Didepan Keluarga Akui Saling Mencintai, Nissa Sabyan Sudah Lama Incar Suami Riri Fairuz?

7 311 意见 793K
娱乐

#OrangKetiga #NissaSabyan #Pelakor
Pasca istri sah ayus mendatangi pengadilan agama, Nissa Sabyan semakin terpojokkan dengan sebutan pelakor. Tuduhan tersebut kemudian membuat sebagian penggemar Nissa Sabyan marah sekaligus tidak percaya. Dan rupanya penggemar harus kecewa, adik kandung Ayus membenarkan Nissa Sabyan duri dalam rumah tangga sang kakak. Mirisnya, didepan keluarga, Ayus dan Nissa mengakui sudah saling mencintai.
Subscribe our Channel
cnauto.info
Follow Us
Instagram: strngrprickychola
Facebook: StrngrPrickychola/
Terimakasih sudah menonton, jangan lupa like dan bagikan video ini ke sosial media kalian agar yang lain tak ketinggalan berita terbaru lainnya.
Disclaimer
- Some contents are used for news reporting purpose under fair use. Copyright
- Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favour of fair use.
- Audio Support
Hitman oleh Kevin MacLeod dilisensikan berdasarkan lisensi Creative Commons Attribution 4.0. creativecommons.org/licenses/by/4.0/
Sumber: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1300013
Artis: incompetech.com/
Gustav Sting oleh Kevin MacLeod dilisensikan berdasarkan lisensi Creative Commons Attribution 4.0. creativecommons.org/licenses/by/4.0/
Sumber: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100529
Artis: incompetech.com/

评论

  1. Single Lady
    Single Lady
    天 前

    Penanpilan religius , dalam nya monster kind

  2. Gharleyta
    Gharleyta
    2 天 前

    Hijab skrg byk yg munafik alias kedok doank.... Tanda2 akhir zaman. Anak buah dajjal sdh pada berseliweran....

  3. taufik seadanya,
    taufik seadanya,
    2 天 前

    Nafsu syetan, kecil2 udah kegatelan bodok

  4. Aysegul Keluarga bahagia
    Aysegul Keluarga bahagia
    2 天 前

    Gue gak percaya dih kek mimpi yah nisa bisa jdi gini😌😓

  5. Akun Anyar
    Akun Anyar
    2 天 前

    Riquest lagu religi yang judulnya munafik dong??

  6. wawan suteja
    wawan suteja
    3 天 前

    Kenapa ya nissa selingkuh bersama ayus dihujat semua orang tapi habib rizieq selingkuh bersama firza husen kok ga dihujat banyak orang tentang perselingkuhan dan permesuman mereka ya ??? malahan pengikutnya rizieq tetap setia pada rizieq bukannya meninggalkan rizieq

  7. Yy Tt
    Yy Tt
    4 天 前

    MUDAHAN KITA SELMET DUNIA AKHIRAT. Tapi kbaikan nya tetp ad, tetp hati2 bongkar aib org. Emg kita merasa tdk hbs pikir dan prcaya bgt smua ini bisa terjadi serta sgt diSayangkan,, tp tetp kita sandarkn hati niatkn jd pembljran dan kita doa kan mudhn kelar/dpt hidyah. Sehat All.. #Shollu Alannabi Muhammad #Musibah Bencana Alam diDarat,Dilangit dan DiLaut silih berganti dmn2

  8. ksatria baja hitam
    ksatria baja hitam
    5 天 前

    Hidup Aldi Taher!! 👍👍👍

  9. MUSIK HOBIE
    MUSIK HOBIE
    5 天 前

    Disub dulu baru koment guys😁😁

  10. karim eljawie
    karim eljawie
    5 天 前

    sayang sekali dech

  11. Mas Fauzi Oji
    Mas Fauzi Oji
    5 天 前

    Yg cowoknya nafsuan liat yg legit dikit dideketin😂 Yg ceweknya juga tampilan doang alim, tapi kelakuannya layaknya wanita murahan😂bikin ngakak 😂 kyk gk laku aja ampe laki org di embat kwkwk... malu- maluin😂 naudzubullah minzalik😂 Maaf kalo komenku agak kasar.

  12. hardiyan ekon
    hardiyan ekon
    5 天 前

    Cinta..???😂😂🤣 gwa jamin ga bakalan lama...

  13. Ahmd Sairi
    Ahmd Sairi
    5 天 前

    itu lelaki selaluh mencari jati diri, kan kepet wk hahahy

  14. hewa adawiyah
    hewa adawiyah
    5 天 前

    Gini yaa. MEREBUT KEBAHAGIAAN ORANGLAIN GAAKAN JADI KEBAHAGIAAN KITA JUGA. Mau didasarin cinta kek, tetep gaakan sebahagia dia yg kita rebut. Ntr juga berasa kalo udah jdi hak milik seutuhnya ga spesial kaya jdi pelakor.

  15. ONI KIBO
    ONI KIBO
    6 天 前

    cnauto.info/cycle/sh-p-n/vKSXrb6Wu7C5a6g?sub_confirmation=1

  16. CHRISTINA NGUTRA CHRISTINA NGUTRA
    CHRISTINA NGUTRA CHRISTINA NGUTRA
    6 天 前

    Indosiar buat senetron sahat perebut laki orang ,suara hati istri

  17. Only Me Dear
    Only Me Dear
    6 天 前

    Aku suka semua lagu2 nissa sabyan..ringtone hp ku juga lagu2 nissa sabya.tapi semua itu aku sudah buang dari simpanan..bodoh amat mengidolakan seorang pelakor alias perusak rumahtgga orang..

  18. Optopianus Juli
    Optopianus Juli
    6 天 前

    Ini yg ketahuan, yg belom ketahuan tunggu video selanjutnya nya tentang nissa😊

  19. sang jejak moyang
    sang jejak moyang
    6 天 前

    Bangorrr 😁😁.tadi na imut .jadi amitt. Laki nya pea.ngga kasian sama anak istri nya .

  20. Rahel Ratte
    Rahel Ratte
    6 天 前

    jadi ingat Zaenab istri Zain yg direbut...

  21. yuyun Poins
    yuyun Poins
    7 天 前

    Bukan ya cinta tp itu godaan syetan

  22. Asu Celeng
    Asu Celeng
    7 天 前

    Gua kesini karna kepo doang

  23. CPH gaming
    CPH gaming
    7 天 前

    Video mbak isel 19 detik sudah mulai redup saat nya nisa sabyan yang di gosipin😂🤣anjas gisel

  24. Mas Genk
    Mas Genk
    7 天 前

    Memenya gatel x

  25. Andreaz Story
    Andreaz Story
    7 天 前

    ini sangat memalukan gak ada etika....

  26. Nur Khayati
    Nur Khayati
    7 天 前

    Pelakor

  27. Iqlima Ningrum
    Iqlima Ningrum
    7 天 前

    Masak sih nisa sabyan kya gitu kalau gitu nisa sabyan jahat aku gk ngefens lgi samq kamu

  28. Maz CCC
    Maz CCC
    7 天 前

    Massyaalloh ......ternyata bawahnya gak di hijab.......makanya pelakor dimana22..ampun..ampun.....kedok tok kadrun

  29. NASAH
    NASAH
    7 天 前

    Kau wanita munafik jangan kau tutupi paras mu. Wajah mu memanglah cantik tapi kenapa otak tak maju:v

  30. Lisna Nurholivah
    Lisna Nurholivah
    7 天 前

    Lucu nya mreka bilang saling cinta . Sma seklie tidak memikir kn hati orng lain klau saya jdi pelakor sie ga tega mending mundur aj dri pda bhagia d atas derita orng

  31. king heters
    king heters
    7 天 前

    Fix yg cowok pke pelet nih😂😂😂. Udh jelek, tua, kurang ganteng, udah punya anak istri lagi kok mau seh. Nissa otak nya taro mana. Meningan ama gua goblok yg ganteng. Ayus istri udh cantik msh mau yg lain anjim, muka paspasan gitu. Populasi cewek mulai berkurang lu masih mau punya 2. Pikirin yg lain juga dong😂

  32. LieE_12
    LieE_12
    7 天 前

    Lah karir nya ganti in ama gua aja dah bisa kagak yaa 😂

  33. Riswandi Pratama
    Riswandi Pratama
    7 天 前

    Nyesel banget udah ngefens sama nisa yg di luar nya sok luguh sok polos tapi hati nya busuk malu atuh sama cewek yg nakal tapi harus mikir dua kali kalau mau jadi pelakorr!!!!!!

  34. Lutfiati Timbang
    Lutfiati Timbang
    7 天 前

    Kesian anak2nya msh kecil

  35. ahmad muhsin Nyawang Mbulan
    ahmad muhsin Nyawang Mbulan
    7 天 前

    Semua ,Alibi, Argumentasi,opini,Asumsi menjadi sebuah kebohongan yg mati-2an menyanngkal, membela diri jadi systemik #Absurd.... Ustadz.

  36. Rina Maryamah
    Rina Maryamah
    7 天 前

    karna penghianat memang serasi dengan bangsadddd

  37. Anisah 99
    Anisah 99
    7 天 前

    Jangan jadi artis ingat elok ke sabyan baik tak paya bawak lagu islam

  38. kajirocustic official
    kajirocustic official
    8 天 前

    Mirip kisah lagu ini..ha22.. cnauto.info/cycle/sh-p-n/uJSDr9HKtq6vgrA

  39. Yayep Hustler
    Yayep Hustler
    8 天 前

    Pengadu domba, penyebar fitnah, pembuka aib & seangkatan dgn nya.. Yah aku doakan semoga hasil dari semua diatas yg telah menjadi darah-dagingmu dan bakal dijadikan darah-daging seluruh keturunan mu setelah kamu itu benar2 Halalan Thoiyibah (halal lagi bersih).. Dan untuk semua warga komentar, aku doakan semoga hari2 kamu dan ahli keluarga kamu semua kedepannya dihindarkan dari bala fitnah dan dipelihara aib kamu serta keturunan kamu semua dari dibuka kpd orang ramai..

  40. Maskur Pot Bonsai
    Maskur Pot Bonsai
    8 天 前

    Memang dari dulu yg namanya lobang itu enak 😂

  41. Ubaidillah Chamid
    Ubaidillah Chamid
    8 天 前

    Mon maap Yus, kalo gak ganteng minimal lu setia kek. Blok

  42. COD AncienT
    COD AncienT
    8 天 前

    The real mbkyou🙄🙄🙄🙄

  43. omy happy
    omy happy
    8 天 前

    kalo itu bener liat aja tuh nissa!!kena azab loe bocil!!kaya wanita kagak laku aja!!

  44. Fekrih Akub
    Fekrih Akub
    8 天 前

    Hahaha rasanya anjing banget

  45. mas ajajajja
    mas ajajajja
    8 天 前

    Hmm Nissa tau bisa sama aku . Aku masih single juga eh taunya maunya sana suami orang 😂

  46. mas ajajajja
    mas ajajajja
    8 天 前

    Hmm Nissa tau bisa sama aku . Aku masih single juga eh taunya maunya sana suami orang 😂

  47. banun ananda safira
    banun ananda safira
    8 天 前

    Yaallah semoga nissa syabian dpt balasan aamiin

  48. Delima chanel
    Delima chanel
    8 天 前

    Bodo amat ahh

  49. adie hasri
    adie hasri
    8 天 前

    lelaki sudah habis kah didunia ini...

  50. Gerry Iyul
    Gerry Iyul
    8 天 前

    Ckup di lihat ...masa bodolah

  51. Puti Puti
    Puti Puti
    8 天 前

    Akhir zaman maraknya perceraian dan perselingkuhan.dari awal sy biasa aja maklum sy bukan tipe org yg mudah percaya dengan ketenaran seseorang apalagi figur artis...,perbaiki akhlak lebih baik dari pada tulis kalimat yang yg gak ada manfaatnya..😊😊

  52. Badriyati Aze
    Badriyati Aze
    8 天 前

    Doa saya semoga grupnya mati

  53. Ayi Varel
    Ayi Varel
    8 天 前

    Sayang istrinya aiyus.....😭

  54. TOP HANGAT
    TOP HANGAT
    8 天 前

    Artis alim yang heboh berhubungan dengan pasangan yang sah apakah yang di maksud mbak You itu Nissa Sabyan???? cnauto.info/cycle/sh-p-n/qHJ5p9LXl9qZro4 dan cnauto.info/cycle/sh-p-n/k6eFzJat1ay5ipw

  55. Ratu nakal
    Ratu nakal
    8 天 前

    Semoga lu ke makan sumpah palsu lu sendiri biar trsiksaa bermuka dua berkedok jilbab pelakorr parahhh..anjimm cantikk sii tapi GATEELLL😂😂😂

  56. Dimas Hidayat
    Dimas Hidayat
    8 天 前

    ISTIDRAJ . . . . . . . .

  57. Muhajir Al-kamal
    Muhajir Al-kamal
    8 天 前

    Aku Menagis melihat mereka berpisah gara-gara pelakor

  58. Weli Yuswanto
    Weli Yuswanto
    8 天 前

    Saatnya hancur grub ini. Astagfirullah.

  59. laluna sahara
    laluna sahara
    8 天 前

    Berhentilah berjuang untuk laki laki yang tidak setia...dia tidak pantas mendapat cintamu.sesungguhnya engkau telah diselamatkan oleh Allah dari sakit hati...ok

  60. movies trailer
    movies trailer
    8 天 前

    Heran deh itu muka laki2 culung bgt kok disuka, banyak lebih ganteng diluar sana, waduh klau nafsu ga bs ditahan gini deh, hsncur sudah kalian berdua

  61. bro sontreh
    bro sontreh
    8 天 前

    ELU UDH TUA YUSS NGOTAK DIKIT. NISA MASIH POLOS, MASIH BOCAH. LOE DEKETIN PAKE PERASAAN JELAS DAPET LAH... MIKIR YUSS KLARIFIKASI YG BENER. LOE UDH TUA PUNYA DUA ANAK YUSS.

  62. Dadang Sunandar
    Dadang Sunandar
    8 天 前

    Semoga Sabyan hancur,bubar dan bangkrut,amin.

  63. Nissan
    Nissan
    8 天 前

    Kalo benar itu kok bodohnya banyak sekali yang ganteng yang smart menunggu mu Nissa nissa

  64. razt ibra
    razt ibra
    8 天 前

    Unyu2 kayak munyuk kelakuan binatang...

  65. Sony Uye
    Sony Uye
    8 天 前

    Sejakk awal pertama sabyan ada. Saya g tertarik. Wlaupun lagu"y viral

  66. Feri Wahyu
    Feri Wahyu
    8 天 前

    Mbak Riri cantik luar dalam..bisa kalau gak make up ancur...band agama tapi personilnya cabul..😂

  67. Justice Pasti
    Justice Pasti
    8 天 前

    NNSSAA SSAABBYYAANN 🔀 PELAKOR = PEREBUT LAKI - LAKI ORANG 😱😱😵🤒🌚😇

  68. Noor Fareda
    Noor Fareda
    8 天 前

    Pelakorrrrr hidup di atas penderitaan orang

  69. viatna ahmad ahmadviatna
    viatna ahmad ahmadviatna
    8 天 前

    Padahal istri nya cantik bgt .. Bener2 ya kaga nyangka,, Kurang baik gmna coba, pdahal istrinya.cantik baik sabar ,masih bsa nahan ,dan memper juangkan nya. Istrinya baik sama km, Eh ini malah ganggu 🤔, Di kasih manis ,di balas pait,

  70. Andi Rimbawan
    Andi Rimbawan
    8 天 前

    Dh lh ngk ada harapan lagi untuk sabyan

  71. kacang merah
    kacang merah
    8 天 前

    Riri tetap sabar dan kuat semangat juga...

  72. sumurai X
    sumurai X
    8 天 前

    Nissa pake hijab Tapi kelakuan laknat 🤣🤣🤣🤣🤣 Udah di pake blm ma ayus 🤭🤭🤭🤭🤭

  73. Meii Meii
    Meii Meii
    8 天 前

    Parah si iniiii.... Ya allah beri ketabahan buat sang istri

  74. Ze Ro
    Ze Ro
    8 天 前

    Nampak jew alim tpi...perampas suami orang...🙄,harap sang isteri bersabar tuhan akan tunjuk balasan kepada si perampas

  75. Sudarmanto Aja
    Sudarmanto Aja
    8 天 前

    Cantik istrinya .dr pada pelakornya

  76. Pius Salvatores
    Pius Salvatores
    8 天 前

    Saling mencintai????OMG

  77. Ghaf Ghafur
    Ghaf Ghafur
    8 天 前

    Hoy.....mana hatimu, Taru mana akalmu... Emg gak ada cowok lain....wajah cantik kok bejat

  78. Ina aisya
    Ina aisya
    8 天 前

    Y allah cantik2 kok jadi pelakor..seorang istri kadang memilih bertahan demi buah hati...tapi jika k mampuannya untuk bertahan..tak dapat lagi dia pertahan kan..maka jlan yg dia pilih ialah harus pergi.ber bahagialah..tanpa harus menyakiti orang lain..tertawalah asal jangan meninggalkan bekas luka di hati orang lain.

  79. Rudi Hartono
    Rudi Hartono
    8 天 前

    Ayu2 kacau ndok jkoyo ra payu wae

  80. Ramli Buwang
    Ramli Buwang
    8 天 前

    PELAKOR BERWAJAH HITAM ASLI.

  81. Secang Limapuluh
    Secang Limapuluh
    8 天 前

    Untung saya bukan fans Nissa

  82. Kang ipul
    Kang ipul
    8 天 前

    Sangat cinta atuh apalagi klo sdh bobo bareng mah...

  83. Kris tina Gandi
    Kris tina Gandi
    8 天 前

    Penampilan rohani kelakuan rohalus🤭ups

  84. what뭐
    what뭐
    8 天 前

    Mereka dlm agama & keyakinan nya di halalkan poligami...Nissa juga perempuan baik2 kalau mau milih mungkin TDK akan pilih Ayus kalau mau yg lebih dari Ayus ,hanya perjalanan nya seperti itu...

  85. yulia intan
    yulia intan
    8 天 前

    ∂ιαм² мєηgнαηуυткαη

  86. melia caramel
    melia caramel
    8 天 前

    Langsung ga sukak ma dis

  87. Nur Laila
    Nur Laila
    8 天 前

    Y Allah y Robbiiiii. Ko tega bngt y Nisa. Udah tau ada anak istri dn Nisa kenal pula SM mereka. Yah tunggu aja karma nya.. .

  88. Wawa Atrayanasha
    Wawa Atrayanasha
    8 天 前

    Suda tk fans sma nisa.

  89. BengalaTiger Gaming
    BengalaTiger Gaming
    8 天 前

    Entahlah, Setiap kali ada berita sejenis, saya sllu mikirin gmn perasaan anaknya (jika mereka sudah punya anak) Yang mengambil istri/suami orang, salah. Suami/istri Yang diambil mau mau aja, juga salah. Mereka tak perlu dipedulikan. Tapi anak-anak tak bersalah. Mereka tak seharusnya menanggung derita batin karena keegoisan org tua.

  90. Rhanesia Uwzu
    Rhanesia Uwzu
    8 天 前

    Ingat jangan liat orang dari cover nya tapi dari hatinya

  91. Neneng Rohani
    Neneng Rohani
    8 天 前

    Kakak Nisa Sabi Yan mendingan mundur dari pada dikatain pelakor

  92. Fuadi Rustam
    Fuadi Rustam
    8 天 前

    Topeng telah terbuka...

  93. Muhammad Rizal
    Muhammad Rizal
    8 天 前

    Maaf sebelum nya bukan uga saya mrsa benar ,,, bgini untuk apa kita mengumbaar ngumbar kejelekan seorang ,, sdngakan diri kita blom tentu baik ... Ingat kita semua ini punya aib hanyaa saja allah swt menutupi aib² kita andaikan allah buka aib apa lah diri kita ingat orang suka menggibah dan suka mencari kejelekan seorang sama aja dia memakan .. bangkai saudara nya sendiri maaf sya hanya mengingat kan 🙏🙏🙏

  94. Hesty octaviani
    Hesty octaviani
    8 天 前

    sumpah kecewa banget , ini bukan masalah dia hanya manusia biasa atau apa yg tak luput dari salah dan khilaf, akan tetapi kalau emang dia baik nggak sampai hati merusak rumah tangga orang, maaf sebelum nya 🙏

  95. Juliana Kristina
    Juliana Kristina
    8 天 前

    Wah penyanyi religi sok alim gak tahunya pelakor suami teman sendiri malu sm dosa mbak

  96. Kyenko Mayakuza
    Kyenko Mayakuza
    8 天 前

    PELAKOR SYAR'I. WANITA GK TAHU DIRI

  97. mila wati
    mila wati
    8 天 前

    Istri Ayus lbh cantik , pelakor tdk punya hati 😢

  98. INVENTORINDO FURNITURE
    INVENTORINDO FURNITURE
    8 天 前

    Selamat Tinggal Ririe, Selamat Datang Nissa......Klarifikasi AYus Sabyan baru-baru ini, sudah resmi bersama Nissa. AYus juga sudah minta maaf sama ririe dan seluruh keluarganya. Ayus cuman meminta doa agar menjadi keluarga yg baik lagi, bersama Nissa.

  99. deshy safytry
    deshy safytry
    8 天 前

    pengalihan isu..

  100. daewo siz
    daewo siz
    8 天 前

    nissa... setan apa yg merasukimu..