AKHIRNYA RAFFI NAGITA DENGER LANGSUNG DENYUT JANTUNG CALON BABY...

38 265 意见 3.9M
娱乐

Social Media :
Twitter : raffi_nagita17
Instagram : raffinagita1717
CNauto : cnauto.info/slow/vA9_f5Lwk-poMynabtrZPg.html
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : RaffiAhmadLagi/

-----------------------
Contact : ransdigital.id@gmail.com
------------------------

评论

  1. Zahira 5430
    Zahira 5430
    天 前

    Alhamdulillah aa akhirnya kamu punya adik

  2. Nur Azizah
    Nur Azizah
    4 天 前

    Liat a raffi ga sombong bgt ngehormatin bgt sama dokter dan suster sampe bungkuk2...supel pisan a raffi mah

  3. Muhammad Achmad
    Muhammad Achmad
    4 天 前

    Bismillah semoga dapet thr dari aa raffi sehat selalu aa raffi dan mab gigi semoga sukses 0895622813479 ananda faturahman.18

  4. Ibu Marsudi
    Ibu Marsudi
    5 天 前

    Ngawi hadir saya ikut seneng ahkirnya mbak gigi hamil Aa rafathar mau punya adik, beda sama aku dulu sampek bingung punyak anak 8 tpi ttep bersyukur amiiin

  5. Anita Anita
    Anita Anita
    6 天 前

    Fokus bajunya gigi di bahu rafi sayang banget,

  6. ade tyas
    ade tyas
    8 天 前

    Bismillah semoga rezeki, buat anak @yass_riski12 085776968119 buat aa raffi dan ka gigi semoga ddenya aa rafatar sehat2 terus dan menjadi anak soleh dan sholeha, amin allahuma amin

  7. sri sekar miati
    sri sekar miati
    8 天 前

    Bismillah...Alhamdulillah semoga sehat terus dd bayi jg mm Gigi yg sholeha cantieq dari oma sekar tebet

  8. arfian 2015
    arfian 2015
    9 天 前

    Sukses bro

  9. marissa azzahra
    marissa azzahra
    9 天 前

    ❤️ ❤️❤️❤️

  10. Muhammad Taufiq
    Muhammad Taufiq
    10 天 前

    Assalamualaikum selamat siang buat om Rafi Ahmad dan mbak Nagita Slavina . Semoga keluarga sehat selalu dan rejeki nya semakin berkah amin ya Allah. Doakan Taufiq juga ya om/mbak biar di mudah kan sama Allah rejeki nya amin. No hp : 082268250041 Instagram : Taufiq Daihatsu

  11. SULTAN GANZ
    SULTAN GANZ
    11 天 前

    Setuju nm nya rifitir

  12. Daeng putra Daeng
    Daeng putra Daeng
    11 天 前

    Semoga sehat selalu selamat bahagia santai Gigi sama Om Rafi Avatar selalu sehat ya

  13. Maria Agustina
    Maria Agustina
    11 天 前

    Mukanya dokter eeee🤣🤣🤣🤣

  14. Maria Agustina
    Maria Agustina
    11 天 前

    Spencet buntut nya rapatarrrrrr

  15. Fatma wati
    Fatma wati
    12 天 前

    Selamat ya ba gigi atas kehamilannya yg ke dua...semoga sehat sampe melahirkan amiinnn I love U ba gigi 🥰🥰🥰

  16. Kadek Ina
    Kadek Ina
    12 天 前

    Semoga dapat uang dari rans entertainment buat biaya sekolah

  17. Tina Wahyuni
    Tina Wahyuni
    13 天 前

    Mohon maaf lahir dan batin 🙏🙏 Terimakasih telah menghibur kita semua ❤️❤️ SETAN TAUBAT BALIK LAGI 2021 BISMILLAH THR ONLINE @tina.wahyuni97

  18. Tina Wahyuni
    Tina Wahyuni
    13 天 前

    Mohon maaf lahir dan batin 🙏🙏 Terimakasih telah menghibur kita semua ❤️❤️ SETAN TAUBAT BALIK LAGI 2021 BISMILLAH THR ONLINE @tina.wahyuni97

  19. Tina Wahyuni
    Tina Wahyuni
    13 天 前

    Mohon maaf lahir dan batin 🙏🙏 Terimakasih telah menghibur kita semua ❤️❤️ SETAN TAUBAT BALIK LAGI 2021 BISMILLAH THR ONLINE @tina.wahyuni97

  20. Tina Wahyuni
    Tina Wahyuni
    13 天 前

    Mohon maaf lahir dan batin 🙏🙏 Terimakasih telah menghibur kita semua ❤️❤️ SETAN TAUBAT BALIK LAGI 2021 BISMILLAH THR ONLINE @tina.wahyuni97

  21. Robi Kopi
    Robi Kopi
    13 天 前

    KAK GIGI KAK Raffi anak ke duanya mau dikasih nama apa

  22. SUKMA CHANNEL
    SUKMA CHANNEL
    14 天 前

    Selamat ya rafatar sdh mau punya ade

  23. Yeni Rahma
    Yeni Rahma
    14 天 前

    Paula juga hamil

    1. Yeni Rahma
      Yeni Rahma
      14 天 前

      Halo juga

    2. Yeni Rahma
      Yeni Rahma
      14 天 前

      Halo

  24. oky firdaus
    oky firdaus
    15 天 前

    Selamat y kak gigi dan aa raffi semoga sehat selalu bayinya y aa raffi dan kak gigi aku doin semoga jadi anak sholeha y kak gigi dan aa raffi

  25. Sri Hartati
    Sri Hartati
    15 天 前

    Selamat buat mmh gigi ats kehamilan yg ke dua smg di berikeshtan dan kelancaran sampai melahirkan 🤲❤️🌹

  26. Christina Laila
    Christina Laila
    15 天 前

    Seneng bgt liat kel Aa n gigi.. Bahagia selalu ya amin

  27. Anita Skw
    Anita Skw
    16 天 前

    selamat kaka gigi

    1. Anita Skw
      Anita Skw
      16 天 前

      selamat rapatan kamu senengkan

  28. azhara Said
    azhara Said
    16 天 前

    Selamat bumil ttp sehat semangat ya.. jngn lupa klw cewek kasih namanya di tengah ny malak ..rafatar Malik..karna malak it ratu dan Malik it raja..klaw di ambil dr kerajaan saudi..malik malak

  29. kevin sanju
    kevin sanju
    16 天 前

    Menit 9.28 dokter ngelasin mngenai baby nya malah FUCUS nya ke HP...oiii!!!mat lo ga antusias dngarin perkembangan anak lo,!!

  30. Eni Indrawati
    Eni Indrawati
    17 天 前

    y allah smg tahun ini q bisa hamil...

  31. Firzana Adem
    Firzana Adem
    17 天 前

    semoga adik rahfatar adik cewer yang soleha ya Aa Amin

  32. Wildan Shobara
    Wildan Shobara
    17 天 前

    Klo anak cewek ga kebayang cantiknya kek gimana 😍

  33. nur hanifah
    nur hanifah
    17 天 前

    Nagita....❤️❤️❤️🤝🤝

  34. Tiwuk Erna
    Tiwuk Erna
    18 天 前

    Barakallah Gigi. Moga moga adeknya Rafathar baby girl ❤️

  35. yati mulyati
    yati mulyati
    19 天 前

    Sy juga LG hml 3 bln bunda.aku mhn minta doa nya biar kandungan bayi sy normal sempurna SHT lncar gmpg lahirnya.bntuk normal bayi.amiin yallah.ank ke 3

  36. Sondang simanjutak Pcc
    Sondang simanjutak Pcc
    19 天 前

    Kapan aku dan semuami punya keturunan ya Tuhan 😭

  37. Hasna Nadira
    Hasna Nadira
    20 天 前

    Anak penguat pernikahann....semoga tidak ada ujian pihak ke tiga selalu bahagia

  38. FITRIA SUSANTO
    FITRIA SUSANTO
    20 天 前

    Mami gigi, aku sama dgmu usia khamilannya🤗🤗🤗 anak ketiga akunya. Semoga sehat selalu ya mami Sama2 berjuang kitanya.☺️ Aku Alhamdulillah, anak 3 smuanya .. Kuaat puasa mami gigi. Oiya perkara detak jantung, kdg kita mkirnya aneh y.. Bukannya dlm islam nyawa ad ktika usia 3bln lebih, kok usia msh 2bln udh ad detak??? Ternyata, kmren Q Googling, it sbnrnya bkan detak jantung, cba deh mami Googling,,

  39. Sofia Wuisan
    Sofia Wuisan
    20 天 前

    Rifitirrr:(((( HAHAHAHAH

  40. Hary Alfarisi
    Hary Alfarisi
    20 天 前

    A" Ai tasik hadir boss👍👍👍🙏

  41. Pringga Yuda
    Pringga Yuda
    20 天 前

    Semoga kehamilan embak gigi sehet² 😘😘😘😘😘

  42. Dikdik Ahmad
    Dikdik Ahmad
    20 天 前

    Kakak gigi aku hampir nangis 😭😭😭 sedih

  43. Dikdik Ahmad
    Dikdik Ahmad
    20 天 前

    Semoga dede bayinya sehat dan semoga dede bayinya misalkan mau cewe di doa in

  44. pondok pesantren
    pondok pesantren
    20 天 前

    Semoga sehat selalu mami gigi sehat ibu&calon debay nya,,, Buat bumil semua semoga sehat2 selalu ibu&debay nya,,,buat semua pejuang garis merah semoga Allah segerakan hamil 🤲🏻🤲🏻

  45. Novi Wulan
    Novi Wulan
    20 天 前

    Selamat ya mbk gigi

  46. Tati Waslia
    Tati Waslia
    21 天 前

    Kk gigi slmat aku ampe nangis trharu aku juga pgn punya anak lagi....😭😭

  47. Noorlela Mk
    Noorlela Mk
    21 天 前

    Tahniah.. semoga semuanya berjalan lancar Dan sentiasa dlm lindungan Allah Aamiin 🥰

  48. star boy
    star boy
    21 天 前

    betapa sederhananya mereka

  49. Halimah Nur
    Halimah Nur
    21 天 前

    Sampe terharu ikut nangis liat ba gigi hamil lagi,,selamat ya ba gigi semoga ba gigi dan janin sehat trus smpe di lancarin nanti pas hari H nya lahiran,,sehat sehat buat kelurga ba gigi,,doain aku semoga aku cepet nyusul hamil lagi kya ba gigi,,aminnn

  50. Putri Utami
    Putri Utami
    21 天 前

    RIFITHIR. OKe fine

  51. aji magrobi
    aji magrobi
    21 天 前

    Nnton konten Paula&mba gigi ttg positif air mata q menetes ikut bhgia,senang ,semga q cpt2 postif agar qu Merakan jd seorng ibu 7th penantian postif ,Amin ya allah

  52. Ardya Pramesti
    Ardya Pramesti
    21 天 前

    itu gambar anaknya kak asmirandah kan ya?

  53. Titin Rosyati
    Titin Rosyati
    21 天 前

    Alhamdullah ikut bahagia semoga sehat selalu

  54. Dendi Maulana
    Dendi Maulana
    21 天 前

    Alhamdulillah ikut seneng sehat sehat mama gigi dan semua , saya juga sedang hamil 5 Minggu ga jauh sama mama gigi saya pun hamil anak ke 2 , sehat² untuk kita semua ❤️❤️❤️

  55. Gar Ceil
    Gar Ceil
    21 天 前

    Assalamualaikum, saya dari Brunei. Doakan saya Semoga saya diberi zuriat rezeki bulan ramadhan ini. Sungguh ini penantian yang cukup lama

  56. Mariel hijab
    Mariel hijab
    21 天 前

    Sehat selalu kak gigi sayang...semoga nular ke saya ya allah. Minta do'anya. Aamiin

  57. Rani Nurhalimah
    Rani Nurhalimah
    22 天 前

    sehat terus mama gigi💚💚💚

  58. Lely Chairani
    Lely Chairani
    22 天 前

    Kak bukan nya kalo jantung itu bilang nya detak jantung ya.. kalo denyut itu biasanya kalimat nya buat denyut nadi gitu gak siiih?? Hehehhe iseng baca captionnya..

  59. mareta maharani
    mareta maharani
    22 天 前

    Babylist tahun ini adik ya rafathar sma adik ya kiano😂

  60. Nurmala Sari
    Nurmala Sari
    22 天 前

    Selamatt yah mmah gigi atas anugrah khamilan anak ke 2 nya..smoga sehaat lancar smpai lahirr..amiinnn

  61. mps
    mps
    22 天 前

    Haduh ngakak pas denger rifitir😂

  62. Tris Naeni
    Tris Naeni
    22 天 前

    Raffi gak punya sopan dokter lagi ngomong sama isterinya bukan nya ikut dengerin malah sibuk main hp

  63. Fun Biology
    Fun Biology
    22 天 前

    Berarti udah usia 3 atau 4 bulan??

  64. Dian Ramadhani
    Dian Ramadhani
    22 天 前

    Subhanallah....

  65. Ayu Munada
    Ayu Munada
    22 天 前

    Semoga MB gigi nular ke aku penantian udah 1tahun 4 bulan blm di kasih momongan semoga aku dan suami cepet di karuniai momongan amin doai. Aku yah mama gigi

  66. erwan elviansyah
    erwan elviansyah
    22 天 前

    Selamat Semoga di lancarkan kehamilanya

  67. Wahyu Silaturahmi
    Wahyu Silaturahmi
    22 天 前

    Alhamdulillah ikut seneng dengar mba Gigi hamil Sehat selalu untuk bunda dan debay Aamiin 😊

  68. pande komang
    pande komang
    22 天 前

    Ikut senang🙏🙏

  69. Ara aulia
    Ara aulia
    22 天 前

    Kalo Cewe Namanya Rifithir Aulia Putri,, Kalo Cowo Nama Nya afathar putra Fitoo

  70. Selvira
    Selvira
    22 天 前

    Rafi ga fokus banget

  71. Dewi Puspita
    Dewi Puspita
    22 天 前

    ALKHAMDULILLAH SLAMAT YA MBAK GIGI SEHAT TERUS YA MBAK GIGI AMIN

  72. kasih agustina
    kasih agustina
    22 天 前

    semoga cewe ia kk nagita cantik

  73. kasih agustina
    kasih agustina
    22 天 前

    cewe pasti cantik ny kaya kk nagita

  74. MZF Bertuah
    MZF Bertuah
    22 天 前

    Alhamdulillah...Semoga bayinya sehat dan kelak menjadi anak yang soleh...

  75. Bamsr Bambang
    Bamsr Bambang
    22 天 前

    Selamat bnyak ya AA

  76. Rendi Permadiputra
    Rendi Permadiputra
    22 天 前

    Semoga makin sukses dan semakin maju kedepanya pak raffi, walaupun sedang menjalani ibadah puasa harus tetap semngat shuting nya pak raffi Dan buat ibuk nagita dan calon bayi yang sedang di kandung aku doa,in sehat sampai hari kelahiran Amin ya rabbal alamin #HADIAHLEBARANS IG:rendyy_permadi No:082286172973

  77. Yosua Adi prasetyo
    Yosua Adi prasetyo
    22 天 前

    Semoga di beri kelancaran sampai proses lahir nya mbak gigi , amin ,. Hehehe (Barengan mbak gigi sama kehamilan istri saya )😁😁😁

  78. Mutia Khalifah
    Mutia Khalifah
    22 天 前

    Semoga sehat selalu buat calon debay dan ibunya😘😍ikut senang

  79. Jhum Ridwan
    Jhum Ridwan
    22 天 前

    Alhamdulillah, selamat yah mba GIGI, usia kehamilan kita ternyata sama, setelah anak ke 2 sy hampir umur 9 thn, Alhamdulillah Allah memepercayakan sy kembali untuk mengandung SELAMAT YAH BUAT KITA BERDUA, hehehhehe

  80. Meli Sarahayu
    Meli Sarahayu
    22 天 前

    Ikut seneng💗

  81. Nena Namira Amedyan
    Nena Namira Amedyan
    22 天 前

    Makin susah deh dapat jadwal konsul sm dr. Ivan hihihii :p Sebelumnya antri udh sebulan wkwk

  82. Aymelda ZA
    Aymelda ZA
    22 天 前

    Beneran kembar???

  83. Luluk Kholida
    Luluk Kholida
    22 天 前

    cnauto.info/cycle/sh-p-n/1nui08ux0siurII

  84. Fira Niska
    Fira Niska
    22 天 前

    Selamat ya mba gigi jangan cape cape ya mohon di bantu ya doa nya semoga lancar amin.....

  85. Syifa Maharani Putri
    Syifa Maharani Putri
    22 天 前

    🙏👍❤️😭,,, 👶

  86. Yani Giriana
    Yani Giriana
    22 天 前

    Alhamdulillah...di jaga ya mba calon Ddnya...sehat selalu...

  87. Paulus Hambali
    Paulus Hambali
    22 天 前

    Masak udang yang enak

  88. nirva wijayanti
    nirva wijayanti
    22 天 前

    Sehat selalu untuk kehamilannya mama gigi lancar sampai persalinan,Aamiin

  89. hany ernaw
    hany ernaw
    22 天 前

    Jangan angkat 2 ya.. Apa lagi gendong

  90. Nur Syifa Azizah
    Nur Syifa Azizah
    22 天 前

    Sehat sehat kak gigi dan adek bayi❤️

  91. Lyra Claudia
    Lyra Claudia
    23 天 前

    Istri yg mulia hatinya pasti doanya dikabulkan..amin😇😘 Selamat ya Raffi n Nagita punya baby ke dua🤗

  92. Gadies Syavina
    Gadies Syavina
    23 天 前

    Gak sabar pengen liat mama gigi hamil dan mgelahirin kaya dlu , gemes bgt cantiknya GK ada lawan

  93. Liana permata Hati
    Liana permata Hati
    23 天 前

    Pas mama gigi nanya "tengkurep boleh ya dok?" aku langsung ngilu 😣

  94. Dewi Ari Suryaningsih
    Dewi Ari Suryaningsih
    23 天 前

    Alhamdulillah .. Selamat ya mama gigi dan A Raffi .. Akhirnya Aa Rafathar bakalan punya Dede .. Semoga Nular kehamilan nya .. Semoga Bulan depan saya juga Hamiill..aamiin

  95. Desi Aprilia
    Desi Aprilia
    23 天 前

    Smoga mbak gigi slalu shat baby nya juga sehat..ikut bhgia lhat mbak gigi 😍❤️

  96. Bang Dinda Official
    Bang Dinda Official
    23 天 前

    semoga kita semua selalu diberi kesehatan😀👍🙏

  97. toyo alvaro official
    toyo alvaro official
    23 天 前

    Ikut senang ya allah.bismillah #hadiaramadan

  98. Fitri Ria
    Fitri Ria
    23 天 前

    Doain ya mumpung dibulan romadhon ni saya bisa hamil, 11 tahun nikah dah lama nungguin dedek bayi

  99. SAHRIAL MUNTHE
    SAHRIAL MUNTHE
    23 天 前

    Saya sudah punya anak 6 orang jika saya lihat Gigi anak nya wanita. Sehat terus ya Gigi. Rafathar akan segera punya adek. Bismillah...!!!

  100. Miftahul Janah
    Miftahul Janah
    23 天 前

    doakan jg supaya hamil jg☺😊selamat ya mba gigi