MELEPAS KANGEN, AUREL DATANG BAWA HADIAH BANYAK BUAT ADIK-ADIK

77 000 意见 2.3M

Akhirnya buka puasa dengan Pasutri, Aurel Hermansyah dan Atta Halilitar. Melepas kangen, Aurel datang bawa hadiah banyak buat adik-adik, Arsy Arsya.. Bagaimana keseruan buka puasa di apartemen baru keluarga Asix? Tonton yuk video lengkapnya..

JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)

Follow Instagram :
thehermansy ...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

评论

  1. Hafsah Qori Annisa
    Hafsah Qori Annisa
    11 天 前

    Aurel mirip banget sama krisdayanti

  2. Agoesso 0868
    Agoesso 0868
    23 天 前

    Loli cantik memakai jilbab.pinter atta

  3. Karimah Abdul Hafidz
    Karimah Abdul Hafidz
    26 天 前

    Ashanty lahiran 85 dah mau jadi nenek yaa maasyaaAllah

  4. Sumiyati Yusuf
    Sumiyati Yusuf
    个月 前

    Sosok kakak yng sangat mencintai adik adiknya

  5. Wilma Nahampun
    Wilma Nahampun
    个月 前

    Senang banget liat kk Loly ngumpul bersama kelga bunda sering" colab y bunda ❤️❤️❤️❤️

  6. Dinda Belitung
    Dinda Belitung
    个月 前

    Semoga lancar Aurel hamilnya

  7. Marliani Aliakbar
    Marliani Aliakbar
    个月 前

    Azriek dan sarah kek ada miripnya

  8. Feby Apdayati
    Feby Apdayati
    个月 前

    Aurel cantik pakai jilbab. Semoga tetap pakai terus.

  9. Yenni Masniyah
    Yenni Masniyah
    个月 前

    Kok atta ga cium tangan sama mertua cuma cepaka cepiki doang..giliran k org tua nya sendiri atta mo cium tangan..knp ke mertua ga mo cium tangan???😭

    1. Q QQ
      Q QQ
      个月 前

      Mulai

  10. nadiyah ndy
    nadiyah ndy
    个月 前

    Masya allah saya terharu sama mba asyanti kasih sayang dan perhatiannya sama dia adalah ibu yang sejati buat ke 4 ankknya

  11. febby dewi yulianti yulianti
    febby dewi yulianti yulianti
    个月 前

    Seru banget atta dan aurel romantis banget Ya 💑💑💑

  12. Yabes Uni
    Yabes Uni
    个月 前

    Keluarga yang bahagia dan harmonis

  13. Ajeng Wahyu
    Ajeng Wahyu
    个月 前

    Arsy dan Arsya seneng banget dah ketemu ka Aurel n Abang Atta

  14. PM Yasinta DPS
    PM Yasinta DPS
    个月 前

    Azriel putih bet skrng.rahasianya ap sih😆. Aq juga pengen glowing

    1. Q QQ
      Q QQ
      个月 前

      Filter

  15. Samsung Galaxy
    Samsung Galaxy
    个月 前

    Alhamdulillah

  16. Nugraheni Nanda
    Nugraheni Nanda
    个月 前

    Apakah nyaman hidup sekeluarga menjadi tontonan? Penuh sandiwara dan lebay.

  17. Nisfulj
    Nisfulj
    个月 前

    Cantik banget aurel

  18. yoga gindu
    yoga gindu
    个月 前

    Ya Allah demi apapun kak lolly cantik bet, anggun kelihatan dewasa :")

  19. Itec Mobile
    Itec Mobile
    个月 前

    Terasa Sedih tgok video ini.. Smga trus bhgia semua.. Siht Selalu..

  20. Ayu Wd
    Ayu Wd
    个月 前

    pinteer bgt arsi arsya♥️♥️

  21. Otin Toini
    Otin Toini
    个月 前

    Yaa Allah keluarga impian Mewek selalu nonton kalu kunpul2 gini

  22. BILAL AL'FARIZI CHANNEL
    BILAL AL'FARIZI CHANNEL
    个月 前

    Mpok nur yg peluk bunda aku yg nangis masaaaaaa

  23. sri wahyuni
    sri wahyuni
    个月 前

    Salfok sama atta yg doa sendiri pas mau makan..

  24. Zeanne KhChnle
    Zeanne KhChnle
    个月 前

    Udah pinter masak cntikkkkkkk Bgttt baikkk😩💗

  25. Siti Nurbaeti
    Siti Nurbaeti
    个月 前

    The Samawa ❤️

  26. Dora
    Dora
    个月 前

    Bunda ashanty semenjak aurel nikah dan tdk tinggal bareng lg dirumah itu. Sprti murung lebih bnyk diam pokoknya gk seceria dlu. Berat mungkin bagi bunda utk melepas anak kesayangannya yg biasanya sllu kompak bersama2 trs. Kasian bunda ashanty semoga tetap tegar dan ikhlas ya bun. Semangat 😘😘🤗

  27. Doa Tunis
    Doa Tunis
    个月 前

    Anak anang yg palung cantik arsy

  28. Nadira Rizki
    Nadira Rizki
    个月 前

    Semoga sehat selalu bunda sm keluarga amin....

  29. Lita Jamallia, S.Pd.
    Lita Jamallia, S.Pd.
    个月 前

    Pas peluk Azriel lgsg sedih :'(

  30. Ahmad Ramadhani
    Ahmad Ramadhani
    个月 前

    Best

  31. Ineke Mulyanti
    Ineke Mulyanti
    个月 前

    Asslmkm,kel.The Hermansyah.Ramadhan Kreem..🙏🙏

  32. pramitha271
    pramitha271
    个月 前

    senyumnya jiel bikin gemeteran ☺

  33. Roseberypedia ONLINE SHOP
    Roseberypedia ONLINE SHOP
    个月 前

    Aurel cantik saat pake jilbab ternyata adiknya ngomong sama kayak gw. Anak kecil jujur loh kalau ngomong

  34. Farida M
    Farida M
    个月 前

    Loly pake hijab cantik banget ....mudah² an selama ² y...salut SM atta

  35. Anime
    Anime
    个月 前

    Senangny melihat kluarga ini sllu harmonis, smoga sllu dberikan kesehatan amiin 😇

  36. Aa Suherman
    Aa Suherman
    个月 前

    Meja mkn,kursi ruangannya kembaran samaan dngn punya Banyak Ada king Atta,tempat TDR Arsy jg SM dng di punya king Atta,cowcweet sm

  37. isabel davis
    isabel davis
    个月 前

    Kapan2 aurel atta nginep Di apartment bunda. Ada ngobrol2 malam sama keluarga

  38. Ayu Asmad
    Ayu Asmad
    个月 前

    Aurel tambah cantik lepas berjilbab. Manis

  39. Lia Zulaikha
    Lia Zulaikha
    个月 前

    Alhamdulillah bg atta bisa bimbing istri di jalan Allah

  40. Jubaidah Sunarto
    Jubaidah Sunarto
    个月 前

    WOW

  41. Voca Erudita Choir UNS
    Voca Erudita Choir UNS
    个月 前

    Akhirnya kiwil bisa gabung sama keluarga hermansyah 😍

  42. Wahyudi Saradiwe
    Wahyudi Saradiwe
    个月 前

    Senang bgt melihat keluarga ini bahagia semoga selalu bahagia dan langgeng...

  43. Erna Komala
    Erna Komala
    个月 前

    Kalo lihat videonya kak Loli selalu ingin doain terus semoga bahagia dan sehat terus ya kak bersama atta dan untuk keluarga the hermansyah juga tentunya

  44. Bintang Official 123
    Bintang Official 123
    个月 前

    Atta mampu merubah istrinya untuk berhijab Masha Allah ,tanggungan suami berkurang 1 dengan membawa istri jadi lebih baik mau menutup auratnya , semoga tetap Istiqomah ya kak Lolly

  45. Bintang Official 123
    Bintang Official 123
    个月 前

    Itu lagunya ada vcdnya GK ya mind?

  46. Arisa Putri
    Arisa Putri
    个月 前

    sebelum aurel pake jilbab aku liat ny biasa aja.. tapi setelah pake jilbab masya Allah cantik luar biasa, keluar aura nya, punya daya tarik luar biasa dan cerah indah di pandang.. smoga aurel jadi istri sholeha dan jadi anak baik yg slalu berbakti pd ortu dan menyayangi adik2 nya..🤗🤗

  47. Ruminah Rudiantoro
    Ruminah Rudiantoro
    个月 前

    Pokok nya seneng ngelihat keluarganya bunda Ashanti

  48. RaJib Firdaus
    RaJib Firdaus
    个月 前

    Apa yg terlihat dikamera sering kali tak seperti yg nampak dgn sebenarx.

  49. Iswati Kerik
    Iswati Kerik
    个月 前

    kok aku sg nangis kelingan anak ku,pd hal anak ku lanang, ws ono sg ndwe,ddi aku mung iso nunggu knp dolan rene,smpe jadwale krj n libur tak tandai ng tglan, kpn libure, hri pertama libur g teko,pikiranku ah pling sesok kan sik libur,eh libur kedua ora teko, duh gusti, bnr" ky wg kelangan. mbak santy sbr ae,doakan yg terbaik buat mereka berdua, pd kr aku

  50. Iswati Kerik
    Iswati Kerik
    个月 前

    kluarga rame. seneng ndelokne

  51. Sri Mustikasari
    Sri Mustikasari
    个月 前

    Cantik bgt loly pke hijab

  52. Warnidah Ansharm
    Warnidah Ansharm
    个月 前

    Like

  53. Warnidah Ansharm
    Warnidah Ansharm
    个月 前

    Like

  54. Sri Hayati
    Sri Hayati
    个月 前

    Semoga sehat selalu dan tambah berkah rezeki. Y

  55. Kristina Ayu Arti
    Kristina Ayu Arti
    个月 前

    Anak perempuan stlh dewasa dan menikah hrs sll kaya gtu yaah. Pamitan pulang pun rasanya terenyuh sekali😔😭🤗

  56. Kristina Ayu Arti
    Kristina Ayu Arti
    个月 前

    Aku lgsg nangis liat loly cium arsy. Sayang bgt sm adeknya yaa. Wlp adik sambung. Sehat2 semuanyaa😘🤗

    1. wiwid87 TutorialChanel
      wiwid87 TutorialChanel
      个月 前

      Maaf klo diislam jatuhnya adik kandung loh soalnya sebapak..beda klo beda bpkk kyk aurel m amora itu adik tiri...soalnya kn senasab bin anang hermansyah

  57. Mama Tama
    Mama Tama
    个月 前

    Meleleh pas jiel bilah "eyy bundaaa", manjaaa bangetttt gitu sm bundanya❤️

  58. Gina Halika
    Gina Halika
    个月 前

    Bahagia selalu

  59. kuliner 99
    kuliner 99
    个月 前

    keluarga sakinah mawadah warohmah yg masih jomblo karatan semoga cepat dapat pasangan 😄

  60. أمنه
    أمنه
    个月 前

    Kak lolly cantiiikk angguuun buanget berjilbab.bukanya nyaranin apalg nyuruh.maaf..kpan bunda jg berjilb....Maaf. .. Slmat mnikmati betbukber dan menunaikan ibadah puasa tuk selnjutnya

  61. KHAILA Qiut
    KHAILA Qiut
    个月 前

    Subhanallah aku tambah cinta sama Aurel semoga seterusnya pakai hijab tambah bahagia rumah tangganya

  62. SBCKI
    SBCKI
    个月 前

    Bismillahir rahmanir rahim, Allah bless us🤲, min salamun kaulam mir rabbirr rahim🤝. Ayukkk Sholat do it now. Sholat Sholat Sholat 🤲 Hasbunallah wanikmal wakil 100x.

  63. shodikin abi
    shodikin abi
    个月 前

    Aurel semenjak berhijab jadi semakin cantik, auranya sangat terpancar, semoga Istiqomah aamiin

  64. Abelia Cahaya
    Abelia Cahaya
    个月 前

    Cantik banget kak Loly klu pakek hijab❤️❤️

  65. JeJe Jesjes
    JeJe Jesjes
    个月 前

    👍🤩👍

  66. Aulia Eka
    Aulia Eka
    个月 前

    Anak anak plus menantu n calon menantu kumpul. Ikutan seneng liat nya.

  67. Abie Mirza
    Abie Mirza
    个月 前

    Alhamdulillah, sekarang dah berhijab mbak loli, tambah cantik, semoga SaMaWa buat kalian

  68. Fadel & Federer FAMILY
    Fadel & Federer FAMILY
    个月 前

    Wah senangnya apartemen baru, suasana baru..semoga kelak bisa beli apartemen juga . AaMIIN

  69. Rois abdul. Heni
    Rois abdul. Heni
    个月 前

    Terlalu mikir sarah menzel jerawat azril tmbh banyak.....😃😃

  70. saining cantik
    saining cantik
    个月 前

    keharmonisan kluarga Hermansyah sangat menyentuh....

  71. Mitha Alfia
    Mitha Alfia
    个月 前

    Syuka selalu sm kontennya hermnsyah ❤️

  72. Abah Emak
    Abah Emak
    个月 前

    Bahagya trus ya ata aurel

  73. therealvida
    therealvida
    个月 前

    Love this family 💓

  74. zhiezah_zeez
    zhiezah_zeez
    个月 前

    Kak lolyyy cantik banget pake kerudung

  75. Ezhi Putri
    Ezhi Putri
    个月 前

    Ya Allah...Lihat Lolly pake jilbab adem banget rasanya. Sehat2...sukses... Samawa ya Lolly & Atta... Aamiin...

  76. Kurniati GJ
    Kurniati GJ
    个月 前

    Love A7

  77. Diyatno 20
    Diyatno 20
    个月 前

    Rame asyik semua anggota keluarga cair banget. Sehat selalu mas Anang sekeluarga.

  78. Henny Galuh
    Henny Galuh
    个月 前

    Alhamdulillah berkah Ramdhan semoga selalu sehat wal'afiat dalam lindungan Allah dan ridha Nya.. Aamiin Allahumma Aamiin

  79. gavriel hy
    gavriel hy
    个月 前

    Keluarga yg sangat Bahagia...Mas Anang Imam yg baik

  80. Nedifa Channel
    Nedifa Channel
    个月 前

    ya Alloh mewek waktu ka Loly peluk bunda,bunda ngga natap muka ka Loly yg artinya.dia ngga mau terlihat kehilangan,kl dl sebelum nikah pasti tatap2an.kelihatan rindunya,,,ahhhh seperihhh ituuuu harus jauh dari anak gadis,dan suatu saat aku bakal ngalamin itu,,,hiks hiks hiks,,,salam sehat terus Kel the Hermasyah n Kel atta

  81. Sri Dewi
    Sri Dewi
    个月 前

    Dulu tu aku pling mles liat video aurel atta tapi knpa swkrang tu aku jdi terhipnotis gk mau ktinggalan mereka berdua....oh pasangan terfaforit yg bikin baper

  82. Alfina Nurin
    Alfina Nurin
    个月 前

    Rasanya pengen lihat aurel dan keluarga seasix dulu,ceria,saling canda tawa....

  83. CINEL AHHA STORY
    CINEL AHHA STORY
    个月 前

    Yang baik hati jangan lupa mampir cennel baru ini yaaa. Semoga Allah memberikan kebahagiaan dan pahala untuk kalian. Masih sangat sedikit banget yg nnton huhuuuu🙏🙏🙏🙏

  84. Dheera Ubay Vlog
    Dheera Ubay Vlog
    个月 前

    Kok tiba2 tersentuh aku liad loli peluk bunda...

  85. Halma Hera
    Halma Hera
    个月 前

    ziel..sht sll ya syg..arsyi asrya love u nakk

  86. Yenny Avivah
    Yenny Avivah
    个月 前

    Sukaa bangeeeett liat keharmonisan keluarga Asix.. Sehat selalu ya bunda pipi dan semuanyaaa

  87. Lilis Sumiati
    Lilis Sumiati
    个月 前

    Senang banget lihat keluarga ini Bener 2 membuat iri orang 2 Semoga smpai nenek kakek ya Jgn pisahkan lagi atta dan aurel siip

  88. Rinda Chanel
    Rinda Chanel
    个月 前

    Sukses terus buat A6, semoga yg meringankan tangannya untuk subcribe diberikan Rizki yg berlimpah umur yang panjang Aamiin 🤲🙏

  89. Susi Abenk
    Susi Abenk
    个月 前

    Sehat selalu ya untuk keluarga A6 semoga dalam lindungan Allah... Aamiin . Sepertinya bunda masih kangen ya sama kaka aurel tapi sekarang sudah menikah, akan tetapi tetap tidak ada yang berbeda dari aurel dia anak yang sangat santun juga sayang sama keluarga besarnya, semoga tetap langgeng dan harmonis selalu keluarga A6

  90. Ngakak family
    Ngakak family
    个月 前

    Bunda ashanty bikin gulainya enak bgt kata kak lolik....trus jata ziel tapi buatnya 2 tahun seklai wakakak...kocak banget ziel .....geer...kwtawa semua

  91. Rafflesia A37
    Rafflesia A37
    个月 前

    Bgus Aurel... Stelah nikah berhijab, lebih anggun dn nampak taat kpd suaminya.. 👍

  92. Dela Doank
    Dela Doank
    个月 前

    Ya allah senengx liat aurel dn atta..tmbh cntik aurel pkek hijab...bhagia sellu ya aurel

  93. wynne mutaqien
    wynne mutaqien
    个月 前

    Sukaaa bangettt sama keluarga ini ❤️❤️

  94. Hikma Wati
    Hikma Wati
    个月 前

    Aurel semakin cantik dng berhijab

  95. Oom Komariah Chanel
    Oom Komariah Chanel
    个月 前

    Kak loli makin cantik deh pake jilbab, beneran aura cantiknya makin keluar😍😍😍

  96. Sumber Accu
    Sumber Accu
    个月 前

    Senengnya liat keluarga asik selalu kompak dan harmonis banget keren 👍👍👍👍👍

  97. Adella Vidya
    Adella Vidya
    个月 前

    Aurel manglingin pake hijab 😍

  98. fatma azzahra channel
    fatma azzahra channel
    个月 前

    Lht keluarga A6 pasti seru n membahagiakan..apalagi ada di mungil arsy yg gemesin..Barakallahu semoga makin sukses mas Anang sekeluarga👌🤲

  99. Sri Antartiani
    Sri Antartiani
    个月 前

    Mbk aurel pakai jilbab tambah cantik

  100. KH DAFI
    KH DAFI
    个月 前

    Harus nya ganri jadi A7