Dianggap Bikin Malu, Warga Desak Nissa Sabyan Muncul dan Klarifikasi Tentang Hubungannya dengan Ayus

6 852 意见 747K
娱乐

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
#nissasabyan#ririefairuz#cumicumi
---
---
Pasca Ayus muncul ke publik dan mengutarakan permintaan maaf kepada keluarga besar, dan mengaku hilaf atas perbuatannya, Nissa Sabyan justru tak kunjung muncul ke hadapan publik. Lantas benarkah warga lingkungan tempat tinggal Nissa Sabyan ikut gerah mendengar hebohnya kabar dugaan hubungan terlarang Nissa dan Ayus ?
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

评论

  1. Maryan Rivera
    Maryan Rivera
    20 天 前

    Gk punya mslu tahu berustri digaet apa Gk takot dosa dasar pelakor untung mbsk riris sabar. Selaen mbak riris mgken sydah dlabrak

  2. Hariyanto Har
    Hariyanto Har
    个月 前

    Pakai syar'i kelakuan syetan,lagu rohani akhlak bejat,wajah imut² kelakuan amit²🤮🤮🤮🤮🤮

  3. S. S.S
    S. S.S
    个月 前

    Nyari makan di youtube jadi ngarang cerita..

  4. Muklis Nugraha
    Muklis Nugraha
    个月 前

    Ih gelay....di balik kerudung ...ternyata ............

  5. Mad Taufik
    Mad Taufik
    个月 前

    sayamah mau jadi penonton ajah ah takut salah ngetik nya juga🤣🤣

  6. maesaroh 1
    maesaroh 1
    个月 前

    Seperti ga ada laki2 aja kasian menyakitkan hati orang

  7. Aiko Asmari
    Aiko Asmari
    个月 前

    Kalo anak salah jgn ditutupin pak, suatu saat makin kurang ajar. Jalan dari Allah bener pak, kebongkar bangke busuk.

  8. Fathur Ramadhani
    Fathur Ramadhani
    个月 前

    BILANGNYA GK MACAM2,,,,,,, EEE KOK SUPER DUPER MACAM YAITU AMBIL BOJONE SAHABATNYA SENDIRI,,, HIIIIII,,,, GELAEY,,,,,, APA GATELEN

  9. Endang Ernawati
    Endang Ernawati
    个月 前

    ADUH PELAKOR BUKA HATIMU APA DOSA SI PELAKOR

  10. syifa nurul
    syifa nurul
    个月 前

    ANAK BEJAT NISSA AYUS , ATAS BERBUAT, JINAH 40 RUMAH YG KENA SIAL LOH, DOSA TOBAT LAH HEEE MANUSIA MUKA BEJAT AYUS

  11. antok xz
    antok xz
    个月 前

    Lepas jilbabmu ,

  12. jim xiao sulaeman
    jim xiao sulaeman
    个月 前

    Ada ada aja cumi2 minta komentar koq sm warga minta klarifikasi sm orngny

  13. Rio Herwanto
    Rio Herwanto
    个月 前

    _Bujuk buneng...makan sosis laki orang...ett dah sekarang malah ngilang_

  14. Yus Dian
    Yus Dian
    个月 前

    Menurut. Aku yg suara nya merdu itu banyak. . Apalagi cantik . Ukuran nisa sih biasa2 aja. Gak cantik juga dikampung juga banyak .ukuran itu.

  15. K Channel
    K Channel
    个月 前

    Iyaa muncul dong, jangan tenggelem mulu kayak remahan nasi di kobokan neng.

  16. llilikpudji astutik
    llilikpudji astutik
    个月 前

    Teman2, silahkan nasehat Buya Yahya soal isu perselingkuhan Ayus &Nissa Sabyan, di Lombok Multimedia.

  17. ambar wati
    ambar wati
    个月 前

    Gak neko2 tapi pinter nutupi hubungan mesra selama 2 tahun lamanya sama suami orang gaess😂😂 apa iya itu namanya gak neko2,, pelakor pelan2

  18. Jihan Fadila
    Jihan Fadila
    个月 前

    Jd gini jen netijen, gelay itu bahasa gaul kata ahli tata bahasa, gelay dr bahasa asli geli, tp bhsa gaul ni khusus diucapkan oleh perempuan yg digauli lakik orang

  19. Nur Widayah
    Nur Widayah
    个月 前

    apa tu cinta terlarang aku gak faham

  20. Hiki Hiki
    Hiki Hiki
    个月 前

    😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😒😒😒😒😒😄😄😄😄😘😘😘😘😌😌😌

  21. Jafisa jandafisabilillah
    Jafisa jandafisabilillah
    个月 前

    dari dulu belum ngepans sama nissa tapi di posisi seperti ini saya mendo,akan semoga kedepan lebih baik jadikan pelajaran berharga..jika emang ini bener adanya bertobatlah mohon ampun kpd Allah swt. karna Allah menyukai hambanya bertobat

  22. zuchairan zuchair
    zuchairan zuchair
    个月 前

    nisa dan ayus sdh 2 thn sdh aus luar dlm karena gesekan andai itu dua batu

  23. Noor Noor
    Noor Noor
    个月 前

    Emg anaknya ngomong sm bpknya, klu dia lgi wik_ wik sm lakiknya org? Dasar o'on jdi org tua🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  24. Wirosari 687
    Wirosari 687
    个月 前

    Aki2 teh nanaonan...klw gk tau apa2 cicing we...perbanyak ibadah buat bekel sebentar lg ke akherat

  25. Andi Nasirah
    Andi Nasirah
    个月 前

    Gara2 tenar , spi lupa diri suaminya teman sendiri disambet .Nisa keterlaluan banget kamu. Sadarlah .

  26. Syakira Almahira
    Syakira Almahira
    个月 前

    Ko blum klarifikasi juga ya Ampe skarang..??🤔🤔

  27. Dika Restu
    Dika Restu
    个月 前

    Demi apa, awal tau istri ayus benran mirip sm si Nisa. Ku kira sodaraan. Beda kacamtaan doang 😣

  28. Nur Eliyah
    Nur Eliyah
    个月 前

    Salamun buat Nisya santan.. Kalo mank gak salah dia bisa klarifikasi klo itu gak bener.. Klo dia sembunyi Ampe si Ayus buka suara berarti bnr.. Kasian lah sama org tua.. Klo salah ya udah akuin aja. Biar org tua juga gak sakit kepikiran..jgn ngumpet aja.. Muncul bilang klo gak bener atau bener udah gtu. Gisel aja slow bae

  29. Dwi Agung
    Dwi Agung
    个月 前

    Mau angkat derajat bapak loee😂 selingkuh ngangkat derajat katanya ngakak

  30. princess official
    princess official
    个月 前

    Aku berharap nisa berhenti bernyanyi religi

  31. Fariana Sulistyani
    Fariana Sulistyani
    个月 前

    Kalau ga salah ngapain takut dan kalau salahpun mending mintak maaf selesaikan bukan malah lari dari keslaahn

  32. Fariana Sulistyani
    Fariana Sulistyani
    个月 前

    Kok ga ada klarifikasi dr bisa sabyan

  33. Febby Febby
    Febby Febby
    个月 前

    Semua itu takdir biarpun dari allah kesuksesan pasti ada likalikunya biarpun ayus Sama nissa sabyan emang saling mencitai it emang takdirnya.biarpun kalian begitu kelakuannya tp aq suka dengan karya nissa sebagai penyanyi

  34. Mohammad Ahrul
    Mohammad Ahrul
    个月 前

    Slm semua netizen kata itu tertuju pada or2g yg penting itu siang ni Amiin

  35. Aura kasih
    Aura kasih
    个月 前

    Banyak orng numpang tenar ,ingin terkenal dan dikenal atas peristiwa ini Banyak orang menghitung kesalahan orang Lupa dengan dosa sendiri

  36. mutia mudmainah
    mutia mudmainah
    个月 前

    Nisa da lls SMA sok manja kyk anaknSD,,,tp kelakuan kyk apa ya?

  37. Mukidi
    Mukidi
    个月 前

    kadang gue suka iri. ada lelaki dg wajah pas-pasan malah lebih mirip orek-orek tempe tapi istrinya cantik. dan ajg nya lagi masih selingkuh dg wanita yg cantik pula. dimana letak keadilan untuk saya yg berwajah tampan😭

  38. Mega Sylviana
    Mega Sylviana
    个月 前

    Masih rame?

  39. Zuana Rizky
    Zuana Rizky
    个月 前

    kalo di korea bisa bisa ditemukan yg bersangkutan bunuh diri di apartemennya berhubung di indonesia dihujat bagaimanapun masih bisa senyum2 yaaaaaahhhhh

    1. Margaretha Dian
      Margaretha Dian
      个月 前

      Kalo di Indo cuma efek kejut aja...setelahnya banyak job lg kok. Contohnya 19 detik ☺️

  40. Nenden Ratih Ratih
    Nenden Ratih Ratih
    个月 前

    Asa males ...ada yg lebih bermutu and berkwalitas lgi nih kbr atau info yg bs mbngun akhlak bwt generasi muda d bdng musik religi ...duhhh ..

  41. Sonia Sonia
    Sonia Sonia
    个月 前

    Awal2 mengangkat derajat org tua krn sukses nya..tp skrg menjatohkan derajat org tua gr2 di tuduh pelakor..

  42. Cenk aziZ
    Cenk aziZ
    个月 前

    Semkga, Kalian para netizen calon penghuni surga. Mungkin bisa bercermin pada diri sendiri. Urusan dia dengan Tuhannya. Iblis paling suka mencampur adukkan fikiran kita saat ada masalah seperti ini. Hanya mengingatkan!!!! Semoga ada muslim yg faham. Tentang sesama harus saling me....

  43. Putri Ndraha
    Putri Ndraha
    个月 前

    Kakek nya keren bngt komentarnya

  44. Sri Nurwahyuni
    Sri Nurwahyuni
    个月 前

    lihat ja hbis ini psti karirnya hncur

  45. Pos Jaga
    Pos Jaga
    个月 前

    Nanti dia bakal nongol sendiri kalau lobang nya udah kendor betul. Ne masih agak ketat jadi biarin aja dulu lagi masa" si jayus menikmati 🤣🤣🤣🤣

  46. Rita Adha
    Rita Adha
    个月 前

    ih apaan sih pas ngmong gelay. hareuneuk ngadengena.

  47. Aburusman EF.
    Aburusman EF.
    个月 前

    MENJIJIKKAN.

  48. Ros salmah
    Ros salmah
    个月 前

    bisa aja bohong itu bapak nya munapix

  49. Sri Sri
    Sri Sri
    个月 前

    Pelakor,,, gelaaaiii

  50. Umi Chamnah
    Umi Chamnah
    个月 前

    Ortu sebagai anak perempuan sebaik otu nisa dampingi biar aman seperti neng listi... Aman...

  51. Crazy Boot 01
    Crazy Boot 01
    个月 前

    Gak suka GEELLLAAYYYY

  52. Crazy Boot 01
    Crazy Boot 01
    个月 前

    pelakor

  53. anto deva
    anto deva
    个月 前

    gelay itu pelakor mani geleh

  54. Riyanti Damar
    Riyanti Damar
    个月 前

    Aduh si babe ini yah nuduh2 ajah, orng tua kok g jadi orng tua yg bagus sih babe,,klu keburukan orng ajh cepet pd nuding, tapi jika keburukan sendiri ahhh g akan pada mau melihatya,, 🤦‍♀🤦‍♀

  55. Siti nur Anisa
    Siti nur Anisa
    个月 前

    Kalau emang tidak ada hubungan setidaknya klarifikasi bukan malah sembunyi muluk

  56. IRENE NOVARINA UBP
    IRENE NOVARINA UBP
    个月 前

    Ya kalo ga salah,kalo bukan org ke tiga ya harusnya tu si gelay klarifikasi berontak kalo beritanya ga bener lah ini mah malah mendem gini aja,kn kalo kaya gini mah ya udah lah ya emang beritanya tu bener lagian juga si ayus nya ge udah ngakuin, mo apalagi coba wakakkakak

  57. Alexander Deswandi
    Alexander Deswandi
    个月 前

    Pak komar kalau emg anak bapak ngak pelakor..coba cek dlu..masih perawan apa ga...

  58. Anna Erna
    Anna Erna
    个月 前

    Nisa lagi Rebahan menikmati hujatan netizen Buka2 CNauto liat2 berita tentang dirix .

  59. Susanti Susi_98
    Susanti Susi_98
    个月 前

    Lu tau gasih gw yang hidup ga punya masalah sama tetangga aja tetep di gosipin , gw yang hidup anteng di rumah doang aja tetep di gosipin. Gimana ya keluarganya Nisa ini yang punya kasus yang pasti bakal jadi tahapan menggunjingkan tetangga sekitar. KLARIFIKASI NIS DARIPADA LU TIMBUL FITNAH. KLARIFIKASI KALO EMANG LU NYATA GA SELINGKUH. KLARIFIKASI LAH.

  60. Anwar Norwin
    Anwar Norwin
    个月 前

    Punya OTAK g ? Itu suami orang dan sdh punya 2 org anak ! KARMA akan berĺaku pada kehidupan dan keturunanmu. Paham ??? Malu2in !!!

  61. Badria Alblooshi
    Badria Alblooshi
    个月 前

    Klo nisa ngga merasa salh..kn dia bisa tutut org yg pertama bilng klo nisa plakor ..kn skrg hukm brlaku..dn ngga mngkin sodara ayus blng ke media klo mereka slingkuh.pasti adknya ayus jga tau klo bohng dia pasti dia urusan am yg brwajib tpi kn ni ngga af

  62. Irma Thaha
    Irma Thaha
    个月 前

    Bgai mna perasaan si nisa yh ,perasaan diri yh , puya lki .gk puya keluarga , Pdahal ayus ituh puya keluarga .tpi dilihat yh . Kya gk puya keluarga , benar " puya hati ter hadap istri sah .goblok si ayus yh juga , si nisa belum tentu setia ,sabar kya perempuan per tama

  63. Adang Kendang
    Adang Kendang
    个月 前

    GAK LAYAK

  64. suci r
    suci r
    个月 前

    .setiap manusia punya aib msing2..LBH baik mndo'akn SMG mereka mndptkn jln yg trbaik🙏🏻

  65. Mama Is
    Mama Is
    个月 前

    Kata gelay yg di ucapkan Nisa. Itu artinya q gatal

  66. Rani Muthar
    Rani Muthar
    个月 前

    Hancur karer dan martabat harga diri orang tua ya

  67. Erna Arsy
    Erna Arsy
    个月 前

    Sudah kehndak allah mengapa nisa mau sma orang dh bekeluarga sedangkn nisa masih muda bayak laki"di luar sana yg lebih segala y

  68. waliyur rahman
    waliyur rahman
    个月 前

    Selalu ada klo ada orang yg kena musibah, ada tetangga yang bangsat selalu nyiyir jelek jelekin orang yang kena musibah

  69. Ernawati Ernawati
    Ernawati Ernawati
    个月 前

    Sdh tau anaknya pelakor msh dilindungi.pantas aja anaknya jd perusak rmh tangga org

  70. Diyan Riharyono
    Diyan Riharyono
    个月 前

    Buat adek nissa sabar yaaaa...

  71. Rio donald
    Rio donald
    个月 前

    Hrs

  72. Arif Ajja
    Arif Ajja
    个月 前

    cabe cabean berjilbab

  73. kasih kasih
    kasih kasih
    个月 前

    Cie,,,,bpknya lg menghibur diri seolah anaknya g berbuat slh

  74. Yulihany Hany
    Yulihany Hany
    个月 前

    Main 🔥 siap,, aja terbakar dan hangus...dan panen dislike.karena rakyat 62.paling muak dengan.yg berbau pelakor

  75. Sarinah Ayu
    Sarinah Ayu
    个月 前

    Pelakor lagi naik daun .. wekekekkkk 🤣🤣🤣

  76. ben sal
    ben sal
    个月 前

    Jauhkan gibah.

  77. Deni Sahrudin
    Deni Sahrudin
    个月 前

    Ayo nissa cpetan kualifikasi sebelum timbul fitnah

  78. LEW Misteri
    LEW Misteri
    个月 前

    Kenapa chanel ini suka upload video tentang Sabyan

  79. Tips Trik Sekitar
    Tips Trik Sekitar
    个月 前

    Saya sih gak heran kan Ayus yang punya sabiyan, bisa hanya rekrutmen nya

  80. Dayat Dayat
    Dayat Dayat
    个月 前

    Bosen berita ini mulu gak jls

  81. Maria Margaretha Ariesti
    Maria Margaretha Ariesti
    个月 前

    Cinta bisa memilih koq..pikirkan sgala konsekuensi nya . Udah kjadian...rugi kan?..masa muda masa depan...harga diri....😫

  82. Lisda Ayu Pandan Arum
    Lisda Ayu Pandan Arum
    个月 前

    Mon maaf bukan nya gimana2 yaa. Tapi Menurut aku sebagai tetangga ga perlu lah ngomong ngomong gitu. Maksudnya kan bukan ranahnya. Urusan orang kan beda2. Gini nih hidup. Tetangga mulutnya kadang gitu.

  83. Han's Flanel
    Han's Flanel
    个月 前

    Tk kira grub ini satu kluarga Entah kponakan atau kandung Soalny kan mengusung religi Klau di islam kan klau bukan muhrim Gk boleh berdekatan apalagi nenpel2 saling pandang😊 Ehhhh ternyata bukan kuarga😁 Baru tau aku Soalny gk pernah ngikutin

  84. 26 BALINA ARI LESTARI XII AP5
    26 BALINA ARI LESTARI XII AP5
    个月 前

    Jijik dih

  85. Asep 8BP
    Asep 8BP
    个月 前

    K*ntol orang di ambil, nisa Sableng.

  86. hello cloud
    hello cloud
    个月 前

    Dah kahwin ke belum dua orang ni? Kalau belum kahwin tapi berdua-duaan... wahh.. gila

  87. Fi Fi
    Fi Fi
    个月 前

    Wkkkkkk di Kira banjir

  88. feby utami efendi
    feby utami efendi
    个月 前

    Apaan sih urusannya? kenapa warga yang maksa2... keluarga nissa udah cukup stress... jangan ditambah2

  89. Kezia
    Kezia
    个月 前

    si babeh Maheer asik banget keknya 😂 mantap beh!

  90. Adetian Putriyanti
    Adetian Putriyanti
    个月 前

    Nissa Nissa orangnya yg diakui bahwa kamu panjang skali di atas pohon Malah kamu sendiri yang jatuhinnya apalagi sasaran orang tua lagi

  91. bunuh diri sempurna
    bunuh diri sempurna
    个月 前

    Bapak.maaf yah.intropeksi lebih baik pak.jng sampai kitA jadi munafikin.

  92. Yuuichi Mika
    Yuuichi Mika
    个月 前

    Besok lagi anak nya dijaga jangan los dol

  93. Tina Marlina
    Tina Marlina
    个月 前

    Pada sibuk nyari2, buka2 aib org lain hingga lupa akan aib diri sendiri. Seandainya Allah membuka aib kita semua mungkin lebih buruk dri aib org yg sengaja di buka. Astagfirullah jaman segini masih sibuk buka aib dan cari kesalahan org lain.

  94. DudeMV Channel
    DudeMV Channel
    个月 前

    GAK MAU, GAK SUKA, GAK LIKEEEEEEEEEEE...!!!!

  95. Majestic Monarch
    Majestic Monarch
    个月 前

    Jijik banget ni cewe gatel, pengen MUNTAH depan MUKAnya.

  96. Bacot King
    Bacot King
    个月 前

    Lonteeeeeee berhijab..asu..malu2in islam aja

  97. BOSS YUDI
    BOSS YUDI
    个月 前

    Kadang OM² lebih nikmat

  98. Angelina Yuki Senewe
    Angelina Yuki Senewe
    个月 前

    Si engkong nya asik yaa, seru ngelawak bae ah, bener bae si engkong 😂🤣

  99. Fargas 5555
    Fargas 5555
    个月 前

    Mao anak sejahat apapun org tua tetap melindungi itu lah keluarga nissa wkwkwk, klo bener mah lngsung diomelin biar cpt kelar

  100. Heri Ningsih
    Heri Ningsih
    个月 前

    Aku ggk ngefen dr awal sampai ikut"an pawe nya p prabowo.emange pas ngetop"nya lagu nya ..emange menang....ggk lah yooo...aku ngefen sulis