Heboh Nissa Sabyan & Ayus Dikabarkan Nikah Siri & Hilang Ditelan Bumi, ini Jawaban Ustad Zacky Mirza

1 092 意见 118K
娱乐

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
#ayus#nissasabyan#cumicumi
---
---
Pasca mengutarakan permintaan maaf di media sosial, keberadaan Ayus saat ini tak bisa ditelusuri. Sementara itu, Nissa Sabyan pun tak kunjung muncul ke publik, memberikan klarifikasi dan penjelasannya mengenai dugaan hubungannya dengan Ayus. Lantas benarkah Nissa dan Ayus sengaja menepi dari rutinitas di media sosial, demi meredam kehebohan yang terjadi saat ini?
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

评论

  1. Radinka Sayang Radinka
    Radinka Sayang Radinka
    个月 前

    Paling diam d puncak mreka berdua... Ayus bener" pngecut

  2. Indra Sugi
    Indra Sugi
    个月 前

    sdh tll byk pelajaran mns jenis seperti ini, membuat sedih org lain, maka akhirnya mrk jg akan mengalami sengsara berlipat Hy menunggu waktu...

  3. Margaretha Anna
    Margaretha Anna
    个月 前

    Tiga kata untuk Ayus & Nissa: MEMALUKAN, EGOIS, KEKANAK-KANAKAN!

  4. Yani Nuryani
    Yani Nuryani
    个月 前

    KHILAF🤪🤪🤪🤪

  5. Anggitan Anggi
    Anggitan Anggi
    个月 前

    Dasar gatau malu Nisya sabyan. Udah jadi pelakor sekarang ngilang WKWKWKW

  6. ningrum ningrum
    ningrum ningrum
    个月 前

    Plkor sama lki kga tanggung jwab ngilang kga tau rimbanya rupanya punya mlu juga ya tu orang

  7. K Channel
    K Channel
    个月 前

    Wahh Pak Ustadz jd Jubirnya skrg...??

  8. Aditya Warman
    Aditya Warman
    个月 前

    Nikah siri Nikah siri Nikah siri Yuk yuk yuk kasi selamat ke Gayus dan Nosa😂😂

  9. Aida Badaruz
    Aida Badaruz
    个月 前

    Ayus itu engga jentelmen bisa berbuat tp engga bertanggung jawab knp engga berani mengklarsfikasi ayus lg dlm kebimbangn disatu sisi anak disatu sisi wanita yg engga mau ditinggalkn hee nisa sabian asal kamu tahu aja kamu sdh membuat hati isrtri org menangis tunggu kamu pasti merasakn yg setimpal

  10. WongNdeso
    WongNdeso
    个月 前

    Lurrrrr.... Kita doain aja teh ririe ma anak"juga semua kluarganya diberi kemudahan kesehatan serta rejeki yang berkah dan barokah Aamiin ya robbal'alaamin...... _____untuk org yg kabur tuh biarin aja jgn dipancing trs ntr lau capek pasti keluar ndiri dri tmpt persembunyiannya... 😁😁😁🤭

  11. Anisah Sameera
    Anisah Sameera
    个月 前

    Gamau ga suka gelaaaaaay .....

  12. Sasa sintya
    Sasa sintya
    个月 前

    Ayus sama Nissa Sabyan Ngumpet nunggu sampe ketok palu cerai.. nanti kalau udh resmi cerai.. baru nonggol tuh sejoli kasmaran!!! Terus nunjukin deh kalau mereka udh saling jatuh cinta dan menikah!! 🤮🤮🤮🤮

  13. Bunda Kayzan
    Bunda Kayzan
    个月 前

    Emang nisa pintar bersyalawat tapi hatinya busuk sama si Ayus nafsunya liat cewek cantik juling matanya

  14. Wiwin Jambi
    Wiwin Jambi
    个月 前

    Ok2

  15. entin dewi
    entin dewi
    个月 前

    Kebangetan sih kalo gak depresi.....😂😂😂😂 gila sih bini nya nahan aib suaminya itu bertahun tahun..........mo nikah siri mo melakor.....panen noh hasil perbuatanmu..........................

  16. Trie Winda
    Trie Winda
    个月 前

    Doa in yg terbaik buat semua

  17. Amazing Tutorial
    Amazing Tutorial
    个月 前

    Eh cumicam dan Channel CNauto lainya, lu papar foto nissa yg sedih nangis gitu seolah olah dia tezolimi... coba deandainya lo tau kesedihan Ririe tu seperti apa!!! Gak akan tega lo paparin poto anjir Nisa yg sok sedih...

  18. Andriati Ardiansyah
    Andriati Ardiansyah
    个月 前

    Ayah sbg org tua yg dekat dg anak dan mampu sdh klarifikasi anak perempuan Nisya tdk melakukan mrngganggu suami org jd percaya saja,soal bohong tdknya itu tanggung hawab kel mereka,selanhutnya kita lht didunia ini akan terlihat.

  19. Tatum Sayid
    Tatum Sayid
    个月 前

    tabayun tinggal tabayuun ttep aja jgn dgn suami orang pelakor

  20. wei tin how
    wei tin how
    个月 前

    Emang Nissa sabyan kenapa serius nanya

  21. Epan Epan
    Epan Epan
    个月 前

    Di plongx bang baim bukanx mereka mu di kasih bayi tabung ya

  22. Lena Lena
    Lena Lena
    个月 前

    Becik ketitik olo ketoro

  23. rena ibrahim
    rena ibrahim
    个月 前

    Ya bagus gk usah muncul lagi dlm dunia liburan kita smua udah jijik liat mreka

  24. Ncang Cimen
    Ncang Cimen
    个月 前

    Buat mereka berdua ora urus... Gw cuma peduli sama istrinya... Karena tau gmn sesek nya di selingkuhin...

  25. armadi 08
    armadi 08
    个月 前

    NISA= NONA IMUT SELINGKUHAN AYUS

  26. 5t Rn
    5t Rn
    个月 前

    Jgn2 nisa lagi ngak dtang bulan🤣

  27. Novie Hardjono
    Novie Hardjono
    个月 前

    Senyum2 saja kenapa Pak, senyuman seneng apa liat rumah tangga orang lain hancur. Kalau emang gak salah, yah gak mungkin sembunyi. Hadeehh.

  28. imunk shipit
    imunk shipit
    个月 前

    KATA nya,,,KATA nya,,,,KATA nya,,,,,and KATa nyaaaa............... MUKA LUGU ga tau PELAKOR KLAS INTERNATIONAL

  29. Gula Jawa
    Gula Jawa
    个月 前

    Udah positiftingking saja mungkin mereka lg liburan bersama .

  30. Mamah Erik
    Mamah Erik
    个月 前

    Mrk boleh menghilang tp jejak digital, ga akan hilang. Sampai kpn ngumpet2, ?

  31. Al Gozali
    Al Gozali
    个月 前

    Bbrapa taun lgi nongol dah bawa baby 😂😂😂

  32. Andri Yani
    Andri Yani
    个月 前

    Banyak panitia surga ya dsni.. manusia gak ada yang sempurna.

  33. Ahni 9524
    Ahni 9524
    个月 前

    Lagi ngumpet buat anak nanti keluar sudah oeoe gendong orok

  34. kisah inspiratif untuk perubahan
    kisah inspiratif untuk perubahan
    个月 前

    Si ayus kegirangan dapet si gelay makanya sampe minggat ningalin anak bini,Gk perduli ya anak sedih bini sama anak di tinggal minggat ama pelakor .. lihat si dani tuh sombong nya kyk gimana berakhir seperti apa kepedean dapet si muljem dikira karir akan moncer tau nya masyarakat juga eneg liat pelakor secantik apapun sebagus apapun suara nya jd gak laku

  35. Intan Maharini
    Intan Maharini
    个月 前

    Kualat Lo ...ntar pasti ada karma...😭

  36. DAPUR MAMA MAULANA
    DAPUR MAMA MAULANA
    个月 前

    Pelakor kok jalan nya Alloh ,salah bapak ,pelakor itu jalan nya anak bapak sendiri ,kok bawa2 nama Alloh

  37. Illahiricky dian
    Illahiricky dian
    个月 前

    Dari sini semakin yakin kenapa Rasulullah melarang umatnya main musik, karena didalamnya tidak membuat seorang semakin bertaqwa walaupun musiknya diembel2 musik islami

  38. ryta zaa
    ryta zaa
    个月 前

    Saya hanya kasihan sama kedua anaknya karena gara-gara seorang wanita membuat mereka kehilangan sesosok seorang ayah. Nanti kalau ayus sudah tua, kedua anaknya tidak mau ngurus karena benci terhadap perilaku ayahnya terhadap ibunya di masa lalu.

  39. Novi Mackenzie
    Novi Mackenzie
    个月 前

    Lagu religi, casing religi dibungkus jilbab tapi kelakuan roh halus yg bawahnya bolong suka batangan punya orang lain. Duuuh nambah2in citra negative agamanya sendiri.

  40. Andri Ani
    Andri Ani
    个月 前

    Kalo skrg mah lg cinta2 nya tu mrk berdua nnt kl udh ada yg bosen selingkuh lg deeehhhh...pasangan bejad

  41. retno sari
    retno sari
    个月 前

    Miris lihatnya, dilema, penyanyi religi tp tidak amanah. Sanksi social yg dibawa Seumur hidup. Contoh udh byk.

  42. Alysha Official
    Alysha Official
    个月 前

    biar lah udah nikah. yang penting halal. jodoh hanya allah yang tau. yang penting tidak berzina..

  43. mbak Roro sasarofysity
    mbak Roro sasarofysity
    个月 前

    Enek

  44. rinda muktiana s
    rinda muktiana s
    个月 前

    Paling nisa lg hamil. Makin malu sama orang. Makanya gk berani keluar.

  45. Pinky Chord
    Pinky Chord
    个月 前

    Mo liat ntr puasa, Ramadhan berani nonggol manggung ga si Nissa Sabyan 🤓

  46. Indriasih agustin Asih
    Indriasih agustin Asih
    个月 前

    Benar apa yg dikatakan ustdaz zaki,tapikan pupblik penasaran knp dia tega ya mrebut suami teman.apa lg diakan pembawa lgu"reliji ahlak nya ko begitu skali.,smp malakukan perselingkuhan otomatis krn nafsu kn,, gk sswai dg yg di lantunkan hari" klo dirinya gk bs jaga ahlak percuma.ibarat bintang dilangit mmg sdh waktunya jatuh kebumi kali ya,apa mau di kata,,gk mikir y naiknya susah" eh malah dia terjun buang diri bakalanya nyungseb padti,,

  47. Honggie Official
    Honggie Official
    个月 前

    Paling matex

  48. Aisah Zee
    Aisah Zee
    个月 前

    Seharusnya industri musik kita punya kwalitas,pemusik yg berkelakuan buruk harus di black list sebab kelakuan baik itu sangat penting sekalipun kita berada di negara lain

  49. seruni kembangkuning
    seruni kembangkuning
    个月 前

    Itu Nissa anak pak haji aduhh mau taruk mana muka bpkmu Nissa nissa.....

  50. seruni kembangkuning
    seruni kembangkuning
    个月 前

    Akan muncul kalau udah buncit perute dia sembunyi proses bikin anak......Nissa jahat GK punyahati sedainya Nissa punya suami dan anak di rebut orang apa GK sakit hati haaddduuhhh

  51. Triyogo Astuti
    Triyogo Astuti
    个月 前

    Insyaallah setelah menenangkan diri ...mereka baru bisa berfikir yang jernih,, Aamiin Aamiin YRA

  52. paijah12 paijah12
    paijah12 paijah12
    个月 前

    Gatel kata bek e

  53. paijah12 paijah12
    paijah12 paijah12
    个月 前

    Mencemarkan Nama Pribadi dr public figure ,

  54. ww ap
    ww ap
    个月 前

    Mending diselesaikan dulu deh biar jelas dan nggk masuk akun gosip mulu

  55. MH Maloloh
    MH Maloloh
    个月 前

    Pada ribut klian smua, udh pada tau gak kliean klw kinder joy naik 1 ribu rupe

  56. Fitri Asyiamah
    Fitri Asyiamah
    个月 前

    Duh beritanya udh mulai redup nih. Ayo kita viralkan terus. Biar mau klarifikasi yg bersangkutan. Enak aja beritanya hilang gitu aja mreka belum muncul. Seakan akan ga punya salah

  57. chen os
    chen os
    个月 前

    nonton gus soleh pati matap dari pada noton ini 😂😂😂😂

  58. Kartyni Tyni
    Kartyni Tyni
    个月 前

    Saking enaknya di lanjut sisssssssst?

  59. DJ WONG KITO
    DJ WONG KITO
    个月 前

    Cuma mau ngingetin 41 hari bulan suci ramadhan semoga kita di berikan panjang umur dan di berikan kesehatan selalu di lancarkan rezekinya 🤲🤲🤲🤲.

  60. darmawan agung
    darmawan agung
    个月 前

    Fans sabyan pindah haluan ke Not 7

  61. shanty shanty
    shanty shanty
    个月 前

    kata bpk nya klo masalh itu mslah pribadi jadi biasa biasa saja,,,,,

  62. Nani Sukaeni
    Nani Sukaeni
    个月 前

    Subhanalloh , setiap kisah baik dan buruk adalah suatu ujian untuk manusia , kita juga ga tau apa yg akan menimpa kita , para netizen jgn terlalu ikut csmpur masalah org toh yg akan mengadili buksn kita , kita husnuzon aja , yg terbaik dan terburuk mereka yg ngelakonin

  63. Donny Saputra
    Donny Saputra
    个月 前

    ririe sosok istri berhati mulia yang teraniaya oleh ayus dan nisya yg terpengaruh bisikan setan InsyaAllah ririe dan anak2nya akan di muliakan Allah SWT

  64. mamah.nugraha. mamah nugraha
    mamah.nugraha. mamah nugraha
    个月 前

    Betul jg gmn kata pak ustad

  65. Tati S
    Tati S
    个月 前

    Ha!! mereka hilang ditelan Bumi Astaghfirullah.....

  66. Sifa Dinata
    Sifa Dinata
    个月 前

    Yang wawancara ngomong nya ceplas ceplos aja😂

  67. Yesica Sari
    Yesica Sari
    个月 前

    Setan berwajah Malaikat.. Orang” yg kyk gitu yg sangat menyeramkan. Menjebak byk orang. 1 Indonesia tertipu sama si Bocil & Tukang Selingkuh.

  68. Ola Zirkonia
    Ola Zirkonia
    个月 前

    Justru klo ngumpet2 bgni opini publik malah kayak beneran jd pelakor gk sih.... -_-"

  69. Djhgjg Dkgkhk
    Djhgjg Dkgkhk
    个月 前

    Keluarlah kau nissa..jangn sembunyi terus..jangn kau sngka maslah ini akan tenggelam setelah kau smbunyi

  70. Mesya ambarwati
    Mesya ambarwati
    个月 前

    Muak berita NGK penting cuma ngurusin lonte Bergamis.

  71. oc Rainy
    oc Rainy
    个月 前

    bagus dh sanaa menghilang nanti keluarnya barengan sama Dajjal 🔥🔥🔥🔥

  72. Kang dul lovers
    Kang dul lovers
    个月 前

    Bentar lgi akan hancur segala"y mulai hancur y

  73. Zava Lava
    Zava Lava
    个月 前

    Sampai kapan akan hidup dalam pelarian, pada akhirnya kebenaran akan menang.

  74. Arki Junior
    Arki Junior
    个月 前

    Ingat sholat kata ayah ny....ingat suami orang gak d kash tahu ya😃😃😃😃😃😃

  75. Atif Iqbal
    Atif Iqbal
    个月 前

    Apa lg klu memang udh nikah sirih jelaskan ke publik. Biar g seribet ini sampe acara menghilang segala masalah g bakal selesai..

  76. Theo Spende
    Theo Spende
    个月 前

    Nisa gk ad otak lu udh tau dia pnya istri mlah di pepet trus🤣mngkn nisa nya udh gk than jdi kepengen suami orng🤮🤣ayus muka pas"an sok"an kepengen yg fres"🤣🤣

  77. tengku fahrozy
    tengku fahrozy
    个月 前

    Bangga njirr dapat title pelakor hahaha,

  78. Hermanto 10
    Hermanto 10
    个月 前

    Kita harus musawarah kan pa uztad karna potensi anak2 ini jangan sampai mati hanya karna g ada solusi👃🇲🇨❤♥💜💚💛💙

  79. Jasmine is my name
    Jasmine is my name
    个月 前

    Berani Karena benar Takut Karena salah Peribahasa itulah yg mungkin cocok Buat mereka berdua Ayus Nissa Makanya menghilang Sembunyipun Allah maha tahu Biar Allah yg membalas Sekarang Banyak orang yg simpati ke Ririe Dan 2 anaknya Banyak yg mendoakan Ririe Semoga Allah ganti dgn Kebahagiaan Ririe Dan anaknya aamiin

  80. Mama Ghani
    Mama Ghani
    个月 前

    Betull ustad tabayun aja. Itu sdh hukum alam .... klo kau di hakimi warga

  81. Aenaii Kawai
    Aenaii Kawai
    个月 前

    Awas setan lebih kuat,, waspadalah!!!!

  82. Retnopalupi Wulandari
    Retnopalupi Wulandari
    个月 前

    Dia mah kecentilan

  83. Bud Aley
    Bud Aley
    个月 前

    Nggak usah gosipin / cari2 masalah orang ,,,, biarlah mereka intropeksi diri masing2 sambil istikharah mints petunjuk dari Allah . medsos cari dosa jariyah aja ????

  84. Bud Aley
    Bud Aley
    个月 前

    Rire menghancurkan , mengaibkan dan menghebohkan group gambus sabyan ,,,, hanya karena RT broken home. .

  85. Sinta Novari
    Sinta Novari
    个月 前

    Mana ngerti "cabe " bocil tabayun2, ngertiny lgi greget2ny makan terong balado

  86. Nuraini stg
    Nuraini stg
    个月 前

    @bpk nisa, bukan gatel pengen ngelagu, gatel jg ma laki org

  87. Ekha Nurul
    Ekha Nurul
    个月 前

    uuuhh nisa ma kyx gadis bkn perawan sdh. Bkn krn cinta si nisa ndk bsa lpskn si ayus tp dia ud rskn goyangnnya si ayus. 😂😂😂

  88. Susan Mersita
    Susan Mersita
    个月 前

    KESALAHAN TERBURUK KITA ADALAH KETERTARIKAN KITA TERHADAP KESALAHAN ORG LAIN (ALI BIN ABI THALIB)

  89. Nuraini stg
    Nuraini stg
    个月 前

    Ya udah lah biar in ngilang slama nya dr muka bumi ini .

  90. Diani zunk
    Diani zunk
    个月 前

    Bocil ooo bocilll kamana maneh 😂 bocil cepat keluar klarifikasi ,minta maaf ga akan membuat kamu hina ..boooocillll gelay sudah berbuat malah ngaleungit .. astagfirullah

  91. Edi Sutarna
    Edi Sutarna
    个月 前

    Petuah Ustadz Zaky Mirza yang sangat dekat dengan mereka saja tidak dihargai. Sudah jelas si Ayus dan Nissa tidak memiliki etika terhadap nasehat orang yang sangat berharga. Mereka lebih memilih memuaskan nafsu syetan yang menggiring mereka ke dalam pintu gerbang kehancuran dunia dan akhirat. Segera tobat Yus... Ke 2 anakmu sangat membutuhkan perhatian dan kasih sayangmu. Loe jangan hanya bisa membuat mereka lahir kedunia, kalau pada akhirnya mencampakkan titipan Allah. Sadar gak sih loe, bakalan dimintai pertanggungjawabanmu oleh Allah. Siksa neraka menunggumu Yus.

  92. arta badz
    arta badz
    个月 前

    Wibu bau jengkol banyak gaya

  93. Nur Hayati
    Nur Hayati
    个月 前

    Lho malah nyalahin nitizen

  94. Rani Muthar
    Rani Muthar
    个月 前

    Tamat karer ya sebentar lagi

  95. Nur Holis
    Nur Holis
    个月 前

    Sudahlah, berhenti menghujat, berhenti ikut campur. Biarin apa mau mereka toh istrinya juga udah ikhlas

  96. viva vidio
    viva vidio
    个月 前

    Biarin lh mkin ayus nissa mlu

  97. ZeeLee Shahab
    ZeeLee Shahab
    个月 前

    TERKADANG SIKAP DIAM, CUEK, TERLALU MENUTUPI DAN SEMBUNYI TIDAK AKAN MENYELESAIKAN MASALAH.

  98. nor rohman
    nor rohman
    个月 前

    Yaa biarlah kalian hilang aja slamanya.. Pasangan yg cocok berhatii ehhemmmm

  99. Azka Wijaya
    Azka Wijaya
    个月 前

    Semoga Beneran hilang Selamnya 🤲

  100. giri walat
    giri walat
    个月 前

    Bapa ya malu dong