam

  56. Susi Handayani
    Susi Handayani
    个月 前

    4 kali woi..putus nyambung,kemane aje loe org tua,bukan PELAKOR itu nama nya.pake sumpah segala,d makan sumpah loe 😃

  57. Adi Firfaus
    Adi Firfaus
    个月 前

    Yar malah bengkak perutmya gmn ?

  58. Denny ps
    Denny ps
    个月 前

    wow sumpah bawa2 nama allah. ga tkut di azab neng?

  59. Falla Nt
    Falla Nt
    个月 前

    uda ga gtg seenggaknya lu setia lah yus🙃

  60. Ichal Bae
    Ichal Bae
    个月 前

    Kalo bener semua itu gak bener coba dong Nisa nya suruh klarifikasi suapaya semua fitnah ini nggak menyebar luas juga

  61. Putri Putri
    Putri Putri
    个月 前

    Ibarat baju sudah basah kena air hujan tapi masih bilang bajunya kering dari Londry...haha asli lucu ini

  62. Anggit Romadon
    Anggit Romadon
    个月 前

    Pelakorr gaa suka gelaaayyy

  63. Iday
    Iday
    个月 前

    Setau aku orang y suka menghujat orang laen itu adalah orang y punya salah dan suka menyakiti hati orang laen ,, kalo orang tersebut baik ngk akan mau ngurusin urusan orang laen bahkan sampai menghujatnya . Y tau benar atau salah itu hanya allah dan y tau isi hati manusia itu jg allah !!! Urus aja diri kalian masing2

  64. Ayu Rahayu
    Ayu Rahayu
    个月 前

    Cek anaknya masih perawan gak pak

  65. wawan suteja
    wawan suteja
    个月 前

    Kenapa ya nissa selingkuh bersama ayus dihujat semua orang tapi habib rizieq selingkuh bersama firza husen kok ga dihujat banyak orang tentang perselingkuhan dan permesuman mereka ya ??? malahan pengikutnya rizieq tetap setia pada rizieq bukannya meninggalkan rizieq

    1. Tarsono wijoyo
      Tarsono wijoyo
      个月 前

      Y mgkn ad yg hujat cmn klo nissa bnr si sosok polos tau2nya bgtu

  66. ririn ribawati
    ririn ribawati
    个月 前

    ya iya berani bersumpah tidak melakukan hubungan terlarang soalnya udh nikah sirih. dh sah secara agama iya bener aja lah bukan hubungan trlarang

  67. Gur Franata
    Gur Franata
    个月 前

    Jgn main2 dgn sumpah apa lg menyebut nama Allah

  68. Taslim Driver
    Taslim Driver
    个月 前

    Manusia ga bisa melihat tapiii yg JELAS ALLAH dan para malaikat pasti mengetahuinya ...atas perbuatan...bnar atau TDK Wallahu alam...

  69. J B
    J B
    个月 前

    Klarifikasi dong walau berat biar seluruh warga 62+ tuh pada tau.. Kalau sudah tau resiko nya gimana seharusnya sudah siap mental dong.. Berani berbuat,berani bertanggung jawab..

  70. mhd alpian
    mhd alpian
    个月 前

    ya allah nisa,, gue ajah masih jomblo,, lu ngapa demen ama yang udah om² sih?

  71. MR BENTO
    MR BENTO
    个月 前

    NETIJEN MAHA BENAR LU NGURUSIN HIDUP ORANG . URUS DULU DIRI KALIAN BARU NGEJAS . OKEY 😂🙏

  72. sanjoyo ambarawa
    sanjoyo ambarawa
    个月 前

    Mukanya aja kelihatan kalau tukang bohong kok

  73. E 1717
    E 1717
    个月 前

    Ngeyel msih ngeles dasar bocil

  74. emi wijaya
    emi wijaya
    个月 前

    jujur lbh baik drpd nambah dosa...jmn sekarang sumpah demi allah bw2 tuhan dh gk mempan..cb suruh sumpah ketabrak mobil apa kereta berani gk...? ..klo jujur psti berani tp klo bohong psti gk berani ...lg bpk nya msh gk fham yg d tunggu dr pihak mana...?? ya jls dr pihak bpk lh yg d tunggu...knp anknya pengecut bgtu..hdwhhh bengak liht bpknya nisa ngmong

  75. Marisa Risa
    Marisa Risa
    个月 前

    Gk nyangka nisa trnyata pelakor

  76. Sehan Fr
    Sehan Fr
    个月 前

    skrg ayus aja udah klarifikasi sedangkan disatu sisi nisa ga merasa kalo dia ngelakuin itu. aneh

  77. Rum Yati
    Rum Yati
    个月 前

    Ngak mungkin nissa sabyan selingkuh

  78. MD Zuhairi
    MD Zuhairi
    个月 前

    ternyata bapak nisa kayak penyu😂😂😂

  79. PANJI AL MUSTHOFA
    PANJI AL MUSTHOFA
    个月 前

    😇😇😇😇😇😇😇🙏Klu ngaku pasti fuul penjara

  80. chaplin scoot
    chaplin scoot
    个月 前

    Cek aja ke dokter dia masih perawan atau ngga kan simpel buat saksi aja bener atau ngga nya

  81. DNA PS
    DNA PS
    个月 前

    Maling tidak akan pernh mengaku ,jangan pernh bawa nama Allah atas kebohongamu

  82. Azam Ajam
    Azam Ajam
    个月 前

    Alahh mau bersumpah kyak gimana pun aku gak percaya, karna Ayus sendiri juga sudah bicara tentang lu ada hubungan, hadehh..🤦 mau bohong kyak gimanapun sudah terbongkar ngaab🥴

  83. Menik rire
    Menik rire
    个月 前

    Laa hawla walaa kuwwata illah billah Kebenaran hanya milik Allah, semoga lisan dan hati kita semua terjaga, aamiin

  84. Jiy Jiy
    Jiy Jiy
    个月 前

    Ya manusia wajar lah kita semua juga gitu... Kalo ketahuan khilaf.. Klo nggak lanjut........

  85. Indra Yani
    Indra Yani
    个月 前

    Waduhhhh kasian nama tuhan dibawa2

  86. nazwa 214
    nazwa 214
    个月 前

    Kasian bapak ini..pengen ikut tenar sampai bawa2 Allah dan Rasulalloh d atas kebohongan

  87. Anggun Effeya
    Anggun Effeya
    个月 前

    kalo memang nggak ,keluar atuh klarifikasi biar nggak simpang siur berita nya.ini malah sembunyi sembunyi,nanti makan sumpah sendiri loh😏😏😏😏😏😏😏

  88. GWied DiasH
    GWied DiasH
    个月 前

    Waktu pada jadi ulat gatal, apa nggak mikir efeknya? Pas sdh ketahuan aja pada mohon2 do'anya. Preetz😝 Kalau pengen hidup tenang, makannya jangan cari masalah pak!

  89. D B
    D B
    个月 前

    Pasti Nisa & Ayus dah gituan, dah kawin aja biar halal 🥴😂😅

  90. Yopi Puaha
    Yopi Puaha
    个月 前

    Nisa nisa ga barani ngaku pelakor,dan kayaknya mau lanjut

  91. Nina Bobo
    Nina Bobo
    个月 前

    Bukan d tuding ia x

  92. cinnamon rosewood
    cinnamon rosewood
    个月 前

    Si ayus kan ngaku khilaf tp bukan brarti dia nyebutin khilaf selingkuh sama siapa kan?

  93. Yosi Putri
    Yosi Putri
    个月 前

    ya ceriala,cmna ga ceria suami org direbut pak hadehhh

  94. Yosi Putri
    Yosi Putri
    个月 前

    Apapun yg ditutupin pasti bakal terbongkar

  95. Yeni Yeni
    Yeni Yeni
    个月 前

    Kecil2 sudah pinter mlakor, anak muda +62 aneh2.

  96. Shahrul Nawi94
    Shahrul Nawi94
    个月 前

    Lagu semua dia bawak islamik tapi perampas laki orang🤣🤣🤣

  97. fjr t
    fjr t
    个月 前

    Pertanyaan bgini..klo memang tidak benar tudingannya. Kenapa Nissa Nga secepatnya mengklarifikasi. Dan kenapa harus ayahnya. Tidak semua sikap anak di ketahui orang tua..

  98. Rita Rita
    Rita Rita
    个月 前

    Nissa sabiyan semoga itu hanya isu aja semoga cepat kelar ya amin......

  99. Indah Kurniawati
    Indah Kurniawati
    个月 前

    Bukti Sudah Ada Pada Istri Syahnya Secara Agama Serta Secara Pengadilan Pemerintah...Kalau Bocah Ga Nikah Sirih Ga Mungkin Istri Syahnya Menggugat Cerai and Bocah Masih Perawan Berani Sekali Nikah Siri,Dikarenakan Perawan Butuh Wali Nikah Ayahnya,Keluarga Kandung Sedarahnya,Pamannya Barulah Syah Kalau Seperti Itu Bukan Nikah Sirih Melainkan Nikah Mut'ah Haram Tanpa Saksi Jangan2 Ayahnya Bocah Sudah Tahu Prihal Tersebut Tapi Ditup2in Kecuali Bocah Janda Tanpa Wali Nikah Ga Masalah Syah Saja Khan Janda Bebas Tanpa Wali bahkan Bocah Perawan Nikah Diam2 Tega Sekali Menggapa Ayahnya Kandungnya Dll Ga Ada Didunia Fana Ini Demi Bersekutu Bersama Iblis Menghancurkan RT Orang Jatuhnya Dzoloim Khsusnya Anak2nya Naudzubillah Mindzalik!

  100. Qale Andra
    Qale Andra
    个月 前

    Apa cuma gw yg ga repect Ama bapaknya Nissa....itu emang anakmu pak tapi jgn bela mati Matian kl dia salah