Ayus Jelaskan Momen Memilih dan “Jatuh Cinta” kepada Nissa Sabyan - Cumicam

6 905 意见 790K
娱乐

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
#ayussabyan#nissasabyan#jatuhcinta#cumicumi#sabyangambus
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

评论

  1. Dii faaa
    Dii faaa
    3 天 前

    Ya Alloh lindungi kami dan anak turun kami dr pasangan berkhianat dan pelakor...aamin......

  2. Yuyun Yunarti
    Yuyun Yunarti
    6 天 前

    Pelakorrrr

  3. Khairunnisa Marbun
    Khairunnisa Marbun
    8 天 前

    Yakin gaes karma tak slh alamat....kuatkan kuda2 mu mau nikung ntar kna tikung....jangan suka gelay...preet...baper di d pan suami orng pertanda cewek ngga ada harga diri murahan...

  4. Ahmad Dasuki
    Ahmad Dasuki
    11 天 前

    Kepala otak lo .

  5. Irma Thaha
    Irma Thaha
    12 天 前

    Pasti berani ninggalin keluarga karna sudah sering ber satu AMA selingkuhan , tapi klu bisa menghindar gods,an dari selingkuhan gk mungkin berani ninggal kn yg sudah sah istri yh , ituh lupa ke keluarga karna sudah di kasih enak trus oleh nisa mka yh ayus lipa keluarga

  6. untung edy purnomo
    untung edy purnomo
    12 天 前

    Ayus kamu laki2 kejam kamu loh sdh punya anak

  7. mahmudatuz zahro
    mahmudatuz zahro
    13 天 前

    Saya setuju dengan komennya bang Azis kalau Ayus cinta sama Nisa itu hanya nafsu sebab istrinya sudah mempunyai 2 anak . Nafsu itu dekat dengan syaiton apa lagi nafsu kepada lain jenis . Dan siapa yang memperturutkan hawa nafsunya tinggal menunggu kehancuran apa yang sudah ada pada dirinya, mungkin ketenaran atau yang lainnya. Suatu contoh ada publik figur yang berpoligami akhirnya ditinggalkan oleh penggemarnya . Dan sulit untuk bisa kembali tenar seperti sebelum berpoligami .

  8. Siti Nurhidayati
    Siti Nurhidayati
    15 天 前

    Berhijab tp genit mengoda suami orang ....kayak ga ada laki " aja di dunia ini ...memalukan

  9. Oma Said
    Oma Said
    15 天 前

    Yg mana pak .ygdisebut biasa.

  10. putti derita hasan
    putti derita hasan
    15 天 前

    Akhirnya jadi pelakor🤔🤔🤔

  11. Riris Sihombing
    Riris Sihombing
    15 天 前

    Cumi cumi, emang terlengkapi mantap 👍

  12. Nor Saidah
    Nor Saidah
    15 天 前

    Penghancur rumah tangga org sampai mampus tak akn terhapus dong.

  13. Oma Said
    Oma Said
    16 天 前

    Pak senyum nya LG kasmaran

  14. Sabatun Kamaliah
    Sabatun Kamaliah
    16 天 前

    mukin sekarang lagi cantik karna berdandan , ,,, silhkan lanjutkan

  15. Oma Said
    Oma Said
    17 天 前

    Yah ialah kau asyik dgn Nisa jd bahagia tp kau TDK tau sudah melukai hati keluarga mu

  16. puspa zhe
    puspa zhe
    17 天 前

    Kalau gak jadi plakor, kenapa gak ngasih klarifikasi, kan kalau kayak gini buat orang menduga duga yang jatuhnya fitnah. Jadi lebih baik di klarifikasi kalau emang nisa gak.

  17. Hamdan rantau1775
    Hamdan rantau1775
    18 天 前

    Aq maw taw kyak apa nnti ayus di tinggalin sama nisa ..... Karma psti ada

  18. regza nicstar
    regza nicstar
    19 天 前

    Dah nikah aja yus nis..

  19. Siti Sarfiah
    Siti Sarfiah
    20 天 前

    Laki2 buaya dan oerempuan pelakor

  20. Nia Sjarifudin
    Nia Sjarifudin
    20 天 前

    Jijik dengernya. Sama2 bejat

  21. karisatun karis
    karisatun karis
    21 天 前

    Bener tidaknta berits ini tetep gibah dosa.

  22. Rosilawati Rosilawati
    Rosilawati Rosilawati
    21 天 前

    Ayus mah kacang lupa kulitnya

  23. Umi Hartiningsih
    Umi Hartiningsih
    22 天 前

    semoga alloh membls perbuatannya menimpa dirimu suamimu kelak memperlakuan kyk yg dialami riere Pasti merasakan kesakitan kariermu cantikmu titipan ingat👈

  24. Umi Hartiningsih
    Umi Hartiningsih
    22 天 前

    yg wanira lak tau 5ho kalo ayus punya istri anak umpama wanita iru diperlakukan kyk gitu gmn?krn q sm prempuannya emang dunia ini sempit lk" cm ayus aja?salah anda mbok

  25. Umi Hartiningsih
    Umi Hartiningsih
    22 天 前

    wete trisno jalaran soko glibet lucu jatuh cinta tok terus pdhl istrinya lho lebih cantik emang suaminya tu hidung belang liat anak msh kecil 2 dasar

  26. Aisah Ani
    Aisah Ani
    22 天 前

    Cinta kok suami orang nti kmu pasti menyesal

  27. nur wati
    nur wati
    23 天 前

    Terserah lu yus . Masa bodo.

  28. aisyah muchtar
    aisyah muchtar
    23 天 前

    Gue kalo jadi nissa mending gue sama bule muslim dia kan udah terkenal banyak bule muslim yang suka sama dia , lah ini udah ga cakep laki orang , manis si🤣 sa sa kocag lu.

  29. Ananda Riyah
    Ananda Riyah
    25 天 前

    Dasar lelaki menjijik kan

  30. Mitha sondak
    Mitha sondak
    25 天 前

    orang tua ngajari ank merusak kluarga orang.

  31. Wahyu Ningsih
    Wahyu Ningsih
    个月 前

    Aku juga nggak percaya Nissa selingkuh. Mungkin Ayus dan Nissa memang saling kagum dan sayang jadi mereka dekat, tetapi aku yakin, *mereka tidak berselingkuh*.

  32. Efah Saidi
    Efah Saidi
    个月 前

    tak suka penampilannya ngak matang seperti kebudak2kan jel8k

  33. Margaretha Anna
    Margaretha Anna
    个月 前

    Pilih yg mudaan, jelas naluri seorang lelaki. Seharusnya akal sehat & komitmen lebih dari naluri & nafsu, karena itulah identitas kita sebagai MANUSIA.

  34. Enen Kurniasih
    Enen Kurniasih
    个月 前

    Jangan lagi menyukai lagu" Nisa sabyan....biar dia merasakan dampak hasil ulah"a

  35. ujang firmansyah
    ujang firmansyah
    个月 前

    Neng nisa aku kangen suaramu suaramu bagus bangt

  36. ujang firmansyah
    ujang firmansyah
    个月 前

    neng nisa sabar y banyak yg menghujat itu ujian buatmu neng nisa tetap semangt tetap berkarya

  37. Rani Aryani
    Rani Aryani
    个月 前

    Wanita jelek di satukan dengan lelaki jelek itu tertulis di al Quran. Klo mereka benar benar bersatu ya terbukti dua dua nya jelek. Pas

  38. Deny Siena
    Deny Siena
    个月 前

    wajahnya kok yo mirip 🙏Ayus Nissa

  39. Robana Istiningtyas
    Robana Istiningtyas
    个月 前

    Ra sesuai ambek dandanmu nduk. Kelompok pembohong sih.

  40. Linda
    Linda
    个月 前

    Wiwiting trisno jalaran soko ngodore bukan wiwiting trisno jalaran soko kulino itu salah😂🤣

  41. Fauziah Dajia
    Fauziah Dajia
    个月 前

    Si bapaaaa ya senyum di atas penderitaan orang lain

  42. Leni Marliana
    Leni Marliana
    个月 前

    Ujian dan teguran beda tipis bedakan

  43. Azis Sugiono
    Azis Sugiono
    个月 前

    Ayus Sabyan bukan CINTA sm Nissa Sabyan tp lebih dari pada NAFSU, karna pikirnya Nissa itu Cantik. Untuk RIRIE FAIRUS , smoga tabah dlm menghdpi ujian berat ini.

  44. Azis Sugiono
    Azis Sugiono
    个月 前

    Maaf , Ayah nya Nissa ngomong bahwa berita tentang Anaknya ( Nissa ) itu menjadi Pelakor katanya tdk benar ? Loh.....Wong si Ayus Sabyian nya sdh minta maaf kan berarti hubungan Cinta terlarang itu benar adanya. Kalau Nissa benar2 tdk pernah ada hubungan istimewa dg Ayus, knp gak mau klaripikasi? Terus kmn sekarang ini si Nissa, malu ...???

  45. zumi pentol
    zumi pentol
    个月 前

    Pelakor yg merasa terzalimi.padahal religi.zina sama suami org kan udah dosa. perceraian itu hal yang paling dibenci Allah.apalagi klo dia yg jd setannya (orang ketiga).msh ada jln utk tobat.balikin tuh bapaknya anak2 ke tempat semula.biar anak2nya msh bs ktm tiap hr sama bapaknya

  46. Muhammad Ridho
    Muhammad Ridho
    个月 前

    Bismillah, teman2 ku ketahuilah ini adalah ujian dan cobaan dari allah jadikan ini contoh agar kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi,jangan menghujat orang lain,karena ketahuilah nanti yg suka menghujat orang nanti akan di hujat oleh orang lain juga, mari kita instropeksi diri

  47. Misbahul Anwar
    Misbahul Anwar
    个月 前

    Normal sih kalau ngikutin nafsu. saya juga bakal lebih nisa sabyan, kalau nurut in nafsu... Tapi sayang nya saya masih punya akal sehat Dan hati kalau udah punya keluarga apalagi anak pasti keluarga jadi no 1. Apalagi lihat perjuangan wanita yang melahirkan taruhan nyawa

  48. Gg Jj
    Gg Jj
    个月 前

    Betul musibah apapun bentuknya tidak diharapkan kepada siapapun namun nasip yang menimpa atao allah sudah menggariskan bahwa diumur sekian manusia diuruh menjalani atao menerima cobaan,seperti Nisa sabyan tolong yang menonton konten ini jangan menjemooh teman yang kena musibah seperti ini,biasanya kalo orang suka memprotes suka menular ..buat NDUK NISA SABYAN TABAH SAJA NAK JANGAN HIRAOKAN ORANG NJEMOOH MU SAYANG,

  49. Sadimin Ali
    Sadimin Ali
    个月 前

    Memilih laki orang taruhanya karir anda Nisa mau ytb konser pasti di tinggalkan pendukung nya laki laki banyak di luwaran sana

  50. iskak Muk
    iskak Muk
    个月 前

    Ya dulu ayus jg bilang cinta sama mba riri,sekarang sama nissa besok sama siapa ya.. ,tinggal tunggu giliran kalau sdh bosan salah satunya,yg ter baik tetaplah yg per1good mbak riri jngan putus asa semoga sukses...

  51. dede cantik
    dede cantik
    个月 前

    Nasi sudah jd bubur

  52. Jemi Jemi
    Jemi Jemi
    个月 前

    Kalo bikin judul yang bener dong. Judulnya apa cerita nya apa . Gak nyambung banget

  53. Jemi Jemi
    Jemi Jemi
    个月 前

    Kalo bikin judul yang Riel dong . Gak jelas banget

  54. JALAN LURUS SAJA 1988
    JALAN LURUS SAJA 1988
    个月 前

    Cepat naik kerana prestasi juga cepat rusak ketika memilih jalan yg salah....

  55. Nadia Okta
    Nadia Okta
    个月 前

    Lah matamu suwek up story ujian kehidupan ! Molo yo mbok gawe dewe kok nis ..

  56. Irna Yuwana
    Irna Yuwana
    个月 前

    Kita lihat aja bersama sama nanti seiring berjalannya waktu..klo memang ada perselingkuhan...group gambus ini akan hancur...akan di tinggalkan penggemar2 nya..tetapi klo memang engga ada perselingkuhan...pasti akan abadi ....mudah2an sih engga ada perselingkuhan ya...

  57. yharra 12
    yharra 12
    个月 前

    Ka riri cantik pasti mendapatkan orang yg lebih baik dari ayus.

  58. Werda Beza
    Werda Beza
    个月 前

    Merasa tersakiti, padahal dia yg menzolimi

  59. Margaretha Anna
    Margaretha Anna
    个月 前

    Jika seseorang punya CINTA, saat perasaan mulai jenuh, orang itu akan tetap BERKOMITMEN dengan KESETIAAN.

  60. Margaretha Anna
    Margaretha Anna
    个月 前

    Sangat menyedihkan, perasaan tertarik, egoisme & nafsu sesaat disalahartikan sebagai CINTA. Padahal CINTA itu LEBIH BESAR Dari pikiran sesempit & childish. CINTA itu komitmen & identik penuh dengan KESETIAAN. Cinta BUKAN cuma perasaan.

  61. Darti Darti
    Darti Darti
    个月 前

    Dari cara mandangnya atau selalu berdekatan, udag bisa dijadikan bukti selingkuh

  62. Ana Sutisna
    Ana Sutisna
    个月 前

    Wanita baik" tdk akan merebut suami org dan pria baik" tdk akan jth cinta pd wanita lain selain istrinya

  63. Murdani Bwi
    Murdani Bwi
    个月 前

    Yo milih yg baru😂😂😂 jatuh cintrong sekonyong konyong koder taik kucing rasa coklat bener enggak😀😀😀

  64. Mulyana Mulyana
    Mulyana Mulyana
    个月 前

    Macam tak bersalah pula Nissa

  65. sri putriyanti
    sri putriyanti
    个月 前

    mleng kau moh ayusnissa e....saga urus nene...ngka pnting...jina sih setiap kuh buka youtube brta nene bae les....alom sejure lema,ma man gntayangan berta ne....

  66. Siti rohimah
    Siti rohimah
    个月 前

    Suatu saat nanti km berdua jg akan merasakn akibatnya.karena meninggalkn istri yg Soleha itu akan kena karmanya

  67. Koonwah Ling
    Koonwah Ling
    个月 前

    Tu mulutnya si pelakor tampar aja sama sepatu hak tingi

  68. Desi aryani Singapore
    Desi aryani Singapore
    个月 前

    Relakan suami mu mba riri....sakit memang.suami di rebut pelakor aku jg mengalami..relakn mrk pecundang

  69. Namii
    Namii
    个月 前

    Pas ditanya Sok suci banget jawabnya ,njirtttt

  70. Sumiyati Suma
    Sumiyati Suma
    个月 前

    Biaren aj istri sah y jug mintacerai kan ..tapi tunggu aj karma pasti ad ....

  71. Diandra 1987
    Diandra 1987
    个月 前

    nisaa samapah dunia hakirat,di dunia kau di hukum dgn cara seperti ini,rasa ny apa akan hukuman yuhan untk mu kerna meruntuh kn rumah tanga orang,meruntuh kn rumah tanga orang itu dos besar dan paling tuhn murkaii,ingt karama ny

  72. Syahida Maulida
    Syahida Maulida
    个月 前

    Jijik

  73. Yenny Agoestian
    Yenny Agoestian
    个月 前

    Seorang peselingkuh ya pasangannya peselingkuh juga. Karena kedua duanya orang2 murahan yang tidak bisa menjaga marwah. Lepaskan karena itu adalah toxic

  74. Yanti Muslimah
    Yanti Muslimah
    个月 前

    Wajahe Nissa genit itu kali jadi ayusnya kecantol,genit² Nang bojone wong

  75. Yanti Muslimah
    Yanti Muslimah
    个月 前

    Bocah² ora nggenah

  76. Samsudin Samsu
    Samsudin Samsu
    个月 前

    Den,Ayus ulah rapuh ku tolak,kasih waktu neng riri,utk br pikir jernih dua2na wae.di per istri,karunya anak2 by bunda nurhasanah,kmpung slm 13 ,jatiwangi. Majalengka,

  77. Teh Yens
    Teh Yens
    个月 前

    Astagfirullah. Kegelapan muslim muslimah sudah terlihat. Yakin cinta Nisa dan Ayus bakal langgeng? Yg mengatur kehidupan itu Allah, bukan manusia. Boleh saja kalian berbuat sesuka hati. Nisa memisahkan cinta dg kedua anak yg sedang membutuhkan kasih sayang. Ayus lebih memilih *cinta* daripada akhirat. Allah bukan membiarkan, tapi menguji. Semua akan kembali ke kalian!!! Kalian merusak imej baik muslim dan *muslimah* jadi hancur!! Lihat saja, mungkin dari sekarang kalian harus jungkir balik tuk mengembalikan nama baik!

  78. Maria Marsudi
    Maria Marsudi
    个月 前

    Pdhl cantikan istrinya lhoo!!!

  79. Mafida Dian
    Mafida Dian
    个月 前

    Yang ga disadarin dari seorang bapak, kalau dia selingkuh sebenernya yang sakit hati bukan istrinya tapi malah anak anaknya. Istri bisa cari suami baru, jatuh cinta lagi, kemudian sembuh dari sakit hatinya. Tapi anak? Apa bisa cari bapak kandung baru?

  80. A Juna
    A Juna
    个月 前

    tp jgn hoby demen punya org aku ga suka ku g mau gelay

  81. A Juna
    A Juna
    个月 前

    bukan karna terbiasa karna tak beriman klo dia bs menjaga pandangnya

  82. K Channel
    K Channel
    个月 前

    Kamu memilih dia...? Lalu aku memilih siapaa..??

  83. Johan reyhan
    Johan reyhan
    个月 前

    bukan ujian tpi hasrat ingin di belai dan membelai,

  84. Sri Rushadiningsih
    Sri Rushadiningsih
    个月 前

    Walaah sdh tamat Sabyan Gambus

  85. Ai Tita Setiawati
    Ai Tita Setiawati
    个月 前

    Udahlah sabyan gambus bubar aja

  86. Dewi Ryan
    Dewi Ryan
    个月 前

    Pelakor sejak dini

  87. hello hayumy
    hello hayumy
    个月 前

    Ujian di buat''sendiri .aduh alah jabeh rawit kok wani jopok bojone uwong. Ora ileng karma Allah swt toh duk' ''

  88. Dinda Saraswaty
    Dinda Saraswaty
    个月 前

    gara2 nisa, gisel dan nobu gak trending lagii😂😂

  89. Lennys Firdaus
    Lennys Firdaus
    个月 前

    bnr nya terawangan mbak yu yg mengatakan di 2021 akan ada pelakor dan pelakor nya sesama artis 😂😂😂

  90. robby lio
    robby lio
    个月 前

    Nisa mending jadi penyanyi solo aja nyari sponsor sendiri daripada malu sama rakyat Indonesia. Ngapain si Ayus jelek gitu

  91. OLEEEN JINGGA
    OLEEEN JINGGA
    个月 前

    Gw ingetin nih, buat Cewe Cewe. Lw, mau secantik apapun, seberbakat apapun, jangan coba coba deh pake Hijab kalo cuma buat pencitraan, cuma pengen di pandang Alim, cuma pengen ikut ikutan Modis, ngaca dulu sama Tingkah Laku, ngaca dulu sama Sifat lw, Karaktetistik lw, kalo kelakuan pecicilan enggak ada anggun anggun dan jaga sikap, sadar ga lw tuh cuma bikin Cewe Cewe yang emang berhijab karna Allah jadi di pandang Jelek.. Malu sama Wanita di Arab sana woy.

    1. Oki Safitri
      Oki Safitri
      个月 前

      @OLEEEN JINGGA Tolong bedain mana Hukum Islam dan mana yang sifat manusiawi yang tempatnya salah dan lupa , Hukum Islam Ya Hukum Islam ,Masalah Pribadi itu udah beda lagi penanganannya jadi Kalo Hijab itu kan Hukum Islam yaa kalo Hati dan Akhlak kita semua manusia ini gak ada yg sempurna kecuali Nabi dan Rasul ,jadi mohon bisa membedakan ya antara Akhlak dan Hijab krn keduanya itu tidak bisa dipukul rata secara mentah mentah ada, apalagi Klaim yg Berhijab itu harus baik ,tidak... Semua orang butuh proses untuk menjadi baik , dan ingat Kita juga pasti begitu cuma berbeda jalan aja buat dosanyaa . Itu aja sih tanpa berniat menggurui hanya ingin meluruskan pemahaman sesuai dg Syariat Islam bahwa Hijab itu hukumnya wajib terlepaa dari akhlak yg buruk atau baik

    2. OLEEEN JINGGA
      OLEEEN JINGGA
      个月 前

      @Oki Safitri Jadi jangan marah dong kalo misalnya ada orang yang bilang "Lebih baik ngeliat PELACUR dari pada wanita BERHIJAB". Beda ya, di Arab wanita pake Hijab itu adem banget, kalo di Indo, atas bawah Ketat tapi pake Hijab.

    3. Oki Safitri
      Oki Safitri
      个月 前

      Jgn bawa bawa baju... Atau pakaian lah , hijab kn emg udh wajib buat muslimah mau dia baik atau enggak yg namanya hijab tu wajib sama kayak Sholat mau lo sebejat apapun tp jgn pernah tinggalin solat ,Udah hukum islam kalo Hijab itu wajib buat muslimah klo g pake ya dosaa

  92. Septi Zailika
    Septi Zailika
    个月 前

    Bapaknya nisa kok kagak malu bilang kek gitu ihhhhh gemess pngen jitak guaa👹👹

  93. Indri Amesti
    Indri Amesti
    个月 前

    Sekarang ajah jatuh cinta Ama Nisa ,sebelum ada Nisa Ayus cinta Ama ririe terlebih dulu kali Ayus Ayus dasar laki laki plin plan 😏 lihat bening dikit ajah harong ..😂😂😂😂 Ririe semoga dapat jodoh yg terbaik dunia akhirat ❤️

  94. Siti Sobariah
    Siti Sobariah
    个月 前

    Klasifikasi dong ,.. klo memang gk ..kasian istri nya dan anak"nya,juga keluarga yg sayang sama mbak ririe .

  95. Riski Prasetia Rini
    Riski Prasetia Rini
    个月 前

    Menikah itu beda sama hanya suka2an aja.. Apapun pilihanmu menyakiti pasangan sah tdk dibenarkan, katma tdk lgs di rasakan cepat... Tp karma itu pasti ada...

  96. Tini Susanty
    Tini Susanty
    个月 前

    Pencuri dan penghianat memang cocok hancur bersama

  97. Mutia Megawati
    Mutia Megawati
    个月 前

    Klik bait... Selamatkan kuota kalian

  98. Febby Tutupary
    Febby Tutupary
    个月 前

    Suatu saat pasti akan di tinggalkan jga. Karna karma berlaku

  99. Syofiarni Syofiarni
    Syofiarni Syofiarni
    个月 前

    Berita nisa menjd topik di youtube,yg intinya dia sebagai pelakor,perusak rmh tangga ririe dan anaknya.

  100. Muksin 55
    Muksin 55
    个月 前

    Dasar keong racun kau nisa