Fakta SABYAN GAMBUS, Awal Terbentuk Hingga Bayaran Manggung | HITAM PUTIH (01/06/18) 2-4

55 692 意见 6M
娱乐

HITAM PUTIH, 1 Juni 2018

评论

  1. yatona loe
    yatona loe
    4 天 前

    Yg suka lagu nisa 👇

  2. Emad Vivoy51
    Emad Vivoy51
    7 天 前

    Gabung langsung kehati

  3. DEKKA ANGGRAINI
    DEKKA ANGGRAINI
    8 天 前

    ooh

  4. Aprinz 29
    Aprinz 29
    8 天 前

    Dari kata2 om dedy semua pertanyaan seolah memojokan kebenaran yang lagi mreka ber2 jalani..

  5. muhamad irfan chairudin Wabula
    muhamad irfan chairudin Wabula
    19 天 前

    Cara duduk aja beda nggak duduk samping teman temannya malah dekatin Nisa Huuuuu malu

    1. lah siapa
      lah siapa
      13 天 前

      Iya njirr, kan bisa Annisa Rahman yg Deket Nissa sabyan yak🥴😂👍🏾

  6. YT•Rivaal Official
    YT•Rivaal Official
    20 天 前

    Viral pada masanya

  7. Roseda S
    Roseda S
    22 天 前

    SEMOGA APA YG TERJADI SEKARANG INI SAMA MEREKA, ALLAH S.W.T MEMBERIKAN JALAN YG TERBAIK. TERUSLAH BERKARYA NISSA. AKU SELALU MENDUKUNG MU NISSA.

  8. suprihatin 60
    suprihatin 60
    24 天 前

    Gak tahunya gituu😊

  9. Padmiasih Putu
    Padmiasih Putu
    24 天 前

    Gilak si dari ygg dulu di puji skrng tiba tiba di hujatt , ngeriii 🥲🥲🥲

  10. yukaZa. 愛
    yukaZa. 愛
    26 天 前

    ohhh kerudung dan sholawat cuman buat penutup kebusukan yang ada di dalam kah

  11. setan rawedeng
    setan rawedeng
    26 天 前

    Kita tidak bisa menyalakan lagunya Kita tidak bisa menyalakan hijabnya Kita tidak bisa menyalakan orang nya Itu kehidupannya, biarlah jadi pribadi mereka jangan sekali-kali membuka aib orang sedangkan Allah tutupi aib kita😌 ada baiknya kita muhasabah diri 😞

  12. Ridho Wanza
    Ridho Wanza
    27 天 前

    Dasar PELAKOR ga di sangka tidak sesuai dng lagu nya....Najis.....ngejelekin orang muslim

  13. Putri Safiyyah Channel
    Putri Safiyyah Channel
    28 天 前

    Ternyata group sabyan itu dari nol hingga berjaya dgn adanya nisa bersama ayus ya

  14. Hendik H
    Hendik H
    个月 前

    trans bisa aja kalau bikin tumbnail nya😂

  15. Miss Iqlima
    Miss Iqlima
    个月 前

    Diacara apa aja sllu berdekatan ya

    1. Miss Iqlima
      Miss Iqlima
      13 天 前

      @lah siapa gak ada akhlak itu, ksihan bngt istrinya..

    2. lah siapa
      lah siapa
      13 天 前

      Apa² berdua ya bund 😂🥴

  16. Hastutik Nurwulan
    Hastutik Nurwulan
    个月 前

    Amat sangat disayangkan. Kalau andaikan 2 th yg lalu, sdh ijab sah seijin istri, lebih mulia dari pada meneruskan hubungan terlarang.. Astagfirullah....krn yg didendangkan itu dakwah dan syiar agama Islam

  17. Bang Ajun
    Bang Ajun
    个月 前

    Ngefans karena akhlak nya bagus 🤣

  18. Kaka Cantik
    Kaka Cantik
    个月 前

    Temen temen tolong banget nissa itu bukan pelakor tapi kalau emang alllah SWT menjodohkan mereka berdua jadi bisa buat apa lagi kan emang jalanya Allah SWT jadi saya ulangi sekali lagi nissa itu bukan pelakor mau bukti?? Buktinya nanti kalau udh ada di akhirat kelak kita semua pasti pasti bangat terbongkar ok Semangan nissa sabyan salam dari Gorontalo aki suka nissa pokoknpokoknya aku tetap pilih nissa udh bye....

  19. Diah Rahma Suci
    Diah Rahma Suci
    个月 前

    Salfok dengan duduk bersebelahan antara nissa dan ayus. Jika tidak memiliki rasa terhadap nissa pasti duduknya tidak bersebelahan gtu dan anisa rahman duduk di sebelah nissa. Tahun 2018 ayus ingin berusaha mrncuri hati nissa karena kecantikan dan kepolosannya.

    1. Diah Rahma Suci
      Diah Rahma Suci
      个月 前

      Sepertinya sih seperti itu.

  20. Maslita Pga
    Maslita Pga
    个月 前

    Gk nyangkah sekali

  21. Maslita Pga
    Maslita Pga
    个月 前

    Yaallah ampunilah Kehilapan, spah yg di lakukanya,

  22. EKO PAPER
    EKO PAPER
    个月 前

    Meskipun 2 thun masih di bernda sking org sennengx yg fens sejati.tpi ada yg mau cari2 kekhilafan mereka di korek 2terus .klau aq sih dak bosen .ttep akhlak mereka thebest cumn tergelincir sedikit

  23. JININDO JANG
    JININDO JANG
    个月 前

    Kegagalan rumah tangga jgn dibuat konsumsi publik apalg tuduh pihak lain. Jk terjadi kegagalan rmh tangga pasti andil suami istri didlmnya. Secantik apapun dan baik yg pernah dibuatnya, tidak ada laki2 suami rela diinjak2 harga dirinya dan dipermalukan dpn publik

  24. JININDO JANG
    JININDO JANG
    个月 前

    Semakin bnyk video ttg Nissa jd semakin ❤😘 cintaaa dan sayaaang Nissa. Stop hujat Nissa. Nissa tdk penyebab dan tdk buat kegaduhan publik yaa. Jd minta sj klarifikasi kpd yg penyebar gosip dan fitnah tuduhan

  25. Ardian Syah
    Ardian Syah
    个月 前

    yang heran.. keyboardisnya kok setiap wawancara,, duduk Deket Nissa Mulu.. heran aja saya nya.kayak gak mau jauh gitu..ternyata 😂

  26. Milanie channel
    Milanie channel
    个月 前

    hahaha kamal bikin ketawa jawaban lo hahaha

  27. Milanie channel
    Milanie channel
    个月 前

    i miss u nissa

  28. Rangga
    Rangga
    个月 前

    UKTI NAUGHTY GOBLOK

  29. Febri Arif
    Febri Arif
    个月 前

    Ih gelay

  30. Febri Arif
    Febri Arif
    个月 前

    Ih gelay

  31. Jess Atreides
    Jess Atreides
    个月 前

    Jadi ini awalnya benih cinta itu lahir..

  32. Muhammad Abi
    Muhammad Abi
    个月 前

    Wajah polos otak iblis

  33. rayyan hidayat
    rayyan hidayat
    个月 前

    Gara2 kasus itu banyak yg nyinyir tapi tau gk yg keluar anggotanya sabyan tetap jalan cobak liat band indo beda kan. Nikmati aja dah kasus2 dia jgn kebanyakan gibah

  34. Ifah Fatimah
    Ifah Fatimah
    个月 前

    Bukan bela Wanita ya. Tapi disalahkan wanita terus.,? Padahal jelas, Wanita memiliki hati yang lembut dan Mudah Luluh, Baper. Sangkin Mudah Luluh, Gak ngerti lagi,Uda jelas perasaan yang salah ,masih dipertahan kan. Itulah lemahnya wanita. Begitu juga dengan Nisa.. Nisa lebih di bully, (Padahal,ada pria yang tidak setia disitu) Terlepas dari pelakor? atau selingkuh Silaki- laki , Juga terlibat dalam menjalani perasaan yang salah itu. Bisa jadi pria yang kasih harapan serta perhatian, Sehingga wanita jadi luluh dan Baper. Tapi wanita tetap disalahkan Sebagai penyebab rumah tangga seseorang, Padahal diBalik itu, Ada pria yang Hidung Belang, Yang selalu sok bersikap baik. (Dan tidak setia,pada pasangan pertama nya/istri sahnya) Sehingga malah berani, Kasih Perhatian,yang bukan pada Mahramnya.

  35. Baby Shima
    Baby Shima
    个月 前

    cnauto.info/cycle/sh-p-n/33ib3LnRk5iwZ3E

  36. Zahra Agustin
    Zahra Agustin
    个月 前

    akhlakny baik🤣🤣🤣🤭🤭🤭🤭

  37. Imam Shofiyan
    Imam Shofiyan
    个月 前

    Kak Nissa tap cantik kog, jngan dengarkan kata Netizen ya Beby,, Chaakkss..

  38. Tiga Tiga
    Tiga Tiga
    个月 前

    5:30 ayus nyenggol nisa pake tangan, kode apaan tu yak??? 🤪

  39. sumber pangan
    sumber pangan
    个月 前

    Enakeee

  40. terta bayu pangestu
    terta bayu pangestu
    个月 前

    Gak suka gelayy

  41. haswar iskandar
    haswar iskandar
    个月 前

    akhlaknya bagus banget ya bund... sampe sampe anak jadi korban😭

  42. Pusing 01
    Pusing 01
    个月 前

    Rasakan bgmn saat itu tlah terjadi sesuatu atau justru tlah terjadi sesuatu.. Yg mmbuat kita merasa tertipu saat ini

  43. Cakep Manies
    Cakep Manies
    个月 前

    Beauty and the beast...

  44. Ab Ab
    Ab Ab
    个月 前

    Km ayus klo bkn penyanyi mirip kyk tukang asongan tetanggaku

  45. Ali hansan liputan6 sctv ramadhan 2021 sholat
    Ali hansan liputan6 sctv ramadhan 2021 sholat
    个月 前

    Trans 7 Radja Hitam putih besok 4 Maret 2021 jam 18.00 malam ini

  46. Sukarni Ani
    Sukarni Ani
    个月 前

    Semua org punya masalah tergantung gimna kita menyikapinya..diri sendiri blm tentu bener jd jgn terlalu menghujat seseorang yg cuma bikin dosa.

  47. Rahmat HD
    Rahmat HD
    个月 前

    Lagi viral

  48. Rachel Palmer
    Rachel Palmer
    个月 前

    Dari pernyataan mereka milih aliran gambus karena lingkungan udah fix mereka gk berniat membumikan sholawat tp karena lingkungan aja dan nyari duit doang yo wis jadilah selingkuh dan ngelakor pun mereka gk pedulikan

  49. Hiki Hiki
    Hiki Hiki
    个月 前

    😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒

  50. John Kolak
    John Kolak
    个月 前

    Yg pake kacamata yg bpk2 ngebacot trs itu apanya sabyan y??yg d sebelahnya itu anaknya kah??

  51. Thithi Sulistiyani
    Thithi Sulistiyani
    个月 前

    Cap Pellakor

  52. Sapu jagat
    Sapu jagat
    个月 前

    Mf sedikit lambat, 2 tahun saja.... Wkwkwkwkwk

  53. abduloh nailul anwar
    abduloh nailul anwar
    个月 前

    Masya alloh . Smoga masalah sgera selesai sgera rilis lagu slowat yg trbaru lagi . Ayoo perbanyak sholawat.

  54. Roseda S
    Roseda S
    个月 前

    SEMOGA APA YG TERJADI SEKARANG INI PD KALIAN, SEMOGA ALLAH. S.W.T MEMBERIKAN JALAN YG TERBAIK ,DAN MENJADI PELAJARAN HIDUP DI MASA DEPAN.

  55. Animal Video
    Animal Video
    个月 前

    Satu persatu personel Sabyan pada keluar mungkin angkat tangan, jijik sama kelakuan Keyboardist & Vocalist nya

  56. Marfuah Purwa
    Marfuah Purwa
    个月 前

    Ayuse ireng tapi demen wadone ayu tapi demen wis ora ngurusi

  57. deAZKI
    deAZKI
    个月 前

    Ini video 2 tahun yang lalu tiba tiba muncul di beranda aja kwwkwk

  58. Not Symmetric Girl
    Not Symmetric Girl
    个月 前

    Gelayyyyyy

  59. Asita Sistar
    Asita Sistar
    个月 前

    Lihat aja dia dduk ngak bisa berjauhan...sepatutnya nissa dduknya sama riri fairuz..bukannya dduk dekat dgn ayus

  60. Serly channel
    Serly channel
    个月 前

    Cara duduk kebanyakan mendekat cowok sama cowok cewek Jeter nih enggak

  61. tommy al-facino
    tommy al-facino
    个月 前

    Euntos lami gak ketemu sama nissa sabyan kamana nya???

  62. PUDJI ASTUTI
    PUDJI ASTUTI
    个月 前

    Nyanyinya aja sholawatan haduhhhh kok skr jadi begini ....betapa .....

  63. Robert Dirung
    Robert Dirung
    个月 前

    Diajak ajak org kok hobi..ya dia juga manusia..sma sperti kita..siapa yg tahan dgn nafsu😆

  64. Silvi Yanti Dewi
    Silvi Yanti Dewi
    个月 前

    Fansnya kena shoot itu skrg pada ikut ngehujat ga ya wkkw

  65. Nadza Evista Official
    Nadza Evista Official
    个月 前

    Kasihan mbak Anisa. Harusnya sama sama perempuan ya duduknya berdekatan..trus yang pria juga dekatan yg pria

  66. Yuki Yamasaki
    Yuki Yamasaki
    个月 前

    Si ayus bibirnya hitam 😂

  67. LAILA LAILA
    LAILA LAILA
    个月 前

    2 thn yg lalu baru muncul Wes ora komen wedi doso

  68. Widi Anto588
    Widi Anto588
    个月 前

    Ya cocok lah pelakor sama buaya...😂... Kasian bininya udah cantik baiq ,

  69. Dylan Athaa
    Dylan Athaa
    个月 前

    Tiba2 beranda🙂

  70. Endi Sikumbang
    Endi Sikumbang
    个月 前

    Bner mas dedi wktu ada acara pesta di pt mas dedy di undang skli manggung dlu 150 jta thun 2000 gtu

  71. Phiiment 032
    Phiiment 032
    个月 前

    Gelaaay

  72. Lukman Syah
    Lukman Syah
    个月 前

    Rendah seleramu Nisa 😂

  73. Meman Surya
    Meman Surya
    个月 前

    Yg di tayang kn . Pelakor trus ..trus bagai mana istri mu .gk mikir kn hati istri kmu .

  74. Psikologia
    Psikologia
    个月 前

    Nisa emang cantik ya.... Sukses terus sabyan semangat

  75. Meteran channel
    Meteran channel
    个月 前

    Bener kata om dedi "Emang dia suka di ajak" Wkwk

  76. LUKMAN HAKIEM BAE
    LUKMAN HAKIEM BAE
    个月 前

    Kalo sy jd ayus, sy ga akan terlalu memuji nissa karena sy juga punya anissa sbg vocal dan bagian dari sabyan juga.. minimal sebagai personil sabyan... Anisa Rahman InsyaAllah kau di tinggikan

  77. suci Chanel
    suci Chanel
    个月 前

    Ya Allah aku gk sengaja melihat ukhti penghuni neraka🤮

  78. Vian Dwisad
    Vian Dwisad
    个月 前

    07:30 ih gasuka gelay

  79. Sunarto Sunarto
    Sunarto Sunarto
    个月 前

    Semakin di atas disitulah ujian manusia diturunkan ,,kuat apa ngk manusia di beri coba,an di situlah hidup

  80. jayanti jayanti
    jayanti jayanti
    个月 前

    Sebelum benih-benih cinta muncul

  81. PENCULIK HYPER
    PENCULIK HYPER
    个月 前

    Gelai

  82. Handoko Abdi
    Handoko Abdi
    个月 前

    Entah kenapa dari dulu liat Nisa ya sama aja kayak penyanyi lainnya. Gak yakin klo anaknya religius. Karena klo cewek soleha biasanya membatasi hubungan sama cowok. Ngumpul2nya ya sm temen2 cewek yg hijaber jg.

  83. Randi Andrian
    Randi Andrian
    个月 前

    CNauto emang peka yg viral2 pasti dimunculin kembali di branda🤣

  84. Bastomi Bangorejo
    Bastomi Bangorejo
    个月 前

    Thumbnail nya pas sekali dgn kejadian yg skrg... Wkwkkww 😅

  85. Rya *It's my favorite song* Hariyatin
    Rya *It's my favorite song* Hariyatin
    个月 前

    Aqidah,Ahlaq sesuai keyakinan yg dianut duduk cowok cewek berdampingan kan seharusnya yg cewek berdua bersebelahan jika memang itu yg sebaiknya sbg contoh para penggemarnya

  86. Muhamad Hapid
    Muhamad Hapid
    个月 前

    Video 2 tahun lalu cocok untuk saat ini yg lg viral. Semoga kita dpt ambil hikmah dari apa yg ramai terjadi

  87. id nurapika
    id nurapika
    个月 前

    Hu pelakor nisa sabiyan tidak ganteng lagi pacarnya iya cantik baru pacarnya tidak ganteng

  88. Haykal Zami
    Haykal Zami
    个月 前

    Babi kok bisa muncul di branda yak

  89. Helmi Ikhsan Vlog
    Helmi Ikhsan Vlog
    个月 前

    Baru nongol di beranda

  90. CRIST DEVIN
    CRIST DEVIN
    个月 前

    Mulcul beranda jir :)

  91. HeyyAnn Diary
    HeyyAnn Diary
    个月 前

    Thunmail nya aja udh meresahkan:)

  92. New Jersey
    New Jersey
    个月 前

    Milih nisya karena dia pelakor

  93. WHAT FC
    WHAT FC
    个月 前

    Sabian memalukan sekrang

  94. arif wirayudha88
    arif wirayudha88
    个月 前

    Yus ayus... Muka mesum lo

  95. OXYGEN Electronic
    OXYGEN Electronic
    个月 前

    8:19 Akhlaknya baguss :v

    1. John Kolak
      John Kolak
      个月 前

      Bagus matamu jereng ngunu yu??

  96. Ikhsan Waee
    Ikhsan Waee
    个月 前

    Aduh thumbnail nya pen gue tampol

  97. Uut Permata
    Uut Permata
    个月 前

    Klo di perhatiin nisa ma ayus gk pernah berjauhan..sellu dekat dri segi duduk..klo jln pasti pling dekat di banding kru yg lain..😁

  98. Dhika Satria
    Dhika Satria
    个月 前

    Ngefans karena akhlaknya.. Wkwkwk

  99. wawan suteja
    wawan suteja
    个月 前

    Kenapa ya nissa selingkuh bersama ayus dihujat semua orang tapi habib rizieq selingkuh bersama firza husen kok ga dihujat banyak orang tentang perselingkuhan dan permesuman mereka ya ???

  100. Deen Aje
    Deen Aje
    个月 前

    Kaga nyambung, pas ditanya kenapa mau gabung? Si Nisa jwb krn udh nyaman sama Sabyan. Kan gabung aj blum kok udh nyaman aja? Kecuali dy jawab; knp mau gabung Sabyan? krn udh nyaman sama si Ayus (krn dy udh kenal lama si Nisa) itu baru LOGIKA