Menahan Sakit Hati! Hubungan Nissa Sabyan dan Ayus Sudah 4 Kali Dimaafkan??! | Hot Shot

5 196 意见 557K
娱乐

Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV

Menahan Sakit Hati! Hubungan Nissa Sabyan dan Ayus Sudah 4 Kali Dimaafkan??! | Hot Shot

Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download

Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

评论

  1. Henry Priadi
    Henry Priadi
    个月 前

    Sejahtera sukses sll buat mbk riri n putranya

  2. Nurma Anta Matuliang
    Nurma Anta Matuliang
    个月 前

    Astaga Nisya 😭😭

  3. Titi Widjayati
    Titi Widjayati
    个月 前

    Jgn pada suuzon lah

  4. Titi Widjayati
    Titi Widjayati
    个月 前

    Nanti kebuka deh siapa yg memfitnah Nissa dan Ayus..

  5. Isna Wati
    Isna Wati
    个月 前

    Carilah suami yg belum punya istri,kasihan istrinya kalau hal itu menimpa kamu pasti kamu merasa sakit.

  6. Hj Etih sekar
    Hj Etih sekar
    个月 前

    Istigfar mbak,cerita kelakuan sdr n org lain pd umum tdk baik,klo benar ,tetap dosa,kerna manusia tdk bisa jdi hakim manusia ats perbuatannys klo fitnah dosa jg,masuk satang dosa,,

  7. Alkian muhammad Khaira
    Alkian muhammad Khaira
    个月 前

    Ckckckx...nisa kok kamu gk punya malu bgt

  8. Kak Jane
    Kak Jane
    个月 前

    Gk nyangka..., sedih bgt. Nissa yg pernah kulihat saat mereka ada konser di Sungai Nyamuk, Sebatik Kalimantan Utara, suara dan wajah dia sooo perfect! sy peminat Nissa dan hampir semua lagu-lagu Nissa sy simpan dalam drive . Knp y, hari ni lagu-lagu yg sllu ddngarkan kyak sakit d telinga?

  9. Rahma Niar
    Rahma Niar
    个月 前

    Nisa sbiyan skrg kt sebut nm nya ulan jmilah pelakor papan atas

  10. Xiao Ning
    Xiao Ning
    个月 前

    Jujur lagunya saya suka bgt suaramu pun saya suka tapi amit" sampe jadi perusak rumah tangga orang

  11. Talita Vlog
    Talita Vlog
    个月 前

    Semakin orang naik daun , semakin berat ujian yg mereka hadapi, ibarat pohon ,semakin tinggi semakin pula pohon itu kna angin kencang

  12. Samsul bahri
    Samsul bahri
    个月 前

    Assalam mualaikum wr wb. tidak baik membongkar aib orang lain, apalagi itu belum tentu benar...... kali aj ad kaum kafir mau menjatuh kan nissa,apa lagi in kan mau dekat bulan ramadan. istipar buat kalian yg tidak tau pasti fakta sesungguh yaaa,ingat teman" fitnah lebih kejam dari pada habis rokok, jikalau benar bukan urusan kita,..... lagi pula yaaaaa, maaf ya teman" kalau benar 2 thn mereka ad hubungan, .....pasti ad bukti atau vidio mereka lagi berduan di hotel, dan yg di luar waktu suting, gitu... 2 thn itu lama kalau benar mereka ad main pasti ad vidio yg mereka ketang kap basah oleh teh ririe,.. yg kata ya, dia, di hiyanati 2 tahun lama ya, kalau memang benar pasti ad,........?jadi buat kita" semua yg tidak tau ap" mending jangan komen aneh" deh, ......

  13. agung setiadi
    agung setiadi
    个月 前

    dakocan paling kocak se Indo....hahahahaaaa...

  14. Rose Jayus
    Rose Jayus
    个月 前

    Ya begini kalo sunah Rosul diartikan semaunya. Laki2 maunya semua perempuan mau dinikahin. 😢

  15. Arya Pangestu
    Arya Pangestu
    个月 前

    padahal masih banyak pejantan yg sispex dan tangguh ... kok malah mau sama si bencong itu yg udh beristri ... hshaaaa koplak

  16. Rosarina Rose
    Rosarina Rose
    个月 前

    Nissa penikung, Ayus pria peselingkuh. gak cocok menyanyikan lagu religi. Bikin malu aja.

  17. Heri Setiawan
    Heri Setiawan
    个月 前

    pagar makan tanaman

  18. arka halilintar
    arka halilintar
    个月 前

    Kebanyakan couplean trs

  19. Lidia Tambunan Gunawan
    Lidia Tambunan Gunawan
    个月 前

    muka sih sok lugu polos ya...taunyaaa hhmmmm wkwkwkwkwk

  20. viva maya
    viva maya
    个月 前

    Tenggelamkan ....gruop yg enggak punya ahlak....lagian di awal nya saja lagu nya booming kesini sini bukan prestasi ditimbulkan , malah berita selingkuh .....tolol

  21. viva maya
    viva maya
    个月 前

    Nissa sabian nya aja , enggak punya otak, laki org ,temen sendiri aja di makan....amjrit

  22. Cloud Ly
    Cloud Ly
    个月 前

    NISSA SABYAN CEWEK MURAHAN

  23. nur hayati
    nur hayati
    个月 前

    Terjun di dunia seni ya hrs punya wawasan yg luas sebetulny yg di lakukan adalah jln terbaik trus jangan menyalakan orang lain

  24. Romain Harel
    Romain Harel
    个月 前

    sudah 4 x ? SON OF MUTAH DASAR

  25. Sustinah Suradi
    Sustinah Suradi
    个月 前

    Ya maksudnya g' mau pacaran sama orang lain , tapi maunya sama ayus aja , katanya enak sama suami orang.

  26. yoyon Chanell
    yoyon Chanell
    个月 前

    Umum,,, wong menungsa,, ya begitu nek ora kuat cobaan, ya kados niku dadine,,,

  27. Mizan95
    Mizan95
    个月 前

    Mas Ayus sayang jangan lupa jaga kesehatan nya❤️❤️

  28. Yuni Melaze
    Yuni Melaze
    个月 前

    Kalo memang suka SM suka GPP,,nikahi aja,,Krn tiap HR ketemu,,yg org sm istri ttp di santuni,,+ anak ttp dipenuhi kebutuhan nnya..

  29. Ratna Ningrum
    Ratna Ningrum
    个月 前

    ngak sesuai sama lagunya yg adem gini kok jadi Pelakor

  30. Lisna Wati
    Lisna Wati
    个月 前

    Istgfar. Yng banyak. ayus ingat ank mu klo loh lupa bojo mu ingan darah daging mu.. klo loh cowo gue udh ku kasih cangkul biyar jadi petani beneran dari,, gabung 2 grup loh salah gunakan bukan kah loh cari napkah tuk ank mu malah cari selingkuh adeh 2 ayus ayus 😇

  31. Kaum Dinamit
    Kaum Dinamit
    个月 前

    aku tetep sayang nissa... cup cup nissa ku cantik.. walaupun km pelakor

  32. Muhammad Nurdin
    Muhammad Nurdin
    个月 前

    G ada manusia yg tak luput dari salah dan dosa.serahkan urusan dunia sm yg maha kuasa

  33. Muhammad Ainun
    Muhammad Ainun
    个月 前

    Begitu mudahnya allah membalikkan keadaan seseorang , seperti mimpi ..

  34. Henny Ida
    Henny Ida
    个月 前

    Banyak banget orang yg sok suci membenarkan sikap merebut suami orang.. Itu kan bikin sakit hati orang.. Bikin terluka orang lain.. Apagak kasihan..

  35. Fendy WM
    Fendy WM
    个月 前

    Udh intinya banyak yang nonton,like,coment jadi duit itu aja........

  36. Masnunah 07
    Masnunah 07
    个月 前

    Semakin terkenal seseorang semakin fitnah menerpanya,Shibyan hadapi ini sebagai ujian utk menjadi kn dirimu lebih baik lagi,mhnlah ampun kpd Allah.

  37. Pa Ker
    Pa Ker
    个月 前

    Ini lh forsi and the sport...wajar lh yg dia knl cm ayus walau pun milik org.hantam aj ngk urus 😂

  38. Magdalena Kristiani
    Magdalena Kristiani
    个月 前

    Kirain berita hoax, ternyata fakta, inilah pria tak ber AKHLAK, ga pantes ada di group gembus itu, merusak banget, kasian Nisa msh remaja dikadalin sama buaya, masuk perangkap

  39. saron pradana
    saron pradana
    个月 前

    G mau pacaran ternyata cm.mau ngrebut suami sahabat

  40. saron pradana
    saron pradana
    个月 前

    Tp klo wkt keluar kota..pesen hotel yg ada pintu masuk tanpa ketahuan temn2 gimana pak

  41. Aji Suryani
    Aji Suryani
    个月 前

    ckckckckckckck berjilbab lagu2nya religius ternyata doyan laki orang juga.

  42. Secret Shunie
    Secret Shunie
    个月 前

    Kata ayus : khilaf Kata bpk nisa : semua bohong (Dari penyataan mrk cuma ada 2 kemungkinan) 1. Bisa aja emang bohong (istri ayus dan adeknya salah paham sm chat ayus dngan nisa), dan kenapa ayus ngaku khilaf seolah itu benar? Itu krn ayus bisa aja ingin ngelindungi nama baik keluarganya yaitu adiknya yg koar koar tentang hubungan ayus dan nisa di infotiment, klo ayus bilang itu bohong, adek ayus dan keluarga akan di hujat netizen. Dan untuk itu ayus bilang khilaf, hanya khilaf, dsini dia ga bilang dia khilaf kenapa, dia jg ga bilang klo dia ama nisa beneran selingkuh, dia cuma bilang khilaf. 2. Fakta kedua : Ayus adalah leader (bos), nisa adalah karyawan/seorang yg cari nafkah (tulang punggung keluarga), dalam hal pekerjaan di perusahaan atau di grup musik, seorang bawahan akan berusaha ambil hati bos nya, biar terus bekerja di situ dan ga di gantikan posisinya atau biar ga di pecat, dia akan sebisa mungkin berperilaku manis di depan bos nya, meski hati nurani nya ga mau seperti itu, dia ingin mengamankan posisinya agar ga di pecat, di posisi ini bisa aja ayus memang senang dengan nisa krn dia cantik, menarik dll cara laki-laki lah. nisa mau marah, mau cuek mau keluar dari sabyan ga mungkin, krn klo dia di pecat bagaimana nasib orang tuanya,. Jadi saat ayus chat ke nisa dengan manis, terpaksa nisa balas dengan manis jg namanya jg chat dengan bos. #disini gw kasian ama nisa. Dia serba salah, mau marah ke ayus salah, mau ninggalin sabyan bingung harus drmana untuk memulai ulang karirnya klo keluar dari sabyan. Dia hanya lulusan SMA, klo dia tiba2 keluar dari sabyan trus kerja di pabrik untuk cari nafkah nanti orang akan berpikir kok tiba tiba keluar, pasti ada sesuatu, klo dia mau buat grup sendiri, bingung jg siapa yg harus dia ajak untuk buat grup sendiri. Dan intinya, semua ga semudah pemikiran netizen, dan pastinya posisi nisa sangat sulit.

  43. Afrizall Firdaus
    Afrizall Firdaus
    个月 前

    Ehmm bukan hanya menghancurkan hubungan keluarga aja, tapi salah satu menutupi rezeki seseorang, contohnya kayak prosonil sabyan, pada keluar, padahal disitu salah satu bentuk rezeki mereka:(

  44. AndiHasriani Taugi
    AndiHasriani Taugi
    个月 前

    Ini bukan lg khilaf tp doyan, udah 4 x d maafin msh aja brbuat hal yg sama Kucing mana yg ngk doyan ikan 🤣😂🤣🤣😂apalagi ikannya gurih vs kucing rakus 😄😃

  45. Melina Kussumawati
    Melina Kussumawati
    个月 前

    Semoga sang istri diberi ketabahan,, gak kebayang gimana sakitnya ya Allah..

  46. Sasuke Uchiha
    Sasuke Uchiha
    个月 前

    Nisa itu pantas di sebut placu* ,gak tau diri mau2 nya mrebut suami orang,pdahal di luar sna bnyk laki2 yg tampan,knp harus mlih suami orang apa lgi si ayus juga jauh dari kata tampan,hitam juga.!ko gk mkir lu nisa.!bikin maluu

  47. Eka Solihat
    Eka Solihat
    个月 前

    Wah....ngga bakalan laku lagi.ni.orang...... ......ancur rrrrrrr nisa

  48. Dicky Ndoy
    Dicky Ndoy
    个月 前

    Knpa gg ma gw aja msh single 😭 fangkeee

  49. Chamim Amin
    Chamim Amin
    个月 前

    Dasar WALIMI wanita maling suami 😂😂 sampah

  50. Susi Gustini
    Susi Gustini
    个月 前

    Alhamdulilah.....aku ga pernah suka sama mereka, setelah denger berita selingkuh ini kepingin rasanya ngegampar muka si pelakornya. Ini perempuan iblis ga punya otak tau sahabatnya dah punya anak masih di godain juga.

  51. rouf tiya
    rouf tiya
    个月 前

    Gila udah 4 kali sekarang bilang khilaf kok berkali"

  52. rouf tiya
    rouf tiya
    个月 前

    Pelakor klarifikasi dong

  53. Arka raffasya Hariono
    Arka raffasya Hariono
    个月 前

    Cinta itu datangnya tiba" dan kita tidak boleh menyalahkan satu pihak ya itu Nissa,sbb mereka berdua salah telah menyakiti hati istri Ayus...yg tabah ya Mbak Riri, mungkin Ayus BKN terbaik buat Mbak Riri dan anak"

  54. Nurjanah 71
    Nurjanah 71
    个月 前

    Memalukan sekali gk nyangka lagux religi sifat penyanyix bwrzina astagfirullah

  55. ياتي ياتي
    ياتي ياتي
    个月 前

    Waduhhh kya aq.ini

  56. ياتي ياتي
    ياتي ياتي
    个月 前

    Ya alloh 4 x g kapok ya

  57. sitinurjannah
    sitinurjannah
    个月 前

    cinta membutakan segalanya.

  58. Ayu Cinta2019
    Ayu Cinta2019
    个月 前

    Semoga ka rire kuat Dan perempuan yang udah ngerebut kebahagyaan kk di balas oleh alloh swt aminn

  59. zuchairan zuchair
    zuchairan zuchair
    个月 前

    biasalah tiap hari jumpa timbul cinta dan nafsu tak heran hanya maunya jgn lagi bawa lagu tema agama

  60. Afta Rizki Ramadhan
    Afta Rizki Ramadhan
    个月 前

    Ganti nama aja nissa sirihhhh... Kasian nama anissa itu kebagusan buat dia

  61. Muhibah Aja
    Muhibah Aja
    个月 前

    Di maafkan sbanyak 4 kli SM kluarga msih tetep brhubungan orang ga pnya muka muka tembok

  62. Rohani 123
    Rohani 123
    个月 前

    udah jngan bnyak berdlih yng slah tetap aja sala di mta masarakat ngmong juga gk ada guna nya

  63. Gurekso utomo Utomo
    Gurekso utomo Utomo
    个月 前

    Sepandai pandainya tupai melompat pasti akan jatuh jg, sepintar pintarnya menyimpan bangkai pasti akan tercium juga.

  64. bu muji
    bu muji
    个月 前

    Astofirullohal'adzim ,,Semoga mbak Ririe kuwat dan punya masa depan yg lebih baex ya mbak ,,saya sebagai wanita ikut merasakan betapa pedihnya hati ini apa lgi ini sahabatnya sendiri kata adiknya ..dri dulu aku benci banget sama pelakor walo aku gak kenal , hsnya betapa pedihnya istrinya jg anak" nya pasti kena dampak nya 😭😭😭..semoga segera bertobat legowo minta ma'af ,,dua" nya salah yg selingkuh itu sama aja zinah karna gak se ijin istrinya ..ma'af ini dr hati bukan bermaksud menghujat ..klo krudung dan islaminya gak salah karna memang wajib bagi wanita islam ..mohon ma'af klo saya salah🙏🙏🙏

  65. Anik Indaryati
    Anik Indaryati
    个月 前

    Suara mendayu dayu ..tp kelakuan kayak asu

  66. Sukma Official
    Sukma Official
    个月 前

    Kelakuannya bikin GELAAAIII

  67. Anik Indaryati
    Anik Indaryati
    个月 前

    Percuma pakai hijab kalau kelakuan bejad

  68. OKY CHANEL
    OKY CHANEL
    个月 前

    Jangan terlalu percaya sebab sekarang blum ada bukti yg sah . Jadi jngan lngsung di cam sebagai pelakor sebab semua hanya tuhan lah yang tau .. apa lagi nisya adalah perempuan yg selalu bersalawat dan selalu menyebut nama tuhan .. jadi saya masih percaya klau berita itu belum benar .. salam dari pendukung nisa .. 😊

  69. Ita Rosita
    Ita Rosita
    个月 前

    Udh bubarin aj grup gambus ..y seerr...org org udh g trtarik lg. D deger y... ..

  70. Iyut Yetinur
    Iyut Yetinur
    个月 前

    NISA KAMU ITU CANTIK, MASIH MUDA, BAHKAN BOLEH DI KATAKAN MASIH KECIL, KOK KAMU TIDAK PUNYA PERASAAN SAMA SEKALI SESAMA PEREMPUAN, BANYAK LELAKI YG MUDA, GANTENG DAN SEPADAN DENGAN KAMU NISA, KOK SELERAMU SUAMI ORANG, BAHKAN BISA DI KATAKAN OM KAMU

  71. Iyut Yetinur
    Iyut Yetinur
    个月 前

    KELUARGA SUAMI SAMPAI MEMBELA ISTRI DAN KELIHATANNYA SEDIH SEKALI, BERARTI ISTRI YG BAIK SEKALI PASTINYA SANGAT MENCINTAI KELUARGA

  72. Ir A
    Ir A
    个月 前

    Nga tau diri akan LBH parah bslasanya Nissa

  73. COLDERZ GAMMING
    COLDERZ GAMMING
    个月 前

    pada dasarnya manusia banyak salah,berharap apa dari kalimat maaf, kalo hanya ujung2 nya sakit hati trus jadi masalah,..itulah manusia semakin tinggi kewibawaan,semakin gaduh pula persaan maaf 4x di publikasikan,masalah di sediakan sebagai menu hidangan public,sunggu di sayangkan.Tapi itulah setiap manusia yg berada diatas seakan lupa dengan siapa yg dihadapi,ingatNYA- diatas segala2nya. Itu tujuan hidup manusia.

    1. COLDERZ GAMMING
      COLDERZ GAMMING
      个月 前

      Maaf enak suara nyayi,islami tapi faedahnya ke pribadinya apa...

    2. COLDERZ GAMMING
      COLDERZ GAMMING
      个月 前

      Terlalu naif

  74. Rita Rita
    Rita Rita
    个月 前

    Sabyan gambus bukan lagu islami tapi lagu rebut suami temen sendiri

  75. Fery Ali
    Fery Ali
    个月 前

    aduh lagunya adem bgett.... tpi suasananya gak adem

  76. Fayola Suroboyo
    Fayola Suroboyo
    个月 前

    Top global user pelakor 😂

  77. Melati Wangi
    Melati Wangi
    个月 前

    Harus sabar, jadi istri artis. Hilangkan sifat cemburu.

  78. Melati Wangi
    Melati Wangi
    个月 前

    SCTV tukang fitnah!

  79. Ghos Adventure
    Ghos Adventure
    个月 前

    Terkadang ketenaran & kesuksesan akan menghancurkan kehidupan bagi yg menjalani apa bila iman hati tak kuat

  80. Suharni
    Suharni
    个月 前

    Harus ayussss itu tiap suting bawa istri yuss biar gk ada selingkuh

  81. Frans Sohilait
    Frans Sohilait
    个月 前

    Don't Judge a Book by its Cover

  82. Nur Fadhilah Indirawati
    Nur Fadhilah Indirawati
    个月 前

    nisa sdh merusak RT teman sendiri suatu saat RT nisa jg akan dirusak oleh orang lain,siapa menanam pst akan menuai

  83. Osintel 62
    Osintel 62
    个月 前

    ALBUM TERBARU "PELAKOR & KHILAF MENAHUN"

    1. AndiHasriani Taugi
      AndiHasriani Taugi
      个月 前

      Album trbarunya brtajuk kucing yg doyan ikan 😃😄

  84. Waow Ones
    Waow Ones
    个月 前

    Wah ini sih netizennya yg rugi, Kasian kaliannya yg memviralkan atau ngomonginnya, dipotong terus pahala amalnya buat nissa sabyan, nissa sabyannya mah malah win win skenario, udh dapet pasif income dari youtube, pasif income pahala dari karya2nya ditambah pasif income kucuran pahala dari org2 se indonesia pula yg ngomongin dia, yg ada bukannya nambah dosa malah tambah byk pahalanya tuh nissa sabyannya, bayangin aja doi dapet transferan pahala bukan dari satu atau dua org tapi dari netizen yg ngomonginnya se indonesia, bisa jadi nissanya lagi senyum2 aja ngeliatin kelakuan netizen sambil sujud syukur dapet byk pahala, enak bgt ya jadi nissa sabyan 😞

  85. Sakura M
    Sakura M
    个月 前

    Aduh ikut malu lihat nya Jdi nggak suka putar lagu nya

  86. AnAk suLtAn
    AnAk suLtAn
    个月 前

    gais kasian subrek aku cuma 1 dong 😁

  87. Neng Alfiah
    Neng Alfiah
    个月 前

    EMG gk ad malu ny ,,,oke hijab ko ky bgtu klkuan ny

  88. Dunia Digital
    Dunia Digital
    个月 前

    Begitulah Allah.S.W.T membuka Aib Seseorang..Lahaolawalaquata ilabilahil aliyil adzim..Andaikan Saja Aib kita di Buka Oleh Allah.S.W.T.?untung Saja Aib kita tidak di Bukaya..Smoga saja kita bisa bersuqur dalam menjalani hidup ini...

  89. Drop Chanel
    Drop Chanel
    个月 前

    Para jomblo menangis lihat ini.. Qkwkwkw...qkwkwkwkwk

  90. Rika Daulay
    Rika Daulay
    个月 前

    Mungkin saja Ayus dan istri Kong kalingkong memfitnah Nissa,soalnya Nissa kan multitalenta..biar orang² ga suka lg sm Nissa.

  91. Doddy N
    Doddy N
    个月 前

    Kalau memang Nisya tdk menjadi pelakor, bikin dong jumpa pers utk mengklarifikasi, bukannya menghilang seperti ini. Tampilanmu ternyata mengecoh tabiatmu, imanmu masih lemah ternyata.

  92. Chaerullah Umar
    Chaerullah Umar
    个月 前

    4 kali....wah...

  93. Zhafa Qisth
    Zhafa Qisth
    个月 前

    bersikaplah profesional. jangan mencampur adukkan perasaan pribadi dan pekerjaan yg akhirnya malah memicu kerusuhan hubungan rumah tangga org lain. mau benar atw tidak hubungan dibelakang itu, sedekat apapun, jagalah perasaan sekeliling. tetap jaga jarak dan batasannya. just komen.

  94. Adi Reza
    Adi Reza
    个月 前

    Mereka tinggal bertobat maka alloh akan memaafkan, beres deh (hablumminalloh). Tapi ingat para manusia tidak akan melupakan aib ini meskipun mereka berdua meminta maaf hingga bercucuran air mata darah (habluminanas)

  95. Ignaz Yu
    Ignaz Yu
    个月 前

    Ohhh astaga, YA TABTAB !!!

  96. Vadel Riyu
    Vadel Riyu
    个月 前

    Ooooooh.... Masya ALLOOOH...???? Baru gue Ingat "' Dulu Tahun 2020,,, MbakYu dah pernah MERAMAH BAHWA AKAN ADA MELEDAH GOSIP PERSELINGKUHAN"' Yg tak DISANGKA NAMPAK ALiiiiiiM,,,, RELIGI"' Tapiiiiiiii SELINGKUH"' Yes......!!! MbakYu dah MERAMALNYA "' 3 - BULAN YGALU"'🤔🤔🤔. Twrjadi beneran hari ini.

  97. Reva Fauziyah
    Reva Fauziyah
    个月 前

    Dri bnyk y komen sma nisa kbnykn marah,psti video y nisa gk bagus yah

  98. Edi Taryudi
    Edi Taryudi
    个月 前

    Dan juga buat para pelakor!!! "apa bila istri yg tidak pernah ada rasa cemburu di dlm hatinya,maka pelakor berhak untuk memiliki suaminya" surat hayalan ayat 11-12

  99. Edi Taryudi
    Edi Taryudi
    个月 前

    Hai istri istri,siapa sj di antara kalian satu kali saja tdk pernah ada rasa cemburu di dlm hatinya maka sah bagi suami untuk beristri lagi😁😁😁

  100. Wahyudi Nur Hamzah
    Wahyudi Nur Hamzah
    个月 前

    Musisi lagu religi, ustdad, habib dll bukan malaikat guys! Catet!